|FF| Milky Way Love Story # Part 4 – Like That?

Author : Im Cho Sun (@Author_Imchosun (Twitter) / Fb : https://www.facebook.com/cho.seon.1)
Tittle : Milky Way Love Story # Part 4 : Like that?
Cast : Cho Kyuhyun, Bok Sung Ah (OC)
Genre : Romance, Comedy, Friendship
Rating : PG-15
Length : Chapter

Disclaimer :
Annyeong~ Haahh… Pernah kemaren sempet mau berhenti ngeshare FF ini soalnya gak ada yang comment =.=’ *poor author* Tapi pas beberapa saat yang lalu ngecheck beberapa blog yang pernah author kirimin nih FF eh ternyata ada juga yang comment! Walaupun yang comment gak terlalu banyak tapi rasanya itu sampe terbang kelangit.*”Ya! Ya! Injakkan kakimu ke tanah pabo!” Teriak Kyuhyun sambil narik-narik kaki author XD XD*

Oh iya author mau ngucapin makasih buat semua readerdeul yang gak jadi silent reader! ^^ And for the last author kasih tau lagi kalo FF ini pernah di share di blog pribadi author @ imchosun.blogspot.com

Annyeong!! ^^

  Image

 ======================

“Demi perasaanku yang kacau selama ini, aku akan melakukannya. Aku akan mengatakan jika aku menyukainya karena sekarang aku sudah mengetahui jika dia telah menculik perasaanku dari cinta pertamaku 10 tahun lalu. Aku sangat menantikan apa yang akan kau ucapkan nanti namja pabo”-Milk

 

Author’s POV

 

YA! Milk? Neo gwenchana?”Tanya Donghae yang langsung mendekati Milk.

            “Ya! Ya! Kau tidak bercanda?!”Tanya Kyuhyun yang mulai khawatir.

            “Aku tidak bercanda pabo!”Ucap Milk yang tidak lupa memakai aksen sinis andalannya.

            “Aish! Disaat seperti ini pun kau sempat-sempatnya memanggilku dengan pabo!”Ucap Kyuhyun.

            “Tentu saja! Donghae oppa~ Biarkan aku tidur untuk beberapa menit! Aku jamin nanti saat aku bangun, semuanya akan baik-baik saja.”Ujar Milk.

            “Kalau begitu aku akan mengantarmu—“Ucapan Donghae langsung di potong oleh Milk.

            “Tidak usah… Aku hanya sebentar saja… Sebentar…”Gumam Milk lalu mulai tertidur di pangkuan Donghae.

 

Milk POV

10 menit kemudian…

 

            “Kyu, apakah dia baik-baik saja?”Suara seorang namja terdengar oleh ku. Sepertinya itu adalah Sungmin oppa. Dan juga mungkin yang di tanyanya adalah namja evil itu. Tapi kenapa Sungmin oppa bertanya pada namja pabo itu mengenai keadaanku?

            “Na do mollayeo hyung… Tapi wajahnya sudah tidak pucat lagi.”Jawab seseorang yang sepertinya Kyuhyun. Aku ingin sekali membuka mataku saat ini dan melihat apa yang sedang mereka lakukan, tapi aku tidak bisa. Rasanya berat sekali untuk membuka kedua kelopak mataku.

            “Apakah dia akan baik-baik saja? Ini sudah 10 menit?”Tanya sebuah suara yang sama dengan tadi. Apakah itu Kyuhyun? Dan aku juga merasakan ada yang mengusap lembut kepalaku. Rasanya nyaman sekali. Tapi siapa?

            “Kita tunggu beberapa saat lagi. Mungkin dia membutuhkan sedikit istirahat.”Suara siapa lagi itu? Apakah Donghae oppa? Atau Leeteuk oppa?

            “Semoga saja. Apakah kita harus memanggil managernya?”Tanya seseorang yang mungkin adalah Kyuhyun. Tapi, apakah itu mungkin? Dia kan tidak pernah bersikap baik pada ku. Baiklah, aku akan berusaha untuk menggerakkan badanku sedikit demi sedikit agar aku bisa segera tau apa yang mereka lakukan sekarang.

            “Ja… Jarinya bergerak!”Seru seseorang yang sepertinya Sungmin oppa ketika aku berhasil menggerakkan sedikit jari-jariku.

            “Jeongmal?!”Balas Kyuhyun sepertinya. Sebuah tangan menyentuh pipiku. Aku merasakan sebuah rasa penuh kekhawatiran pada sentuhan itu. Aishh… Siapa sebenarnya orang itu? Apakah Donghae oppa? Dia kan yang memangku kepalaku sebelum aku pingsan tadi. Aku terus berusaha untuk membuka kedua kelopak mataku sedikit demi sedikit. Ayolah Bok Sung Ah! Sedikit lagi! Dan ketika aku berhasil melihat sedikit siapa yang ada di depanku, aku langsung bisa membuka mataku dengan lebar lalu langsung bangkit menjauh.

            “YA!!!!”Teriak ku saat melihat wajah orang yang memangku kepalaku dari tadi.

            “Dasar ajusshi mesum!! Apa yang sudah kau lakukan evil pabo!”Ucap ku kasar sambil memberikan death glare padanya.

            “YA! Kau ini! Bukannya berterima kasih padaku karena telah meminjamkan kaki ku yang indah ini sebagai bantal mu, tapi kau malah menyebutku sebagai Ajusshi mesum! Dasar! Apakah tingkat ke-pabo-an mu itu semakin tinggi setelah pingsan tadi eoh?!”Aish, kata-katanya tajam sekali! Untung saja hatiku ini terbuat dari baja yang tidak akan semudah itu terluka oleh kata-kata seperti yang dilontarkannya. Tapi benar juga, kepala ku tadi terbentur! Aish~ Karena teringat akan kejadian itu kepalaku menjadi sakit lagi. Tapi tidak sesakit tadi.

            “Ya! Neo gwenchana?”Tanya evil itu dan segera menangkap tubuhku yang oleng.

            “Apa yang kau lakukan?! Jangan sentuh aku!”Protesku padanya. Ketika tubuhku lepas dari rangkulannya, aku pun hampir terjatuh. Untung saja dia menahan tubuhku lagi. Kalau tidak kepala ku pasti akan terbentur untuk kedua kalinya.

            “Apakah kau tidak bisa diam sebentar?! Kau mau terbentur lagi eoh?! Dan apa-apaan reaksi mu tadi? Kenapa kau tidak mau bersentuhan denganku? Sementara Donghae hyung dan Sungmin hyung yang merangkulmu tadi kau biarkan begitu saja!”Omelnya dengan raut muka yang menunjukkan kekesalan dan juga kekhawatiran. Apakah aku harus menjelaskan padanya kenapa aku bertindak seperti itu? Apakah perlu? Tapi sebaiknya aku tidak melakukannya sekarang. Pasti mereka akan menatapku dengan pandangan aneh lagi seperti waktu itu.

            “Kenapa kau tidak menjawabnya?”Tanya namja pabo itu mendesak ku. Sebaiknya aku diam saja dari pada berdebat dengan evil itu dan membuat kepalaku semakin sakit.

            “Aku mau makan! Jadi diamlah!”Perintahku tanpa melihat wajahnya sama sekali lalu menghadap ke makananku yang sepertinya sudah mendingin.

            “Minum air putih saja! Tidak usah minum air es dulu!”Ucap Kyuhyun sambil menukar jus jeruk yang tadi aku pesan.

            “Jangan terlalu bersikap baik padaku atau kau akan membuat perasaanku menjadi semakin aneh!”Celetukku untuk memperingati Kyuhyun.

            “Maksudmu?”Tanyanya. Namja ini pabo atau apa sih? Aku mulai ragu bahwa dia benar-benar memilki IQ diatas 130.

            “Maksudku jangan terlalu sering melakukan interaksi yang menunjukkan sisi baikmu padaku. Rasanya aneh sekali. Apalagi saat kau menolong tubuhku agar tidak jatuh tadi. Rasanya jantungku hampir meledak.”Ucap ku santai sambil terus menyantap nasi goreng beijing yang tinggal setengah itu. Dan benar sekali, kejadian waktu itu terulang lagi. Mereka semua menatapku dengan tatapan yang sangat aneh menurutku.

            “Dua kali…. Dia melakukannya dua kali!”Ujar Leeteuk oppa sambil tak berhenti menatapku.

            “Apakah itu benar?”Tanya Sungmin oppa padaku. Aku pun hanya mengangguk membernarkan.    

            “Ada apa denganmu?”Tanyaku ketika melihat Kyuhyun sedang memandangku dengan tatapan yang sama seperti member Super Junior lainnya.

            “A, anni…”Jawab namja itu yang sepertinya berubah agak canggung.

            “Milk-ah~ Apakah kau tau apa yang barusan kau katakan?”Tanya Donghae oppa padaku. Aku pun hanya mengangguk lagi.

            “Aku hanya mengatakan yang sejujurnya saja.”Ucapku masih dengan nada yang santai. Memangnya kenapa jika aku berbicara dengan sejujurnya? Bukankah Eomma selalu menyuruhku untuk berkata yang sejujurnya?

            “Sudahlah hyung! Dia hanya anak kecil yang tidak tau apa yang sedang dia bicarakan!”Ucap namja di sebelahku ini.

            “YA! Aku bukan anak kecil!”Bantahku tidak setuju.

            “Memangnya ada bukti jika kau bukan anak kecil eoh? Berkencan saja sepertinya kau belum pernah!”Shoot! Ucapannya tepat menusuk dinding baja hatiku.

            “Aish! Aku memang belum pernah mempunyai namjachingu! Tapi setidaknya aku sudah pernah merasakan first kiss ku!”Ucapku dan membuat semua orang yang berada di sana kaget.

 

Author’s POV

 

            “Mwo?!! Milk-ah! Kau mematahkan hatiku! Kenapa kau mengatakannya di depan fansmu eoh?”Ucap Sungmin mendramatisir.

            “Abatta! Aku lupa! Tapi hanya sekali itu saja aku melakukannya! Dan itu pun sudah lama sekali.”Ucap Milk menenangkan Sungmin.

            “Jinjja? Hanya sekali? Memangnya itu kapan? Kenapa aku tidak pernah melihat ceritanya dari internet?”Tanya Sungmin.

            “Aku memang tidak pernah menceritakannya pada publik. Aku hanya pernah melakukannya sekali. Dan saat itu pun kejadiannya sangat singkat. Kira-kira waktu itu umurku 6 tahun.”Jelas Milk.

            “Mau kah kau menceritakannya pada kami?”Tanya Sungmin.

            “Hmm, sepertinya tidak sekarang.”Ucap Milk.

            “Waeyeo?”Tanya Sungmin lagi.

            “Aku hanya tidak mau si evil ini nanti mentertawai kisah cinta pertamaku.”

            “YA! Memangnya siapa yang mau mendengar ceritamu huh?”Tanya Kyuhyun.

            “Shut Up!”Balas Milk pada Kyuhyun.

“Nanti saja ya Minnie oppa~”Ucap Milk dengan suara aegyeo.

            “Tapi kau janji kan?”Tanya Sungmin.

            “Geureom! Janji!”Ujar Milk lalu memberikan jari kelingkingnya. Sungmin pun menautkan kelingkingnya ke kelingking Milk.

            “Kalau kau terus seperti ini kalian benar-benar akan menjadi sepasang kekasih!”Celetuk Leeteuk dan membuat Kyuhyun yang sedang minum pun tersedak.

            “Neo waeyeo Kyu? Gwenchana? Kalau minum itu pelan-pelan”Ucap Donghae sambil menepuk pelan punggung Kyuhyun.

            “Gwenchana…”Jawab Kyuhyun menenangkan hyungnya itu.

            “Kajja kita pulang! Ryeowook sudah mengirimiku pesan untuk segera pulang.”Ucap Leeteuk kemudian setelah melihat handphonenya yang tadi berdering.

            “Jinjja? Yey! Cake! Cake!”Seru Milk riang.

            “Susu!”Panggil Kyuhyun dari belakang ketika Milk akan keluar dari ruangan makan mereka tadi.

            “Ne?”Tanya Milk polos.

            “Kajja kita ke mobil duluan!”Ajak Donghae ketika melihat apa yang Kyuhyun lakukan.

            “Tapi Milk…”Ucap Sungmin kurang setuju.

            “Gwenchana, nanti mereka menyusul saja!”Ucap Donghae lalu menarik tangan Sungmin dan Leeteuk ke luar restoran.

            “Ada apa?”Tanya Milk lagi pada Kyuhyun.

            “Aku ingin kau membelikanku kaset game Starcraft terbaru!”Ucap Kyuhyun dengan nada memerintah.

            “Mwo? Apakah itu permintaanmu atas kekalahanku tadi?”Tanya Milk.

            “Anni. Aku hanya ingin kau membelikanku kaset itu.”Jawab Kyuhyun dengan muka innocent.

            “Kau bercanda? Sudahlah…”Ucap Milk lalu berancang-ancang akan keluar dari ruangan itu.

            “Kau fans ku kan?”Tanya Kyuhyun.

            “Ne. Waeyeo? Apakah kau berharap aku akan menghadiahkanmu kaset Starcraft terbaru itu sebagai fans huh? Jangan bercanda! Aku saja belum mendapatkannya!”Tolak Milk.

            “Kalau begitu besok kau pergi saja ke toko game di dekat apartement kami. Aku jamin pasti ada!”Saran Kyuhyun.

            “Kalau begitu, kenapa kau tidak beli sendiri saja?”Tanya Milk.

            “Besok aku ada acara keluarga. Jadi aku tidak bisa membelinya besok.”Ucap Kyuhyun.

            “Mwo? Acara keluarga? Acara keluarga apa? Kau di jodohkan eoh? Beli saja sendiri!”Ucap Milk masih menolak.

            “Ayolah! Itu limited edition! Setelah besok pasti tidak ada lagi!!”Mohon Kyuhyun.

            “A… Apa-apaan ini? Seorang Cho Kyuhyun dengan gengsi selangit memohon padaku?”      Ledek Milk.

            “Aish… Sudahlah! Aku sudah muak! Kalau kau tidak mau ya sudah!”Ucap Kyuhyun kesal lalu menghampiri pintu.

            “Baiklah… Aku akan membelikanmu!”Seru Milk tiba-tiba. Kyuhyun pun menoleh ke arah Milk.

            “Jeongmalyeo? Gomaweo susu pabo! Setelah kaset game itu ada di tanganku aku pasti akan menarikmu untuk menjadi lawan mainku yang pertama!”Ucap Kyuhyun.

            “Mwo? Kau kira aku ada waktu?”Sela Milk.

            “Tentu saja! Dan harus!”Ucap Kyuhyun dengan nada memaksa.

            “Dasar diktator!”Gumam Milk saat Kyuhyun berada di luar ruangan mereka tadi.

            “Kau bilang apa tadi?”Tanya Kyuhyun tiba-tiba ke Milk karena merasa telah di ejek.

            “Tidak ada…”Jawab Milk lalu keluar dari ruangan itu dan berjalan menuju depan restoran.

            “Yeoja aneh…”Kali ini giliran Kyuhyun lah yang mengejek Milk dengan suara yang perlahan.

            “Kau bilang apa tadi?”Tanya Milk persis sama seperti yang ditanyakan Kyuhyun padanya tadi.

            “Tidak ada…”Jawab Kyuhyun angkuh sambil terus berjalan meninggalkan Milk.

            “Peniru!”Bisik Milk sambil berjalan di belakang Kyuhyun.

            “Kau bilang apa tadi?”Ujar Kyuhyun bertanya untuk kedua kalinya.

            “Aish! Hentikan itu! Kalau kau meneruskannya ini tidak akan pernah berakhir!”Ucap Milk kesal.

            “Ya!! Yeoja pabo!”Panggil Kyuhyun yang ada di belakang Milk karena Milk tadi berjalan dengan cepat dan mendahului langkah Kyuhyun.

            “Apa lagi?!!”Tanya Milk dengan nada suara yang membentak.

            “Kenapa kau selalu marah-marah padaku?!”Tanya Kyuhyun dengan wajah innocent karena di bentak oleh Milk tadi.

            “Mollayeo! Tapi ketika melihat wajahmu suasana hatiku langsung kacau! Itulah alasannya aku selalu merasa kesal jika di tinggal berdua saja denganmu oleh oppadeul Super Junior. Kenapa mereka melakukannya? Padahal sudah beribu kali aku mengatakan jika hatiku terasa aneh jika bersamamu. Tapi mereka malah… Aish… “Gerutu Milk tidak jelas.

            “Jadi itu alasanmu selalu menempel pada Sungmin hyung?”Tanya Kyuhyun lagi.

            “Ternyata kau pintar juga. Salah satu alasanku selalu bersamanya adalah agar aku bisa melupakan keberadaanmu. Selain itu Sungmin oppa adalah orang yang menyenangkan dan sangat cute! Apalagi dia sangat baik padaku! Omo! Apakah aku menyukainya?”Tanya Milk kemudian pada dirinya sendiri.

            “Menyukainya? Apa kau yakin? Memangnya atas dasar apa kau bicara seperti itu huh?”Ujar Kyuhyun dengan nada meremehkan.

            “Tentu saja aku yakin! Setahuku, saat kita merasa nyaman dengan seseorang itu berarti kita juga menyukainya! Benarkan?”Tanya Milk pada Kyuhyun untuk meyakinkan definisinya sendiri.

            “Pabo! Dari mana kau mendapatkan pengertian bodoh seperti itu huh?”

            “Bodoh katamu?! Aku sudah memikirkannya dalam waktu yang lama! Tidak mungkin aku salah!”Sangkal Milk tidak mau kalah.

            “Tapi kenyataannya definisimu itu salah!”Sanggah Kyuhyun.

            “Benar!!”Bantah Milk.

            “Salah!!”

            “Benar!!”

            “Apa yang kalian lakukan?! Kenapa kalian selalu bertengkar?”Tanya Leeteuk ketika Kyuhyun dan Milk sudah berada di dekat mobil van Super Junior.

            “Dia yang mulai oppa!”Adu Milk pada Leeteuk.

            “Apa?! Kau itu yang keras kepala tidak mau menerima jika pendapatmu itu salah!”Bela Kyuhyun.  

            “Sudahlah! Masuk saja dulu! Dan ceritakan apa yang kalian ributkan di dorm nanti!”Ucap Leeteuk menengahi. Kyuhyun dan Milk pun langsung masuk ke mobil. Setelah mobil di nyalakan, Milk pun melanjutkan pembelaannya yang salah itu.

            “Oppa… Boleh aku lanjutkan sekarang?”Tanya Milk.

            “Ne?”Ucap Leeteuk agak bingung.

            “YA! Definisiku benar pabo!!”Bentak Milk pada Kyuhyun yang ada di sebelah Donghae. Sebelumnya uri fishy ini sudah berinisiatif untuk menjadi penengah kalau terjadi pertengkaran di antara dua orang evil tersebut.

            “Kau itu yang pabo! Jelas-jelas itu salah kau bilang benar!”Bantah Kyuhyun.

            “Stop!!”Teriak Leeteuk menghentikan perdebatan antara Milk dan Kyuhyun lagi.

            “Tapi oppa…”Baru saja Milk akan memberikan sangkalan pada Leeteuk tapi Sungmin yang duduk di belakang Milk pun tiba-tiba menyentuh puncak kepala Milk dan hal itu pun menghentikan ucapannya.

            “Hyung~”Gumam Kyuhyun. Sama halnya seperti Milk, Kyuhyun pun tidak bisa menyelesaikan ucapannya karena Donghae sudah memberikan tatapan penuh arti padanya.

            “Nanti saja kalian bertengkarnya! Saat di dorm nanti silahkan ribut sepuas kalian karena semua member Super Junior pasti akan melakukan taruhan siapa yang akan menang di antara kalian!”Ujar Leeteuk memberitahu maksud yang sebenarnya.

            “YA!!!”Teriak Kyuhyun dan Milk bersamaan.

 

            15 menit kemudian mobil van yang memuat empat personil Super Junior dan seorang penyanyi solo rockie bernama Milk pun terparkir di sebuah basement gedung apartement yang cukup besar. Detik berikutnya pintu mobil van itu pun terbuka dan keluarlah member-member dari boyband paling terkenal di dunia itu.

 

            “Boleh sekarang?”Tanya Milk pada Leeteuk. Kali ini Leeteuk segera mengerti apa yang di maksud oleh Milk dan menggelengkan kepalanya lalu tersenyum manis.

            “Oppa~~”Panggil Milk.

            “Sudahlah…”Ucap Sungmin tiba-tiba lalu merangkul Milk untuk menggeretnya ke dorm mereka.

            “Aish… Jinjja…”Gerutu Kyuhyun.

            “Matamu terasa panas?”Tanya Donghae melihat tingkah Kyuhyun.

            “Dari mana kau tau?”Ujar Kyuhyun balik bertanya.

            “Dasar… Dongsaeng-ku tersayang~ Sebaiknya kau segera mengakui perasaanmu itu.”Nasehat Donghae pada Kyuhyun sambil menepuk-nepuk lembut pundak Kyuhyun.

            “Maksudmu?”Tanya Kyuhyun lagi.

            “Dengarkan perkataanku sekarang! Jika kau masih merasakan kalau matamu sangat panas dan dadamu seakan-akan terbakar, kau harus membuang harga dirimu sebentar dan akui perasaanmu yang sebenarnya. Atau ketika kau melihat seseorang dan perasaanmu langsung menjadi aneh seperti yang sering di ceritakan Milk saat melihatmu, kau harus segera menghilangkan harga dirimu itu walau hanya beberapa menit. Dan katakan yang sebenarnya pada orang itu bagaimana perasaanmu padanya. Kau mengerti?”Tanya Donghae.

            “Tidak… Tapi, apakah maksud hyung itu aku sedang menyukai seseorang?”Ucap Kyuhyun. Donghae pun menganggukkan kepalanya lalu tersenyum pada dongsaengnya itu

            “Nugu? Siapa yang aku sukai? Apakah hyung tau?”Tanya Kyuhyun lagi.

            “Kau harus menemukan jawabannya sendiri disini.”Jawab Donghae sambil menyentuh dada Kyuhyun lalu segera menyusul Sungmin & Milk yang tengah bergandengan tangan dengan ceria seperti anak-anak yang baru masuk sekolah dasar.

            “Memangnya ada apa di dalam bajuku?”Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri lalu melihat ke dalam bajunya.#Author : Kyu pabo!!!#

 

@ SJ Dorm

 

            “MILK!!!!”Teriak semua orang yang sudah berada di dalam ruangan itu ketika Milk datang.

            “Annyeonghaseo oppa!”Sapa Milk sambil menundukkan badannya memberi hormat pada semua member yang menyambutnya dengan meriah tadi.

            “Kajja masuk! Kami sudah lama menunggumu dari tadi!”Ajak Eunhyuk dan Ryeowook menarik Milk untuk duduk di ruang tengah apartement mereka.

            “Jinjjayeo? Mianhae oppa, tadi ada sedikit masalah. Hehehe”Ucap Milk sambil memberikan senyuman manisnya.

            “Masalah apa? Apakah kau bertengkar dengan Kyuhyun lagi?”Tanya Siwon.

            “Ahh… Ne…”Jawab Milk jujur.

            “Ini kue untukmu!”Seru Ryeowook setelah mengambilkan sepotong kue coklat dari dapur untuk Milk.

            “Woah~~ Kamshamnida oppa!!! Kelihatannya sangat enak!!”Puji Milk ketika menerima cake coklat itu.

            “Cheonma~~”Balas Ryeowook sambil mengeluarkan eye smilenya.

            “Oh iya, Kyu! Kue mu ada di atas meja sana! Ambil sendiri ne?!”Seru Ryeowook pada Kyuhyun yang baru saja masuk.

            “Kenapa susu pabo itu di ambilkan sementara aku tidak?!”Bibir Kyuhyun pun mulai mengerucut karena perlakuan Ryeowook yang terlihat lebih sayang kepada Milk dari pada dirinya.

            “YA! Yeoja pabo! Definisimu salah!”Seru Kyuhyun setelah selesai mengambil kuenya dan langsung duduk di sebelah Milk.

            “Kau ini!!!”Teriak Milk.

            “Wae? Mau mengakui kalau kau salah?”

            “YA!!! Definisiku benar!!”

            “Apa yang kalian ributkan? Kalian membuat ddangkoma terbangun!”Ucap Yesung sambil mendekati posisi Milk dan Kyuhyun.

            “Dia mengatakan kalau definisiku salah!”Balas Milk.

            “Definisi apa?”Tanya Eunhyuk bingung.

            “Dia menyatakan kalau dia menyukai Sungmin hyung hanya karena merasa nyaman saja sedang bersama dengannya! Apa-apaan itu? Kalau definisimu itu terus kau jalankan, aku pastikan seluruh member disini kecuali aku akan mendapatkan pernyataan cinta darimu!”

            “Mwo? Jinjjayeo?”Tanya Sungmin pada Milk.

            “Ne… Oppa, definisiku  benarkan? Aku merasa sangat nyaman ketika bersama Sungmin oppa. Sungmin oppa juga sangat baik padaku! Tidak seperti seorang namja yang selalu membuatku terasa aneh!”Ucap Milk dengan nada suara yang di buat sinis ketika menyindir Kyuhyun.

            “Aish, jeongmal~ Maaf Milk-ah… Tapi untuk kali ini definisimu itu kurang tepat. Kau tidak bisa begitu saja mengatakan jika kau menyukai orang tersebut hanya karena orang itu baik padamu, atau karena kau merasa nyaman bersamanya.”Jelas Sungmin lembut.

            “Apa kubilang?! Definisimu salahkan?”Ketus Kyuhyun. Milk pun hanya menunduk sedih.

            “Kalau begitu, tidak ada yang aku sukai? Ahh, benar-benar! Oppa! Kalau aku tidak menyukaimu, itu berarti aku masih terperangkap oleh cinta pertamaku! Sedikit terasa aneh bagiku karena aku masih menyukainya lebih dari 10 tahun! Hah, aku hanya menginginkan seseorang untuk menjadi namja chingguku. Eomma juga sangat teramat menginginkan agar aku segera mengenalkan seorang namja padanya.”

            “Kalau kau begitu menginginkan seorang namjachinggu, aku bersedia!”Ucap Dongahe tiba-tiba dan membuat mata Kyuhyun sontak terbuka dengan lebarnya.

            “Mwo?! Jinjjayeo?!”Tanya Milk kaget.

            “Geureom! Aku juga bersedia!”Ucap Eunhyuk tiba-tiba.

            “Na do!”Seru Ryeowook kemudian.

            “A… Apa yang kalian lakukan? Kalian membuatku takut!”Gumam Milk pelan.

            “Hyung! Kalian semua menyebalkan!”Ketus Kyuhyun lalu beranjak pergi dari sana menuju kamarnya. Setelah Kyuhyun benar-benar memasuki kamarnya, topik baru pun di buka oleh uri leader.

            “Dia sudah masuk?”Tanya Leeteuk. Shindong pun hanya mengangguk.

            “Nah, ayo kita mulai acara kita yang sebenarnya. Maafkan kami Milk karena membuatmu sedikit takut tadi. Kami hanya ingin mengusir anak itu dengan cara yang berbeda agar dia tidak curiga dengan maksud kami yang sebenarnya.”Jelas Leeteuk.

            “Jinjjayeo? Memangnya kalian mau membicarakan apa?”Tanya Milk bingung.

            “Kami ingin kau mengakui perasaanmu yang sebenarnya pada Kyuhyun!”Seru Kang In.

            “Pe- Perasaanku yang sebenarnya? Maksud oppadeul?”Tanya Milk semakin bingung.

\           “Kau benar-benar tidak tahu atau pura-pura tidak tahu?!”Tanya Siwon.

            “Aku benar-benar tidak tahu apa maksud kalian!”

            “To the point! Kau menyukai Kyuhyun! Ah, tidak! Kau mencintainya!”Ujar Donghae.

            “Mwo?! Kalian pasti gila! Aku selalu mengatakan pada kalian jika—“

            “Jantungmu terasa mau meledak jika melihat Kyuhyun dan bayangan Kyuhyun selalu berputar-putar di kepalamu. Benarkan?”Tanya Donghae. Milk pun hanya mengangguk polos.

            “Itu artinya kau menyukainya. Pikirkan lagi! Di dalam otakmu itu sudah tersimpan dengan baik seseorang bernama Cho Kyuhyun dan tidak dapat di hapus lagi. Itu lah sebabnya kau tidak bisa menghentikan perasaanmu sekeras apapun kau mencoba.”Jelas Donghae panjang lebar. Milk pun hanya melongo mendengar apa yang di katakana Oppa kesayangannya itu.

            “Jadi selama ini aku menyukainya? Bukan membencinya? Dasar Sung Ah pabo!”Gumam Milk.

            “Apakah kau ingin memperbaiki kesalahanmu itu?”Tanya Donghae lagi.

            “Hmm?”

            “Sekarang kau pergi ke depan pintu kamar Kyuhyun dan ketuk pintunya. Setelah Kyuhyun keluar, kau hanya perlu berkata ‘Nan Neol Johae’ di depannya.”

            “Semudah itu?”Tanya Milk. Donghae pun segera mengangguk.

            “Kalau begitu kajja!”Ajak Milk.

            “No! No!”Geleng Donghae tidak setuju dengan ajakan Milk.

            “Kau sendirilah yang harus kesana!”

            “Naega? Sendiri?”

            “Geureom! Kau pasti bisa! Fighting!”Seru Eunhyuk pada Milk diikut member lain yang juga mengepalkan tangannya ke atas menyemangati Milk.

            “Baiklah kalau begitu, demi perasaanku yang kacau selama ini, aku akan melakukannya dan melihat apa yang akan terjadi denganku nanti.”Ucap Milk pelan. Tidak sampai dua menit, Milk sudah berada di depan pintu kamar Kyuhyun. Sementara itu semua member Super Junior lainnya bersembunyi di dekat persimpangan kamar Kyuhyun.

            “Baiklah Tuan Cho! Sekarang aku sudah mengetahui jika kau telah menculik perasaanku dari cinta pertamaku yang telah menangkapnya 10 tahun lalu. Aku sangat menantikan apa yang akan kau ucapkan nanti!”Ucap Milk dalam hati. Milk pun memejamkan matanya dan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan semua mental yang dia punya. Dan ketika tangan Milk sedikit lagi akan menyentuh pintu kayu itu, tiba-tiba pintu itu terbuka dan muncullah Kyuhyun dari dalamnya.

            Hampir lima detik mereka menjalin kontak mata yang menandakan jika mereka sangat kaget satu sama lain. Dan, ketika Milk masih berdiri tak bergerak di tempatnya, Kyuhyun tiba-tiba meraih tengkuk Milk dan menciumnya.

“Susu… Nan… Neol… Saranghae!”Ucap Kyuhyun tak lama kemudian.

TO BE CONTINUED…

Advertisements

19 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story # Part 4 – Like That?

    • Hmm, mian kalo buat kesannya begitu tapi kalo duo evil ini tidak segera dijadikan satu akan terjadi masalah besar~ kekeke.
      Author bahkan punya versi mereka yang belum pacaran sampe +80 pages hehehe.

      Kamshamnida udah baca+comment ^^
      Part 5 nya soon ne? ^^ *bow*

    • ne, author pernah bikin moment jadian mereka itu di undur dulu dan ternyata setelah ngebuat sampe lebih dari 80 lembar author gak bisa nemuin moment yang cocok dimana mereka bisa jadian *plakk*

      Di FF yang versi kedua itu author merasakan kalo Kyuhyun jadi super pabo, author aja jadi gemes sendiri baca nya kenapa dia gak sadar2 juga kalo udah jatuh cinta. So, dari pada ceritanya bertambah gaje author pun memutuskan untuk ngeshare yang versi pertama aja. hehehe ^0^

    • Chinggu mau baca yang versi ke 2 ?
      Hmm… Gimana yah? Author bingung soalnya yang itu juga belom selesai dan author juga gak niat lagi ngelanjutinnya. Perbedaan antara Versi 1 dan 2 itu di mulai dari part ke 4 ini.
      Kamu bener-bener pengen bacanya?

  1. annyeong authornim… ^0^
    aku reader baru (di wp ini), salam kenal *bow
    pertama kali baca ff ini (yg part1’a) di superjuniorff, sempet komen juga
    karena agak penasaran,iseng buka blog author yg blogspot dan akhirnya nyasar ke sini
    hehehe
    jangan berhenti dong thor…dilanjut y ff’a..klo bisa sampe kelar *maksa
    aku minta ijin baca ff yg lain y…

    • Heheheh, kamshamnida!
      Mian kalo udah bikin pusing karena FF ini sharenya di banyak tempat hehehe. Sekali lagi kamshamnida udah gak jadi silent reader ^^

      Ne, awalnya author mau nyerah ngeshare FF soalnya gak ada yang comment, dan karena itu lah kondisi mood menjadi buruk soalnya ngerasa kalo FF ini nggak pantes banget buat di share. Tapi setelah liat semua tanggapan yang readerdeul sekalian berikan, author jadi termotivasi lagi deh ^^

      Nah, sekarang udah tau kan seberapa pentingnya untuk menanggapi karya seseorang? ^^

      Sekali lagi kamshamnida ^^ *bow*

  2. annyeong.. aku reader baru disini, maaf baru nyempetin komen di part 4 hehe-_-v gamaksud buat jd silent reader kok._.v

    aku suka banget sama ff ini.. milk nya polos banget;3 lucu lagi.. jadi dibacanya ga ngebosenin~

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s