Author Announcement !! ^^

 tumblr_n26v6g0YXK1rlzlwyo1_1280

ANNYEONGHASEYO YEOROBEUN!!!!

Adakah yang merindukan author somplak bin koplak ini?! *plakk*

Author cuma mau ngasih tau kalo kelanjutan FF Milky Way Love Story Part 7 & You’re an Alien! Part 4 bakalan di pending selama dua minggu kedepan. Why? Soalnya author mau UTS *resiko pelajar*. Mungkin FF You’re an Alien! Part 4 akan di publish akhir maret atau awal april nanti terus disusul dengan FF MWLS Part 7 nya.

But don’t worry!! Karena author itu orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung*plakk*. Untuk mengisi kekosongan  selama dua minggu tersebut Author sudah menyiapkan sebuah FF Twoshoot buat kalian. Judulnya ‘Peach Love of Evil Couple’. Eotte? Apakah ada dari readerdeul sekalian yang tergambar gimana jalan ceritanya? hehehe 😀 😀 😀

Part 1 nya akan di publish sabtu malam nanti. Jangan lupa buat comment *plakk* hghghg 😀 😀

So, buat yang nungguin kelanjutan dari FF You’re an Alien! dan Milky Way Love Story harap bersabar eoh?!

Annyeong~~

tumblr_n26ehvxZyv1rlzlwyo1_1280

Jy87mj32

Advertisements

6 thoughts on “Author Announcement !! ^^

  1. No problem thor 🙂 ak juga mau mid jd mungkin kita sama…
    trus ff author yg twoshoot mungkin bakal kebacanya 2 minggu lagi 😦
    oke dah, fighting buat mid 😀

    • ne, fighting!! ^^

      Ahh… Mian baru bisa bales soalnya author baru sempet ngecheck email…
      Ini aja di bela-belain bangun jam setengah tiga pagi buat pake data midnight soalnya penasaran banget sama perkembangan blog!
      Dan alhasil perut author keroncongan gara-gara bagun tengah malem *gubrak*

      • Thor, i’m back 😀
        eh, thor sehari sblm tes kepikiran sama jalan ceritanya Milky Way Love Story, jng” cewek yg di Jerman itu kembaran bok sung ah yg dibawa ayahnya ampek jerman wkwk 😀 thor, ini cmn khayalan otak gue doang yaaa…. XD dan penyebabnya adalah gegara stres ngapalin XD

        • Kembaran Sung Ah?? Kekeke 😀 😀
          Good Idea…. ^_^
          Sayangnya itu kurang tepat XD
          Nanti part 10 keatas bakalan terungkap satu persatu misterinya 🙂 🙂

          Author sampe sekarang masih bingung FF MWLS mau dipatok berapa part hehehe

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s