|FF| Milky Way Love Story Part # 5 – YA! PABO!!

 Author : Im Cho Sun (@Author_Imchosun (Twitter) / Fb : https://www.facebook.com/cho.seon.1)
Tittle : Milky Way Love Story # Part 4 : Like that?
Cast : Cho Kyuhyun, Bok Sung Ah (OC)
Genre : Romance, Comedy, Friendship
Rating : PG-15
Length : Chapter

Disclaimer :
Hai hai readerdeul!!!! *Teriak dari Namsan Tower*Wkwkwk*
Adakah yang menantikan Part 5 dari pasangan evil bin koplak ini? *Reader :Tidak! Tidak!*Author nangis di pelukan Kyuhyun*Hoax!!!*
Okeh! Segitu aja yah readerdeul interupsi gaje nya~ Sekarang kita serius! *Sok serius*
FF ini pure milik author Im Cho Sun termasuk cast namja utamanya! *di ceburin Sparkyu seantero jagad raya ke sungal nil*
Sebenernya author gak tau mau ngomong apa di sini soalnya author itu orang yang kalem dan pendiam *berhenti berbohong pabo!*Teriak Kyuhyun sambil menjitak kepala Author*=,=’

Yahh~ Udah lah, dari pada ini menjadi suatu kegajean yang tidak bisa di hentikan lagi lebih baik author akhiri sampai disini aja yah ^^ Annyeong!!

HAPPY READING!!!! ^^
DON’T BE A SILENT READER PLEASE!!

hjbnjh

=========================

Aku akan membuat takdir di antara kita! Nah, Susu, kita lihat saja apa yang akan takdir berikan pada kita berdua. Takdir kita akan bersama dalam waktu singkat atau takdir yang akan aku buat dengan memakan waktu sedikit lebih lama” – Cho Kyuhyun.

=========================

 

            “Baiklah Tuan Cho! Sekarang aku sudah mengetahui jika kau telah menculik perasaanku dari cinta pertamaku yang telah menangkapnya 10 tahun lalu. Aku sangat menantikan apa yang akan kau ucapkan nanti!”Ucap Milk dalam hati. Milk pun memejamkan matanya dan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan semua mental yang dia punya. Dan ketika tangan Milk sedikit lagi akan menyentuh pintu kayu itu, tiba-tiba pintu itu terbuka dan muncullah Kyuhyun dari dalamnya.

            Hampir lima detik mereka menjalin kontak mata yang menandakan jika mereka sangat kaget satu sama lain. Dan, ketika Milk masih berdiri tak bergerak di tempatnya, Kyuhyun tiba-tiba meraih tengkuk Milk dan menciumnya.

“Susu… Nan… Neol… Saranghae!”Ucap Kyuhyun tak lama kemudian.

            “A-apa yang kau lakukan?! Apakah kau demam?! Aigo~ Kau pasti demam dan tidak sadar apa yang telah kau lakukan tadi! Ayo kita ke rumah sakit! Ah tidak! Kau tidak suka rumah sakit, jadi kau masuk saja ke kamarmu dan aku akan menyuruh oppadeul untuk  merawatmu segera setelah aku pulang! Cepat masuk kekamarmu!”Ujar Milk tanpa henti dan terus mendorong Kyuhyun memasuki kamarnya. Setelah Kyuhyun berhasil di masukkan ke kamarnya, Milk langsung membalikkan badannya dan menahan agar pintu itu tidak bisa di buka Kyuhyun.

            “Dia pasti sudah gila!”Gumam Milk sambil menahan pintu yang ada di belakangnya.

 

FLASH BACK

Kyuhyun’s POV

 

            Segera setelah aku mengunci pintu kamar, aku pun langsung menjatuhkan diri di tempat tidur yang ada di depanku lalu terdiam. Sekarang aku sedang berdebat dengan diriku sendiri mengenai apa yang terjadi dengan perasaanku terhadap Susu itu.

            “Apakah aku cemburu?”Tanya ku dalam hati.

            “Aish~~ Itu tidak mungkin! Orang-orang mengatakan jika kita cemburu, itu berarti kita sedang jatuh cinta. Dan, aku sekarang tidak sedang jatuh cinta bukan?”Gumamku meyakinkan jika aku sedang tidak jatuh cinta. Apalagi pada Milk yang jelas-jelas mengatakan jika dia membenciku.

            “Memangnya ciri-ciri jatuh cinta itu apa?”Pikirku sejenak. Tidak beberapa lama kemudian aku segera mengambil tablet PC ku yang ada di atas meja lalu segera membuka sebuah situs pencarian. Kalian pasti tahu apa yang sedang aku cari kan? Aku sedang mencari kebenaran dari perasaanku sekarang. Dan kita lihat saja apa yang akan di katakan oleh tuan internet mengenai kondisiku sekarang. Dan setelah beberapa lama mencari akhirnya aku menemukannya.

            “5 ciri-ciri jatuh cinta, satu, terasa ada sesuatu yang menggelitik di dalam tubuh… Hmm, baiklah, ini memang sering terjadi. Tapi memangnya kenapa? Hanya satu yang benar. Kedua… Kalau bersama dengan seseorang jantung Anda akan berdetak dengan kerasnya. Mwo? Itukan yang selalu aku rasakan ketika bersama dengan Susu. Aish, ketiga… Pura-pura meminjam sesuatu atau meminta pertolongan padahal Anda tidak begitu memerlukannya.”Aku pun langsung menoleh pada sebuah rak yang di dalamnya ada kaset game starcraft terbaru yang aku minta Milk untuk membelikannya untukku.

            “A-apakah artikel ini dapat di pertanggung jawabkan? Kenapa dari tadi benar semua? Apakah orang ini peramal? Aish, sudahlah! Yang ke-empat… Selalu berpikir mengenai seseorang dan tidak dapat menghilangkan orang itu dalam pikiran Anda”Terdengar suara tegukan di tenggorokanku. Baiklah, ini yang terakhir!

            “Jika saat membaca artikel ini Anda memikirkan seseorang, berarti Anda telah jatuh cinta pada orang tersebut.

”Milk? Aku benar-benar jatuh cinta padanya?! Ini tidak mungkin!! Tapi jika aku benar-benar menyukainya, apakah itu suatu hal yang salah? Aku pikir itu bukanlah hal yang buruk. Apakah ini yang Donghae Hyung maksud tadi? Aku harus menghilangkan sebentar harga diriku dan mengakui perasaanku? Yah, itu pasti maksudnya tadi”

“ Jadi apa yang harus aku lakukan sekarang? Apakah aku harus mengatakan bahwa aku menyukainya sekarang? Di depan semua hyungdeul? Tapi harga diriku pasti akan—Anni! Aku harus membuangnya untuk sementara waktu seperti yang di katakan oleh Donghae Hyung! Baiklah Cho Kyuhyun! Hilangkanlah~ Sebentar saja! Tapi apakah dia belum pulang? Ah! Begini saja! Jika dia masih ada di dorm ini aku akan mengakui perasaanku, jika dia sudah pulang itu berarti dia telah menjadi yeojachingu dari salah satu hyung-ku dan aku akan menyimpan perasaan ini sampai aku mendapatkannya! Ne!”

“Aku akan membuat takdir di antara kita! Nah, Susu, kita lihat saja apa yang akan takdir berikan pada kita berdua. Takdir kita akan bersama dalam waktu singkat atau takdir yang akan aku buat dengan memakan waktu sedikit lebih lama!”Seulas senyum evil pun segera aku tampilkan karena aku pasti akan mendapatkan yeoja itu! Yeoja pabo yang telah membuat hatiku tak karuan setelah gadis kurcaciku!

 

KYUHYUN POV END

FLASH BACK END

 

            “Milk-ah!! Neo gwenchana?!”Tanya Leeteuk khawatir.

            “Milk-ah, Kyuhyun mengirimkan pesan padaku agar kau segera membukakan pintunnya. Dan dia juga mengatakan kalau dia tidak sedang sakit!”Ucap Ryeowook sambil membaca pesan di handphonenya.

            “Jika aku membukanya, apakah dia akan melakukan hal itu lagi?”Tanya Milk.

            “Ayolah, buka saja. Dia tidak akan melakukannya karena ada kami disini!”Jawab Donghae menenangkan.

            “Jinjjayeo?”Tanya Milk. Donghae pun hanya mengangguk. Dengan perlahan Milk membuka pintu itu, tapi tiba-tiba pintu itu terbuka begitu saja dan menabrak kepala Milk yang ada di belakangnya.

            “YA!! Namja pabo! Kau berani menabrakkan pintu ke kepala ku eoh!? Bagaimana jika ini ada bekasnya lalu eomma-ku menanyakannya?! Apa yang harus aku katakan?! Selain itu bagaimana jika sampai besok bekasnya tidak mau hilang dan media menangkapnya? Aku tidak ingin muncul berita berjudul ‘Milk, bintang rockie yang paling bersinar saat ini mengalami insiden penabrakan pintu oleh salah satu member Super Junio’!”Ujar Milk sambil memegangi dahinya yang mulai memerah.

            “Itu salahmu kenapa berdiri di sana! Lagi pula jika ada bekasnya kau bisa menutupinya dengan poni tebalmu itu!”Jawab Kyuhyun ketus.

            “Kau ini sama sekali tidak mempunyai hati nurani!”Ucap Milk.

            “Tentu saja aku punya pabo! Kalau aku tidak mempunyainya, bagaimana aku bisa sadar jika aku menyukaimu!? Dan kalian! Kenapa kalian semua berkumpul disini?! Ini bukan pesta pernikahan tahu! Anni! Tapi belum! Susu, sekarang aku nyatakan kau sebagai yeojachinggu seorang idola paling populer dan paling tampan sedunia, Cho Kyuhyun Super Junior! MENGERTI?!”Ujar Kyuhyun dengan di sertai seringai evilnya yang sangat khas.

“Kapan aku mengatakan jika aku setuju menjadi yeojachingu-mu eoh?!! Dasar evil pabo!”

            “Tentu kau harus setuju karena ini adalah permintaanku atas permainan di restoran tadi! Selain itu kita sudah melakukan kisseu. Dan pasti kau juga menyukaiku. Kalau tidak, kenapa kau datang ke depan kamarku?”

            “I… Itu… Itu karena aku ingin memberitahumu jika aku tidak akan membelikanmu kaset starcraft terbaru besok!”Jawab Milk bohong.

            “Apakah tugas kita selesai sekarang?”Tanya Kang In.

            “Belum! Justru gamenya baru akan di mulai sekarang.”Ucap Donghae lalu tersenyum penuh arti.

            “Kalian sedang membicarakan apa?”Tanya Milk bingung.

            “Sudah ya dongsaeng ku yang paling manis… Sekarang sudah malam, kau harus segera pulang!”Lanjut Donghae sambil mengacak rambut hitam Milk.

            “Oppa! Geumanhae!”Protes Milk.

            “Aish… NAE YEOJACHINGGU~~ Ayo pulang! Aku akan mengantarmu!”Ucap Kyuhyun sambil  menarik lengan Milk.

            “Jeongmal?”Tanya Milk heran karena raja evil seperti Kyuhyun mau mengantarnya pulang.

            “Tentu saja! Aku akan mengantarmu sampai di depan lift!”Jawab Kyuhyun dengan wajah innocent.

            “YA!!!”

 

            Di depan pintu apartement Super Junior, Kyuhyun dan Milk pun keluar duluan. Ketika member lainnya akan melangkahkan kaki keluar dari apartement itu, Kyuhyun segera membalikkan badannya dan menatap semua hyung-nya itu.

 

            “STOP! Kalian tidak mau membiarkan aku untuk berkencan sebentar eoh?”Ucap Kyuhyun tiba-tiba. Beberapa detik kemudian, semua member pun tertawa geli mendengar pernyataan Kyuhyun itu.

            “Kau mempermalukanku pabo!”Bisik Milk pada Kyuhyun lalu menginjak kuat kaki Kyuhyun.

            “YA! Itu sakit!!”Kyuhyun pun memegangi kakinya yang sepertinya akan mengalami pembengkakan itu.

            “Sudah, sudah! Kami akan segera masuk! Sampai jumpa Milk!”Seru Leeteuk lalu menutup pintu dorm.

 

            Sambil berjalan menuju lift yang jaraknya memang cukup jauh dari dorm Super Junior itu Milk dan Kyuhyun pun masih saja bertengkar. Walaupun hal yang mereka ributkan tidak terlalu penting justru itulah yang mereka jadikan alasan untuk memulai suatu pertengkaran. Kenapa? Karena dengan bertengkarlah mereka akan merasa nyaman disaat tengah berdua saja.

 

            “YA! Kenapa tadi kau menginjak kakiku tadi eoh?!”

            “Itu salahmu sendiri pabo! Kenapa kau mengatakan hal aneh seperti itu di depan Oppadeul Super Junior? Apalagi ada Sungmin Oppa dan juga Donghae Oppa tadi!”

            “Ya! Memangnya kenapa kalau aku ingin berkencan dengan yeojachinggu ku sendiri eoh? Dan kenapa kau sangat menjaga image mu di depan Sungmin Hyung atau pun Donghae hyung?!”

            “Wae? Memangnya salah jika aku ingin menjadi seorang yeoja manis di depan idolaku ???”Ujar Milk.

            “Ya! Lalu kenapa kau tidak mau menjadi seorang gadis manis di depan namjachinggu-mu eoh?”

            “Hmm… Itu… Aish! Sudahlah! Pergilah sana! Bukankah tadi kau mengatakan hanya akan mengantarkanku sampai di depan lift saja eoh?! Sana pergi! Hush! Hush!”Usir Milk sambil mengusir Kyuhyun dengan tangannya.

            “Ya! Kau kira aku ini kucing apa?! Dan apakah tingkat ke-pabo-an mu itu semakin meningkat karena telah jatuh kedalam pesonaku? Kalau memang benar begitu kau pasti sudah cinta mati padaku susu jelek!”Ucap Kyuhyun lalu menyusul Milk masuk ke dalam lift.

            “Mworagu?! Ya! Berani sekali kau mengatakan aku jelek!! Kau itu yang jelek namja pabo!!”

            “Cih~ Sudahlah! Yang jelas sekarang kau harus memberikan ponselmu padaku!”

            “Eung? Untuk apa?! Apakah kau ingin menghancurkan handphoneku dengan tangan perusakmu itu eoh?”Ujar Milk curiga.

            “Ya! Dasar yeoja ini! Aku hanya ingin memasukkan nomor teleponku disana pabo!”

            “Ahh… Begitukah? Kalau begitu, ini!”Ucap Milk lalu memberikan ponsel putihnya pada Kyuhyun. Beberapa saat kemudian Kyuhyun pun mengembalikan lagi ponsel Milk yang telah tersimpan nomornya disana.

            “Ige mwoya? Namja Tertampan Didunia? Contact Name macam apa ini?! Maldo andwae!”Ucap Milk lalu segera mengubah nama kontak yang di buat Kyuhyun tadi tapi sebelum Milk sempat melakukannya, Kyuhyun segera menahan pergerakan tangan Milk yang menari-nari di atas layar handphone nya tadi.

            “Ya! Jangan ubah namanya! Itu sudah sesuai dengan fakta!”

            “Mworagu? Apakah barusan kau mengatakan bahwa itu adalah hal yang konkret? Jika benar kau pasti tidak pernah tahu dengan yang namanya cermin tuan Cho!”

            “Mwo??! Berani sekali kau mengatakan itu padaku susu jelek!”Ucap Kyuhyun sambil melangkah mendekat ke arah Milk.

            “Me-memangnya kenapa?! U-ucapanku tadi memang benar!”Balas Milk yang sudah mulai roboh pertahanannya karena Kyuhyun semakin mempersempit ruang lingkupnya.

            “Wae? Kenapa kau terus meundur begitu? Apakah kau takut? Menurutmu apa yang akan aku lakukan eoh?”Tanya Kyuhyun sambil tetap menyudutkan Milk.

            “Mu-Mundur! Aku bilang mundur!”Ujar Milk sambil tetap menatap mata Kyuhyun yang jaraknya tentu saja lebih tinggi dari matanya.

            “Baiklah, aku akan membuatmu mundur!”Ucap Kyuhyun sambil terus mendekatkan dirinya ke Milk sampai Milk benar-benar terpojok di sudut lift.

            “Ya! Apa yang sedang kau lakukan Tuan Cho!!”Seru Milk dan tiba-tiba pintu lift pun terbuka disaat posisi mereka sedang sangat dekat. Dengan sigapnya Kyuhyun pun segera memeluk Milk dengan sangat erat.

            “EOMMA!! APA YANG DI LAKUKAN NAMJA KURANG AJAR INI?!!!”Teriak Milk dalam hati lalu mengatupkan kelopak matanya sambil bersandar di dada Kyuhyun. Tidak beberapa lama kemudian Kyuhyun pun segera melepaskan dan menjauhkan dirinya dari Milk.

            “Huuuhhhh~ Hampir saja!!”Ujar Kyuhyun sambil mengusap-usap dadanya lega.

            “Ya!!! Apa yang kau lakukan ahjusshi mesum!!!”Teriak Milk sambil menutupi dadanya.

            “Ya!! Pikiran macam apa yang sedang ada di kepalamu eoh?! Aku tadi hanya sedang melindungimu dari orang yang akan memasuki lift tadi! Untungnya dia tidak jadi masuk!”

            “Lalu untuk apa kau mendekat-dekatiku tadi eoh?!”

            “Ahh… Itu… Aku hanya ingin mempermainkanmu saja~ Hehehe”Ucap Kyuhyun sambil mengeluarkan senyum innocentnya.

            “YA!! DASAR AHJUSSI PABO! BERANI-BERANINYA KAU MEMPERMAINKAN GADIS POLOS SEPERTIKU!!!”Teriak Milk sambil mengguncang-guncang bahu Kyuhyun.

            “Ya!! Hentikan! Kau ingin membuatku mati apa?!! Dasar pabo!”Teriak Kyuhyun.

            “Aku bukan pabo. Tapi sengaja! Wekk!”Balas Milk sambil menjulurkan lidahnya meledek. Saat Kyuhyun hampir saja akan menerkam Milk karena kesal, pintu lift pun terbuka dan menampilkan sosok seorang nenek yang sangat terkejut melihat pemandangan di depannya. Seolah-olah dia melihat seekor serigala yang akan menerkam seorang gadis lemah seperti dalam dongeng gadis berkerudung merah. Dengan cepat nenek itu pun langsung menutup pintu lift kembali.

            “Untung saja aku tadi menutupi wajahku dengan kedua telapak tanganku. Jadi nenek tadi pasti tidak akan mengenaliku.”

            “Ya, tapi dia akan segera memberitahu orang-orang bahwa maknae dari sebuah boy group besar paling ternama di dunia, Super Junior adalah monster yang menyerang manusia. Dan jika sampai ada gossip seperti itu, kau lah yang akan mempertanggung jawabkannya!”

            “Mwo? Naega?”Tanya Milk tidak setuju dengan pernyataan Kyuhyun tadi.

            “Tentu saja! Yang membuat moment tidak mengenakkan tadi kan kau!”

            “Aish sudahlah! Lagi pula siapa yang ingin membuat berita seperti itu eoh?! Ayo pergi!”Ucap Milk ketika pintu lift telah terbuka.

            “Disini pabo~”Panggil Kyuhyun saat berada di daerah parkiran dan langsung menuju mobilnya. Sementara Milk terus saja berjalan. Jika Kyuhyun tidak memanggil Milk tadi pasti Milk sudah berjalan sampai pojok parkiran.

            “Aish~ Kenapa dia tidak memberitahuku lebih awal?!”Gerutu Milk lalu berbalik sambil berlari kecil menuju tempat mobil Kyuhyun berada.

 

            Selama di perjalanan mereka hanya diam. Suasana dingin pun terpancar nyata dari dalam mobil berwarna hitam itu. Milk tidak henti-hentinya melihat ke luar jendela walaupun sesekali ia menoleh ke arah Kyuhyun. Kyuhyun pun begitu, dia terus saja berkonsentrasi untuk menyetir. Tapi tetap saja, ekor matanya tidak bisa lepas dari sosok yeoja di sebelahnya. Tidak beberapa lama kemudian handphone Milk pun berbunyi.

 

            “Yeoboseyeo…”Jawab Milk sambil menempelkan Samsung Galaxy Note II putih miliknya ke telinga.

            “Apakah kau sudah di perjalanan pulang?”Tanya Eomma-nya dari seberang telepon.

            “Ah, ne. Aku sedang di dalam mobil sekarang.”

            “Dengan namjachingu mu?”

            “Hmm… Ne.”Jawab Milk sambil menoleh ke arah Kyuhyun yang sedang menyetir.

            “Kalau begitu Eomma ingin bicara dengannya sebentar ne?!”

            “Mwo? Eomma ingin bicara apa? Dia kan sedang menyetir.”

            “Ayolah~ Eomma hanya ingin bertanya sebentar.”

            “Hmm, tunggu sebentar.”Jawab Milk sambil menyambungkan earphone dan memasangkannya di telinga Kyuhyun.

            “Mwoya?”Bisik Kyuhyun.

            “Eomma-ku ingin bicara padamu! Jangan mengatakan hal yang tidak-tidak!”Ucap Milk lalu Kyuhyun pun mengangguk mengiyakan.

            “Eomma sudah bisa bicara dengannya sekarang.”

            “Yeoboseyeo…”Ucap Eomma Milk.

            “Ah, yeoboseyeo…”Jawab Kyuhyun dengan nada suara yang terdengar sangat biasa. Tidak seperti intonasi yang di pakainya untuk Milk yang cenderung sangat sinis dan dingin.

            “Apakah kau namjachingu putriku Bok Sung Ah?”Tanya Eomma Milk.

            “Bok Sung Ah? Siapa itu? Apakah itu nama aslinya?”Tanya Kyuhyun di dalam hati. Dengan segera dia pun menjawab pertanyaan dari Eomma Milk itu.

            “Ne… Joneun Bok Sung Ah namjachinggu, salam kenal ommonim.”

            “Oh iya, siapa namamu? Apakah kau seorang idola juga? Sung Ah sangat pelit memberitahu identitasmu padaku.”

            “Ne. Aku adalah salah satu member Super Junior. Cho Kyuhyun imnida.”

            “Mwo? Kyuhyun Super Junior? Jeongmalyeo? Milk sangat mengidolakanmu!”

            “Arayeo… Dia mengatakan bahwa dia sangat menyukai suara dan penampilanku saat di panggung.”Ucap Kyuhyun dan membuat Milk sukses membulatkan matanya.

            “Hmm, bisakah kau nanti mampir sebentar dirumah. Tapi kalau tidak bisa ya sudah. Tidak apa-apa.”

            “Ah, tidak apa-apa. Setelah ini aku juga tidak punya jadwal lagi.”

            “Mwo? Sung Ah tadi mengatakan bahwa kau tidak bisa lama-lama karena ada jadwal lagi. Aish, anak itu sudah berani bohong padaku rupanya. Dasar! Ah, ya sudah. Nanti kita lanjutkan saja. Sampai jumpa.”

            “Ne… Annyeonghaseo Ommonim…”Jawab Kyuhyun lalu sambungan telepon pun terputus.

            “Kenapa kau mengatakan jika kau akan mengunjungi rumahku nanti? Dasar pabo!”

            “Memangnya aku harus mengatakan apa bila ada seorang Anjumma yang dengan baik hatinya mengundang calon menantu tampan sepertiku untuk mampir sebentar di rumahnya? Apalagi ini adalah tawaran yang pertama. Sebagai calon menantu yang baik tentu saja aku tidak akan mengecewakan Eomma-mu pabo!”Jelas Kyuhyun.

            “Cih! Ucapanmu barusan seakan-akan menggambarkan dengan jelas kalau aku akan segera menikah denganmu.”

            “Sekarang kan aku sudah resmi menjadi namjachinggu-mu.”

            “Hmm… Arasseo~ Arasseo~”Balas Milk sambil memanyunkan bibirnya.

            “Aish yeoja ini benar-benar! Oh iya. Sebenarnya dari tadi aku ingin bertanya mengenai sesuatu.”Ujar Kyuhyun.

            “Apa?”

            “Rumahmu di mana?”Tanya Kyuhyun dengan wajah polos.

            “MWO?!!! Jadi sejak kita meninggalkan dorm tadi, kau tidak tahu mau kemana? Neo jeongmal!! Lalu kenapa kau baru menanyakannya sekarang eoh?!”

            “Selain karena ada telepon dari Eomma-mu tadi, Aku hanya ingin berkeliling saja berdua bersamamu.”

            “Aish…Dasar pabo! Aku tahu kalau kau itu sangat menyukaiku tapi seharusnya kau tidak melakukan hal bodoh seperti itu ahjusshi!”

            “Ya! Berhenti memanggilku ahjusshi!!”

            “Lalu aku harus memanggilmu apa eoh? Appa?!”

            “Aish~ Panggil aku Oppa!! Kyuhyun Oppa!!”Ujar Kyuhyun sedikit kesal.

            “Mwo? ‘O’ apa tadi? Sepertinya ada masalah di telingaku~”

            “Ya!! Aku bilang Oppa pabo!”

            “Ahh~~ Oppa pabo! Baiklah! Mulai sekarang aku akan memanggilmu Oppa pabo!”Ujar Milk lalu tertawa geli.

            “Aish!! Kalau kau tidak menghentikannya sekarang aku benar-benar akan menciummu!”

            “MWO?!! DASAR AHJUSSHI MESUM! EOMMA SELAMATKAN ANAKMU YANG PALING CANTIK DI DUNIA INI!!!”Teriak Milk histeris sambil mengotak-atik ponselnya.

            “Ya! Ya!! Hentikan itu! Kau benar-benar terlihat seperti seorang anak kecil yang akan di rebut permennya!”

            “Tentu saja! Salahmu sendiri kenapa mengatakan hal seperti itu di depan gadis polos sepertiku!”

            “Cih~ Bukankah kau sendiri yang mengatakan kalau dulu saat umurmu 6 tahun kau sudah pernah melakukan kisseu?”

            “I-Itu memang benar! Tapi itu terjadi karena suatu ketidak sengajaan!”

            “Apa kau yakin itu di lakukan dengan tidak sengaja? Entah kenapa aku ragu dengan hal itu~”Ujar Kyuhyun sambil mengeluarkan evil smirknya.

            “Hmm… Hmm… Aku tidak peduli itu disengaja atau tidak! Yang jelas ciuman keduaku nanti hanya akan aku berikan pada suamiku saja!”

            “Mwo? Jadi kau tidak akan membiarkanku untuk mendapatkan hak ku sebagai namjachinggu-mu begitu?!”

            “Ne! Bahkan pelukan sekali pun!”

            “Kalau begitu aku akan menikahimu!”Ujar Kyuhyun dalam hati.

            “Belok kiri!!!”Teriak Milk dan tentu saja membuat Kyuhyun sangat terkejut.

            “Ya! Bisakah kau tidak berteriak di telingaku eoh?!”Protes Kyuhyun sambil mengusap-usap telinganya yang seperti akan tuli itu.

            “Hehehe. Mianhae, aku tertular virus berteriak managerku. Hehehe”Ucap Milk sambil tertawa kecil.

“Itu rumahku! Yang bercat putih-coklat!”

            “Ne ne…”Jawab Kyuhyun singkat. Setelah sampai di depan rumah Milk, Kyuhyun pun segera memarkirkan mobil hitamnya lalu turun menyusul Milk yang telah turun dari tadi dan berlari menghampiri Eommanya.

            “Eomma!!”Teriak Milk lalu segera memeluk Eomma-nya.

            “Annyeonghaseo…”Sapa Kyuhyun pada Eomma Milk yang telah menunggu di luar.

            “Annyeong… Ayo kita masuk! Eomma sudah menyiapkan sup hangat untuk kalian!”

            “Kamshamnida Ommonim!”Seru Kyuhyun.

            “Jeongmal? Kalau begitu kajja masuk!!”Seru Milk lalu segera berancang-ancang untuk berlari menuju pintu rumahnya. Tapi rencana Milk untuk masuk pun terhalang oleh ulah Eommanya yang telah menarik topi jaket berwarna hitam yang Milk kenakan. Jaket itu adalah milik Kyuhyun. Kyuhyun tadi menyuruh Milk untuk memakainya karena udara malam itu cukup dingin.

            “Kau bersama Kyuhyun saja masuknya. Eomma masih belum selesai menyiapkannya tadi. Annyeong~~”Ucap Eomma Milk lalu segera masuk ke dalam rumah.

            “Eomma-mu sepetinya berharap banyak padaku.”Ujar Kyuhyun.

            “Tentu saja, karena kau adalah yang pertama baginya. Kajja masuk!”Ajak Milk.

            “Dasar anak kecil!”Ejek Kyuhyun sambil memasang wajah evil andalannya.

            “YA!!”Seru Milk lalu berbalik ke arah Kyuhyun.

            “Wae? Memang benar kan? Hanya anak kecil saja yang belum pernah berkencan.”Terang Kyuhyun dan membuat emosi Milk semakin naik.

            “Umurku sudah 18 tahun! Aku bukan anak kecil lagi!”Ucap Milk lalu langsung masuk ke rumahnya.

            “YA! YA!! Jakkaman!!”Seru Kyuhyun lalu berlari kecil menyusul Milk.

            “Eomma?! Apakah sudah selesai?”Tanya Milk lalu masuk ke dapur. Ketika kaki Milk telah sukses menginjak daerah dapur sepenuhnya, mulut Milk pun menganga dengan lebarnya ketika melihat hamparan makanan yang sangat banyak di atas meja makan.

            “Woahh… Kelihatannya perutku akan benar-benar penuh karena masakan enak Omonim malam ini. Untung saja aku tidak mengajak hyungdeul Super Junior, jadi aku bisa menghabiskan semuanya.”Gurau Kyuhyun dan membuat Eomma Milk pun terkekeh pelan.

            “Duduklah dan makan sepuasmu! Anggap saja rumah sendiri!”Ucap Eomma Milk lalu menarik kursi tapi di tahan oleh Kyuhyun.

            “Biar aku saja.”Ujar Kyuhyun lalu mempersilahkan Eomma Milk untuk duduk di kursi yang telah di tariknya.

            “Gomaweoyo…”Balas Eomma Milk sambil tersenyum simpul.

            “Kau tidak mau makan eoh?”Tanya Kyuhyun pada Milk yang masih berdiri di ambang pinu dapur.

            “Kita kan tadi sudah makan.”Jawab Milk.

            “Memangnya kenapa? Aku saja sampai lapar lagi karena melihat masakan Eommamu yang sangat menggugah! Kajja…”Ajak Kyuhyun lalu menarik tangan Milk menuju meja makan.

            “Aku bilang, aku masih kenyang!”

            “Jangan mengecewakan Eommamu chagi-ah!”Ucapan Kyuhyun itu pun sontak membuat mata Milk membulat dengan sempurna.

            “Mwo? Chagi? Micheosseo?!”Seru Milk.

            “Waeyo? Kau kan yeojachingu-ku. Apa salahnya aku memanggilmu C-H-A-G-I, benarkan Ommonim?”

            “Ne, ne. Itu benar! Cepat duduk dan makanlah selagi masih hangat!”

            “Aish… Jeongmal!”Desis Milk lalu duduk di sebelah Kyuhyun dengan wajah cemberut.

            “Eommaku selalu mengatakan jika di depan makanan itu tidak boleh cemberut karena makanannya nanti akan menangis. Kau mau piringmu penuh dengan air mata?”Ujar Kyuhyun berusaha menghibur.

            “Hehe… Lucu sekali!”Celetuk Milk dingin lalu kembali memakan makanannya lagi dengan tidak semangat.

            “Yeoja ini benar-benar!”

            “Sudahlah Kyuhyun-ssi. Dia memang seperti itu orangnya. Moodnya cepat sekali berubah. Oh iya, ngomong-ngomong sudah berapa lama kau menjadi namjachingunya?”Tanya Eomma Milk sambil terus melahap makanannya.

            “Hmm… Tidak begitu lama…”

            “….Sekitar dua jam yang lalu.”Lanjut Kyuhyun dalam hati sambil terus mengunyah makanannya..

Ommonim harap kalian akan menjadi pasangan yang bertahan lama. Kau beruntung sekali bisa menjadi namjachingu-nya yang pertama karena selama ini dia terus saja di hantui oleh cinta pertamanya.”

            “Eomma! Jangan ceritakan apapun mengenai namja pabo itu padanya!”Seru Milk tiba-tiba.

            “Eung? Kenapa dia memanggil cinta pertamanya dengan namja pabo?”Tanya Kyuhyun heran.

            “Na do mollayeo. Mungkin karena cinta pertamanya itu menghilang begitu saja tanpa ada kabar yang jelas dan membuat Sung Ah kesal.”

            “Bukan itu alasannya…”Gumam Milk lalu menunduk dan melanjukan makannya.

            “Kau tahu? Waktu itu Ommonim baru saja pulang dari bekerja ketika melihat Sung Ah sedang berlari menuju rumah sambil menangis. Dan ketika Ommonim menanyakan apa yang telah terjadi dia terus saja menangis dan mengatakan ada namja kurang ajar. Semalaman penuh dia menangis dan tidak mau menceritakan apa-apa padaku hingga besoknya, ketika dia baru pulang dari bermain, dia mengatakan kalau ada seorang namja yang menyukainya.”

            “Mwo? Jeongmalyeo? Apakah benar ada anak kecil yang bisa menyatakan cintanya begitu saja?! Mungkin saja dia waktu itu hanya berimajinasi karena terlalu banyak menonton televisi.”

            “Itu real! Aish, aku mau ke toilet dulu!” Ucap Milk lalu pergi ke toilet.

            “Aku rasa itu bukan imajinasi karena raut muka Sung Ah waktu itu sangat bahagia.”Jawab Eomma Milk.

            “Hmm… Tapi aku rasa itu ada benarnya juga karena aku pernah melakukannya sewaktu kecil.”

            “Jinjja? Kapan?”

            “Saat itu aku bertemu dengan seorang gadis mungil yang manis. Dia sangat pendek. Walaupun dia berjinjit sekuat tenaga, puncak kepalanya masih tidak bisa sampai di bahuku. Tapi itu sangat lucu di mataku. Dia itu adalah cinta pertamaku dan aku jatuh cinta pada pandangan pertama padanya dan yah, aku mengungkapkan perasaanku padanya walaupun tidak secara langsung.”

            “Ahh… Cinta masa kecil yang sangat indah…”

            “Tidak juga… Aku malah merasa agak sedih ketika teringat kejadian itu karena sampai sekarang aku belum bisa menemukannya. Waktu itu aku tidak memberitahukan namaku padanya dan aku juga tidak membiarkannya untuk menyebutkan namanya. Alasannya waktu itu aku menganggapnya tidak penting karena dia adalah orang yang baru pertama kali aku lihat dan juga karena tempat dimana aku bertemu dengannya itu hanyalah sebuah tempat liburan bagiku. Sayangnya aku lupa menanyakan nama anak itu saat aku menyadari bahwa aku menyukainya dan membiarkannya pergi begitu saja. Aku hanya menuliskan sebuah surat cinta padanya dan aku kubur di dekat tempat kami bertemu. Sampai sekarang aku tidak tahu apakah gadis kurcaciku telah membacanya atau belum.”

            “Apakah kau masih memikirkannya sampai sekarang?”

            “Tentu saja. Semua orang tidak mungkin bisa melupakan cinta pertama mereka. Termasuk aku. Tapi tentu saja, gadis itu hanyalah masa lalu untukku.”

            “Bagaimana jika cinta pertamamu itu adalah Sung Ah?!”Ujar Eomma Milk.

            “Jika itu Sung Ah… Aku… Tentu saja aku akan sangat senang karena telah menemukan cinta pertamaku. Dan kalau itu benar-benar Sung Ah, aku rasa aku akan segera menikahinya.”

            “Jeongmalyeo?!”

            “Geureom! Memangnya untuk apa aku menunggu waktu lebih lama lagi jika aku bahkan telah menyukainya sejak 12 tahun yang lalu. Dan juga karena takdir telah mengikat kami sejak lama.”

            “Kau benar juga, tapi bagaimana jika itu bukan Sung Ah?”Tanya Eomma Milk lagi dan membuat Kyuhyun berpikir sebentar.

            “Hmm, kalau itu bukan Sung Ah… Aku akan membiarkan yeoja itu pergi karena Sung Ah lah yang telah berhasil menggantikan posisinya dan membuatku merasakan perasaan itu kembali setelah 12 tahun berlalu.”

            “Jika kau melamar putriku sekarang aku pasti akan langsung menyetujuinya!”Ujar Eomma Milk tepat ketika Milk baru saja memasuki ruang makan.

            “Mwo?! Aku menikah dengannya?! ANDWAE!!!!!!!!”Teriak Milk dan langsung membawa Kyuhyun keluar dari ruang makan.

            “Ada apa dengannya?” Gumam Eomma Milk lalu mulai membereskan meja makannya. Sementara itu Milk terus membawa Kyuhyun sampai ke halaman belakang.

            “YA!! Neo jeongmal paboya!!”Teriak Milk tepat di depan wajah Kyuhyun.

            “YA! Apa yang kau lakukan?! Aku ini tidak tuli!”Protes Kyuhyun.

            “Kau itu yang apa-apaan! Kenapa kau melamarku secepat itu eoh?!”Seru Milk masih dengan raut muka kesal.

            “Siapa yang melamarmu?”Tanya Kyuhyun dengan wajah kesal yang innocent khas miliknya.

            “Neo! Aku mendengarnya dengan sangat jelas bahwa Eommaku tadi mengizinkan aku menikah denganmu!”

            “Cih… Baiklah, aku memang melamarmu! Memangnya kenapa?!”

            “Ya!! Kenapa kau menjadi seperti ini? Aish!! Aku… Dan evil ini… Menikah?? Andwae!!”Teriak Milk frustasi.

            “Dasar pabo!”Ucap Kyuhyun lalu menyentil dahi Milk dan membuat rona merah disana.

            “Aww!!! Appo!!! Kenapa kau melakukannya?! Bagaimana jika bekasnya tidak mau hilang sampai besok dan media melihatnya? Bisa-bisa aku menjadi trending topic di Twitter!”

            “Dasar pabo! Itu hanya bercanda! Dan, rona merah itu aku buat agar kau sadar bahwa itu semua hanyalah sebuah imajinasi seorang anak kecil yang kelewat batas! Tadi Eomma-mu mengatakan JIKA aku melamarmu sekarang dia pasti akan menyetujuinya. Dasar!”

            “Jeongmal?”Tanya Milk dengan wajah polos dan kedua tangan mungilnya masih memegangi dahi yang telah di ubah warnanya oleh Kyuhyun tadi.

            “Ne! Bok Sung Ah!!”Ucap Kyuhyun.

            “Ahhh…. Begitu, tapi dahiku masih sakit! Kau harus bertanggung jawab!”Ujar Milk sambil mengerucutkan bibirnya.

            “Jinjja?! Apakah aku terlalu keras tadi? Sini aku lihat.”Kyuhyun pun menyibakkan rambut yang menutupi dahi Milk dengan kedua tangannya.

            “Ahh… Ternyata benar-benar merah… Mianhae…”Ucap Kyuhyun pelan.

            “Apa kubilang? Pokoknya kau harus—“Ucapan Milk pun terpotong karena Kyuhyun mengecup lembut dahi Milk yang memerah itu.

            “Apakah sudah lebih baik? Dulu saat aku kecil Eommaku sering melakukannya saat aku terjatuh.”Tanya Kyuhyun.

            “Eoh?! Aigo~ Apakah aku harus menjadi suamimu sekarang? Barusan kan aku mengecup dahimu?!”Ujar Kyuhyun lalu mengeluarkan senyum evilnya dan berancang-ancang untuk melarikan diri.

            “Mwo? Benar juga! Dia tadi…”Gumam Milk sambil memegang dahinya dan tidak lama kemudian dia pun segera berlari mengejar Kyuhyun yang sudah kabur menyelamatkan diri dari tadi.

            “YA!! AHJUSSHI MESUM!!! BERHENTI KAU!! BERANI-BERANINYA KAU MELAKUKAN HAL ITU PADAKU!!!!!!”Teriak Milk lalu melemparkan berbagai benda yang ada di dalam jangkauannya.

            “OMMONIM!! TOLONG AKU!!!!!!!”Teriak Kyuhyun yang merinding melihat amukan dari seorang Bok Sung Ah alias Milk.

            “YA!!! Hentikan!! Aigo~~ Apa yang sedang kalian lakukan eoh?!!”Seru Eomma Milk berteriak dari teras menonton pasangan yang sedang bermain kejar-kejaran maut yang terjadi di antara Kyuhyun dan Milk.

 

 

To Be Continued…

 

Eotteyo? Apakah di part 5 ini ceritanya tambah abal-abal? Hehehe

Mian ne? Author masih pemula jadi nggak bisa menuhin permintaan kalian semua L

Geunde part 6 akan di terbitkan segera setelah jadi *plakk* hehehe

And buat yang nggak jadi Silent Readers author Im Cho Sun ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya!!!

Annyeong!

Advertisements

15 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story Part # 5 – YA! PABO!!

  1. Lanjut thor 🙂
    First comment? Wahaha 😀 gegara gak ada pelajaran gak tau mesti apa, iseng” ngecek nih wp ternyata udh di publish 🙂

  2. saengi…itu kenapa mereka berantem mulu?
    kapan romantisnya?jadi gregetan sendiri nih
    kkkkkkkk
    tapi eonni mau sedikit kritik boleh ?
    mungkin karena isi ff yg part ini terlalu fokus sama dialog ‘berantemnya’ kyu hyun dan sung ah, feelnya agak kurang dapet, saeng
    oke,gitu ajah,eonni tunggu ff berikutnya y… 😀

    p.s : saeng,g ikut sm audition? *PLAK!pertanyaan ga jelas!Abaikan!*

    • Ne, Eon, Kamshamnida buat Read+Comment+Kritiknya ^^
      Sebenernya FF ini udah di buat tahun kemaren tapi baru di terbitin sekarang 🙂
      Terus mengenai kurang feel itu mungkin aku waktu itu terlalu bahagia pas nulisnya soalnya semakin parah keadaan stress yang aku alamin, semakin dapet feel juga lah FF yang aku buat ^^
      Mungkin waktu itu aku nulisnya pas selesai ujian disaat tidak ada lagi beban menumpuk di pikiran dan beginilah hasilnya ^^

      Kan bentar lagi aku mau UTS nahh mungkin aja nanti pas UTS tata cara pembuatan FF aku tambah berkembang. Hehehe 😀 😀

      PS : Nggak~~ Aku gak mau badan aku di permak habis sama SM XD XD XD. Eonni ikut? Hehehe

      • waduh,kenapa kudu stress dulu?
        ada2 ajah kkkkk 😀
        jangan stres2 saeng,ga bagus buat rambut(?)

        ps. heol,eonni ga mungkin ikut saeng
        klo eonni ikut kudu tarik-lepas hijab dulu, jadi g deh takut dosa wkwkwkwk
        saengi takut dipermak? lucu banget alasannya
        kkkkk 😀

        • Sayangnya hal itu emang udah bawaan Eon~ Dari pertama kali aku buat FF 2011 kemaren itu sudah terjadi dan tidak bisa dihilangkan lagi hehehe. Kayak sekarang nih, tadi aku mau ngelanjutin FF You’re an alien! Tapi karena besok hari minggu dan di hari seninnya aku gak ada tugas, inspirasinya gak ketemu-ketemu juga =,=’

          PS : Iya eon, aku takut di suruh oplas sana-sini terus pake baju yang kurang bahan de el el Itukan dosa besar~ Masa’ cuma gara-gara mau se-agency sama idola malah bikin dosa makin bertumpuk? *hghghg

  3. kyuhyun sama milk berantem melulu -,-
    buatin dong moment romantisnya…
    cepetan update yah authornim….
    uda mau jamuran nih tungguin ff author haha XP

    • Romantic?? Hmm… Gimana yah?? Hehehe
      Tunggu aja sampe Part 6 nya di publish! ^^

      Tapi sebagai ganti karena nggak bisa berkomentar banyak untuk part 6, author kasih bocorannya dikit hehehe

      “Penasaran sama cinta pertama Kyuhyun? Kalian akan menemukannya di part 6! ^^
      And, ada seorang yeoja dari Germany yang punya hubungan khusus dengan Kyuhyun.”

      Gimana? Apakah udah terbayang? hehehe ^^

      Kamshamnida udah read+comment!! ^^ *bow*

  4. hai thor, aku baca dari sjff nih
    ga sabar aku capcus ke sini XD
    itu kayaknya milk ma kyu itu
    cinta pertama satu sama lain waktu kecil deh..
    aduh nih evil couple berantem mulu, kapan akurnya
    aku yg baca aja cape lihat mereka berantem mulu
    ditunggu next partnya yah…

  5. aihhh… makin koplak aja ini pasangan;3 lucu….. dua2nya samasama polos ttg cinta~ geregetan jadinya;3 bacanya aja sampe senyum2 sendiri >…<

    apa jangan2 cinta pertamanya sung ah itu kyu dan cinta pertamanya kyu itu sung ah?o…o

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s