|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!

Title : You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!
Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)
Genre : Romance, Comedy, Family
Rating : PG-15 / T
Length : Chapter / Series (Part 5 : 11 Pages)
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)
Support Cast :
Lee Jung Seok a.k.a Bok Sung Ah’s Grandfather (OC)
Seoul International Hospital’s Staff (OC)
Dr. Wang Yong Jok (OC)

Part 5

=======================

“Orang yang sedang sakit itu memang membutuhkan banyak kasih sayang. Sama seperti hatiku yang sekarang masih terasa sakit. Aku juga membutuhkan seseorang yang bisa menyembuhkan luka itu. Namja itu… Takdir telah mengirimkannya padaku untuk menyembuhkan luka yang sudah lama menyiksaku. Selangkah demi selangkah dia memasuki duniaku dan memberikan sesuatu yang disebut orang dengan cinta. Walaupun cara yang di lakukannya tidak bisa dikatakan normal, tapi entah kenapa aku tidak akan bisa menolak untuk mengikuti langkahnya yang mengajakku untuk keluar dari dunia yang telah membuatku menjadi seorang introvert sejak 5 tahun terakkhir. Apakah aku sudah mulai membukakan pintu hatiku untuknya?” – Bok Sung Ah

“Aku tidak ingin kau hanya sekedar menjadi bayanganku saja. Aku ingin wujudmu yang sesungguhnya selalu disampingku. Walaupun itu memang terdengar tidak akan pernah bisa terjadi tapi aku percaya kalau diantara kita berdua telah diikat oleh Tuhan dengan sebuah tali super kuat yang tidak akan pernah bisa dilepaskan sampai kapan pun. Dan semisalnya tali tersebut berkali-kali terlepas dengan segera aku akan langsung mengikatnya kembali. Bahkan jika aku akan menjalani waktu yang sangat berat untuk mengikat tali itu kembali hingga rasanya aku ingin mati, aku tidak apa-apa. Selama tali itu bisa kembali lagi menjadi sebuah ikatan simpul yang tidak akan pernah lepas lagi selamanya, aku akan mengorbankan apapun yang aku miliki untuk mempertahankan tali takdir yang mengikat kita” – Cho Kyuhyun

===================================

 

“Ya!! APA KAU MAU AKU MENGIKAT MULUTMU ITU DENGAN TALI TAMBANG EOH?!”Teriak Sung Ah kesal.

“Jika kau melakukannya kau akan membuatku kesakitan chagi~ Hahaha”Ucap Kyuhyun lalu tertawa lepas tapi sayang itu hanya bertahan sebentar karena Sung Ah…

“YA!!!! APA YANG KAU LAKUKAN EOH?!!!! LEPASKAN TANGANMU DARI MAHKOTA PALING BERHARGAKU!!!!”Teriak Kyuhyun.

“SHIREO!!! KAU LAH YANG MEMULAINYA DULUAN TUAN CHO! MAKA TERIMA LAH AKIBATNYA!!!”Balas Sung Ah sambil terus menarik-narik rambut Kyuhyun.

“CHAGI! GEUMANHAE!!!!”Teriak Kyuhyun yang masih sempat-sempatnya bertindak evil disaat jiwa manusia purba milik Sung Ah bangkit.

“YA!!!!!! KAU MAU MATI EOH?!!!”Balas Sung Ah dan tiba-tiba pintu ruangan tempat mereka berada pun terbuka dengan tiba-tiba, memperlihatkan tiga orang laki-laki yang terlihat sangat terkejut dengan pemandangan yang ada di depannya. Tentu saja ketiga pria yang merupakan anggota Super Junior itu sangat terkejut ketika melihat posisi maknae mereka dan Sung Ah sekarang. Kyuhyun terguling ke sofa sambil menahan bahu Sung Ah yang sedari tadi

**********

“Apakah anda sangat terkejut? Aku lebih terkejut lagi saat dulu dia memberitahukan solusi yang sangat luar biasa untuk menyelamatkan pasien itu. Seharian penuh dia berada di dalam perpustakaan pribadiku untuk mempelajari dan mencari solusi yang terbaik untuk menyelamatkan pasien bernama Cho Kyuhyun. Dia… Benar-benar seseorang yang pantang menyerah.”Ujar dokter Wang sambil menatap keluar jendela ruangan kakek Sung Ah. Mengulang kembali seulas ingatan saat Ia melihat seorang yeoja muda yang mengeluarkan usaha terbaiknya untuk menyelamatkan impian seseorang yang berada di ujung kegagalan.

“Sepertinya aku tidak pernah mendengar cerita itu. Tapi apakah anda tahu nama gadis itu? Jika anda memberikan beberapa informasi mengenainya aku akan menyuruh orang untuk mencari tahu apakah dia adalah salah satu staff di rumah sakit ini atau bukan.”

“Justru itu adalah kendala yang aku alami selama ini dalam mencarinya. Aku lupa siapa namanya! Tapi dulu aku pernah mengambil sebuah foto bersamanya saat aku akan pulang ke China. Ini fotonya.”Ucap dokter Wang lalu memberikan selembar foto pada kakek Sung Ah.

“Mwo? Dia kan…”Sontak saja kedua kelopak mata dokter Lee terbuka dengan lebar setelah melihat siapa yang ada di dalam foto itu.

 

*************

Part 5 of You’re an Alien! Will published soon at imchosun.wordpress.com ^_^

KAMSHAMNIDA!!!

tumblr_n31ss3I4fz1tq8cbbo1_1280

575603686

3 thoughts on “|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!

  1. Eonniiiiii, si kyu sama sung ah ngapain??? 😦 😦 terus inii cewek yg di Jerman bukan sih? Ditunggu ffnya bsk ya eon, 😉

Don't be a silent reader, please!!

