|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 3 – My First Meeting

Title : You’re an alien! (Part 3) – My First Meeting

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15 / T

Length : Series/Chapter (Part 3 = 10 Pages)

 

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Bok Sung Ah (OC)

Support Cast:

Super Junior Members (Eunhyuk & Donghae)

Bok Sung Hwa (OC)

Part 3

===================

“Dunia itu adil. Seberat apapun masalah yang di berikannya pada kita, semua itu pasti akan digantikan dengan hal baik yang bahkan tidak bisa kita bayangkan sebelumnya. Walaupun kita seringkali mengumpat karena mendapatkan rentetan kesialan, tetapi sebenarnya di setiap kesialan yang kita alami itu pasti akan diikuti oleh keberuntungan yang dapat menutupi kesialan tersebut.”-Bok Sung Hwa

==================

Author’s POV

“Apakah kau cemburu? Ckckck…”Balas Sung Ah sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ya! Untuk apa akucemburu padamu? Justru aku itu sedang mengkhawatirkanmu karena belum memiliki namjachinggu sampai sekarang!”

“Aish~ Kenapa Oppa selalu membicarakan hal itu eoh? Bagiku mencari seorang namjachinggu itu sangat mudah!”

Mwo? Kau adalah yeoja paling percaya diri yang pernah aku lihat!”Desis Kyuhyun.

“Memangnya kenapa? Ucapanku benar kan?! Kalau aku mau, aku bisa saja menjadikan ahjusshi sebagai namjachinggu-ku.”

“Cih~ Jangan terlalu berharap nona buah persik!”

“Jadi kau tidak akan menjadikanku yeojachinggu-mu begitu? Apa kau tahu? Sebenarnya aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama padamu ahjusshi. Hah~ Apakah aku harus mencari namja lain saja?”

***

Sung Ah’s POV

“Jam berapa kau akan menjemputku nanti?”Tanyanya yang sudah mulai mencari topik lain. Hmm, kenapa harus topik itu yang kau pilih tuan Cho?

Mianhae… Sebenarnya hari ini aku tidak bisa menemuimu… Jeongmal mianhaeyo…”Ucapku dengan penuh penyesalan. Aku juga sangat ingin menjemputnya keluar dari rumah sakit hari ini tapi ada hal lain yang lebih mendesak dari itu.

“Waeyeo?!! Hari ini kan aku akan pulang dari rumah sakit!!”Protesnya.

“Hari ini aku ada urusan penting yang sangat mendesak dan tidak bisa di abaikan! Tapi sebagai gantinya bagaimana kalau kita berkencan nanti?”

“Kencan? Hmm… Baiklah! Kurasa itu adalah hal yang setimpal. Kapan kita akan melakukannya?”

PART 3 Of You’re an Alien! will publised soon

Only on imchosun.wordpress.com

1470350_694635267216255_1733047852_n

kyu-85

Advertisements

5 thoughts on “|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 3 – My First Meeting

  1. saengi kasih teaser mulu…
    bikin gregetan pengen baca nih…kkkkk 😀
    yg part ini kapan publish saeng?
    oh iya,semangat y buat uts-nya! \(^0^)/

    • Mianhae eon, nerbitin teaser itu udah kayak rutinitas bagi aku ^^ hehehe.
      Sayangnya teaser kali ini kurang menarik menurut aku TT.TT

      Part 3 ?? Segera setelah part 6 selesai aku buat 😀 😀
      Mau ngumpulin stock dulu biar gak kepepet nanti hehehe. Tapi kemungkinan besar malem minggu nanti eon ^^ Semoga aja Allah mengijinkan ^^V

      Gomaweo Eon~~ ^^
      Eonni juga fighting buat kerjaannya 🙂 🙂 🙂

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s