|FF| You’re an Alien! Part 3 – My First Meeting

Title : You’re an alien! (Part 3) – My First Meeting

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15 / T

Length : Series/Chapter (Part 3 = 10 Pages)

 

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Bok Sung Ah (OC)

Support Cast:

Super Junior Members (Eunhyuk & Donghae)

Bok Sung Hwa (OC)

Part 3

            =======================

“Dunia itu adil. Seberat apapun masalah yang di berikannya pada kita, semua itu pasti akan digantikan dengan hal baik yang bahkan tidak bisa kita bayangkan sebelumnya. Walaupun kita seringkali mengumpat karena mendapatkan rentetan kesialan, tetapi sebenarnya di setiap kesialan yang kita alami itu pasti akan diikuti oleh keberuntungan yang dapat menutupi kesialan tersebut.”-Bok Sung Hwa

 ============================

November, 25th 2013 @ Seoul International Hospital

KYUHYUN’s POV

 

Hahh… Sekarang sudah jam delapan malam dan senyumanku pun tidak kunjung hilang. Aku… Benar-benar bahagia sekarang! Eomma! Putramu yang paling tampan di dunia ini sangat bahagia sekarang!

Ya! Apakah terjadi sesuatu dengan kepalamu? Kenapa kau tidak henti-hentinya tersenyum dari tadi eoh?”Tanya Eunhyuk yang memang datang untuk menjengukku.

Waeyeo? Apakah aku tidak boleh tersenyum?”

“Bukan itu maksudku, hanya saja jika kau terus saja bertingkah seperti itu semua orang akan menganggapmu seperti orang gila Kyu-ah…”Aish! Monyet ini benar-benar!

“Sudahlah Hyuk-ah, kurasa maknae kita sedang jatuh cinta sekarang. Benarkan?”Tanya Donghae Hyung yang sedang duduk di sofa. Aish hyung, apakah itu terlihat jelas dimatamu?

Jeongmalyeo?!”Ucap Eunhyuk kaget.

Ya~ Kyuhyun-ah, cepat beritahu kami siapa yang mendapatkan kesialan begitu besar karena menjadi yeojachinggu-mu!”

Mworago?! Dasar monyet sialan! Justru yeoja itu sangat beruntung memiliki namjachinggu sepertiku!”

“Cih~ Aku meragukan hal itu… Memangnya siapa dia? Seingatku belakangan ini tidak ada yeoja yang sedang dekat denganmu.”

“Hyukkie-ah! Kenapa kau tidak peka sama sekali eoh? Kyu-ah apakah dia yeoja yang tinggal di seberang apartemen noona-mu itu?”Ucap Donghae Hyung dengan sekali tebak. Aigo~ Hyung! Apakah kau seorang peramal? Bagaimana kau bisa menebak dengan begitu jitu eoh?

Mwo? Bagaimana kau bisa tahu?”

“Maksudmu yeoja yang membuat Kyuhyun jarang pulang ke dorm itu? Kyu-ah bukankah kau baru bertemu dengannya satu minggu yang lalu? Dan sekarang dia menjadi yeojachinggu-mu? Aigo~ Kyuhyun-ah, kau benar-benar seorang playboy sekarang!”

“Siapa yang kau sebut playboy eoh? Lagi pula aku sudah lama mengenalnya hanya saja dia tidak mengenaliku.”

“Apa maksudmu?”Tanyanya bingung. Hmm… Sebenarnya aku sedikit canggung menceritakan ini, tapi ya sudahlah tidak apa-apa. Mereka kan Hyung-ku.

“Hmm… Baiklah, aku akan menceritakannya pada kalian.”

“Tentunya kalian masih ingat dengan kecelakaanku tahun 2007 lalu yang menyebabkan aku harus berada di rumah sakit selama hampir 3 bulan kan?”Terangku memulai cerita yang sepertinya akan sedikit panjang.

“Nah, setelah lebih dari 2 bulan aku berada di rumah sakit waktu itu, aku menemukan seorang teman yang benar-benar baik! Namanya Bok Sung Hwa. Tapi sayang, kondisinya tidak sebaik sifatnya. Ia menderita tumor otak saat itu. Dan juga kondisi ekonomi keluarganya yang sangat buruk membuatnya harus berakhir dengan kematian.”Ucapku dengan raut muka yang sedih.

 

Author’s POV

FLASHBACK

 

Kyuhyun dan Sung Hwa bertemu saat mereka berdua sedang membeli minuman kaleng di Seoul International Hospital tempat mereka dirawat. Karena mesin minuman itu memang sudah sedikit rusak, minuman yang dibeli Sung Hwa pun tidak mau keluar. Melihat hal itu Kyuhyun yang sudah termasuk penghuni lama di rumah sakit terbesar di Seoul itu pun menolong Sung Hwa dengan memukulkan tongkat kaki nya ke mesin minuman itu dan akhirnya minuman kaleng itu pun keluar.

 

“Woah… Daebak! Kamshamnida!”Ucap Sung Hwa berterima kasih.

“Itu bukan apa-apa, lagi pula mesin ini memang sudah bermasalah dari dulu.”

Jeongmalyeo? Memangnya sejak kapan kau dirawat disini?”

“Sekitar dua bulan yang lalu.”

“Ahh… Aku baru tiga hari disini. Oh iya kenalkan namaku Bok Sung Hwa.”

“Namaku Cho Kyuhyun. Senang bertemu denganmu!”Balas Kyuhyun dengan ramah.

“Hmm… Cho Kyuhyun? Sepertinya aku pernah mendengar namamu.”

“Ahh… Mungkin itu karena aku adalah seorang entertainer. Aku adalah salah satu member Super Junior.”

“Ahh! Pantas saja aku pernah mendengar namamu karena adik perempuan ku sangat menyukai Super Junior. Waktu itu semalaman dia menghapalkan nama member-member Super Junior.”

“Benarkah? Untuk apa dia menghapalnya sekeras itu? Lagi pula nanti dia akan hapal sendiri.”

“Yah, itu lah adikku… Dia memang memiliki kemauan yang keras!”

“Hmm, bagaimana kalau kita duduk disana saja?”Tanya Sung Hwa sambil menunjuk ke sebuah kursi rumah sakit yang berada di dekat mereka.

Kajja…”Balas Kyuhyun lalu mengikuti langkah Sung Hwa yang sedang menuju ke arah sebuah bangku putih khas rumah sakit.

“Ah iya kenapa kau bisa masuk rumah sakit?”Tanya Sung Hwa setelah mereka berdua telah benar-benar terduduk di sana.

“Dua bulan lalu aku mengalami kecelakaan lalu lintas yang cukup parah dan menyebabkan aku harus di rawat dalam waktu yang lama.”

“Aigo~ Syukurlah kau sudah baik-baik saja sekarang.”

“Ngomong-ngomong, kau sendiri kenapa bisa masuk rumah sakit?”Tanya Kyuhyun.

“Hmm aku mempunyai kanker di kepalaku.”

“Kanker?! Sudah berapa lama kau mengidapnya?”Ujar Kyuhyun yang terdengar agak kaget mendengarnya.

“Sekitar satu tahun yang lalu. Sebenarnya dulu kanker ku tidak ganas tapi karena minggu lalu aku terjatuh dari tangga kanker itu berubah menjadi ganas.”

“Hanya karena hal sekecil itu bisa membuat nyawamu dalam bahaya. Dunia ini memang sangat kejam…”Ucap Kyuhyun lalu meminum minuman kaleng yang beberapa waktu lalu Ia beli.

“Hmm, sebenarnya aku tidak berpikir kalau dunia itu kejam. Justru aku berpikir kalau dunia itu adil. Seberat apapun masalah yang di berikannya pada kita, semua itu pasti akan digantikan dengan hal baik yang bahkan tidak bisa kita bayangkan sebelumnya. Walaupun kita seringkali mengumpat karena mendapatkan rentetan kesialan, tetapi sebenarnya di setiap kesialan yang kita alami itu pasti akan diikuti oleh keberuntungan yang dapat menutupi kesialan tersebut. Contohnya adalah karena aku dirawat disini aku bisa bertemu dengan super idol sepertimu dan memperkenalkannya pada adikku nanti. Benarkan?”

“Hahh… Seandainya semua orang di dunia ini berpikiran sepertimu maka tidak akan ada lagi orang dengan hati yang sedih serta orang-orang yang mengeluh bahwa mereka adalah manusia yang paling menderita di dunia ini.”Balas Kyuhyun lalu tersenyum kecil mendengar ucapan dari sahabat barunya itu. Seseorang yang walaupun menderita tetapi tetap mensyukuri segala hal yang di perolehnya.

Oppa!! Dari mana saja kau selama ini eoh??!”Seru seorang gadis yang tiba-tiba muncul di belokan koridor rumah sakit.

Ya~ Pelankan sedikit suaramu itu Bok Sung Ah! Apa kau lupa kalau ini adalah rumah sakit?!”

“Tapi itu adalah kesalahanmu kenapa kau meninggalkan kamar dan membuatku harus mencari-carimu di seluruh tempat dirumah sakit ini! Padahal waktuku tidak banyak untuk menjengukmu!”

Aigo~ Aigo~ Kau membuat telinga Oppa sakit Sung Ah-ya~ Lagi pula berhenti lah berbicara seperti itu di depan teman Oppa eoh?

“Ahh… Mianhae ahjusshi…”Ucap Sung Ah lalu meminta maaf.

Mwo? Ahjusshi?! Apakah bagimu aku sudah sangat tua eoh?! Aigo~ Asal kau tahu saja, umurku itu masih 20 tahun! (Korean Age)”

Jeongmalyeo? Tapi itu tidak seperti yang aku lihat!”

Ya! Nappeun!”Desis Kyuhyun kesal.

“Sudahlah, dia memang seperti itu!”Balas Sung Hwa sambil terkekeh geli.

“Hehehe, mianhae, aku hanya bercanda!”

“Oh iya! Namaku Bok Sung Ah! Sama seperti namaku yang berarti ‘Buah Persik’ aku adalah seorang gadis manis yang menyegarkan dunia! Senang bertemu denganmu ahjusshi!”Ucap Sung Ah lalu menundukkan badannya 45 derajat memberi hormat.

Aigo~ Gadis manis yang menyegarkan dunia?! Sebenarnya apa yang kau konsumsi sampai-sampai sifat percaya dirimu itu over dosis eoh? Dan berhenti memanggilku ahjusshi!”

“Hmm kalau begitu perkenalkanlah dirimu. Biar aku bisa menentukan panggilan apa yang cocok untukmu!”

“Perkenalkan! Aku adalah namja paling tampan di dunia, namaku adalah Cho Kyu—“Hampir saja Kyuhyun kelepasan memberi tahu identitas aslinya pada Sung Ah.

“—Hyuk, ne, namaku Cho Kyu Hyuk!”

Mwo? Cho Kyu Hyuk? Nama macam apa itu? Tapi jika orang tua mu lebih cermat lagi memilihkan nama, pasti sekarang namamu akan sama dengan maknae Super Junior, Cho Kyu Hyun. Walaupun dia tidak seterkenal Donghae Oppa setidaknya kau bisa menjadi ‘sedikit’ lebih terkenal jika memiliki nama yang sama dengan member termuda dari boyband yang ada Donghae Oppa di dalamnya.”

“Apa kau ELFishy?!”

“Dari mana kau tahu?! Apa kau juga ELF?! Woah~ Ini adalah pertama kalinya bagiku bertemu seorang fanboy! Aigo~ Siapa member favoritemu?”

“Member favorite ku? Hmm… Cho Kyuhyun-ssi.”

“Ahhh… Itulah alasannya kenapa nama kalian mirip! Aigo~ Belakangan ini namanya cukup dikenal orang. Tapi walaupun begitu aku masih belum bisa mengenali wajahnya. Bagiku Donghae Oppa adalah nomer satu!”

Aigo~ Anak ini benar-benar! Sudah! Berangkatlah kesekolah sana! Nanti kau akan terlambat! Selain itu aku juga sudah bosan menjadi patung diantara kalian berdua!”Seru Sung Hwa sambil mendorong-dorong pelan tubuh adik perempuannya itu.

“Apakah kau cemburu Oppa? Ckckck…”Balas Sung Ah sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ya! Aku ini Oppa-mu pabo! Untuk apa aku  cemburu padamu? Justru Oppa itu sedang mengkhawatirkanmu karena belum memiliki namjachinggu sampai sekarang.”

“Aish~ Kenapa Oppa selalu membicarakan hal itu eoh? Bagiku mencari seorang namjachinggu itu sangat mudah!”

Mwo? Kau adalah yeoja paling percaya diri yang pernah aku lihat!”Desis Kyuhyun.

“Memangnya kenapa? Ucapanku benar kan?! Kalau aku mau, aku bisa saja menjadikan ahjusshi sebagai namjachinggu-ku.”

“Cih~ Jangan terlalu berharap nona buah persik!”

“Jadi kau tidak akan menjadikanku yeojachinggu-mu begitu? Aigo ahjusshi… Kau telah mematahkan hati seorang gadis manis sepertiku! Apa kau tahu? Sebenarnya aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama padamu ahjusshi. Hah~ Oppa, apakah aku harus mencari namja lain saja?”

Ne! Ne! Cepatlah pergi ke sekolah sana dan cari namja lain yang mau menjadi namjachinggu-mu!”Usir Sung Hwa sambil mendorong Sung Ah untuk pergi.

Ya! Ya! Oppa! Aku bisa jalan sendiri! Kau tidak usah mendorongku begitu!”Protes Sung Ah sambil memberikan sedikit perlawanan kepada Oppanya.

Ahjusshi! Tolong jaga Oppa-ku ne?”Lanjut Sung Ah sambil meneriaki Kyuhyun

“Sudah, sudah! Pergi sana!”Usir Sung Hwa sambil tetap mendorong tubuh Sung Ah.

Aish! Ne, ne! Annyeong Oppa! Annyeong ahjusshi!”Seru Sung Ah sambil melambai-lambaikan tangannya lalu berangkat ke sekolahnya.

“Woah~ Adikmu benar-benar seorang yeoja yang energik!”

“Yah~ Dia seperti itu karena ingin terus membuat orang-orang disekelilingnya bahagia. Oh iya, apakah kau serius menolaknya tadi?”

“Apa maksudmu?”Tanya Kyuhyun bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh Sung Hwa.

“Dia tadi mengatakan perasaannya yang sebenarnya padamu! Jika kau memperhatikan matanya lebih dalam lagi, pasti kau juga akan tahu jika dia sedang jatuh cinta padamu.”

Jeo-Jeongmalyeo?!”Tanya Kyuhyun kaget.

“Tentu saja! Aku sudah 18 tahun hidup bersamanya!”

“Aigo~ Dia… Benar-benar gadis yang unik!”

“Jadi… Apakah kau berubah pikiran?”Tanya Sung Hwa memastikan perasaan Kyuhyun.

“Hmm, aku akan memikirkan hal itu lagi! Aku tadi hanya menganggap pengakuannya itu sebagai candaan saja. Tapi jangan katakan ini padanya eoh?! Aku tidak rela jika harga diriku jatuh begitu saja dihadapan yeoja yang sangat cocok menjadi lawan debatku itu.”

“Ahh… Arasseo~ Arasseo~ Tapi apakah kau juga jatuh cinta pada pandangan pertama padanya eoh?”

“Yahh… Bisa di bilang begitu. Siapa suruh adikmu itu bisa menarik perhatian seorang super idol sepertiku.”

“Tapi aku ingin kau berjanji sesuatu dulu padaku. Walaupun ini terlihat terlalu dini tapi berjanjilah jangan pernah membuatnya sedih, jangan pernah melepaskan genggaman tangannya, kau juga harus selalu membantunya bangkit jika dia sedang terjatuh. Berjanjilah hal itu padaku.”

“Hmm, aku berjanji. Bahkan aku akan melakukan hal yang lebih dari itu untuknya.”

“Ah iya… Aku ingin bertanya kenapa kau bisa jatuh cinta pada pandangan pertama padanya? Jujur saja aku belum pernah merasakan cinta pada pandangan pertama sebelumnya.”

“Hmm… Mengenai hal itu, sebenarnya perasaanku datang bukan disaat aku melihatnya tadi, melainkan beberapa hari yang lalu saat aku sedang melihatnya membaca buku di perpustakaan rumah sakit. Aku jatuh cinta saat melihat dirinya yang sedang membaca buku di pinggir jendela kaca besar rumah sakit yang saat itu bercahaya terang ditembus sinar matahari. Dia terlihat seperti seorang peri yang memancarkan cahayanya sendiri di dalam buku-buku dongeng yang sering aku baca.”

“Begitukah? Jika memang seperti itu hal yang terjadi padamu maka kau adalah namja yang sangat teliti melihat keistimewaan seseorang Kyuhyun-ah…”

“Apakah kau  tahu? Dari lahir dia sudah seperti itu. Ingatan pertama yang bisa aku ingat saat umurku menginjak 3 tahun adalah kelahirannya. Aku ingat sekali waktu itu saat pertama kali melihatnya, aku seakan-akan melihat sebuah cahaya terang yang memberikan kenyamanan serta kebahagiaan bagi orang yang berada disekitarnya. Itulah juga alasan bagiku untuk selalu melindunginya apapun yang terjadi.”

“Yahh… Kau benar sekali. Sebenarnya dulu aku juga pernah melihat orang sepertinya tapi itu pun hanya sekali saat aku masih kecil. Dia… Cinta pertamaku.”

“Oh ya? Apakah kau masih bertemu dengannya sekarang?”

Anniyeo… Aku hanya sekali bertemu dengannya dan sampai sekarang aku belum bisa menemukan keberadaan nona kurcaci ku itu.”

“Nona kurcaci? Panggilan yang unik. Hmm… Apakah kau masih menyukai gadis itu?”

“Mengenai itu…”

“Ahh… Jadi kau masih menyukainya? Kalau memang seperti itu sebaiknya kau teruskan saja pencarian nona kurcaci mu itu. Bukannya aku marah tapi aku hanya tidak mau kau memberikan harapan palsu pada adikku. Dia adalah orang yang paling berharga bagiku.”

“Hmm…”Balas Kyuhyun dengan hanya berdeham saja karena sebenarnya dia masih bingung mau menjawab apa.

 

FLASHBACK OFF

 

“Jadi… Apakah dia menjadi yeojachinggu-mu?”Tanya Eunhyuk.

“Tidak… Bahkan aku belum sempat mengatakan padanya kalau aku menyukainya.”

Waeyeo?”

“Satu bulan setelah kami bertemu, Sung Hwa meninggal di meja operasi… Tidak mungkinkan aku akan mengatakan jika aku mencintainya disaat seperti itu?”

“Ironis sekali… Lalu apa yang terjadi selanjutnya?”Ujar Donghae prihatin.

“Memangnya apa yang kau harapkan hyung? Tentu saja aku tidak pernah lagi bertemu dengannya. Bagaikan debu, dia hilang begitu saja tanpa pernah kembali lagi.”

“Jadi… Kau akan benar-benar akan menjalani hubungan yang serius dengannya?”

“Hmm… Kita lihat saja nanti!”Balas Kyuhyun lalu memberikan senyuman khasnya.

 

28 November 2013…

 

Sinar matahari yang tidak begitu terik sedikit demi sedikit menyusup ke sela-sela jendela sebuah apartemen kecil di tengah kota Seoul yang padat. Didalam ruangan yang tidak begitu besar itu terlihat seorang gadis manis yang sedang tertidur lelap di atas sebuah kursi putar biru yang memang sudar dari semalam didudukinya.

Yeoja yang telah menjabat sebagai yeojachinggu seorang Cho Kyuhyun sejak 4 hari yang lalu itu tertidur saat sedang mengerjakan project novel barunya yang sebulan lagi mencapai dateline. Dengan rambut yang diikat berantakan serta kacamata yang sudah miring, yeoja itu menggeliat kecil saat merasakan ada sesuatu yang mengusik pendengarannya. Tangannya meraba-raba meja yang dijadikan tumpuan kepalanya, Ia mencari keberadaan ponsel putihnya yang melantunkan lagu ‘Sunflower’ dari Super Junior. Dengan mata yang masih terpejam dan kesadaran yang belum sepenuhnya terkumpul Sung Ah segera mengangkat dan menempelkan telepon itu ketelinganya.

 

Yeoboseyo…”Ucap Sung Ah dengan suara yang serak karena baru bangun tidur.

“YA!!! BOK SUNG AH PABO!!!!!!!!”Teriak orang di seberang teleponnya dan sukses membuat Sung Ah tersadar dengan sepenuhnya.

YA!! TUAN CHO!!!”Balas Sung Ah kesal saat mendengar suara tawa yang sangat keras di ujung sambungan teleponnya.

“Hahaha! Apa aku mengganggu tidurmu yang sedang memimpikan aku eoh?”

Mwo? Kau ada di mimpiku? Jangan pernah berharap ahjusshi!”

“Aish sudahlah~ Aku tahu pasti semalam kau bermimpi sedang melihat aku bernyanyi di atas panggung dan terus meneriaki namaku seperti ini, Kyuhyun Oppa! Kyuhyun Oppa! Saranghae!!! Benarkan?”

Aigo~ Apakah karena hari ini kau akan keluar dari rumah sakit membuat tingkat kepercaya dirianmu menjadi 200% lebih tinggi dari biasanya eoh?”

“Waeyeo? Yang aku katakan memang benar!  Tidak ada seorang pun yang bisa mengabaikan pesonaku.”

“Aish~ Ne, ne… Terserah apa katamu tuan Cho!”

 

SUNG AH’s POV

 

“Jam berapa kau akan menjemputku nanti?”Tanyanya yang sudah mulai mencari topik lain. Hmm, kenapa harus topik itu yang kau pilih tuan Cho?

Mianhae… Sebenarnya hari ini aku tidak bisa menemuimu… Jeongmal mianhaeyo…”Ucapku dengan penuh penyesalan. Aku juga sangat ingin menjemputnya keluar dari rumah sakit hari ini tapi ada hal lain yang lebih mendesak dari itu.

“Waeyeo?!! Hari ini kan aku akan pulang dari rumah sakit!!”Protesnya. Yahh… Aku tahu ini pasti akan terjadi dan kita lihat apakah jawaban yang sudah aku persiapkan semalam akan berhasil membuatnya tidak marah padaku.

“Hari ini aku ada urusan penting yang sangat mendesak dan tidak bisa di abaikan! Tapi sebagai gantinya bagaimana kalau kita berkencan nanti?”

“Kencan? Hmm… Baiklah! Kurasa itu adalah hal yang setimpal. Kapan kita akan melakukannya?”Ujarnya menyetujui ‘ganti rugi’ yang telah aku pikirkan matang-matang semalaman.

“Mengenai itu kita bicarakan nanti saja. Yang jelas kita akan berkencan disaat keadaanmu sudah pulih eoh?! Aku tidak ingin memelankan langkahku hanya karena menunggumu yang belum terbiasa untuk menggunakan tongkat kaki. Eotte?”Jujur, aku tidak ingin berkencan dengannya di saat keadaannya belum benar-benar pulih. Aku tidak ingin dia kesakitan lagi. Apalagi waktu itu dokter mengatakan jika dia jatuh lagi itu akan berdampak sangat buruk dengan kakinya. Aku tidak ingin mimpinya yang sudah susah payah di bangunnya hancur begitu saja.

“Aish kau ini! Baiklah! Baiklah! Kita akan berkencan disaat kakiku sudah kembali normal! Tapi jangan terlalu meremehkanku buah persik! Meskipun aku harus menggunakan bantuan tongkat kaki tapi kecepatan berjalanku tidak akan berkurang sama sekali!”

“Cih~ Percaya diri sekali kau tuan Cho! Kalau yang kau katakan itu benar maka kita akan berkencan disaat kau sudah bisa menggendongku mengelilingi apartemenmu!”

“Ya! Kau mau menyiksaku eoh? Apakah kau tidak tahu kalau bentuk tubuhmu itu sama seperti seorang anjumma yang baru melahirkan sepasang anak kembar eoh?” Mwo?! Seorang ahnjumma yang baru melahirkan sepasang anak kembar?! Namja ini benar-benar kurang ajar!!

Ya!! Kau mau mati eoh?!!! Aku tidak terlihat seperti itu!!!”Semburku karena tidak terima dengan pernyataan yang dia berikan kepadaku. Apakah berat badan 44,5 kg untuk tinggi 160 cm itu membuatku terlihat gemuk eoh?! Yang benar saja!

“Hehehe, aku hanya bercanda pabo! Hmm, apakah aku boleh bertanya hal penting apa yang membuatmu tidak bisa datang?”

“Hmm… Mengenai itu… A… Aku… Aku…”Ucapku terbata-bata karena memang tidak tahu harus menjawab apa. Aku benar-benar belum siap menceritakan seluk beluk kehidupanku padanya.

“Gwenchana, kalau kau tidak mau memberitahuku. Tapi apapun yang kau lakukan itu jangan membuat masalah eoh? Kalau kau sampai membuat masalah yang menyusahkan dirimu sendiri, aku atau pun orang lain bersiap-siaplah menerima hukuman dariku!”

“Cih~ Arasseo~ Arasseo~ Aku, Bok Sung Ah berjanji tidak akan membuat masalah sekecil apapun yang akan merepotkan diriku sendiri, orang lain maupun ahjussi pabo sepertimu! Kekeke~”

“Cho Kyuhyun-ssi sekarang waktunya minum obat–Nanti saja, aku sedang menelepon sekarang”Sepertinya ada suara seorang wanita disana. Apakah dia menjadikan aku sebagai alasan untuk melewatkan konsumsi obatnya pagi ini? Aigo~ Ahjussi ini benar-benar!

“Apakah itu suster yang membawakanmu obat?”

“Eh? Ti… Tidak… Tidak ada siapa-siapa disini”

“Aish… Geotjimal! Ya! Tuan Cho! Cepat makan obatmu pabo!”

“Ahh~ Kenapa pendengaranmu tajam sekali eoh?! Hahh~ Baiklah, aku akan makan obat dulu dan ingat! Kau harus menepati janjimu tadi!”

Ne, ne… Cepat sembuh ahjussi pabo! Annyeong!!!”Ujarku dan langsung menekan tombol berwarna merah yang ada di layar handphoneku.

 

Hari ini adalah hari dimana Kyuhyun akan keluar dari rumah sakit karena sudah 5 hari dia dirawat disana. Hmm, sebenarnya aku ingin sekali bersamanya disaat keadaannya sudah pulih seperti ini tapi karena pertemuanku dengan orang itu dua hari yang lalu aku harus menghapus semua jadwalku hari ini untuk bertemu dengannya.

Orang itu… Sudah sangat lama aku tidak melihatnya bahkan aku hampir melupakan bagaimana rupanya dulu. Dan saat aku sedang mengunjungi makam kakakku dua hari yang lalu beliau datang memanggil namaku serta langsung mengatakan jika dia sangat merindukanku dan ingin tinggal bersamaku lagi.

Awalnya aku sangat marah dengannya dan bahkan terus berteriak marah ketika dia memberitahu identitas dirinya. Aku sangat kecewa padanya karena baru datang sekarang.  Kemana saja beliau saat aku membutuhkan seseorang sebagai tempat bertumpu. Disaat aku terpuruk karena kematian kakak serta nenekku beberapa tahun yang lalu dia tidak pernah menemuiku apalagi membantuku. Tapi setelah mendengar penjelasannya aku pun perlahan-lahan mulai menerima keberadaannya. Sekarang aku  dalam tahap untuk mempercayai bahwa dia lah satu-satunya keluargaku yang benar-benar peduli padaku. Aku harap aku tidak akan mengalami kekecewaan untuk kesekian kalinya karena masalah yang terjadi pada keluargaku. Sekarang kau adalah satu-satunya keluargaku.

TO BE CONTINUED…

 

Apakah ada yang bisa menebak siapa orang yang akan ditemui Sung Ah nanti sampai-sampai dia tidak bisa menjemput namjachinggunya sendiri yang akan keluar dari rumah sakit? Dan apa lagi tingkah konyol Kyuhyun untuk menarik perhatian Sung Ah disaat telah keluar dari rumah sakit?

Sebenarnya kenapa Kyuhyun bisa langsung mengenali Sung Ah disaat Sung Ah bahkan tidak bisa mengingat Kyuhyun sama sekali yang merupakan cinta pandangan pertamanya dulu?

Untuk beberapa part kedepan kalian akan author berikan berbagai kisah konyol yang terjadi diantara Sung Ah dan Kyuhyun. Dan setelah itu mari kita beranjak sejenak untuk mengetahui identitas Sung Ah yang sebenarnya yang bahkan dia sendiri tidak mengetahuinya. *Apakah reader mengerti? #Tidak! Tidak!#*

Sedikit bocoran, menurut readerdeul sekalian bagaimanakah usaha Kyuhyun untuk membujuk Sung Ah yang menutup rapat pintu rumahnya dari dunia luar untuk masuk ke sebuah universitas? Memohon-mohon? Sepertinya tidak… Mengungkapkan berbagai kata puitis? Mungkin saja… Atau… Melakukan berbagai trik konyol? Bisa jadi… ^^ Yang jelas tunggu aja di Part selanjutnya yah…

Annyeong~~~~

6 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 3 – My First Meeting

  1. annyeong saengi… 😀
    wuaduh,cerita yg ini teka-tekinya buanyak sekali
    otak eonni yg udh stres mikirin kerjaan ini sepertinya rada susah klo dipake mikir lagi nih..kkkkkk 😀
    eonni tunggu next partnya ajah deh 🙂

Don't be a silent reader, please!!

