|FF| Milky Way Love Story Part 7 – Marry Birthday Mr. Cho!!

 

Title : Milky Way Love Story Part 7 – Marry Birthday Mr. Cho!!

Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)

Genre : Romance, Comedy, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chapter, Long Fict (Part 7 : 18 Pages)

Cast:

Cho Kyuhyun

Bok Sung Ah a.k.a Milk (OC)

Other Cast :

Lee Hae Ni (OC)

Super Junior’s members

Kim Joong Il a.k.a Milk’s manager (OC)

Diclaimer:

This FF is MINE! No Plagiat!

Hahh… Sebenernya author paling males bikin disclaimer soalnya author gak tahu apa yang mesti di tulis *gubrak*

Hmm, FF ini terinspirasi dari imajinasi author dimana author menjadi salah satu bintang hallyu korea selatan dan bertemu dengan idol-idol Kpop yang terkenalnya cetar membahana *plakk*.

Okeh, dari pada author semakin menggila lebih baik readerdeul sekalian langsung aja cap cus ke ceritanya. Arratji?

 

HAPPY READING!!

DON’T BE A SILENT READER PLEASE!!!

cats

 

=====================

“Setiap hari aku bahagia karena dirimu. Pada natal berikutnya, hari dimana aku menantikan aku akan bersama denganmu. Aku berjanji kepada seluruh hari di masa depan. Sejak aku mencintaimu,karena aku menggenggam tangan orang yang aku cintai, aku akan berjalan di tengah salju pertama sampai akhir perjalan. Marry Christmas nae yeojachinggu…” – Kyuhyun

“Kau tahu itu dan kau juga bisa merasakannya. Untukmu aku ingin menjadi seorang yeojachinggu yang bisa kau banggakan. Aku ingin memberikan semuanya, aku ingin menjadi lebih baik. Aku akan terus bersamamu hingga musim dingin selanjutnya. Selamat natal nae namjachinggu…” – Milk

====================

 

December, 18th 2011 @ Recording Studio

Author’s POV

 

nunmureun naoneunde hwaljjak useo ne apeul makgoseo mak keuge useo
naega wae ireoneunji bukkeureomdo eomneunji jajonsimeun gopge jeobeo haneurwiro
han beondo motaetdeon mal eojjeomyeon dasin motal baro geu mal
Naneunyo~ Oppaga ~ Joheungeol~~~~
aiku hana dul

I’m in my dream ~~~~~~~~~*3 High Notes*

(Good Day – Original Song By IU)

 

            Ya!! Ya!! Hentikan itu!!!”Teriak Kyuhyun pada yeoja yang ada di sebelahnya.

            “Waeyo?!!”Protes yeoja yang bernama asli Bok Sung Ah itu karena aktifitas menyanyinya telah di ganggu oleh seorang setan bernama Cho Kyuhyun.

            “Suaramu itu menusuk telingaku pabo! Sebenarnya kau itu penyanyi atau bukan?! Kalau kau belum bisa, jangan melakukan nada tinggi 3 oktaf begitu!! Kau bisa membuat seseorang menjadi tuli!”Balas Kyuhyun sambil memukul pelan kepala Milk dengan gulungan kertas yang sedari tadi Ia pegang.

            “Lagi pula untuk apa kau menyanyikannya eoh? Di album duet kita jelas sekali tertulis kalau kau tidak akan menyanyikan lagu Good Day milik IU!!”

            “Waeyeo? Aku menyanyikannya karena aku menyukainya! Lagu ini benar-benar menggambarkan perasaanku kepada Sungmin Oppa! Aku menyukainya tapi dia hanya menganggap aku sebagai ‘adik’nya saja. Hmm~”Ucap Milk sambil memanyunkan bibirnya. Melihat hal itu Kyuhyun pun langsung menjitak puncak kepala Milk.

            “Ya!! Apa yang kau lakukan eoh?!”Seru Milk tidak terima dengan apa yang barusan di lakukan Kyuhyun padanya.

            “Seharusnya aku yang bertanya seperti itu padamu! Kenapa kau melakukan hal itu di depan namjachinggu-mu eoh?! Apakah kau ingin mati?!”Balas Kyuhyun kesal.

            “Ya!~ Jangan katakan hal itu di tempat umum! Nanti akan muncul scandal!”Ucap Milk panic sambil memastikan bahwa tidak ada orang yang berada di dekat ruangan mereka saat itu.

            “Wae?! Aku tidak peduli jika kau terlibat scandal denganku, tapi jika kau terlibat scandal dengan namja lain aku pastikan hidupmu akan seperti di neraka!”Ujar Kyuhyun sambil maju dengan perlahan dan memberikan death glarenya pada Milk. Hal itu pun sukses membuat bulu kuduk Milk berdiri semua. Ketika posisi Kyuhyun dan Milk sedang sangat dekat, Milk pun langsung mendorong Kyuhyun dengan sekuat tenaga.

            “Ya!! Appo!! Apa yang kau lakukan eoh?!”Protes Kyuhyun karena kepalanya tadi sempat membentur dinding yang ada di belakangnya. Dan beberapa saat kemudian pintu ruang studio rekaman tempat mereka berada pun terbuka.

            “Kalian sudah datang? Cepat sekali~”Ucap seorang pria yang baru masuk itu sambil diiringi oleh seorang wanita muda dan beberapa staff lain.

            “Ahh ne… Annyeonghseyo!”Sapa Milk lalu segera memberi hormat.

            “Hmm, apakah kalian sudah mempelajari lagunya?”Tanya Lee Min Soo sang produser.     

            “Ne, sambil mengunggu tadi kami mempraktekkannya beberapa kali.”Jawab Kyuhyun sambil menunjukkan lirik lagu yang beberapa waktu Ia nyanyikan bersama Milk.

            “Ahh… Baguslah kalau begitu. 15 menit lagi kita mulai rekamannya”

 

15 minutes later…

 

            “Karena ini adalah single yang akan ditujukan untuk sepasang kekasih pada natal tahun ini, kalian harus benar-benar memunculkan emosi kalian saat menyanyikannya. Walaupun akan sedikit sulit karena kalian bukanlah sepasang kekasih tetapi kalian tetap harus melakukan yang terbaik. Arasseo?”

            “Ne… Arasseo…”Jawab Kyuhyun dan Milk berbarengan yang sudah berada di dalam ruang rekaman.


Kyuhyun’s Part:
Hayan nuni naeryeool ttaemyeon on sesangi muldeureul ttaemyeon
(When the snow comes down, When the whole world is filled with it)

Nunkkochi pieona tto bichi na nuni busin neocheoreom
(The flower blossoms covered in snow shine, Like you who shines)

You ajik kkumman gata And you machi seonmul gata
(You It is like a dream, And you It is like a present)

For you ne pume angyeodo neul buranburan hae kkumcheoreom kkaelkka bwa
(For you Even if I am in your arms, I always fear that I will be awakened from it like a dream)

You kkok ana jwoyaman hae And you akkyeo jwoyaman hae
(You You must hug me, And you You have to treasure me)

For  you keun mam meokgo ne kkeo dwaejun geol haneurege gamsahae
(For you I thank God that I became yours after a big determination)

 

Milk’s Part:
Hayan nuni naeryeool ttaemyeon on sesangi muldeureul ttaemyeon
(When the snow comes down, When the whole world is filled with it)

Nunkkochi pieona tto bichi na nuni busin neocheoreom
(The flower blossoms covered in snow shine, Like you who shines)

Saranghal su bakke eobseoseo saranghan ne son japgoseo
(As I hold your hand, who I love)

Cheot nun wireul georeo baljagugeul saegyeo  I gil kkeutkkaji georeo gal geoya With you
( I will walk on the first snow until the end of the road With you)

You hoksi algo inni And you neukkil suga inni
(You Do you know that, And you Can you feel it)

For you neul jaranghagopeun ne yeojachinguga doegoman sipeun geol
(For you I want to be a girlfriend that you are proud of)

You jeonbu da jugo sipeo And you jal haejugo sipeo
(You I want to give everything, And you I want to be kind)

For you daeum geu daeum hae gyeouldo neoui gyeote isseulge
(For you I will be with you even until the next winter)


Kyuhyun & Milk:
Hayan nuni naeryeool ttaemyeon on sesangi muldeureul ttaemyeon
(When the snow comes down, When the whole world is filled with it)

Nunkkochi pieona tto bichi na nuni busin neocheoreom
(The flower blossoms covered in snow shine, Like you who shines)

Saranghal su bakke eobseoseo saranghan ne son japgoseo
(As I hold your hand, who I love)

Cheot nun wireul georeo baljagugeul saegyeo  I gil kkeutkkaji georeo gal geoya With you
( I will walk on the first snow until the end of the road With you)

Milk’s Part:
Maeil maeil neo ttaemune haengbokhae
(Everyday, I am happy because of you)

Dareun nugu anin nareul modu gajil neomani My love
(Only you, who will have no one else other than me, My love)

 

Kyuhyun’s Part:
Dagaoneun keuriseumaseueneun gidarineun geu nalmankeumeun
(On the upcoming Christmas, On the day that I am anticipating)

Ne gyeote isseullae haru jongil miri miri yaksokhae
(I will be with you, I promise it for the whole day in advance)

 

Kyuhyun & Milk:
Saranghal su bakke eobseoseo saranghan ne son japgoseo
(Since I love you, As I hold your hand, who I love)

Cheot nun wireul georeo baljigugeul saegyeo I gil kkeutkkaji georeo gal geoya With you
(I will walk on the first snow until the end of the road with you)

 

(Original Song ‘Marry Christmas in Advance’ By : IU ft. Thunder Mblaq)

 

            Setelah rekaman selesai Kyuhyun pun mengantarkan Milk yang saat itu memang tidak bisa di jemput managernya karena manager yang selalu memarahinya itu sedang terkapar sakit dirumahnya. Disatu sisi Milk merasa sedih dengan keadaan managernya sedangkan disisi lainnya Milk pun merasa senang karena hari ini tidak mendengar teriakan dari managernya itu.

 

            “Jangan katakan kau lupa jalan menuju rumahku Tuan Cho…”Ucap Milk saat Kyuhyun baru saja memarkirkan mobilnya di depan sebuah mini market.

            “Ya! Aku bukanlah seorang penderita Alzheimer alias pikun pabo! Ada sesuatu yang harus aku beli dulu. Kau mau ikut?”Tanya Kyuhyun sambil mengambil sebuah payung di kursi belakang mobilnya. Kebetulan saat itu hujan salju tengah turun dengan cukup lebat.

            “Anni… Tapi belikan aku susu dan juga ice cream!”

            “Mwo? Kau mau makan ice cream di musim dingin begini eoh?”

            “Wae? Apakah kau belum pernah makan ice cream di musim dingin? Itu berarti kau sangat pabo karena rasa ice cream akan semakin nikmat jika dimakan dalam keadaan dingin seperti ini.”

            “Aish… Terserahlah…”Balas Kyuhyun lalu keluar dari mobil Audy hitamnya.

 

            Setelah lima belas menit melanjutkan perjalanan Kyuhyun pun memberhentikan mobilnya tepat di depan sebuah rumah bertingkat dua yang tidak terlalu besar tetapi tidak terlalu kecil juga.

 

            “Setiap hari aku bahagia karena dirimu. Pada natal berikutnya, hari dimana aku menantikan aku akan bersama denganmu. Aku berjanji kepada seluruh hari di masa depan. Sejak aku mencintaimu,karena aku menggenggam tangan orang yang aku cintai, aku akan berjalan di tengah salju pertama sampai akhir perjalan.Tiba-tiba Kyuhyun mengucapkan sepenggal lirik lagu yang baru saja mereka rekam beberapa jam yang lalu tanpa menggunakan sedikit saja melodi asli lagu tersebut. Ia mengucapkannya dengan wajah datar sambil menatap Milk dalam. Milk yang baru saja akan membuka pintu mobil Kyuhyun pun langsung berbalik menghadap namjachinggunya itu dengan tatapan bingung.

            “Marry Chirstmas nae yeojachinggu…”Lanjut Kyuhyun lalu memberikan seulas senyuman manis kepada yeoja yang ada di depannya.

            “Kau tahu itu dan kau juga bisa merasakannya. Untukmu aku ingin menjadi seorang yeojachinggu yang bisa kau banggakan. Aku ingin memberikan semuanya, aku ingin menjadi lebih baik. Aku akan terus bersamamu hingga musim dingin selanjutnya. Selamat natal nae namjachinggu…”Balas Milk dengan mengusapkan bait lagu yang mereka nyanyikan bersama tadi. Setelah itu terjadi keheningan di dalam mobil audy hitam itu. Perlahan namun pasti Kyuhyun mulai mendekat ke tempat Milk dan Milk pun memejamkan matanya. Tiba-tiba…

            Tok Tok Tok…

            “Eomma!!”Seru Milk lalu segera mendorong Kyuhyun dengan sekuat tanaga.

            “YA! Apa yang kau lakukan eoh?! Hari ini kau sudah melakukannya dua kali!!”Protes Kyuhyun karena kepalanya baru saja membentur kaca mobil di belakangnya.

            “Aish… Itu… Di belakangmu…”Ucap Milk sambil menunjuk ke belakang Kyuhyun. Dengan wajah bingung Kyuhyun pun menolehkan kepalanya ke belakang dan sangat shock melihat sesosok orang yang mengetuk kaca mobilnya tadi.

            “Aigo!! Ya!! Kau membuatku kaget hyung!!”Ucap Kyuhyun lalu membuka kaca mobilnya.

            “Aku disuruh Eomma Milk untuk menunggu kalian disini. Haachiiii!!!!”Ujar manager Milk lalu bersin di depan wajah Kyuhyun.

            “Hyung!!!”Protes Kyuhyun sambil membersihkan wajahnya.

            “Aku pulang dulu eoh? Hati-hati di jalan!”Ucap Milk yang tiba-tiba sudah muncul di sebelah managernya.

            “Ne… Sampaikan salamku pada Ommonim. Jangan tidur terlalu malam eoh?!”

            “Arasseo~ arasseo~~ Cepat pulang sana!!”

            “Aish… Kau ini! Ne, ne! Aku pulang dulu…”Balas Kyuhyun lalu mulai menjalankan mobilnya menjauhi rumah Milk.

            “Apapun yang kau lakukan kau harus ingat jangan sampai public mengetahui hubungan kalian eoh?! Hachiii!!!”Ucap manager Milk memperingatkan.

            “Arasseo~~ Dan Oppa juga jangan sampai lupa minum obat eoh?! Natal tahun ini aku tidak mau ketularan flu lagi!! Kajja masuk!!”Ajak Milk lalu memasuki rumahnya yang sudah penuh dengan hiasan natal.

January, 28th 2012

Seoul International High School 12.45 PM

 

hwiparam bulmyo hana dul set (gorogane) nan oneuldo geunyol yoksim ne

sarojamneun bop ajik moreujiman (Yeah) nalmada geunyol hyanghan ne mam jonhari

nan geunyoye gyote pin hebaragi (hebaragi x2)

 

            Yeoboseyo?”Ujar Milk ketika mendapati ponsel Samsung Galaxy Note II miliknya menyanyikan lagu Sunflower dari Super Junior.

            “Sung Ah-ya~ Kau ada dimana sekarang?”Tanya seseorang yang memanggil Milk dengan nama aslinya.

            “Naega? Sekarang ak sedang ada di cafeteria sekolah. Waeyo Oppa?”Tanya Milk.

            “Anniyo… Hanya saja Oppa mau mengingatkan saja padamu kalau sebentar lagi adalah ulang tahun uri evil maknae! Kau tidak lupa menyiapkan hadiah untuknya kan?”

            “Tentu saja aku tidak lupa! Setelah pulang sekolah ini aku akan langsung melakukan apa yang aku katakan pada Oppa waktu itu!”

            “Hmm… Baguslah kalau begitu, ingat! Kau jangan membuat setan itu sampai murka dan menghancurkan hidup Oppadeul mu yang ada di sini eoh?”

            “Ne… Ne…. Arasseo Oppa~~”

            “Kalau begitu annyeong! Selamat makan!”Ujar Donghae lalu memutuskan sambungan teleponnya.

 

            Sung Ah’s POV

 

            Dengan tatapan sedih aku menatap layar ponselku yang baru saja dihubungi oleh Donghae Oppa. Hmm… Satu minggu lagi namja itu akan berulang tahun yang ke 25 tahun. Cih~ Dia memang sudah tua. Kekeke~

            Hadiah… Yah~ Aku harus memberikan yang terbaik padanya karena disaat hari ulang tahunnya nanti aku tidak akan ada di sampingnya. Kyuhyun-ah… Mianhae, karena aku tidak bisa menjadi seorang yeojachinggu yang baik untukmu. Padahal selama ini kau selalu berusaha melakukan yang terbaik untukku. Mianhae… Jeongmal mainhaeyo…

 

            “YAKK!!! BOK SUNG AH!!!!!”Teriak seseorang dan sukses membuatku terkejut.

            “YA!!! Lee Hae Ni!!! Neo micheosso?!!! Apakah kau ingin membuat jantungku melompat dari tempatnya eoh?!!”Balasku kesal karena kejahilan chinggu ku yang satu ini.

            “Hehehe. Mianhae, tapi apa yang sedang kau pikirkan?”

            “Hmm… Kenapa kau menanyakan hal itu? Bukankah kau sudah tahu jawabannya?”Ucapku dengan menahan air mataku. Ketika mengingat hal itu dadaku terasa sesak sekali.

            “Gwenchana… Kau pasti akan sembuh! Eomma-mu… Aku… Dan juga Oppa-mu di surga pasti akan selalu mendoakan kesehatanmu Sung Ah-ya….”

            “Arasseo~ Hae Ni!! Saranghaeyo!!”Ucapku lalu segera memeluk teman terbaikku ini. Diantara semua temanku hanya dialah yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi padaku. Hanya dengan bercerita padanya lah yang bisa membuat diriku tenang kembali dan bangkit dari segala tekanan yang setiap harinya selalu datang padaku. Hae Ni-ya~ You’re really my best friend!

 

            Lee Hae Ni’s POV

 

            “Aigo~ Ya! Sung Ah-ya!! Jangan menangis disini! Kau tidak inginkan nanti akan beredar sebuah berita yang berjudul ‘Artis pendatang baru Milk, menangis di cafeteria sekolah karena tidak bisa membayar makanan’?”Ujarku untuk menghibur teman paling dekatku ini.

            “Ya!! Apa alasan mereka menambahkan jika aku tidak bisa membayar makanan eoh?!!”Ucapnya protes dan segera menghapus beberapa tetes air mata yang mengalir di pipinya tadi. Walaupun memang ada beberapa tetes air mata yang keluar tapi dia adalah seorang gadis yang sangat kuat. Jika orang lain pasti akan memutuskan untuk bunuh diri.

            “Who knows? Wartawan kan memang seperti itu~ Sudahlah! Ayo kita pergi! Bukankah kau tadi mengatakan padaku kalau kau ingin mencari partitur lagu di perpustakaan?”

            “Abatta! Hampir saja aku lupa!! Kajja!!”Ajaknya lalu langsung berdiri menarik tanganku.

            “Ya! Ya! Biarkan aku untuk menghabiskan milkshake ku dulu Bok Sung Ah!!!”Protesku karena jujur aku masih ingin meminum milkshake stroberi yang masih setengah itu. Aigo~ Bok Sung Ah… Apakah kau tidak bisa mengetahui keinginan chinggu mu yang paling cantik ini eoh?!

 

            Kyuhyun’s POV

            February, 1st 2012 – 07.28 PM

I2beqCz

@Milky_Peach
10 menit yang lalu

Yang ini atau yang itu? Aku harus pilih yang mana?Hahh… Seseorang! Tolong aku!! Ya!! Lee Hae Ni!!! Kemana lenyapnya dirimu eoh?! Cepat bantu aku! Apa kau tahu seberapa pusingnya aku memilih ini?! @HaeLee

 

            Ujung bibirku sedikit tertarik ketika melihat sebuah tweet yang baru saja di kirim oleh yeoja susu itu. Apakah dia sedang memilih-milih kado untukku? Hah~~ Kukira dia akan lupa kalau besok adalah ulang tahunku mengingat sudah hampir dua minggu kami tidak bertemu karena schedule masing-masing.

 

            “Ya! Aku rasa dia belum meminum obat sakit jiwa nya!”Ujar Eunhyuk yang duduk di dekatku pada Donghae dan Shindong hyung yang sedang memakan snack.

            “Aish~ Dia itu sedang senang karena akhirnya dia mempunyai seorang yeojachinggu di hari ulang tahunnya.”Balas Shindong hyung masih tetap memakan snacknya.

            “Ahh… Benar juga! Kira-kira apa yah yang akan diberikan Milk untuknya nanti?”Tanya Eunhyuk. Aku pun hanya diam saja mendengar celotehan mereka. Jujur aku tidak terlalu peduli karena sekarang hatiku sangat berbunga-bunga membayangkan hari ulang tahunku nanti ada seorang yeoja yang akan aku berikan potongan pertama dari kue ku.

            “Bok Sung Ah… Kau adalah yeoja paling beruntung di dunia karena akan mendapatkan potongan kue ulang tahunku yang pertama.”Ujarku dalam hati sambil tetap tersenyum lebar seperti seorang remaja yang sedang jatuh cinta.

 

            Author’s POV

            February, 3rd 2012 – 06.38 PM @ Super Junior’s Dorm

 

Dddrrttt…..

Dddrrrrrttttt…..

 

            “Yeoboseyo?”Ucap Kyuhyun dengan suaranya yang masih serak karena belum sadar dari alam mimpi.

            “YA!!!!! CHO KYUHYUN!!! SAENGIL CHUKKA HAMNIDA!!!!!”Teriak seseorang di seberang teleponnya dan sontak saja membuat Kyuhyun terlonjak kaget dari atas ranjangnya. Ketika melihat nama orang yang meneleponnya di pagi-pagi buta seperti itu, Kyuhyun pun langsung bersungut-sungut karena orang itu telah sukses membuat tidurnya terganggu.

            “YA!!!! SUSU PABO!!!! APA YANG KAU LAKUKAN EOH?!!!!!”Balas Kyuhyun dengan sangat kesal. Sungmin yang tidur di sebelah Kyuhyun pun langsung terbangun mendengar teriakan Kyuhyun tadi.

            “Ada apa Kyu-ah?”Gumam Sungmin dengan mata yang masih terpejam.

            “Anniyo~ Hyung tidur lagi saja!”

            “Ya! Susu pabo! Apa yang kau inginkan eoh? Pagi-pagi sudah menelepon orang, apa kau tahu? Kau itu mengganggu tidur cantikku! Jika nanti jerawatku bermunculan itu adalah kesalahanmu!”

            “Mwo?? Tidur cantik?! HAHAHAHA!!! Ahjusshi! Apakah dengan bertambahnya umurmu sakit jiwa mu menjadi semakin parah juga eoh? Dan benarkah aku menelepon terlalu pagi? Memangnya sekarang jam berapa di Korea?”

            “Sekarang itu masih ja setengah tujuh pagi pabo!! Tapi tunggu dulu! Kenapa kau tadi menanyakan sekarang sudah jam berapa di Korea? Marhaebwa! Kau ada di mana sekarang?!!”Tanya Kyuhyun ketika menyadari kalimat janggal yang di lontarkan Milk tadi.

            “Mwo? Jam setengah tujuh?! Aigo~ Berarti aku tadi salah menghitung! Hehehe. Sekarang? Sekarang aku sedang berada di suatu tempat! Hehehe”Jawab Milk lalu tertawa geli.

            “Ya! Cepat beritahu aku kau ada dimana!”

            “Hmm… Sekali lagi, Saengil chukka… Mian, aku tidak bisa bersamamu di hari special seperti ini. Aku sedang ada di Canada sekarang. Hebatkan? Hehehe”Jawab Milk dan sukses membuat Kyuhyun shock mendengar jawaban dari yeojachinggu nya itu. Bisa-bisanya dia tidak memberitahu Kyuhyun kalau dia akan pergi ke London.

            “Mwo?! Canada? Untuk apa kau pergi ke sana eoh?”

            “Ya! Kau tidak sopan sekali Tuan Cho! Seharusnya kau itu berterima kasih karena mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dariku! Aish~ Namja ini jeongmal!”

            “Ya!! Bok Sung Ah! Palli! Marhaebwa!!”

            “Hmm… Aku ada pemotretan dan aku juga akan membuat sebuah MV disini! Daebak kan? Hehehe. Sekarang kau tahu kan seberapa terkenalnya yeojachinggu mu yang paling cantik sedunia ini? Dan… Kau harus nikmati hari ulang tahunmu yang ke 25 tahun ini tanpaku ahjusshi tua!! Hehehe”

            “Aish~ Yeoja ini! Oh iya! Bukankah kau sudah membelikan hadiah untukku? Kapan aku akan menerimanya?”

            “Mwo dari mana kau tahu kalau aku sudah membelikannya?”

            “Aku melihat di twitter mu kalau kau sedang bingung memilih sesuatu. Bukankah itu artinya kau sedang memilihkan hadiah untukku? Aigo~ Kalau itu memang benar kau pasti adalah manusia terbodoh didunia!”

            “Mwo? Kenapa bisa ada manusia yang memiliki rasa percaya diri tidak terbatas seperti dirimu Tuan Cho?! Apa yang aku tuliskan waktu itu tidak ada sangkut pautnya dengan ahjusshi pabo seperti dirimu!”

            “Lalu apa maksudnya itu?”

            “Tadi kan sudah aku katakan kalau itu tidak ada kaitannya dengan dirimu. Jadi berhenti lah bertanya eoh?!”

            “—– Ne Eomma!… Ya! Kita lanjutkan nanti saja eoh?! Aku ada urusan. Annyeong~”Ucap Milk lalu mematikan sambungan teleponnya. Tidak beberapa lama kemudian Kyuhyun mendapatkan pesan singkat dari Milk.

 

From : Susu Pabo

Abatta! Aku hampir lupa! Coba temukan harta karun dariku ditumpukan kado fansmu ^^ Semoga kau suka dengan apa yang aku berikan! Saengil chukka nae namjachinggu ^^

 

NB : Apa kau senang karena aku panggil seperti itu eoh?? Kekeke

 

            Setelah membaca pesan yang cukup singkat itu Kyuhyun pun segera berlari menuju ruang tengah dorm dimana sudah bertumpukan ratusan kado ulang tahun kiriman Sparkyu dari seluruh dunia. Dengan menghembuskan nafasnya panjang Kyuhyun pun melihat dengan frustasi tumpukan kado di depannya itu.

 

            “Aigo~ Apakah dia sengaja mencampurkannya didalam semua kado milik fansku agar aku kesulitan mencarinya eoh? Aish~ Yeoja itu benar-benar tahu bagaimana cara untuk mengerjaiku!”Gumam Kyuhyun sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Perlahan namun pasti Ia pun mulai memeriksa satu persatu kado yang ada di depannya sambil berharap akan segera menemukan hadiah yang bertuliskan nama Bok Sung Ah di salah satu bagiannya.

            “Woah~ Pagi-pagi kau sudah membuka kadomu Kyu-ah?”Ujar Yesung yang baru saja keluar dari kamarnya dan melihat kalau Kyuhyun sudah berjongkok sambil memilah-milah beberapa kotak di depannya.

            “Hyung~ Tolong bantu aku mencari kado dari yeoja itu!”Pinta Kyuhyun sambil tetap fokus melihat kotak berwarna-warni di depannya dengan seksama.

            “Maksudmu Milk? Apakah dia menggabungkan kado miliknya ke sini?”

            “Ne, dia itu memang yeoja terbodoh didunia! Palli! Bantu aku!”

            “Justru karena otaknya yang cerdas lah yang menjadi alasan kenapa dia melakukan semua ini”Celetuk Donghae yang ternyata sudah bangun dari tadi. Dengan segelas jus jeruk di tangannya, Donghae pun segera menghampiri kedua member satu grupnya itu.

            “Apa maksudmu eoh? Otak yang cerdas untuk menjahili ku begitu?!”Protes Kyuhyun.

            “Oh! Tebakanmu tepat sekali! Dari mana kau belajar menjadi seorang cenayang Kyu-ah? Hehehe”Ujar Donghae lalu meminum jus jeruk yang tinggal setengah itu.

            “Aish~ Hyung! Berhentilah bicara dan cepat bantu aku! Apa kau tahu rasanya ini lebih menyebalkan dari pada aku tidak bisa meraih high score saat bermain game!?”

            “Hmm.. Arasseo~~ Cha! Aku akan membantumu!”Ucap Donghae lalu ikut berjongkok mencari kado dari Milk. Lima belas menit pun berlalu tetapi ketiga namja tampan yang baru bangun dari tidur itu pun belum bisa menemukan kado yang sedang di buru oleh Kyuhyun. Tiba-tiba…

            “Oh!! Sajatta!!!”Seru ketiga berbarengan.

            “Eoh? Apa yang kalian temukan?”Tanya Kyuhyun bingung karena kado dari Milk sudah di temukan olehnya.

            “Kado dari Milk. Disini di tuliskan ‘Saengil Chukkae Nae Sunbaenim, Cho Kyuhyun! From : Your Peach’”Jawab Yesung sambil membaca tulisan yang ada di atas kotak kado bergambar seorang anak perempuan yang sedang memegang balon ulang tahun.

            “Mwo? Itu dari Sung Ah? Lalu hadiah ini dari siapa? Disini tertulis ‘To My Pabo Idol! Saengil chukkae! From : Your Peach’”Ujar Donghae sambil melambai-lambaikan sekotak kado bewarna putih yang bermotifkan seorang anak laki-laki yang memegang gitar.

            “Maldo andwae! Jelas-jelas di kado yang aku temukan ini tertulis ‘Happy Birthday Nae Namjachinggu! From : Neoui Peach’ dan… ada NB dibawahnya, tulisannya adalah… NB : Apakah kau senang aku panggil begitu eoh? Dasar ahjussi pabo! Jangan memasang wajah bingung begitu dan cepat buka ketiga kadoku!!’ Mwo?! Jadi dia memberikan tiga buah kado untukku?! Aigo~~”Ujar Kyuhyun lalu segera.

            “Ya! Ya!! Cepat kemarikan!!”Seru Kyuhyun lalu langsung mengambil kedua kado yang di pegang oleh Donghae dan Yesung.

            “Apakah hyung tahu apa yang sedang aku pikirkan sekarang?”Tanya Kyuhyun kepada hyung-hyung-nya itu sambil menatap ketiga kado yang di berikan oleh Milk. Donghae dan Yesung yang tidak tahu apa-apa pun segera menggelengkan kepala mereka.

            “Aku rasa dia memang mencintaiku!”Ucap Kyuhyun dengan penuh kepercaya dirian yang sangat tinggi. Dengan segera Donghae dan Yesung pun melemparkan puluhan kotak kado yang berada di dalam jangkauan mereka ke Kyuhyun.

 

Kyuhyun’s POV

 

            Setelah berhasil mengusir Minnie Hyung keluar dari kamar kami, aku pun segera duduk di depan ketiga harta karunku. Tidak pernah terbayang di pikiranku bahwa yeoja cerewet itu akan melakukan sesuatu seperti ini. Walaupun hampir di setiap pertemuan kami dia selalu membentak dan menjitak kepalaku tetapi ternyata dia memang hanya seorang gadis remaja biasa yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya.

            Untuk yang pertama aku ingin membuka kado yang Ia tujukan untukku sebagai idolanya. Aku sangat penasaran apa yang akan di berikan oleh seorang fans yang bahkan membenci idolanya sendiri.

 

            “Eoh?! Bukankah ini kaset master starcraft terbaru yang hanya tersedia 500 keping saja di dunia ini?! Dari mana yeoja itu mendapatkannya?! Woah~~ Jeongmal daebak!!”Gumamku sambil melihat dengan takjub sebuah benda yang selalu muncul di dalam mimpiku akhirnya aku dapatkan juga sekarang.

            “Eung? Apa ini? Kartu ucapan?”Lanjutku saat melihat sebuah kertas ucapan ulang tahun bewarna kuning dengan gambar bonek teddy bear menghiasi sudut kertas yang tidak terlalu besar ini.

 

Untuk idolaku yang sangat aku benci!

Saengilchukkae! Walaupun aku sangat membencimu tapi sebagai seorang fans aku tetap merasa senang karena kau bisa mencapai usia 24 tahun. Tapi apakah kau tahu? Semua time line akun social mediaku penuh dengan ucapan ulang tahun untukmu! Aigo~ Itu benar-benar menyebalkan!

Tapi itu juga salah satu hal yang menjadi tolak ukur kepopularitasanmu Tuan Cho. Setelah usiamu semakin lama semakin bertambah aku harap karirmu juga akan terus tumbuh tanpa pernah tumbang.

You’re my best idol!! Cho Kyuhyun fighting!!!

-Peach

 

            “Cih… Sampai sekarang aku masih bingung kenapa dia menjadikan aku idolanya kalau dia sangat membenciku. Aigo~ Yeoja ini benar-benar unik! Alasan dia membenciku karena dia menyukaiku. Ckckckck…”Ucap Kyuhyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya lalu beralih ke kotak yang kedua.

            “Cha! Kita lihat apa yang diberikannya untukku sebagai seorang hoobae!”

            “Woah~ Sebuah scarf dan penutup telinga…”Gumam Kyuhyun saat melihat isi kotak tersebut.

 

Untuk Sunbae-ku yang paling keren!

Saengilchukka hamnida!!!

Lagu Winter Child benar-benar cocok untukmu sunbae! alasannya? Tentu saja karena kau terlahir di musim dingin! Kekeke 😀 😀

Walaupun udaranya terkadang menusuk tubuhmu tapi kau juga harus bersyukur karena telah terlahir di musim dingin karena tidak semua orang terlahir di musim dingin kan? Contohnya aku, terkadang aku menginginkan sebuah acara ulang tahun di tengah hamparan salju tapi sayangnya aku lahir di musim semi… Kekeke~

Dan aku harap kau akan mengenakan benda pemberianku ini setiap kali kau merasa kedinginan. Sesuka apapun seseorang dengan udara dingin, menjadi sedikit hangat itu lebih baik. Geurigo… Aku juga berharap agar kau bisa menjadi orang yang menghangatkan jiwa semua orang seperti scarf dan penutup telinga ini. J

Hmm… Selamat ulang tahun sunbae-nim!!

-Peach

 

            “Dan terakhir… Kado yang paling special! Kado yang dia berikan padaku sebagai seorang yeojachinggu…”

            “Ige… Mwoya?”Gumam Kyuhyun lalu mengambil sebuah benda bulat bewarna ungu dari dalam kotak itu.

            “Eoh! Ada lagi! Mwo? Inikan tiket ke Jerman?! Bagaimana dia…”Ucap Kyuhyun terputus lalu segera mengambil kartu ucapan yang ada di dasar kotak itu.

            “Aigo~~ Dia benar-benar berlebihan! Tapi… Jerman? Sepertinya itu bukan ide yang buruk.”Gumam Kyuhyun lalu tersenyum sambil melihat tiket pesawat ditangannya itu.

 

Untuk nae namjachinggu yang paling… hmm, beruntung?

Saengilchukkaeyo! Happy Birthday Cho Kyuhyun-ssi!!

Mianhae kalau aku tidak bisa memanggilmu dengan layak sebagai seorang dongsaeng. Kau tahu kan seberapa menggelikannya bagiku untuk memanggilmu dengan tata cara berbahasa korea yang baik dan benar?

Aku tidak akan mengharapkan banyak hal darimu. Aku hanya berharap agar kau bahagia. Itu saja, jadi apapun hal yang akan kau lakukan, jika kau menyukainya maka lakukan saja. Walaupun begitu kau juga harus memperhatikan bagaimana keadaan orang disekitarmu.

Apakah aku terdengar menggurui sesuatu yang tidak terlalu penting?

 Nan arra… Aku ini hanyalah seorang anak kecil yang pengalamannya sangat jauh di bawah orang dewasa seperti mu. Tapi aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku katakan karena menurutku kebahagiaan orang yang kita cintai itu adalah segalanyakan?

Ah iya… Aku dengar belakangan ini kau sedang bosan dan lelah dengan pekerjaanmu jadi aku membelikanmu tiket untuk jalan-jalan ke Jerman. Eotteyo? Apakah kau suka? Kalau kau tidak suka kau tinggal katakan saja padaku!

Dan… Hmm… Apakah kau menginginkan aku untuk ikut bersamamu juga? Jujur saja aku juga ingin pergi ke sana. Hehehe

Saat kita bertemu nanti kau harus memberitahu aku jawabannya eoh?!

Dan… Apakah kau sedang bertanya-tanya apakah benda bulat berwarna ungu yang aku berikan padamu? Itu adalah Dream Catcher… Jika kau menggantungkannya di pintu atau jendela kamarmu dia akan menangkap semua mimpi burukmu ^^

Mian kalau kau tidak percaya takhayul tapi aku benar-benar tulus memberikannya padamu. Mungkin saja itu akan membuat tidurmu semakin nyenyak… Aku harap benda itu akan benar-benar bekerja.

Hmm… Kurang lebih sudah empat bulan aku menjadi yeojachinggu-mu tapi aku belum pernah mengatakan hal ini sebelumnya. Maaf kalau ini sudah sangat terlambat…

Selamat ulang tahun, saranghaeyo nae namja ….

-Your Peach

 

Ps. Apakah kau ingin mengetahui bagaimana perasaanku saat membicarakan tentang cinta? Maka dengarkanlah lagu J.Rabbit berjudul Talkin’ Bout Love. Lagu itu benar-benar melukiskan bagaimana perasaanku saat bertemu denganmu.

 

                “Siapa yang mengatakan kau masih seorang gadis kecil Bok Sung Ah? Dengan memperlihatkan perhatian yang begitu besar kepada orang-orang di sekitarmu kau bahkan lebih dewasa dari para orang dewasa yang lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada penderitaan orang lain.”Ucap Kyuhyun lalu melipat kertas bewarna merah muda itu dengan rapi. Beberapa menit kemudian dia pun langsung keluar mencari semua hyung-nya.

              “Hyungdeul!! Apakah kalian punya lagu J.Rabbit yang berjudul Talkin’ Bout Love?”Seru Kyuhyun kepada semua hyung nya yang sedang sarapan.

             “Ah… Bukankah J.Rabbit itu adalah sebuah band indie? Kalau tidak salah aku punya…”Jawab Shindong.

             “Jeongmalyo? Bolehkah aku memintanya?”

             “Geureom! Tapi kau cari sendiri lagunya eoh? Aku ingin menyelesaikan sarapanku dulu.”Ucap Shindong sambil memberikan ponselnya pada Kyuhyun.

             “Gomaweo hyung~”

             “Kyuhyun-ah~ Kau juga harus makan! Tiga jam lagi kita harus perform di Music Bank!”Ucap Ryeowook yang masih sibuk menuangkan susu ke dalam cangkir-cangkir untuk member Super Junior.

             “Ne…”Jawab Kyuhyun lalu ikut sarapan bersama semua hyungnya.

*****

cham isanghan irijyo eojjeoda geudae naege wanneunji
(Ini hal yang aneh,  bagaimana bisa kamu datang kepadaku?)
umcheurin nae maeumdo saeroun sarangeul dasi kkumkkujyo

(Hati kecilku memimpikan sebuah cinta yang baru satu kali lagi)

cham useuun irijyo eojjeom nae mamiri seolleineunji
(Ini hal yang lucu, bagaimana bisa hatiku terburu-buru seperti ini?)
jinan sarangnoraedo waenirinji nado moreuge maemdoljyo
(Aku tidak tahu mengapa tapi lagu cinta lama terngiang tanpa tahu kenapa)

ttatteutan geudae songillo
(Dengan sentuhan hangatmu)
ttodareun sesangi naege dagaseojyo
(Sebuah dunia yang berbeda telah datang kepadaku)

Yes you’re my love love love
(Ya, kamu adalah cintaku)
I think I’m in love

(Aku berpikir bahwa aku telah jatuh cinta)

How I give you love Just for you
(Bagaimana aku memberikan cinta hanya untukmu)
Talkin’ bout love love love
(Berbicara tentang cinta, cinta, cinta)

josimseure geudael barabogo
(Aku melihatmu dengan hati-hati)
misojitgo i gireul geotgo

(Aku tersenyum dan berjalan di jalan ini)

Can’t you feel my love it’s for you
(Dapatkah kamu merasakan cintaku hanya untukmu)
Talkin’ bout love love
(Berbicara tentang cinta, cinta)
amudo moreuge tteollineun naemam
(Tanpa satupun orang tahu, hatiku bergetar)
ijeya naegedo sarangi ongeojyo

(Akhirnya, cinta telah datang kepadaku juga)

 

(Original Song by : J.Rabbit – Talkin’ Bout Love)

 

 

February, 3rd 2012 – 21.45 P.M

tumblr_m624ztcuce1r8wd1ho1_400
@Gaemgyu
10 minutes ago

Sekarang usiaku sudah 25 tahun… Terima kasih atas semua hadiahnya! Walaupun umur kami terus bertambah aku harap cinta yang kalian berikan kepada kami tidak akan pernah berkurang sampai kapanpun! Sekali lagi terima kasih! –insert pict-

 

1780793_10152580374223626_444170353_n

To Be Continued…

 

Aigo~~ Eotteyo readerdeul??

Puaskah sama part 7 ini? Atau malah sebaliknya?

Mianhae, author sadar kok di sini terlalu banyak lirik lagu… Sekali lagi mianhae… LL

Tapi author ngasih lirik lagu itu pure mau ngejelasin gimana sih perasaan Milk saat bertemu Kyuhyun… Gimana perasaan Milk saat bertemu dengan seseorang yag telah berhasil memberikan kisah cinta yang cukup berbeda padanya. Karena selama ini saat Milk baru menyadari kalau ternyata Ia telah jatuh cinta, namja yang Ia cintai itu tiba-tiba menghilang. Baik itu cinta pertamanya maupun cinta pada pandangan pertamanya sewaktu Ia masih di sekolah menengah pertama dulu.

Nah keceplosan deh ngasih tau kalo Milk pernah jatuh cinta pada pandangan pertama 😀 😀 Hghghghg. And do you know what guys? Author berencana buat story Kyuhyun sama Milk kencan! Apakah ada yang penasaran gimana kencan pertama dari pasangan evil ini? Tunggu aja di part selanjutnya ^^V *peace out!*

 

Part 8 akan di publish segera setelah di izinkan oleh Yang Maha Kuasa *gubrakk*

 

KAMSHAMNIDA!!!!

 

12 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story Part 7 – Marry Birthday Mr. Cho!!

  1. wuih..sung ah kaya euy
    hadiahnya mahal2 banget
    kkkkkk ^^
    entah knp eonni rada ngakak waktu baca bagian hae ni yg bilang ‘Artis pendatang baru Milk, menangis di
    cafeteria sekolah karena tidak bisa
    membayar makanan’ 😀

  2. milk sakit apaaaaa? omegaaattt, jgn parah2 yaa sakitnyaa 😦
    next 2 minggu lagi?????? omoo lama sekali saeng ;'(
    dipercepat dong hehe 😀

  3. Bagus kok chingu (y) anw, milk sakit apa yaaa ? 🙂
    Oiaa, ada typo dikit .. Tapi dikit doang kok 😀

    Ditunggu part selanjutnya yaaa 🙂 FIGHTING (y)

  4. aku menantikan aku akan bersama denganmu. Aku berjanji kepada seluruh hari di masa depan.Aku akan terus bersamamu hingga musim dingin selanjutnya. heheh aku suka kata”nya 🙂

Don't be a silent reader, please!!

