|FF| {After Story} Peach’s Love of Evil Couple # 1 – Odd Couple

Title : [Another Story] Peach’s Love of Evil Couple # 1 – Odd Couple
Author : Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, Married Life, Friendship
Rating : PG-15
Length : Ficlet
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah a.k.a Cho Sung Ah
Support Cast :
Lee Donghae

cats

======================

At Cho Kyuhyun’s home

08.00 KST

Author’s POV

 

Pagi hari yang cerah, burung-burung bersiul dengan riuhnya. Di pagi hari yang sangat indah ini terlihat sepasang manusia yang masih tertidur diranjangnya dengan sangat lelap. Tidak beberapa lama kemudian alarm yang ada di dekat mereka pun berbunyi dan sukses membuat pasangan itu perlahan-lahan membukakan matanya.

 

“Good morning chagi…”Ucap sang namja dengan suara seraknya.

“Sudah berapa kali aku bilang jangan memanggilku seperti itu eoh?”Sahut sang yeoja dengan mata yang masih tertutup.

“Tapi aku suka memanggilmu seperti itu…”

“Kyuhyun-ah… Geumanhae….”Tolak Sung Ah.

“Ya~ Kau belum memberikan morning kiss padaku…”Ucap Kyuhyun sambil menunjukkan wajah kesalnya.

“Aish dasar ahjussi mesum! Kenapa setiap hari kau menanyakan hal itu eoh? Jelas-jelas aku tidak akan pernah melakukannya. Dasar pabo!”

“Cih~ Waeyo?? Aku berhak mendapatkannya!”

“Hmm… Terserah padamu saja Tuan Cho! Aigo~ Kepalaku masih pusing karena main game sampai lewat tengah malam denganmu. Jam berapa sekarang??”Ujar Sung Ah lalu melihat jam yang ada di meja sebelah kanannya.

“MWO?!!! JAM 8?!!! YA!! SIAPA YANG MENGUBAH ALARM NYA EOH?!!!!!”Seru Sung Ah kaget.

“Aku yang mengubahnya. Wae?”Tanya Kyuhyun dengan wajah polosnya.

“YA!! CHO KYUHYUN!!! APA KAU LUPA HARI INI KITA ADA KULIAH JAM SETENGAH 9?!! AISH!!! NEO JEONGMAL PABOYA!!!”Balas Sung Ah lalu segera masuk kedalam kamar mandi sedangkan Kyuhyun yang kesadarannya belum terkumpul penuh pun masih terduduk di ranjang king size itu.

“Mwo?? Jam setengah sembilan?!!!”Seru Kyuhyun yang baru bangkit penalarannya. Dengan segera Ia pun turun dari ranjang dan mengambil langkah seribu menuju kamar mandi dimana Sung Ah berada.

“YA!! SUNG AH-YA!! PALLIWA!!!”Teriak Kyuhyun sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi yang berwarna putih itu.

“KAU PAKAI YANG ADA DI LANTAI BAWAH SAJA!!!”Balas Sung Ah dari dalam kamar mandi. Dengan cepat Kyuhyun pun segera pergi ke lantai dasar untuk mandi.

 

Setelah 10 menit berlalu mereka pun sudah siap dan langsung memakan sarapan mereka dengan secepat mungkin kemudian pergi ke universitas dimana mereka mengemban ilmu sejak 2 tahun terakhir.

 

“Ya!! Palli! Dosennya sebentar lagi pasti datang!!”Ucap Sung Ah sambil menarik tangan Kyuhyun untuk mempercepat langkah kaki namja itu.

“Aigo~ Sabar sedikit! Tali sepatuku belum diikat pabo!!”Balas Kyuhyun sambil terus menatap ke bawah agar tidak menginjak tali sepatunya sendiri. Tapi disaat mereka membuka pintu ruang kelas dimana mereka biasanya menuntut ilmu, ruangan itu malah berisi orang-orang yang tidak mereka kenal.

“Euh… Euh…. Apakah ini kelas 4-9?”Tanya Sung Ah yang masih membatu sambil memegang gagang pintu kelas itu.

“Maaf agasshi… Sepertinya Anda salah ruangan. Ini kelas 1-2”Jawab seorang pria yang duduk di depan sekali.

“Jeongmalyo? Jweisonghamnida!!”Ucap Sung Ah sambil menundukkan badannya sembilan puluh derajat dan menutup pintu itu sambil menahan malunya. Beberapa detik setelah Ia menutup pintu itu, suara tawa pun terdengar dari dalam ruangan dibelakangnya.

“Aish!! Memalukan sekali!!!”Umpat Sung Ah sambil menghentakkan kakinya kesal.

“Ya! Kyuhyun-ah! Sung Ah-ya!”Panggil seseorang diujung koridor tempat mereka berada.

“Eoh, Donghae Oppa! Kenapa Oppa ada disini??”Tanya Sung Ah bingung karena seingatnya Donghae tidak pernah memiliki jam kuliah yang sama dengannya maupun Kyuhyun.

“Justru aku lah yang mau menanyakan hal itu pada kalian. Kenapa kalian ada disini eoh?”

“Kami ada jadwal kuliah hari ini…”Jawab Sung Ah.

“Ah iya hyung. Apakah kelas 4-9 pindah ruangan? Kenapa sama sekali tidak ada orang yang kami kenal disana?”Tanya Kyuhyun bingung sambil menunjuk kelas yang ada di belakang mereka.

“Tentu saja disana tidak ada orang yang kau kenal Kyuhyun-ah. Hari ini bukan jadwal kuliah kalian! Kalau kalian tidak percaya, kalian bisa menanyakannya pada Suzy”Balas Donghae dan berhasil membuat Sung Ah serta Kyuhyun membelalakkan matanya.

“MWO????”

“Memangnya ini hari apa??”Tanya Sung Ah penuh kebingungan.

“Ini hari… Abatta!! Ini hari kamis!! Ya!! Kenapa kau bisa sangat pikun eoh??”Seru Kyuhyun memarahi Sung Ah.

“Mwo?? Kau bilang aku pikun?! Bukankah kau tadi juga lupa kalau hari ini kita tidak ada jam kuliah?!! Dasar pabo!!!”Balas Sung Ah tidak mau kalah.

“Kau itu yang pabo!!! Tiba-tiba berteriak kalau hari ini kita akan terlambat masuk kuliah didepan orang yang baru bangun tidur! Semua orang juga pasti akan terpengaruh dengan keadaan seperti itu!!!”

“Ya!! Berhenti mengatakan aku pabo! Memangnya menurutmu siapa yang mengajakku bermain game sampai jam tiga pagi eoh?!!! Dasar namja ini!! Aku benar-benar akan membunuhmu!!!”Ucap Sung Ah geram dengan suaminya itu.

“Ya!! Ya!! Hentikan!!!! Aigo~~ Bisakah kalian menghentikan pertengkaran aneh itu? Semua orang disini sedang menatap kalian!”Ujar Donghae menghentikan pertengkaran kedua makhluk didepannya itu.

“Aish!! Sudahlah! Kajja kita pulang!! Aku masih ngantuk dan kekurangan gizi karena sarapan kilat tadi!”Ucap Kyuhyun sambil menggeret Sung Ah didalam pelukannya.

“Ya! Lepaskan aku!! Aku masih marah padamu!!”

“Diamlah Nyonya Cho atau malam ini aku akan menyerangmu!”Gertak Kyuhyun sambil melakukan death glare nya dan sukses membuat tubuh Sung Ah membeku seketika.

“Hyung~ Kami pulang dulu.”

“N… Ne…”Jawab Donghae sambil menatap sepasang suami-istri aneh itu yang sedang berjalan meninggalkan salah satu universitas ternama di Korea Selatan.

 

Malamnya….

 

“Yahoo!! Ini sudah kelima kalinya aku memenangkan game ini dan aku tidak pernah bosan memainkannya! Ahh~~ Aku haus!!”Ucap Kyuhyun dalam hati sambil terus menekan-nekan stik PS di tangannya.

“Sung Ah-ya! Tolong ambilkan aku minum!!”Teriak Kyuhyun sambil memanggil Sung Ah yang sedang ada dikamar. Tidak beberapa lama kemudian terdengar sahutan dari dalam kamar itu.

“Ini airnya…”Ucap Sung Ah sambil menaruh segelas air dingin di atas meja.

“Ya! Apa yang kau lakukan eoh?!!!!”Teriak Kyuhyun kaget saat melihat istrinya, Sung Ah, sedang memakai baju tebal yang berlapis-lapis.

“Ti… Tidak apa-apa….”Jawab Sung Ah dengan susah payah karena mulutnya tertutup oleh syal tebal.

“Ya!! Jangan bercanda dan cepat lepaskan semua ini!!!”Ucap Kyuhyun lalu mendekati Sung Ah untuk melepaskan semua atribut aneh yang Ia kenakan. Tapi saat Sung Ah melangkah mundur untuk menghindari Kyuhyun, Sung Ah malah terguling ke lantai karena tersandung kakinya sendiri yang berbalutkan puluhan celana serta rok panjang.

“Auw!!”Teriak Sung Ah yang terjatuh kelantai. Dia benar-benar tidak bisa bergerak karena baju yang dipakainya.

“Aigo~ Neo gwenchana?? Untuk apa kau memakai semua benda ini eoh? Lagi pula ini masih musim panas pabo!!”Ucap Kyuhyun lalu segera menolong istrinya itu untuk bangkit lagi. Dengan segera Kyuhyun pun mulai melepaskan semua pakaian aneh yang dipakai istrinya itu.

“Hahh~~ Panas sekali!!”Ucap Sung Ah setelah semua baju musim dinginnya itu terlepas. Kini Ia hanya memakai piyama berwarna biru yang agak basah karena keringatnya tadi.

“Ya~ Marhaebwa! Untuk apa kau melakukan hal aneh itu? Apakah kau sedang mencoba untuk berubah menjadi kepompong eoh?”Tanya Kyuhyun sambil menghampiri Sung Ah untuk mengipasinya.

“Ja… Jangan mendekat!!”Ucap Sung Ah sambil menutupi dadanya.

“Mwo? Ya! Neo waeyo??”Tanya Kyuhyun yang sudah sangat bingung dengan tingkah istrinya malam ini.

“Sudah kubilang jangan mendekat!!”Teriak Sung Ah lalu berusaha melarikan diri. Untungnya sebelum Sung Ah benar-benar berdiri Kyuhyun sudah menangkap tangan yeoja mungilnya itu supaya tidak kabur.

“KYA!! LEPASKAN AKU NAMJA MESUM!!”Teriak Sung Ah sambil menendang-nendang tubuh Kyuhyun dengan brutal.

“YA!! YA!! BOK SUNG AH!! HENTIKAN!! SEBENARNYA APA YANG TERJADI PADAMU EOH??!!!”Balas Kyuhyun sambil berusaha menghentikan serangan yang dilakukan Sung Ah.

“Aish!! Eotteokeh??”Seru Sung Ah lalu menghentikan serangannya kemudian memeluk lututnya erat.

“Ya~ Waeyo?”Tanya Kyuhyun dengan suara yang lembut ketika melihat Sung Ah yang tiba-tiba menangis.

“Arrgghh!! Aku ini benar-benar istri yang buruk!!!”Seru Sung Ah sambil tetap menundukkan kepalanya tidak berani menatap Kyuhyun.

“Waeyo? Kenapa kau mengatakan hal seperti itu??”

“Kyuhyun-ah… Mianhae, aku benar-benar belum siap untuk melakukannya!”Ujar Sung Ah sambil menatap Kyuhyun dengan berlinang air mata.

“Melakukan apa maksudmu?”Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Hu… Hubungan suami-istri yang sebenarnya…”Jawab Sung Ah dengan volume suara yang semakin mengecil. Kyuhyun pun hanya tersenyum kecil melihat istrinya yang masih sangat polos situ.

“Hmm… Dasar pabo! Jika kau tidak mau melakukannya maka aku tidak akan melakukannya.”Jawab Kyuhyun sambil mengeluarkan seulas senyuman manis untuk menenangkan istrinya itu.

“Jeongmalyo??”

“Tentu saja, jika aku tidak memegang prinsip itu maka dari first night kita aku sudah akan menyerangmu!”

“Ja… Jangan mengatakan hal itu lagi! Kau benar-benar membuatku takut!”Ujar Sung Ah mempererat pelukan lututnya.

“Arasseo~ Arasseo~ Aku berjanji!”Ucap Kyuhyun dengan penuh keyakinan. Tiba-tiba Sung Ah pun langsung memeluk Kyuhyun karena senang.

“Gomaweo! Kau memang suami yang paling baik sedunia! Saranghae!!”Ucap Sung Ah lalu memeluk Kyuhyun erat.

“Ne, ne… Aku memang suami yang paling hebat sedunia! Tapi bolehkah aku bertanya sesuatu padamu? Kapan kau akan siap memberikan seorang cucu untuk eomma dan appa-ku eoh?”Tanya Kyuhyun sambil memberikan evil smirknya.

 

THE END….

 

Eotteyo??? Tambah gaje dan amburadulkan FF buatan author 😀 😀

FF ini merupakan FF rekor author karena author menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 1 jam!! ^_^ Awalnya sih author berencana bikin drabble tapi malah kebablasan jadi ficlet 😀 😀 😀 Entah kenapa menurut author itu FF drabble sangat susah untuk dibuat karena terlalu pendek hehehe.

Ok!! See U Next Time Readers!!!!
Annyeong!!!!!!

KAMSHAMNIDA!!!!!

Advertisements

9 thoughts on “|FF| {After Story} Peach’s Love of Evil Couple # 1 – Odd Couple

  1. Akaka XD endingnya serasa dicepetin thor…

    thor minta dipanggil apa nih, bolak balik komen manggilnya mesti thor mulu rada” gak enak nih… kita sama line 98 tp kita beda angkatan.. mau dipanggil apa? Unni? NP sih, secara angkatan tua author, hehee 😀

  2. kyuhyun ujung2nya tetep aja yadong
    kkkkk XD
    masih ada after story yg lain saeng? judul’a ad angka 1 tuch hehehe 🙂

    • Iya, dia emang ajusshi mesum *plakk* hghghg 😀 😀

      Rencananya sih gitu eon soalnya FF ini aja aku buat dalam waktu sejam, kenapa FF lain nggak?? ^_^
      Mungkin nanti aku bakalan buat Honey Moon hehehe

      *NB : No yadong!! hghghg 😀 😀

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s