|FF’s Teaser| Milky Way Love Story Part 5 – YA! PABO!!

hjbnjh

=========================

Aku akan membuat takdir di antaa kita! Nah, Susu, kita lihat saja apa yang akan takdir berikan pada kita berdua. Takdir kita akan bersama dalam waktu singkat atau takdir yang akan aku buat dengan memakan waktu sedikit lebih lama” – Cho Kyuhyun.

=========================

 

 

            “Wae? Kenapa kau terus meundur begitu? Apakah kau takut? Menurutmu apa yang akan aku lakukan eoh?”Tanya Kyuhyun sambil tetap menyudutkan Milk.

            “Mu-Mundur! Aku bilang mundur!”Ujar Milk sambil tetap menatap mata Kyuhyun yang jaraknya tentu saja lebih tinggi dari matanya.

            “Baiklah, aku akan membuatmu mundur!”Ucap Kyuhyun sambil terus mendekatkan dirinya ke Milk sampai Milk benar-benar terpojok.

            “Ya! Apa yang sedang kau lakukan Tuan Cho!!”Seru Milk dan tiba-tiba Kyuhyun pun segera memeluk Milk dengan sangat erat.

            “EOMMA!! APA YANG DI LAKUKAN NAMJA KURANG AJAR INI?!!!”Teriak Milk dalam hati lalu mengatupkan kelopak matanya

 

=============>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

             “Aigo~ Apakah aku harus menikahimu sekarang?”

            “YA!! AHJUSSHI MESUM!!! BERANI-BERANINYA KAU MELAKUKAN HAL ITU PADAKU!!!!!!”Teriak Milk.

 

*****************

 

 

PART 5 SOON ONLY ON IMCHOSUN.WORDPRESS.COM ^^

KAMSHAMNIDA!! *Bow*

 

 

tumblr_mwzd0euz4p1qz9daco3_1280

-my-kyuhyun-3-cho-kyuhyun-16069485-540-371

9 thoughts on “|FF’s Teaser| Milky Way Love Story Part 5 – YA! PABO!!

Don't be a silent reader, please!!

