|FF| Peach’s Love of Evil Couple # Part 1/2

Tittle : Peach’s Love of Evil Couple
Author : Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, AU, School life
Rating : PG-15
Length : Twoshoot

Main Cast:
Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
Bok Sung Ah a.k.a Sung Ah (OC)

Other Cast:
Kyuhyun’s Family
Sung Ah’s Family (OC)
Bae Suzy a.k.a Suzy
Lee Ji Eun a.k.a Ji Eun (IU)
Lee Donghae a.k.a Donghae
Kim Ki Bum a.k.a Kibum
Henry Lau a.k.a Henry

Disclaimer:

                Annyeonghaseyo! Author Im Cho Sun imnida! Im untuk I aM, Cho untuk Cho Kyuhyun dan Sun untuk Soulmate Until  eNd of the world. Jadi, Im Cho Sun = I’m Cho Kyuhyun’s Soulmate Until End of The World. *gak nanya!!*. Okeh! Kita ‘Cusss’ ke disclaimer! ^^

Cerita ini asli dari imajinasi saya! No plagiat! FF ini terinspirasi dari banyak sumber. Mulai dari MV, Drama sampe anime. Jadi jika kalian menemukan sesuatu yang hampir mirip di dalam FF ini, jangan menyangkanya suatu tindakan ke plagiatan karena FF ini memiliki banyak inspirasi yang dicampur adukkan di dalamnya. Dan akhir kata saya ucapkan…          

Happy Reading!!

Soundtrack :
1.     
Paradise (Boys Before Flowers OST.)
2.     
Pink Toniq – Kiss Kiss Kiss (Naughty Kiss OST.)
3.     
J.Rabbit – Talkin’ bout Love

4

============================

Bagaikan sebuah drama, tampak empat orang namja keren memasuki gerbang sekolah. Backsound pun terdengar nyaring seiring dengan cahaya menyilaukan yang ada di belakang mereka. Jika kamu melihat hal ini langsung, hal pertama yang ada di pikiran kalian adalah kilas balik drama korea populer Boys Before Flower. Mereka adalah empat orang anak konglomerat dari negri gingseng yang sangat berpengaruh dalam perekonomian Korea. Tidak hanya tampan, ke empat remaja laki-laki yang sedang berada di tahun ke dua Senior High School ini pun memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

fnjgdkhfkdhvkdcf

Benar-benar manusia yang sempurna! Walaupun begitu tetap saja ada beberapa hal yang tidak bisa mereka lakukan sendiri terutama bagi sang leader, Cho Kyuhyun. Dia adalah yang paling kaya dari Ace Boys, tapi sayangnya dia lah yang memiliki sifat paling tidak dewasa di antara yang lainnya.

Diantara ratusan siswa di sana, ada seorang gadis yang terlihat sangat tidak suka dengan semua setting drama di depannya itu. Dengan melipat tangan di dada, gadis itu menatap para namja-namja berkilau di depannya dengan tatapan menusuk.

 

“Woah~~ Mereka benar-benar tampan! Benarkan Sung Ah-ya?”Ujar teman yeoja nya.

“Hari ini kau sudah mengatakannya sepuluh kali Suzy-ah!”

“Ada apa denganmu? Diantara semua siswa di sekolah ini hanya kau yang tidak mengagumi mereka!”

“Memangnya kenapa? Mereka tidak pantas menjadi idola seorang Bok Sung Ah!”

“Bagaimana dengan Ki Bum Oppa?”

“Hmm, kecuali dia! Hehehe”Tawa Sung Ah sambil menunjukkan eye smilenya.

“Ya! Buah persik!”Seru sebuah suara dan sukses membuat tawa Sung Ah berhenti seketika.

“Apa maumu!?”Ketus Sung Ah saat menangkap sosok orang yang hampir setiap hari memanggilnya dengan ‘Buah Persik’ atau dengan kata pabo itu.

“Seharusnya aku yang bertanya begitu! Apa mau mu eoh?! Cepat perbaiki PSP ku!”Sembur namja di depannya.

“Ya! Sudah kubilang aku tidak merusaknya! PSP- mu itu rusak memang karena dia sudah berkarat seperti dirimu!!”Balas Sung Ah tidak mau kalah.

“Aish kau ini benar-benar! Lihat saja! Aku akan memberikan perhitungan padamu!”Ucap namja yang bernama lengkap Cho Kyuhyun itu dengan kesalnya.

“Silahkan saja kalau kau berani! Kajja Suzy-ah! Kita pergi dari sini. Karena seseorang tempat ini menjadi tercemar!”Ucap Sung Ah dengan lantangnya. Tentu saja hal itu berhasil menusuk alat pendengaran Kyuhyun yang memang sangat sensitive dengan hal-hal mengenai dirinya.

“Ya! Persik pabo! Kemari kau!!”Teriak Kyuhyun disaat Sung Ah tengah beranjak pergi dari sana. Sontak kedua namja yang ada di sebelahnya pun langsung menangkap dan menahan gerakan seorang evil di dekat mereka itu.

“Sudah lah Kyu-ah… Itu hanya hal sepele!!”Ucap Donghae menenangkan.

“Ne hyeong, lagi pula apakah kau tidak bisa sehari saja menghentikan pertempuran kalian yang tidak ada habisnya itu?!”Ujar Henry sang member termuda di Ace Boys.

“Tentu saja hal itu tidak akan terjadi sampai aku melakukannya!”

“Tapi itu masih lama Tuan Cho… Ingat! Masih dua tahun lagi!”Balas Donghae.

“Hahh~ Sudahlah!!”Ucap Kyuhyun yang sudah mulai mereda kekesalannya.

“Dimana Kibum hyeong?”Tanya Henry saat menyadari bahwa Kibum sudah tidak bersama mereka lagi.

“Paling dia hanya mencari tempat untuk menyendiri.”Jawab Donghae seadanya.

 

Sementara itu, Sung Ah sudah berada di dalam kantin sambil memakan sepotong roti yang menjadi menu sarapannya pagi ini.

 

“Dimana dia?”Tanya Suzy tiba-tiba.

“Siapa? Jiyeon?”Ucap Sung Ah balik bertanya.

“Bukan, tapi Ji Eun.”

“Ohh… Dia ada di belakang kita.”Balas Sung Ah dengan ekspresi datarnya,

“Ya! Bok Sung Ah! Apakah tidak bisa sekali saja dalam hidup mu membiarkan aku untuk berbuat evil pada kalian?! Aku tadi ingin mengagetkanmu! Dasar…”Ucap Ji Eun lalu langsung ikut bergabung dengan mereka.

“Mian, lain kali aku akan pura-pura tidak tau… hehehe”Ucap Sung Ah sambil tertawa kecil.

“Ji Eun-ah! Kau harus lebih sering berguru dengan uri Evil Queen, Bok Sung Ah!”

“Aish… Aku sudah muak belajar darinya! Dia benar-benar guru yang payah!”Tolak Ji Eun mentah-mentah.

“Ya! Apa yang kau maksud dengan payah eoh?! Tidak ada seorang pun yang bisa menandingi kejahilan ku!”Protes Sung Ah.

“Ne ne… Sung Ah neun choigo~~ Kau puas?!”

“Anak ini benar-benar!!”

“Sudah! Sudah! Sebentar lagi kita akan masuk! Kajja!”Lerai Suzy terhadap pertengkaran sahabat-sahabat terbaiknya itu.

 

Sung Ah, Suzy dan Ji Eun adalah tiga yeoja yang sudah besahabat dari kecil. Mereka tumbuh dan bermain bersama layaknya saudara. Dari taman kanak-kanak sampai Senior High School mereka selalu bersekolah di tempat yang sama dan bahkan selalu satu kelas. Tapi di balik itu semua ada suatu rahasia besar yang di simpan oleh Suzy dan Ji Eun mengenai Sung Ah. Rahasia yang jika orang lain tahu pasti akan sangat menggemparkan seluruh negri gingseng tersebut.

Kembali ke sekolah! Sekarang, tiga serangkai itu sedang berdiri di depan sebuah kelas dengan merk President Class di depan pintu nya. Yah, disini lah mereka… Di sebuah sekolah paling berpengaruh dan paling di segani oleh seluruh rakyat Korea. Hal itu bukan hanya mengenai prestasi-prestasi gemilang yang berhasil di sandang oleh siswa-siswanya tapi juga karena hampir enam puluh persen anak konglomerat Korea Selatan bersekolah di sana.

Ada sepuluh kursi di dalam kelas mereka. Sepuluh kursi yang hanya di sediakan bagi siswa paling berpengaruh, paling cerdas dan juga paling berbakat di sekolah itu. Termasuklah di dalamnya tiga nama mereka, Bok Sung Ah, Bae Su Ji dan Lee Ji Eun.

 

“Menjauhlah! Ini tempatku!”Usir Sung Ah saat melihat ada seorang namja yang tengah duduk di tempatnya.

“Shireo! Kau saja yang duduk di tempatku!”Tolak Kyuhyun, namja yang telah memanggilnya buah persik bodoh sebelum masuk tadi.

“Yak! Cepat pindah! Memangnya apa bedanya tempat ku dan tempat mu eoh?! Jarak tempat duduk kita bahkan kurang dari satu meter!”

“Nah, justru karena itu! Kau duduk saja di kursiku.”

“Aish, kau ini benar-benar!!”Ucap Sung Ah dengan kesalnya.

“Benar-benar apa? Benar-benar tampan? Kalau itu aku sudah tau!”

“Yak!! Cepat menjauh lah!”Teriak Sung Ah sambil menarik-narik lengan Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun!! Bok Sung Ah!! Berhenti bertengkar!!”Seru guru mereka yang mereka sendiri tidak tahu kapan guru itu masuk  ke dalam kelas.

“Seonsangnim…”Gumam Kyuhyun dan Sung Ah berbarengan.

“Jo… Joesonghabnida seonsangnim!”Ucap Sung Ah lalu menundukkan badannya sembilan puluh derajat.

“Aish, sudahlah! Apakah aku harus melakukannya setiap hari eoh?! Cho Kyuhyun! Kembali ketempat mu dan segera pindahkan meja mu ke dekat meja Sung Ah!”Perintah Seonsangnim mereka.

“Lagi?”Gumam Sung Ah lemas.

“Arasseo seonsangnim!”Jawab Kyuhyun dengan lantangnya.

 

Kyuhyun pun segera menggeserkan mejanya hingga berdempetan dengan meja Sung Ah. Sung Ah yang tak berdaya pun hanya mampu melihat dengan tatapan kesal kepada namja di sebelahnya. Walaupun tidak terlihat dengan jelas, namun Sung Ah sangat yakin bahwa Kyuhyun tengah tertawa puas sekarang.

 

“Sekarang ayo kita mulai pelajarannya! Dan untuk kalian berdua! Aku hanya bisa mengatakan agar kalian tidak mengulanginya lagi. Yah, walaupun aku tahu kalian akan selalu mengulangi hal itu setiap paginya.”Ujar Seonsangnim itu lalu memulai pelajarannya.

“Apa kau puas?!”Bisik Sung Ah dengan nada yang super kesal.

“Tentu saja! Apa kau tidak bisa lihat senyumku yang menawan saat aku menggeserkan meja tadi? Aku yakin kau pasti bisa melihatnya dengan jelas. Benarkan?!”

“Hah~ Seratus point untuk mu Tuan Cho!”

“Ah iya! Aku hampir lupa mengatakan ini padamu. Bagaimana rasanya first kiss mu pagi tadi?”Tanya Kyuhyun dengan senyum evil khas miliknya.

“Jangan pernah membahasnya lagi atau aku akan membunuhmu!”Balas Sung Ah dengan death glare supernya.

 

FLASHBACK

 

“Annyeonghaseyo Eommonim!”Ucap Sung Ah dengan manisnya ketika melihat seorang yeoja paruh baya membukakan pintu sebuah rumah mewah untuknya.

“Ah… Kau sudah datang Sung Ah-ya? Ayo masuk!”Ajak wanita itu.

“Kamshamnida… Apakah dia masih—“

“Ne ne, dia masih tidur! Cepat bangunkan atau kau akan terlambat sekolah nanti!”Ujar wanita itu memotong ucapan Sung Ah.

“Aish dia itu memang benar-benar! Kapan dia akan berubah eoh?! Dari dulu dia selalu saja begitu!”

“Hahaha kau seperti tidak tahu Kyuhyun saja.”Balas wanita itu yang merupakan ibu dari seorang Cho Kyuhyun.

“Kalau begitu aku kesana dulu Eommonim.”

“Ne…”

 

Tidak sampai lima menit, Sung Ah sudah berada di dalam sebuah kamar mewah yang jelas sekali di dominasi oleh warna hitam dan putih. Berbagai poster Starcraft di pajang dengan rapi di dindingnya. Tidak hanya itu, puluhan miniature mobil di susun dengan elegan di berbagai sudut ruangan yang cukup besar itu.

Tapi, di antara barang-barang yang ada disana hanya ada dua hal yang paling di sukai Sung Ah. Pertama adalah sebuah teleskop bintang berukuran cukup besar yang berdiri dengan kokohnya di pinggir jendela kaca dekat ranjang Prince Kyuhyun.

Dia menyukai teleskop itu karena dari kecil dia memang sudah sangat menggemari segala sesuatu mengenai astronomi. Walaupun di rumahnya sudah ada teropong yang sama persis dengan di kamar Kyuhyun, tapi menurutnya penampakan bintang di sana sangat berbeda. Entah ada sihir apa yang membuatnya sampai begitu… Atau mungkin… Itu terjadi karena hal kedua yang paling dia sukai di sana? Hal kedua itu adalah sang pemilik kamar, Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun… Namja yang tengah tertidur lelap di atas kasur empuk itu adalah cinta pertama Sung Ah. Bukan hanya itu saja, bahkan sampai sekarang pun tidak ada yang berhasil mengambil posisi seorang Cho Kyuhyun di dalam hati Sung Ah.

 

“Yak! Tuan Cho! Cepat bangun! Ini sudah siang!!”Teriak Sung Ah tepat di sebelah telinga Kyuhyun. Kyuhyun pun segera menutupi kepalanya dengan selimut.

“Cepat bangun atau aku akan—“Belum sempat Sung Ah menyelesaikan ucapannya, Kyuhyun sudah menarik tangan Sung Ah hingga Sung Ah jatuh di atasnya.

“Yak! Lepaskan aku!!”Teriak Sung Ah sambil berusaha membebasan diri dari pelukan Kyuhyun.

“Aku hanya ingin bertanya. Apakah kau tidak mau menikah denganku?”Tanya Kyuhyun lalu menatap lembut ke dalam mata Sung Ah.

“A… Apa maksudmu?”

“Setiap hari kau selalu marah-marah padaku. Apakah kau sedang berusaha memberitahu bahwa kau tidak akan menerima lamaranku 12 tahun yang lalu?”

“Pabo…”Jawab Sung Ah singkat.

“Mwo?”

“Ne, kau adalah namja paling pabo yang pernah aku temui! Sangat bodoh sampai-sampai tidak mengetahui perasaanku yang sesungguhnya. 12 tahun lalu, aku pernah mengatakan jika aku menyukaimu dan kau pun langsung melamar ku di hadapan Eomma dan Appa. Sekarang, jika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu apa yang akan kau lakukan eoh?”

“Coba saja dan kau akan tahu apa yang terjadi.”

“Saranghae…”Ucap Sung Ah pelan dan Kyuhyun pun langsung membalikkan posisi mereka kemudian mengecup singkat bibir mungil Sung Ah.

“Yak!! Nappeun namja!! Kau mau mati eoh?!!”Sembur Sung Ah.

“Walaupun aku harus mati, aku akan mati dengan hati yang bahagia…”Jawab Kyuhyun lalu segera berlari meninggalkan Sung Ah sendirian di kamarnya.

“Ya!! Berani-beraninya kau!!!”Teriak Sung Ah kesal.

“Eomma~~ It’s my first kiss!!”Ucap Sung Ah frustasi. Sedangkan Kyuhyun yang mendengar teriakan Sung Ah dari luar pun hanya tertawa puas.

 

FLASHBACK END

 

Satu minggu kemudian liburan musim panas pun datang. Hari yang paling di tunggu-tunggu oleh semua murid seantero Korea Selatan akhirnya datang juga, tidak terkecuali bagi Kyuhyun dan Sung Ah. Sekarang mereka tengah makan malam bersama di rumah keluarga Cho.

 

“Kau mau pergi kemana untuk liburan musim panas kali ini?”Tanya Nyonya Cho pada Sung Ah.

“Hmm… Mollayeo. Mungkin aku akan tinggal di rumah saja.”Jawab Sung Ah sambil terus memakan hidangan di depannya.

“Sayang sekali… Bagaimana kalau kau berlibur dengan Kyuhyun saja?!”Usul kakak perempuan Kyuhyun, Cho Ahra, yang baru dua hari lalu pulang dari luar negri.

“Mwo? Dengannya?”Ucap Sung Ah kaget.

“Hanya berdua??”Sambung Kyuhyun.

“Ne, itu ide yang bagus! Kalian berdua bisa berlibur bersama!”Ucap Cho Ha Na yang berstatus sebagai ibu Kyuhyun.

“Apakah tidak apa-apa membiarkan mereka berlibur berdua saja?”Tanya Appa Kyuhyun yang bernama lengkap Cho Young Hwa itu.

“Ne! Itu benar! Apakah tidak apa-apa jika membiarkan kami hanya berdua saja?”Sambung Sung Ah dengan semangat mendukung keraguan Appa Kyuhyun.

“Tidak apa-apa! Lagi pula mereka juga sudah lebih dari 10 tahun bertunangan. Kalau mereka melakukan sesuatu kita langsung mengadakan upacara pernikahan saja. Benarkan?”Ucap Eomma Kyuhyun dengan lancarnya. Sementara itu Sung Ah yang mendengarnya pun langsung tersedak mendengar perkataan calon ibu mertuanya itu.

“Aish, kau ini! Makan itu pelan-pelan!”Ucap Kyuhyun sambil memberikan segelas air putih lalu menepuk-nepuk punggung Sung Ah hingga batuknya mereda.

“Ne! Eomma benar! Lagi pula Kyuhyun akan selalu melindungi uri Sung Ah dan menepati janjinya 11 tahun yang lalu. Benarkan?”Lanjut Cho Ahra, noona Kyuhyun.

“Sebenarnya itu 12 tahun yang lalu…”Ujar Kyuhyun tiba-tiba.

“Ah, benar juga. Kalau begitu kalian mau liburan kemana?”Tanya Appa Kyuhyun sambil terus menyantap makanannya.

“Sepertinya kami akan memikirkannya dulu. Benarkan Kyu-ah?”Tanya Sung Ah pada Kyuhyun dengan mata mengancam.

“Ne… Kami akan membicarakannya nanti.”Jawab Kyuhyun dengan nada suara aneh.

 

Tiga Hari Kemudian…

 

“Bagaimana kalau kita ke Belanda atau Inggris? Hmm, Paris juga bagus! Kau mau kemana?!”Tanya Kyuhyun dengan semangatnya. Saat ini mereka berdua tengah berada di halaman belakang rumah Sung Ah yang sangat luas. Hanya ada mereka berdua di sana, duduk di antara ribuan rumput hijau dan pepohonan rindang yang tumbuh dengan suburnya.

“Apakah kau sangat ingin berlibur?”Balas Sung Ah balik bertanya.

“Tentu saja! Apalagi liburan ini hanya kau dan aku!”

“Justru itu yang menyulitkanku! Kalau kita hanya berdua, siapa yang akan menolong kita jika tersesat nanti? Apalagi dengan semangat membara kau mengajakku liburan ke luar negri, memangnya kau bisa bahasa inggris?”

“Ahh… Soal itu, level bahasa inggris mu kan satu tingkat lebih tinggi dari orang dari negara Inggris itu sendiri. Benarkan?”

“Tapi kalau kita tersesat bagaimana? Kita kan tidak tahu seluk beluk negara yang akan kita kunjungi nanti.”:

“Sekarang kan ada GPS. Kita tinggal membuka GPS saja. Mudahkan?!”

“Aish… Jeongmal!! Tidak bisakah kau mengerti maksudku?!! Aku takut nanti kita akan terpisah dan tidak akan bertemu lagi!!!!!”Ucap Sung Ah dengan nada super marah dan meninggalkan Kyuhyun sendirian di halaman belakang.

“Aku sudah tahu itu bahkan dari awal. Dasar pabo!”Gumam Kyuhyun lalu tersenyum kecil menatap punggung Sung Ah yang semakin lama semakin hilang ditelan jarak.

“Haahhh… Aku juga takut kehilanganmu. Tapi aku juga sangat ingin berdua denganmu tanpa ada pengganggu dalam waktu yang cukup lama.”Lanjut Kyuhyun lalu berdiri dan masuk ke kediaman keluarga Bok.

“Eommonim, dimana Sung Ah?”Tanya Kyuhyun saat melihat Eomma Sung Ah yang sedang membaca majalah di ruang keluarga.

“Sepertinya dia pergi ke kamarnya tadi.”Jawab Eomma Sung Ah seadanya.

“Ah, kamshamnida~”Jawab Kyuhyun lalu naik ke lantai dua dimana ada kamar Sung Ah disana.

“Buah persik? Eodiga?”Gumam Kyuhyun saat membuka pintu kamar bewarna putih itu. Tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan seorang Bok Sung Ah disana. Dengan perlahan Kyuhyun pun menyusuri ruangan yang di dominasi oleh warna peach-putih itu, tapi tetap saja Ia tidak menemukan Sung Ah di sana.

“Kemana dia?”Gumam Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Sekarang Ia sedang berdiri di pinggir pagar balkon kamar Sung Ah yang berukuran 1×1,5 meter itu. Tiba-tiba sepasang tangan mungil menutup matanya.

“Yak! Buah persik! Cepat lepaskan!”

“Shireo!!”Tolak Sung Ah.

“Wae? Apakah kau tidak lelah berjinjit terus eoh?”Tanya Kyuhyun.

“Darimana kau tahu?”Ucap Sung Ah lalu segera melepaskan kedua telapak tangannya.

“Tentu saja nona kurcaci! Tinggi mu itu hanya sebatas bahuku! Sudah 12 tahun tapi kau tetap saja sama!”

“Tinggiku itu 163! 163 cm!!”

“Tapi tinggiku 180 cm chagia~~”

“Sekarang 173!!”Seru Sung Ah setelah menginjak kedua punggung kaki Kyuhyun dan berjinjit diatasnya. Dengan tangan yang menggenggam erat bahu Kyuhyun, Ia berusaha menjaga keseimbangannya agar tidak terjatuh.

“Walaupun begitu, puncak kepalamu hanya bisa mencapai hidungku pabo!”Ucap Kyuhyun lalu memeluk tunangannya itu.

“Saranghae…”Gumam Kyuhyun masih tetap memeluk Sung Ah. Sung Ah yang mendengarnya pun langsung menatap ke wajah Kyuhyun dan kontak mata pun terjadi diantara keduanya.

“Tuan Cho…”Ucap Sung Ah.

“Wae?”

“Bagaimana kalau Venice?”

“Eoh? Venice? Apakah itu artinya kau menyetujui liburan kita?”

“Aku mau minum dulu. Lepaskan aku!”Ucap Sung Ah lalu mendorong Kyuhyun hingga skinship mereka benar-benar terlepas. Setelah itu Sung Ah pun berlari-lari kecil menuju dapur rumahnya yang cukup besar itu.

“Ya!! Sung Ah-ya!! Jawab aku!”Teriak Kyuhyun sambil mengejar Sung Ah ke lantai bawah.

 

Dua hari kemudian mereka berangkat ke Venice, kota kecil yang sangat damai di negara Italia. Dan mereka pun hanya pergi berdua. Yap! Benar-benar berdua.

 

“Sung Ah-ya! Hati-hati ne? Jangan makan sembarangan dan jangan jauh-jauh dari Kyuhyun! Arratji?”Ucap Eommanya.

“Ne, Eomma… Arasseo!”

“Kyu-ah! Apapun yang terjadi kau harus terus menjaganya dan jangan biarkan dia hilang dari jarak pandangmu. Ok?”Ucap noona Kyuhyun yang bernama Cho Ahra itu.

“Arra, arra… Kalau perlu nanti aku akan memborgol nya di tanganku agar kami tidak terpisah.”Jawab Kyuhyun bercanda.

 

KEPADA SELURUH PENUMPANG KOREAN AIRLINES TUJUAN VENICE, ITALIA. DIHARAPKAN SEGERA MEMASUKI PESAWAT SEKARANG JUGA.

 

“Eoh? Itu panggilannya! Kajja!!”Ajak Kyuhyun. Sung Ah pun menganggukkan kepalanya.

“Eomma, Appa, Ahnjumma, Ahjussi, Eonni… Kami pergi dulu ne? Saranghae….”Ucap Sung Ah lalu membalikkan badannya menyusul Kyuhyun yang telah berjalan duluan tadi.

Peach5

“Aigo~ Mereka seperti akan berbulan madu saja!”Celetuk Appa Sung Ah setelah kedua pasangan tadi pergi.

“Kau benar sekali! Tapi aku harap tidak akan terjadi apa-apa yang menyebabkan kita harus mempercepat acara pernikahan mereka nanti.”Ucap Appa Kyuhyun.

“Ya sudah, kajja kita pergi!”Ajak Eomma Kyuhyun.

Venice, Italy.

 

“Kota ini sangat lucu! Tidak ada kendaraan bermotor dan rumah-rumahnya juga berwarna-warni!”Ucap Sung Ah sambil melihat pemandangan di luar jendela hotelnya.

mv-hd-iu-the-days-end-english-subs-romanization-hangul-mp4_snapshot_01-01_2013-09-14_20-25-05

 

“Hmm, aku penasaran dengan apa yang sedang dilakukan oleh Mr.Cho sekarang… Bagaimana kalau aku mengunjunginya sebentar?”Gumam Sung Ah sambil berfikir.

“Tapi, apa alasannya aku datang ke kamarnya? Tidak mungkin aku mengatakan kalau aku sengaja pergi ke kamarnya untuk melihat apa yang sedang di lakukannya kan? Itu pasti akan sangat menjatuhkan harga diriku sampai ke dasar bumi. Hmm… Bagaimana jika aku mengatakan ingin makan siang di luar? Yap! Itu alasan yang bagus!”Ucap Sung Ah sambil tersenyum lalu melangkah ceria ke pintu kamar hotelnya itu. Tapi, sebelum Sung Ah menggapai gagang pintu, pintu kamarnya langsung terbuka begitu saja dan memperlihatkan sesosok namja yang sangat familiar di matanya.

“Kyuhyun-ah…”Ucap Sung Ah karena kaget.

“Minggir! Aku mau masuk!”Ucap Kyuhyun dengan nada yang teramat kesal dan langsung menggeser posisi Sung Ah ke samping. Dengan menggeret sebuah koper hitam di tangan kanannya, Ia langsung menuju ke ruang tengah sambil tidak henti-hentinya mengomel.

“Aish… Apa-apaan mereka menyuruh ku pindah seenaknya! Apa mereka tidak tahu berapa besar tenaga yang aku perlukan untuk membongkar isi koperku? Dan saat aku sudah selesai menyusun barangku dengan rapi di kamar, mereka meminta ku kembali mengemasi barang-barangku untuk pindah kesini. Aish! Dan sekarang aku harus membongkar kembali isi koperku kemudian menyusunnya dengan rapi di kamar ini! Aish! Ini benar-benar menyebalkan!!!”Omelan Kyuhyun benar-benar tidak akan bisa dihentikan oleh siapapun! Dengan raut muka yang sangat kesal ia membantingkan kopernya ke lantai dan menjatuhkan dirinya ke sofa yang ada di ruang tengah.

“Ya! Kyuhyun-ah! Apa yang kau lakukan disini?”Tanya Sung Ah yang sudah sangat bingung dengan kehadiran Kyuhyun yang seperti orang akan pindah rumah itu.

“Kau tidak lihat apa?! Aku akan pindah ke kamar ini!”Ucapnya dengan kesal.

“Mwo? Apa yang kau bilang barusan!!??”

“Sudahlah! Aku lelah! Aku ingin istirahat dulu!”Balas Kyuhyun lalu langsung masuk ke kamar yang ada di sebelah ruangan itu.

“Ya!! Cho Kyuhyun! Tunggu dulu!!”Teriak Sung Ah kesal karena tidak dihiraukan oleh Kyuhyun.

“Aish! Dia itu benar-benar! Memangnya apa yang terjadi hingga dia harus pindah ke sini eoh?! Dasar namja aneh!”Ucap Sung Ah lalu menendang koper Kyuhyun yang ada di depannya.

“Ahh… Appha~ Appha~~”Erang Sung Ah kesakitan setelah menendang koper Kyuhyun yang keras dan berat itu.

TO BE CONTINUED….

Eotteyo? Joha? Kekekeke XD XD

Mian kalo ceritanya tambah gaje membahana hehehe

Part 2 sekaligus akan di publish minggu depan eoh ??

Annyeong~~~ ^^

KAMSHAMNIDA!!

Advertisements

9 thoughts on “|FF| Peach’s Love of Evil Couple # Part 1/2

  1. wuaaahhh kyuhyun pasti sengaja tuh pindah biar bisa berduaan wkwkwkw hmm minggu depan ya?? gak bisa sekarang aja thor next partnya penasaran nih

    • Jeongmalyo? Kyuhyun sengaja? 😀 😀

      Minggu depan ne chinggu ^^ soalnya semua FF punya jadwalnya masing-masing ^^

      Minggu depan : Part 2 dari FF ini
      2 Minggu lagi : Lanjutan You’re an Alien!
      3 Minggu lagi : Lanjutan Milky Way Love Story ^^

      So, sabar aja yah ^^ Author juga lagi ngejer dateline buat lanjutan You’re an Alien sama MWLS ^^

      Kamshamnida udah read+comment!! ^^

  2. annyeong saengiii~ ^^
    ff barunya sudah publish toh..
    ini kenapa alurnya cepet sekali saeng?
    eonni agak bingung(?)
    hehehehe mian…
    mungkin klo udh baca part selanjutnya g bingung lg 😉
    fighting buat ujiannya y… 😀

    • Soalnya ini twoshoot eon~ coba kalo chapter mungkin bisa aku bikin lebih mendetail seperti lukisan monalisa *ehh???*

      Tapi bagian mana yang kurang jelas eon?? Nanti aku jelaskan *plakk*

      Kamshamnida udah read+comment !! ^^ *bow*

  3. Khuauhahhhaaaaa.. Aq ngakak baca ini sumpah mereka bener” evil tp mln ntr kena getah nya b’dua..
    Anyyeong eon aq reader baru slm kenal yah..
    My name lia…
    Blh baca” ff eon..
    Gamsa… ^0^

  4. Sesuai dugaan nih, waktu baca awal” part ini udh nebak gimana dan ternya bener..
    yak, kyu oppaa, itu alesan ato apa sih, modus !?
    Lanjut part 2 ne? 😀

  5. aku suka ffnya karena ceritanya bagus, lucu dan mudah dimengerti. alurnya juga pas gak kecepetan da
    n gak kelemotan. gomawo author,ditunggu ff
    selanjutnya.fighting

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s