|FF| You’re an Alien! # Part 2 – Unlucky

Title : You’re an alien! (Part 2) – Unlucky

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy

Rating : PG-15 / T

Length : Series/Chapter (Part 2 = 12 Pages)

 

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Bok Sung Ah (OC)

Support Cast:

Sungmin Super Junior

Part 2 

==============================

“Aku akan merubah sesuatu yang kau sebut dengan kesialan itu menjadi sebuah keberuntungan yang sangat berharga bagi kita berdua. Tidak ada diantara kita yang akan mengalami kesialan. Aku akan mengubah semua itu menjadi keberuntungan yang akan selalu kau kenang dalam hidupmu.” -Kyuhyun

============================

 

 

November, 24th 2013 @ Songhi’s Apartement Building

Author’s POV

 

Dengan perlahan Sung Ah membuka pintu apartemennya dan menuju dunia luar yang sangat asing baginya. Dunia yang benar-benar jarang di jelajahnya. Dan entah ada kesialan apa yang menghinggapi tubuh mungilnya saat dia akan turun kelantai dasar, lift gedung apartemen yang ditempatinya rusak sehingga Sung Ah  pun terpaksa memakai tangga darurat.

Saat sedang menuruni tangga darurat dengan enggan, Sung Ah pun melihat Kyuhyun yang sedang menaiki tangga di bawahnya. Naasnya saat Sung Ah mempercepat langkahnya untuk menemui Kyuhyun kakinya terpeleset dan membuat Ia jatuh dari tangga. Untungnya Kyuhyun segera menangkap tubuh Sung Ah. Tapi sayang, akibatnya tidak terlalu baik bagi Kyuhyun. Kepala Kyuhyun terbentur dan membuatnya tak sadarkan diri. Sung Ah yang jatuh tepat diatasnya pun sangat panik melihat Kyuhyun yang pingsan di bawahnya.

 

“Halo? 119? Tolong disini ada orang yang baru jatuh dari tangga dan dia tidak sadarkan diri!”Ucap Sung Ah saat menelepon nomor darurat dari handphonenya.

“Lokasinya ada di Songhi’s Apartement lantai dua di tangga darurat. Kumohon datanglah secepat mungkin!”Mohon Sung Ah dan sambungan pun terputus.

“Kyuhyun-ssi! Cho Kyuhyun-ssi! Sadarlah!”Seru Sung Ah sambil sedikit mengguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun yang terkapar di lantai.

“CPR! Aku harus melakukannya!”Seru Sung Ah lalu langsung melakukan pertolongan pertama pada Kyuhyun. Dulu Sung Ah pernah belajar menjadi seorang dokter tapi beberapa bulan kemudian dia berhenti karena biaya kuliah yang sangat mahal. Tapi jika hanya CPR Sung Ah sudah bisa melakukannya dengan cukup baik. Setidaknya pada sebuah patung.

 

Dengan segera Sung Ah segera mengecek denyut nadi di leher Kyuhyun lalu menekan dada Kyuhyun beberapa kali sesuai dengan apa yang pernah di pelajarinya dulu. Dan step terakhir… Sung Ah segera memberikan nafas buatan untuk Kyuhyun hingga beberapa kali.

 

Ya!! Namja pabo! Kenapa kau menyelamatkanku tadi?! Dasar bodoh!”Ucap Sung Ah dan air mata kekhawatiran pun mulai mengalir di pipinya.

“Bangunlah… Kumohon…”Lirih Sung Ah sambil mengguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun. Beberapa detik kemudian pintu tangga darurat pun terbuka dan masuklah beberapa petugas yang langsung mengangkut Kyuhyun ke dalam Ambulance.

“Apa kau sudah melakukan pertolongan pertama?”Tanya salah seorang petugas pada Sung Ah.

“Ahh… Ne… Tadi aku melakukan CPR.”Jawab Sung Ah.

“CPR? Apa kau punya pengetahuan yang cukup mengenai itu? Jika tidak, tindakanmu akan membuat keadaan pasien menjadi lebih parah.”

“Beberapa waktu yang lalu aku kuliah jurusan kedokteran. Jadi jangan khawatir karena menurutku aku sudah cukup berpengalaman melakukannya…”Petugas itu pun segera menganggukkan kepalanya mengerti.

“…Pada patung dan boneka”Lanjut Sung Ah dalam hati dan menatap Kyuhyun.

“Berjanjilah padaku kau akan baik-baik saja! Jika kau menepati janji itu aku pun akan berjanji padamu untuk tidak akan mendorongmu keluar dari hidupku. Itu pun jika kau masih mau berhubungan dengan seseorang yang telah membuat hidupmu terancam. Sepertiku.”

 

Setelah sepuluh menit mobil ambulance itu pun berhenti di depan sebuah rumah sakit yang cukup ternama di Korea Selatan. Dengan sigapnya para petugas rumah sakit membawa Kyuhyun ke ruang Gawat Darurat. Sementara Sung Ah harus menunggu Kyuhyun di luar.

Lima belas menit kemudian seorang dokter pun menghampiri Sung Ah. Dokter itu adalah orang yang menangani Kyuhyun tadi.

 

“Apakah kau keluarganya?”

“Bukan… Ah! Maksudku Iya! Aku keluarganya. Apakah dia baik-baik saja?”Tanya Sung Ah dengan penuh kekhawatiran.

“Lukanya tidak terlalu parah dan juga tidak ada gangguan pada kepalanya. Kau tidak perlu khawatir. Tapi ada sedikit retakan pada kaki kanannya.”

“Retakan?”

Ne… Tapi itu tidak terlalu parah. Hanya sebuah retakan kecil dan kami tadi juga sudah memperbaikinya. Meskipun begitu dia masih harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 5 hari dan waktu yang diperlukan sampai kakinya benar-benar sembuh total adalah sekitar satu bulan.”

Mwo? Satu bulan? Apakah dalam sebulan itu dia tidak bisa melakukan aktifitas yang terlalu sering dengan kakinya?”

“Yah begitulah… Dia harus membatasi gerakan pada kaki kanannya.”

“Tapi… Tapi dia seorang dancer. Bagaimana dokter?”

“Benarkah? Kalau memang seperti itu keadaanya… Dia baru boleh melakukan gerakan dance sekitar dua minggu lagi. Tapi itu pun hanya gerakan dance yang simple saja. Katakan padanya agar tidak memaksakan diri karena itu akan sangat berbahaya.”

“Ba… Baiklah… Terima kasih dokter…”Ucap Sung Ah kemudian menuju ke kamar dimana Kyuhyun telah dipindahkan. Disana Kyuhyun masih belum sadarkan diri. Dengan perlahan Sung Ah pun duduk di samping ranjang Kyuhyun dan menatap wajah Kyuhyun yang terlihat pucat dan… sangat tenang.

 “Abatta! Aku harus menghubungi Salah satu member Super Junior!”

“Hmm… Tapi siapa? Aish! Sebaiknya aku menghubungi Sungmin Oppa saja!”Ujar Sung Ah dan langsung mencari dimana handphone Kyuhyun berada.

“Waeyeo Kyuhyun-ah?”Tanya Sungmin.

Yeo… Yeoboseyo…”Ucap Sung Ah gugup.

“Kau… Siapa?”

“Aku… Ah! I-Itu! Tadi Kyuhyun jatuh dari tangga dan belum sadarkan diri. Sekarang dia ada di rumah sakit Seoul International Hospital.”Ucap Sung Ah.

“Ahh baiklah! Aku akan segera kesana!”Seru Sungmin lalu langsung menutup sambungan telepon.

“Hahh~~ Dasar bodoh! Kenapa kau harus menyelamatkanku tadi? Kalau tadi kau tidak datang ke apartemenku, sekarang pasti aku sudah menang bertanding game melawanmu. Dan saat aku menang aku pun bisa memintamu menghilang dari hidupku.”Ucap Sung Ah sambil memperhatikan lekuk wajah Kyuhyun yang sudah seperti pahatan patung paling indah di dunia.

“Apa kau tahu? Kau terlihat lebih tampan jika tenang seperti ini.”Ucap Sung Ah dalam hati. Entah setan apa yang menghampiri Sung Ah, dengan perlahan jari-jari kecilnya pun mendekati helaian rambut Kyuhyun untuk sedikit merapikannya. Tapi tiba-tiba Kyuhyun langsung menangkap tangan Sung Ah dan menggenggamnya dengan erat.

“Apa yang kau lakukan nona kurcaci?”Tanya Kyuhyun.

“Lepaskan!”Ucap Sung Ah sambil berusaha melepaskan tangannya dari jeratan Kyuhyun.

“Ja… Jangan bergerak dulu!”Seru Sung Ah saat Kyuhyun akan mengangkat tubuhnya.

“Apa yang terjadi?”Tanya Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah!”Seru seseorang yang tiba-tiba masuk ke kamar rawat Kyuhyun.

Hyeong…”Ujar Kyuhyun saat melihat hyeong kesayangannya itu masuk ke ruangannya.

“Apa kau baik-baik saja?”Tanya Sungmin dengan sangat khawatir.

Ne, gwenchana….”

“Apakah tadi agasshi yang menelepon?”

“Ahh… Ne…”

“Kalau begitu terima kasih banyak!”

“Hmm… Sama-sama… I… Itu, dokter tadi mengatakan padaku tulang kaki kanan Kyuhyun sedikit retak. Tapi itu tidak terlalu parah. Walaupun begitu, Kyuhyun harus menginap di rumah sakit selama kurang lebih lima hari dan dia baru diperbolehkan melakukan gerakan dance dua minggu lagi. Dokter juga mengatakan kalau kakinya baru akan sembuh total satu bulan lagi.”

“Begitukah? Kalau begitu kami akan merawatnya dengan baik.”

Anni! Kalian tidak perlu merawatku! Agasshi! Kaulah yang harus merawatku!”Ucap Kyuhyun lalu menahan tangan Sung Ah yang baru saja akan beranjak pergi dari sana.

Mwo?”Ucap Sung Ah dan Sungmin berbarengan.

“Kyuhyun-ah kau tidak bisa melakukan hal seperti itu.”

Anniya… Ini adalah hal yang benar. Kau harus bertanggung jawab!”

“Bertanggung jawab? Apa maksudmu?”Tanya Sung Ah dengan sangat bingung.

“Tadi kau bilang aku baru akan sembuh total satu bulan lagi kan? Itu artinya kau harus merawatku setiap harinya selama satu bulan!”

Mwo?

“Wae? Kau tidak mau? Kalau kau tidak mau aku akan—-“

“Ba-Baiklah! Aku akan melakukannya! Tapi kenapa satu bulan? Bukankah sudah jelas tadi aku memberitahu mu bahwa dalam waktu dua minggu lagi kau bisa melakukan gerakan dance dan menjalani schedule mu lagi?”

“Tapi waktu yang aku butuhkan untuk benar-benar sembuh itu satu bulan agasshi! Jadi bagaimana?”

“Tapi setelah satu bulan kau harus berhenti menggangguku dan jangan pernah muncul di depanku lagi!”

“Hm, baiklah. Tapi jika aku bisa membuatmu berubah pikiran, kau tidak boleh mengabaikanku.”

“Apa maksudmu dengan berubah pikiran?”Tanya Sung Ah bingung dengan kalimat ‘berubah pikiran’ yang dilontarkan Kyuhyun tadi. Memangnya pola pikir apa yang akan dirubah seorang evil sepertinya terhadap Sung Ah?

“Tunggu saja nanti dan kau akan tau sendiri.”

“Sebenarnya apa yang sedang kalian bicarakan eoh?”Tanya Sungmin bingung.

“Jadi bagaimana? Apa kau setuju?”Ujar Kyuhyun tanpa mengindahkan pertanyaan Sungmin lalu mengulurkan tangannya pada Sung Ah.

“Aku setuju!”Jawab Sung Ah lalu membalas jabatan tangan Kyuhyun tadi.

“Maafkan aku tapi aku harus pergi sekarang”Ucap Sung Ah lalu menuju ke pintu keluar.

“Tunggu dulu! Aku belum tahu siapa namamu!”

“Sung Ah, namaku Bok Sung Ah. Sampai nanti Tuan Cho”Ucap Sung Ah lalu keluar dari ruangan tempat Kyuhyun dirawat.

Ya! Sebenarnya apa yang terjadi diantara kalian berdua?!”Tanya Sungmin yang sudah sangat bingung berada diantara pembicaraan aneh antara Sung Ah dan Kyuhyun tadi.

“Hm, aku akan menceritakan semuanya pada hyung tapi berjanjilah tidak akan mengatakan hal apapun pada gadis tadi.”

“Baiklah…”

“Aku bertemu dengannya sekitar satu minggu yang lalu dan aku rasa aku tertarik padanya.”

“Mwo? Kau menyukainya?”

“Suka? Mungkin kata itu tidak terlalu cocok. Aku hanya tertarik dan penasaran dengan dirinya. Hanya itu saja. Apa hyung tau? Menurutku dia itu seperti alien! Cara hidupnya sangat berbeda dengan manusia kebanyakan. Dia tidak suka menjalin kontak apapun dengan seseorang. Dia juga hanya bicara yang menurutnya penting saja. ”

“Tapi rasa tertarik dan penasaran adalah awal dari perasaan suka Kyu-ah… Jika sampai hal itu terjadi kau harus berhati-hati jangan sampai media tahu mengenai hal ini.”

“Aish Hyeong~ Sudah kubilang aku itu hanya penasaran saja padanya dan akan aku pastikan kalau perasaan itu tidak akan berubah sampai kapan pun!”Ucap Kyuhyun.

“Mianhae hyeong, aku harus sedikit berbohong padamu. Tapi aku berjanji suatu hari nanti aku akan menceritakan semuanya padamu mengenai yeoja itu. Yeoja yang telah membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama 6 tahun yang lalu.”Ucap Kyuhyun dalam hati lalu tersenyum kecil.

 

 

November, 25th 2013…

 

Pagi-pagi sekali Sung Ah sudah bersiap-siap pergi ke rumah sakit untuk membayarkan janjinya pada Kyuhyun. Dengan memakai beberapa lapis baju dan syal yang cukup tebal untuk menutupi hidungnya yang kemerahan karena udara dingin di akhir bulan November yang membeku ini, Ia langsung berlari kecil menuju ke halte bis terdekat. Saat sampai di depan rumah sakit Sung Ah tidak langsung masuk ke rumah sakit tapi malah berbelok ke arah toko buku yang ada di sebelah rumah sakit. Entah kenapa menurutnya Kyuhyun pasti masih tidur sekarang. Karena itulah dia membeli sebuah buku agar nanti dia tidak bosan menunggu Kyuhyun yang sedang tidur di ranjangnya.

Setelah membeli sebuah novel yang tidak terlalu tebal, Sung Ah pun segera menuju ke tempat dimana Kyuhyun berada. Dengan membawa satu kotak makanan di tangan kanannya, Sung Ah masuk ke ruangan Kyuhyun. Saat Sung Ah melangkahkan kaki mungilnya ke dalam ruangan yang didominasi oleh warna putih itu, Kyuhyun ternyata sudah bangun dan malah sedang menonton TV di atas ranjangnya.

 

“Eoh?! Wasseoyeo?!”

“Hahh~ Ternyata tebakanku salah…”Gumam Sung Ah sambil menghembuskan nafasnya berat.

“Apa yang kau bawa itu?”Tanya Kyuhyun merujuk pada sebuah tas yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil.

“Ini makanan untukmu. Karena alasan kenapa kau dirawat di rumah sakit ini tidak ada kaitannya dengan masalah pencernaan atau imunitas, aku bisa memberikan makanan apapun untukmu. Terutama yang mengandung banyak kalsium agar kakimu lebih cepat pulih. Apakah kau sudah sarapan?”Tanya Sung Ah lalu membenahi barang-barangnya di meja dekat ranjang Kyuhyun.

“Woah~ Kebetulan sekali aku belum sarapan! Apa yang kau masakkan untukku? Jangan katakan kalau itu adalah sesuatu yang menjijikkan berwarna hijau bernama sayuran!”

“Sayangnya, aku harus mengatakan kalau ini memang sayuran!”Ucap Sung Ah lalu dengan perlahan membuka tutup kotak makanan berwarna hitam itu.

“Kalau begitu lupakan aku tidak akan memakannya!”Tolak Kyuhyun.

“Ya sudah kalau kau tidak mau! Aku saja yang akan makan!”Balas Sung Ah sambil mengeluarkan sebuah Crepes Wortel yang dibuatnya pagi tadi.

“Tunggu! Tadi kau bilang sayur! Lalu apa itu?”

“Ini namanya Crepes Wortel! Yakin kau tidak mau?”Tanya Sung Ah lagi.

“Aku mau! Kemarikan!”Ucap Kyuhyun lalu mengambil semua Crepes yang dibawa Sung Ah tadi.

Eotte? Apakah enak?”

“Hmm, masshita!!”

“Hahh~ Syukurlah kalau begitu. Jika rasanya tidak enak berarti usahaku sia-sia saja semalam.”

Mwo? Kau membuat makanan ini semalam? Apa kau menyimpannya dalam lemari es lalu menghangatkannya pagi ini?”

Anni! Bukan begitu! Maksudku, jika masakan itu tidak enak usahaku mencari-cari resep masakan yang sehat untumu akan percuma saja.”

“Oh ya? Memangnya bagaimana caramu mencari resep makanan ini?”

“Aku mengetikkan ‘Resep makanan untuk anak-anak yang tidak suka sayuran.’ Di mesin pencari dan makanan ini lah yang aku dapatkan.”

Mwo? Kau menyamakanku dengan anak-anak?!”

“Memang iya, walaupun fisikmu sudah seperti ahjusshi tua tapi sifatmu benar-benar sama persis seperti anak kecil berusia tiga tahun!”

Ya! Berhenti memanggilku ahjusshi! Umurku masih 26 tahun pabo!”(Korean Age)

“Tapi umurku itu 23 tahun ahjussi!”

“Aish sudahlah! Walaupun kau memanggilku ahjusshi tapi aku yakin sebenarnya kau itu menyukaiku kan? Buktinya kau tahu kalau aku tidak suka makan sayur.”

“Cih~ Sebenarnya kau sudah menderita penyakit Over Percaya Diri sampai stadium berapa Tuan Cho?”

“Aigo~ Ruangan ini menjadi panas hanya karena aku berdebat denganmu!”Ucap Sung Ah lalu melepaskan syal yang menutupi lehernya dari tadi dan memperlihatkan sebuah kalung berbandul cincin yang sudah tidak asing lagi di mata Kyuhyun.

“Kau masih menyimpannya…”Ucap Kyuhyun dalam hati lalu tersenyum simpul menatap kalung itu.

Ya! Apa yang kau lihat ahjusshi mesum?!”Bentak Sung Ah lalu segera menutup dadanya.

“Apa maksudmu eoh? Siapa juga yang sedang melihat tubuhmu? Lagi pula jika aku mau, aku juga tidak bisa menemukan apa-apa…”Ucap Kyuhyun dan berhasil membuat Sung Ah menjitak kepalanya.

Ya! Dasar ahjusshi yadong!”

“Sudah kubilang aku tidak melihat apapun! Aku hanya melihat kalungmu! Itu saja! Dari mana kau mendapatkannya?”

“Oh ini… Oppa-ku yang memberikannya padaku. Waeyeo?

“Ah begitu… Hmm, apa kau juga ingin makan?”Tanya Kyuhyun sambil memberikan sepotong crepes pada Sung Ah.

“Tidak apa-apa, kau makan saja, aku tidak lapar. Lagi pula aku tadi sudah sarapan dirumah”Jawab Sung Ah, tapi sayangnya perut dan pikirannya tidak mau bekerja sama karena perutnya mengeluarkan suara yang cukup keras.

“Woah~ Sepertinya sedang ada konser di perutmu! Ini makanlah!”Ucap Kyuhyun lalu mendekatkan sebuah crepes ke mulutnya.

“Baiklah kalau kau memaksa…”Balas Sung Ah dingin lalu mengambil crepes itu dan segera memakannya.

 

KYUHYUN’s POV

 

Perlahan namun pasti kedua kelopak mataku terbuka sedikit demi sedikit agar tidak terlalu tegang ketika tiba-tiba melihat cahaya lampu yang terang benderang di ruangan putih ini. Rasanya tidurku tadi sangat nyenyak! Apakah itu karena ada yeoja ini disampingku? Haah~ Entah kenapa rasa itu tidak mau pergi dari dalam hatiku. Kau memang seorang gadis yang istimewa Nona Kurcaci!

Sekarang sudah pukul setengah dua belas siang. Itu artinya sudah dua jam lebih tiga puluh menit aku tertidur. Mungkin ini adalah efek samping dari obat yang aku makan tadi. Saat aku menolehkan kepalaku ke kanan, terlihat seorang gadis manis yang tengah tertidur di sebuah sofa besar yang memang telah di persiapkan pihak rumah sakit untuk penjenguk.

Dengan sebuah novel yang masih ada diatas pangkuannya yeoja itu tertidur dengan sangat tenang dan membuatnya terlihat jauh lebih cantik. Mata jernih yang dulu menatapku dengan riang… jari mungil yang dulu pernah menyentuh dahiku lembut… Selain bibir yang selalu tersenyum waktu itu, yeoja ini belum berubah sama sekali.

Senyuman yeoja ini… Aku sama sekali belum melihatnya semenjak pertemuan kami di toko game minggu lalu. Sebenarnya apa yang telah terjadi padamu? Apakah karena namja itu kau menjadi seperti ini eoh?

Dengan perlahan aku mendudukkan diriku di ranjang dan menatapnya lembut. Wajahnya cantik… Anni! Tapi sangat cantik! Aku tidak bisa memungkiri hal itu. Rambutnya yang panjang itu diurai sedikit berantakan, baju berlapis-lapis yang dikenakannya dan kulit putih pucat karena terkena udara dingin akhir November yang membeku. Itu semua membuatku semakin jatuh cinta padanya. Jika dulu aku mengatakan ini pada dirinya yang masih penuh dengan keceriaan Ia pasti akan segera menjitak kepalaku dan menumpahkan semua kata-kata narsisnya tanpa henti. Tapi jika aku melakukannya dengan dirinya yang sekarang apa yang akan dilakukannya?

Namja itu… Aku bersumpah akan membalasnya agar senyuman yeoja kurcaciku ini bisa kembali lagi. Tega sekali dia meninggalkan Sung Ah sendirian.

 

“Buah persik~ Apa kau masih mengingatku?”Gumamku pelan sambil mengelus puncak kepalanya lembut. Tapi tiba-tiba makhluk yang sedang tertidur tadi membuka matanya dan menatapku dengan sangat sinis.

“Apa yang kau lakukan Tuan Cho?”Ujarnya dengan sangat dingin. Lihat saja aku pasti akan membuatmu takluk padaku!

“Aku hanya menjauhkan seekor lalat yang menempel di kepalamu tadi pabo! Sudah berapa lama kau tidak membersihkan badanmu yang bau itu sampai-sampai membawa lalat penghuni tong sampah ke sini?”

Mwo? Jadi kau ingin mengatakan jika aku belum mandi begitu? Aigo~ Tidak usah berbohong padaku Ahjusshi! Mana mungkin ada lalat berkeliaran di rumah sakit!”Ucapnya ketus. Ini dia! Ini yang kucari! Perdebatan sengit dengan rival sejatiku! Setidaknya ini jauh lebih baik dari hari pertama aku bertemu dengannya waktu itu. Aku harap semuanya akan kembali membaik!

“Kau itu yang tidak usah mengelak Nona alien! Aku tahu kau sangat menyukaiku sampai-sampai setiap hari mengintip ke apartemen noona-ku setiap hari dan membuatmu lupa untuk membersihkan dirimu sendiri!”

Mworago? Aku mengintipmu setiap hari? Bukankah kau itu yang selalu mengintip kamar apartemenku Ahjussi mesum?!”

Ya! Berhenti memanggilkku Ahjussi mesum!”

“Lalu aku harus memanggilmu apa eoh?!”

“Panggil aku Oppa! Itu pasti akan jauh lebih baik!”

Mwo? Kau pikir kau itu siapa sampai-sampai aku harus memanggilmu dengan sebutan memuakkan itu?! Apakah kau berniat menjadikanku yeojachinggu-mu eoh?”

“Memang! Neo! Jadilah yeojachinggu-ku!”Titahku dengan nada yang tidak menerima penolakan dan langsung mengecup bibir mungilnya. Jelas sekali aku dapat merasakan kalau yeoja ini sangat shock dengan apa yang telah aku lakukan padanya. Tapi ini harus aku lakukan agar dia menjadi yeojachinggu-ku.

 

SUNG AH’s POV

 

“Panggil aku Oppa! Itu pasti akan jauh lebih baik!”Ucap namja ini dengan penuh percaya diri. Aigo~ Apakah dia belum memakan obat penormal kepercayaan dirinya eoh? Ckckck

Mwo? Kau pikir kau itu siapa sampai-sampai aku harus memanggilmu dengan sebutan memuakkan itu?! Apakah kau berniat menjadikanku yeojachinggu-mu eoh?”

“Memang! Neo! Jadilah yeojachinggu-ku!”Tegasnya dan langsung mengkisseuku. A-Apa yang dilakukannya?! Seketika tubuhku mematung di tempat, aku tidak bisa bergerak sama sekali. Setelah kesadaranku kembali aku segera mendorong tubuh Ahjussi ini sampai kontak kami terputus. Aku menatapnya dengan penuh amarah dan mata yang berkaca-kaca.

YA!! Kau… Sudah keterlaluan Ahjusshi!!”Geramku dan langsung beranjak dari tempatku duduk.

Jakkaman Sung Ah—*Brakkk*”Tiba-tiba aku mendengar sesuatu yang cukup besar terjatuh dan tidak lama kemudian aku mendengar namja itu berteriak kesakitan. Ketika aku menolehkan kepalaku aku melihat namja itu terkapar di lantai sambil memegangi kakinya.

Ya! Cho Kyuhyun! Neo gwenchana?!”Ucapku panik sambil menghampiri tubuhnya yang sedang kesakitan di lantai. Aigo~ Dimana alat pemanggil pertolongan itu berada eoh?! Segera setelah aku menemukannya, aku langsung menekan tombol itu meminta bantuan.

“Arrrrgghhhhh!!!! Manhi Apphasseo!!!!!!!!!!!!!”Teriak Kyuhyun kesakitan.

Ya! Kenapa kau bisa jatuh eoh?! Bersabarlah sedikit lagi!”Ucapku lalu menggenggam tangannya erat berusaha mengalirkan rasa sakitnya padaku. Dan beberapa detik kemudian beberapa perawat serta seorang dokter berjas putih masuk keruangan.

Agasshi sebaiknya anda tunggu diluar saja!”Ucap salah satu perawat padaku. Dengan terpaka aku pun melangkahkan kakiku keluar dan meninggalkan Kyuhyun yang sedang kesakitan.

 

Diluar aku duduk dengan sangat gelisah menunggu sampai dokter selesai memeriksa kaki Kyuhyun yang baru dua hari di obati itu. Aish! Kenapa juga dia tadi tiba-tiba mau mengejarku eoh?!

Kenapa aku mau datang kesini menemuinya?!

Kenapa aku mau saja untuk merawatnya selama sebulan?!

Kenapa waktu itu aku mengajaknya bertanding game lalu membuatnya terluka?!

Kenapa kami harus bertemu?!

Jika waktu itu kami tidak pernah bertemu, dia tidak akan merasakan semua hal ini karena aku. Tuhan… Apakah ini takdir kesialan yang kau berikan padanya untuk bertemu denganku? Jika benar kumohon dengan sepenuh hatiku untuk mengubahnya menjadi sebuah keberuntungan. Tapi jika tidak, kumohon agar Engkau memisahkan kami dan tidak mempertemukan kami lagi. Aku tidak ingin ada seseorang yang kesakitan karenaku.

Sekitar lima belas menit kemudian dokter tadi keluar dari ruangan Kyuhyun lalu menghampiriku dengan wajah datar. Apakah telah terjadi sesuatu yang buruk padanya? Anni! Kau harus tetap berpikiran positif Sung Ah-ya!

 

“Bagaimana keadaannya dok?”Tanyaku masih dengan penuh kekhawatiran.

“Tenanglah… Untung saja tidak terjadi sesuatu hal yang buruk padanya. Tapi tolong jaga dia dengan lebih hati-hati lagi jangan sampai dia terjatuh seperti tadi. Kalau sampai itu terjadi kemungkinan besar retakan pada tulang kaki kanannya akan semakin parah.”

“Ahh… Syukurlah kalau dia tidak apa-apa. Saya akan menjaganya dengan lebih baik lagi, dokter. Kamshamnida!”Ujarku lalu membungkkukkan badan sembilan puluh derajat untuk berterima kasih.

 

Dengan langkah yang lambat aku masuk ke ruangan itu lagi. Aku melihat namja itu sudah kembali berada di atas ranjangnya.

 

“Sung Ah-ya…”Panggilnya pelan.

Neo! Jeongmal pabo saram!”Ketusku karena kesal padanya. Apakah dia tahu seberapa khawatirnya aku tadi?

“Apakah kau tadi berniat mengejarku eoh?”Lanjutku.

“I… Itu…”Ucapnya terbata-bata. Dasar pabo! Kenapa tadi dia ingin menghentikanku ketika aku akan keluar? Cih~

“Dasar ahjusshi pabo! Apa kau tahu seberapa besar perasaan bersalah dan khawatir yang aku rasakan saat melihat orang lain menderita karenaku?”

“Kumohon! Tinggalkan aku! Jangan pernah muncul lagi di hadapanku!”Ujarku dengan suara yang seakan-akan itu adalah keinginanku yang sesungguhnya.

Wae? Kenapa kau terus berusaha berusaha mengusirku dari dalam kehidupanmu eoh?”

“Kau mau tahu kenapa? Itu karena aku membencimu!”Ucapku bohong lalu segera membalikkan badanku untuk keluar dari ruangan ini.

Geotjimal!”Ucapnya dan berhasil menghentikan langkahku.

“Kau tidak ingin aku masuk kedalam kehidupanmu karena kau takut jika aku akan terluka lagi… Dan juga kau melakukannya kerena menganggap dirimu sendiri adalah pembawa sial bagiku. Benarkan?”Ucapnya dan membuatku meremas erat tali tasku. Aku hanya bisa diam saja mendengarnya. Kenapa namja ini bisa mengetahui semuanya sampai sejauh ini?

“Jika kau memang berpikiran seperti itu maka aku akan merubah sesuatu yang kau sebut dengan kesialan itu menjadi sebuah keberuntungan yang sangat berharga bagi kita berdua. Tidak ada diantara kita yang akan mengalami kesialan. Aku akan mengubah semua itu menjadi keberuntungan yang akan selalu kau kenang dalam hidupmu.”Ujarnya dan membuatku membalikkan badan, tidak percaya dengan apa yang dikatakannya tadi.

“Kenapa mudah sekali bagimu untuk mengatakan hal itu Cho Kyuhyun-ssi? Apa kau tahu seberapa kejamnya dunia ini?”

“Aku tahu itu. Aku tahu pasti apa yang kau maksud… Dulu ada seorang temanku yang tidak pernah menyalahkan dunia atas semua penderitaan yang di alaminya. Justru Ia malah mengatakan jika dunia itu adil. Walaupun banyak hal yang di alaminya, dia tetap yakin jika di balik semua itu pasti akan ada hal baik yang mengikutinya. Bahkan lebih dari cukup untuk membayar penderitaannya.” Ujarnya dengan sangat tegas. Biasanya tatapan mata itu terlihat seperti anak polos yang belum mengerti apa-apa. Tapi kini tatapan mata itu berubah menjadi tatapan orang dewasa yang sedang menuntun seorang gadis labil sepertiku untuk mengambil keputusan yang lebih tepat.

“Aku… Aku berjanji akan mengubah pemikiranmu mengenai takdir yang mengikat kita. Maka dari itu berilah aku kesempatan dan jangan pernah menghindariku lagi Nona Bok Sung Ah!”

“Benarkah dia akan melakukannya? Atau apakah dia hanya ingin bermain-main denganku? Tapi mata itu, mata jernih yang sedang menatapku lembut, entah kenapa aku tidak bisa menemukan sedikit pun kebohongan didalamnya. Apakah aku harus… Menerimanya?”

“Baiklah! Aku akan melakukannya!”Jawabku.

“Tapi jangan salah paham dulu ahjussi. Aku melakukannya karena aku tidak ingin melihat semua Sparkyu di dunia ini menjadi sedih ketika mengetahui idola mereka yang tercinta, Cho Kyuhyun Super Junior, telah terdaftar namanya menjadi salah satu pasien rumah sakit jiwa karea ditolak cintanya oleh gadis manis sepertiku.”Ucapku dengan semua keahlian over percaya diri yang telah lama aku tinggalkan. Entah kenapa, saat aku melihat namja ini kebiasaan lamaku itu muncul kembali dengan sendirinya. Sebenarnya kau itu siapa Cho Kyuhyun-ssi?

Mwo? Sebenarnya sudah berapa tablet obat percaya diri yang kau konsumsi sampai over dosis seperti itu eoh?”

“Terserah kau mau mengatakan apa, Tuan Cho. Yang jelas sekarang aku ingin mengajukan syarat sebagai yeojachinggu-mu!”

“Huh? Yang benar saja?! Harusnya kau itu merasa beruntung karena namjachinggu-mu adalah seorang Cho Kyuhyun, Sung Ah-ssi! Memangnya apa yang diinginkan oleh seekor alien seperti mu eoh?”

“Hmm… Aku akan memikirkannya nanti. Tapi untuk sekarang aku ingin pulang dulu karena banyak sekali pekerjaan yang menumpuk karena perbuatanmu Tuan Cho!”

“Aish! Ne, ne… Pergilah! Tapi besok kau harus membawakan aku sarapan yang enak lagi eoh? Abatta! Sebelum kau pergi berikan nomor ponselmu padaku!”

“Aku sudah memasukkannya tadi di handphonemu. Ketika kau melihat nama kontak ku kau pasti akan tahu kalau itu adalah aku, Tuan Cho. Nan kanda~”

Ne… Annyeong nae alien yeojachinggu!”

Ya! Berhenti memanggilku alien, ahjusshi mesum!!” Teriakku dan langsung keluar dari ruangan ini. Hari ini rasanya aku sedikit lebih bahagia dari biasanya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku ada seorang namja yang mengatakan kalau dia menyukaiku secara langsung. Haahh~ Tapi aku tidak terlalu yakin jika hubungan ini akan menjadi sebuah hubungan yang sederhana. Bok Sung Ah! Cho Kyuhyun! Hwaiting!

 

TO BE CONTINUED…

 

Hmm, ternyata mereka jadian juga di part ini! Lalu apakah cerita ini akan berakhir seperti ini saja? Tentu saja hal itu TIDAK akan pernah terjadi! Ini hanyalah sebuah permulaan dari perjuangan mereka untuk mengubah suatu kesialan yang terjadi di antara mereka berdua menjadi sebuah keberuntungan yang tentu saja tidak aka nada duanya di dunia ini.

Selain itu, masih banyak sekali misteri yang harus dibongkar dalam cerita ini. Misalnya adalah… ‘Apa hubungan yang pernah terjadi diantara Sung Ah dan Kyuhyun?’ Atau …‘Kenapa Sung Ah sama sekali tidak mengenali Kyuhyun disaat dirinya pernah jatuh cinta pada Sung Ah?’

Memang terdengar klise tapi memang itulah yang terjadi diantara mereka. Semuanya hanya berjalan mengikuti kemana perginya takdir yang telah mereka pilih. Apakah mereka akan mampu mengubah kesialan itu atau tidak.

Advertisements

21 thoughts on “|FF| You’re an Alien! # Part 2 – Unlucky

  1. jadi pengen tahu masa lalu kyuhyun sama sungah, cowok ketiganya siapakah?
    kudu lanjut thor (tapi ff chapter yg lain jg dilanjut y..)
    wkwkwkwk 😉

  2. wah,kalau dipikirin pusing…
    kan bukan yg nulis
    hehehe
    paling enak tinggal baca dan ikut kebawa alur tulisan’a trus tinggal komen deh
    kkkkkkkk ^^
    btw chingu *sokdeketmodeON* beneran 98 line? *PLAKsalahfokus*

    • gak apa-apa kok. author malah seneng maen tebak-tebakan hehehe XD XD

      Ne, author 98 line ^^ 10 tahun lebih muda dari Kyuhyun ahjushhi XD XD XD
      April nanti author 16 tahun ^^

      Emang umur chinggu berapa???

      • oh,aku 91 line
        udah tua kkkkk
        kebetulan udh tau suju dari sma *hasildicekokintemen
        kita manggil’a chingu2an aj biar berasa muda dikit
        wkwkwkwk 😉

      • XD XD XD
        Ne, kalo aku juga baru suka suju thn 2012 kemaren pas baru lulus SMP ^^
        Chinggu udah sejak kapan suka baca FF?

        NB : Bener ga apa2 kalo aku panggil chinggu? Rasanya kurang sopan gimana~~ gitu hehehe

      • oh,tahun 2012? aku udah kuliah semester 6 itu *makinketahuandehtuanya-_-*
        2012 chingu baru lulus smp? *makinberasatuaT^T*

        aku tau suju waktu masih jaman2nya U,klo g salah waktu don don’t release aku kelas 3 sma
        waktu jaman aku baru ngefans(?) banyak yg ngatain,soalnya waktu itu k-pop blom se-booming j-pop,tapi sekarang temenku yg ikut ngatain malah jadi member boys generation indonesia wkwkwk (loh? kok jadi curcol? *abaikan*)

        suka baca ff baru2 ini aja,kebetulan waktu semester 6 temen kampus (yg ternyata elf) cekokin aku ff *korbandicekokinlagi* sampai2 promosiin ff bikinan temennya
        baca ffnya keterusan sampai sekarang,tapi update k-popnya udah jarang (walaupun nonton drama masih rajin)

        ga papa kok chingu,klo manggilnya pake chingu ^^
        tapi kalo ga enak,cobain patbingsu sm jajangmyeon di perpus ui aja,enak tuh! *PLAK!salahfokus*
        maksudnya, klo masih ga enak terserah chingu aj mau manggil apa,bakalan diterima dengan tangan terbuka(?)
        mian y..komennya panjang bener,lagi pengen senam jari 😀

        • Kalo aku sih pas jaman-jaman Mr.Simple tapi pas SD dulu aku tahu sama lagu Sorry Sorry sayangnya dulu aku nyanyiin ntuh lagu tanpa tahu siapa penyanyinya hehehe.

          Aku panggilnya Eonni aja yah soalnya kerasa lebih nyaman ^^ *dikira kamar kali XD XD*

          Eonni punya FF kah? Soalnya sesuai dengan pengalaman yang aku alami kalo orang udah lama suka baca FF pasti bakalan tergoda buat bikinnya juga ^0^

  3. hehehe..tau aja saeng *lho kok udh manggil dongsaeng?*
    pernah nyoba bikin,tapi ga lanjut2 gara2 dulu sibuk kuliah dan sekarang sibuk kerja
    akhirnya beralih kembali menjadi pembaca yang baik
    makanya dongsaeng baruku *main klaim ajah -_-* ffnya dilanjutkan dengan baik y…lumayan buat pelepas stres eonni barumu ini(?) sehabis kerja
    sesibuk apapun diusahakan tetep komen (tapi klo g sempet jgn marah y^^)
    wkwkwkwk 😉

    • Iya Eonni, ini aku lagi bikin FF Milky Way Love Story nya ^^
      Kemungkinan besar malam minggu nanti Part 5 nya publish ^^

      Tapi beneran ga ada yang selesai Eon? Satu pun?

      Gomaweo Eon, Eonni emang daebak! Hehehe ^^

      Fighting buat kesibukannya !! \(^0^)/

      • aseeek pas bgt libur kerja 😉

        iya saeng..ga ada (huhuhu…sedihT^T)
        padahal ide cerita sampe tamat udh ad diluar kepala,tapi g sempet2 nulis’a,sampe lupa pernah nulis ff
        ad wp, tapi isinya tugas kampus -_-

        cheonma saengi…^^

        fighting jg buat sekolah sama ffnya y… 😀

  4. Jdi pnsaran sma crta msa lalu kyu oppa ma sung ah deh,,
    Kira” mrka da hbngan pa yah??

    ‎​Ɣªήğ part ni kok cpt bgt chingu,, lbih pnjng ‎​Ɣªήğ part awal deh,,

    Tpi ttep bgus kok,, like (y)

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s