|FF| You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!

Title : You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!
Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)
Genre : Romance, Comedy, Family
Rating : PG-15 / T
Length : Chapter / Series (Part 5 : 11 Pages)
Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)
Support Cast :
Lee Jung Seok a.k.a Bok Sung Ah’s Grandfather (OC)
Seoul International Hospital’s Staff (OC)
Dr. Wang Yong Jok (OC)

Part 5

===============
“Orang yang sedang sakit itu memang membutuhkan banyak kasih sayang. Sama seperti hatiku yang sekarang masih terasa sakit. Aku juga membutuhkan seseorang yang bisa menyembuhkan luka itu. Namja itu… Takdir telah mengirimkannya padaku untuk menyembuhkan luka yang sudah lama menyiksaku. Selangkah demi selangkah dia memasuki duniaku dan memberikan sesuatu yang disebut orang dengan cinta. Walaupun cara yang di lakukannya tidak bisa dikatakan normal, tapi entah kenapa aku tidak akan bisa menolak untuk mengikuti langkahnya yang mengajakku untuk keluar dari dunia yang telah membuatku menjadi seorang introvert sejak 5 tahun terakkhir. Apakah aku sudah mulai membukakan pintu hatiku untuknya?” – Bok Sung Ah

“Aku tidak ingin kau hanya sekedar menjadi bayanganku saja. Aku ingin wujudmu yang sesungguhnya selalu disampingku. Walaupun itu memang terdengar tidak akan pernah bisa terjadi tapi aku percaya kalau diantara kita berdua telah diikat oleh Tuhan dengan sebuah tali super kuat yang tidak akan pernah bisa dilepaskan sampai kapan pun. Dan semisalnya tali tersebut berkali-kali terlepas dengan segera aku akan langsung mengikatnya kembali. Bahkan jika aku akan menjalani waktu yang sangat berat untuk mengikat tali itu kembali hingga rasanya aku ingin mati, aku tidak apa-apa. Selama tali itu bisa kembali lagi menjadi sebuah ikatan simpul yang tidak akan pernah lepas lagi selamanya, aku akan mengorbankan apapun yang aku miliki untuk mempertahankan tali takdir yang mengikat kita” – Cho Kyuhyun
===================================

28 November 2013 @ Seoul International Hospital
Author’s POV

“Di… Dia cucu Anda?”Tanya Kyuhyun pada dokter yang bernama Lee Jung Seok itu.

“Jadi kalian saling mengenal? Aigo Kyuhyun-ah~ Kenapa kau masuk rumah sakit lagi eoh? Kau apakan kakimu itu?”Ujar dokter Lee sambil terkekeh pelan.

“Kakek, apakah kalian saling kenal?”Tanya Sung Ah bingung.

“Tentu saja! Saat dulu dia masuk ke rumah sakit ini, kami sering berbagi cerita satu sama lain. Hahh~ Sekarang kau sudah menjadi orang hebat Kyuhyun-ah. Apakah Appa dan Eomma mu baik-baik saja sekarang?”

“Ne, mereka baik-baik saja. Apakah dokt—“Belum sempat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya seseorang pun memanggilnya.

“Cho Kyuhyun-ssi! Tolong segera kembali ke ruangan Anda karena sekarang adalah waktunya untuk makan obat.”Ucap seorang perawat yang memanggilnya tadi.

“Aish~ Mengganggu saja!”Gumam Kyuhyun kesal.

“Ya! Cepat makan obatmu sana!”Tegur Sung Ah.

“Arasseo~”Ucap Kyuhyun sambil cemberut.

“Sung Ah-ya, kalau kau mau kau bisa menemaninya dulu sebentar.”Ujar kakek Sung Ah saat melihat kekecewaan yang sangat jelas tergambar dari raut wajah Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengarnya pun mengangkat kepalanya dan membuat sebuah senyuman terima kasih untuk dokter Lee.

“Anni-ya~ Hari ini aku ingin berkencan dengan kakek seharian penuh!”Tolak Sung Ah lalu menggandeng lengan kakeknya untuk membuat Kyuhyun cemburu.

“Aish yeoja ini! Lihat saja nanti aku akan membalasnya!”Ucap Kyuhyun bersungut-sungut.

“Silahkan saja! Sana pergi ahjussi!”Ujar Sung Ah lalu menjulurkan lidahnya dan segera mengajak kakeknya pergi dari sana.

Saat sudah memasuki ruangan kakeknya Sung Ah pun sangat takjub dengan apa yang ada di ruangan itu. Ruangan yang berdesain sangat klasik dan mewah itu sangat sukses membuat mata orang biasa seperti Sung Ah langsung membelalak saat melihatnya.

 

“Uwaaah~~~ Ruangan kerja kakek benar-benar bagus! Kalau ruangan seorang dokter saja seperti ini bagaimana ruangan direktur atau pemilik rumah sakit ini? Ckckck rumah sakit ternama memang sangat berbeda!”

“Sung Ah-ya~ Bagaimana kalau kau menemani Kyuhyun saja? Sepertinya hari ini tidak ada yang menjenguknya.”

“Hmm… Biarkan saja dia. Lagi pula sejak empat hari yang lalu aku selalu menjenguknya. Dan juga hari ini kan aku ingin berkencan dengan kakek!”

“Kau tidak boleh melakukannya pada orang yang tengah sakit Sung Ah… Orang sakit itu memerlukan kasih sayang.”

“Hmm… Arasseo haraboji~ Aku akan menemaninya sampai dia di jemput. Tapi setelah itu kakek harus membelikan aku Ice Cream eoh?!”

“Aigo~ Sudah berapa umurmu Sung Ah-ya? Dan lagi, ini sudah musim dingin tapi kau mau makan Ice Cream? Ckckck~”

“Hehehe. Annyeong kakek!”Ucap Sung Ah lalu mulai melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu.

 

Sung Ah’s POV

 

“Annyeong kakek!”Ujarku lalu menutup pelan pintu kayu yang sekarang berada di belakang punggungku.

“Kakek… Kau benar, orang yang sedang sakit itu memang membutuhkan banyak kasih sayang. Sama seperti hatiku yang sekarang masih terasa sakit. Aku juga membutuhkan seseorang yang bisa menyembuhkan luka itu. Namja itu… Takdir telah mengirimkannya padaku untuk menyembuhkan luka yang sudah lama menyiksaku. Selangkah demi selangkah dia memasuki duniaku dan memberikan sesuatu yang disebut orang dengan cinta. Walaupun cara yang di lakukannya tidak bisa dikatakan normal, tapi entah kenapa aku tidak akan bisa menolak untuk mengikuti langkahnya yang mengajakku untuk keluar dari dunia yang telah membuatku menjadi seorang introvert sejak 5 tahun terakkhir. Apakah aku sudah mulai membukakan pintu hatiku untuknya?”

 

Sekarang aku berada tepat di depan sebuah pintu bercat putih yang menggantung nomor 238 di permukaannya. Dengan perlahan aku pun mulai membuka pintu itu dan melangkahkan kakiku kedalamnya. Saat aku telah benar-benar menutupkan kembali pintu yang aku buka tadi aku pun segera membalikkan tubuhku dan…

 

“KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“Ya!! Ya!! Kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu eoh?!!!!”Ujar Kyuhyun yang sepertinya langsung mempercepat gerakannya untuk memakai baju. Aish!! Sial! Sial!! Kenapa aku bisa masuk saat namja pabo itu sedang berganti baju eoh?!!

“Sudahlah!!! Cepat pakai bajumu!!!!”Teriakku masih tetap tidak mau membuka mata.

“Aish yeoja ini!! Aku sudah memakai baju! Berputarlah sekarang!”Perintahnya dan aku pun dengan perlahan mulai memutarkan tubuhku untuk memeriksa apakah ucapan yang dilontarkannya itu benar.

“Ya!! Apa kau tidak mengenal toilet eoh? Kenapa kau mengganti bajumu disini?!”Protesku lalu mulai berjalan mendekatinya.

“Ya!! Seharusnya aku yang bertanya seperti itu! Apakah kau tidak tahu tata cara mengetuk pintu yang baik eoh?!”

“A… Aku tadi… Aish!! Sudahlah!! Lagi pula untuk apa kau mengganti baju rumah sakitmu jika baru sore nanti Oppadeul akan menjemputmu eoh?”

“Memangnya kenapa? Apa kau pikir aku suka memakai baju rumah sakit? Aish~ Kau ini! Seharusnya kau itu lebih berhati-hati! Asalkan kau tahu saja jika hal seperti tadi terjadi pada namja lain aku akan membunuhmu!!”

“Kalau kau benar-benar akan melakukannya padaku kau akan masuk penjara pabo!”Ujarku lalu mulai mendudukkan diriku di sofa putih yang ada di dekat ranjang pasien.

“Aku lebih suka masuk penjara dari pada melihat yeojachinggu ku dekat dengan namja lain!”

“Kalau begitu saat kau masuk penjara aku akan mencari namja lain saja.”Ucapku dan langsung ditanggapi dengan jitakan yang cukup menyakitkan di puncak kepalaku.

“Ya!! Itu sakit pabo! Aku kan hanya bercanda!”Ucapku sambil mengusap-usap puncak kepalaku yang tadi di jitaknya.

“Salahmu sendiri karena tidak bersyukur telah menjadi yeojachinggu dari namja tertampan didunia sepertiku.”

“Mwo? Aigo~ Sepertinya perawat tadi lupa memberikan obat penormal kepercaya dirian padamu. Telingaku sampai sakit mendengar ucapanmu yang diluar batas kewajaran itu.”

“Wae? Ucapanku memang benar! Tidak ada namja didunia ini yang bisa menandingi ketampanan seorang Cho Kyuhyun!”

“Sudah! Sudah! Sepertinya aku harus segera pergi ke dokter THT jika kau mengucapkan kata-kata memuakkan itu sekali lagi”

“Hahaha… Dasar yeoja pabo! Ah iya! Aku mau menanyakan sesuatu. Selain menjadi seorang penulis apa yang kau lakukan?”Eung? Kenapa tiba-tiba dia mananyakan hal ini?

“Memangnya kenapa?”Tanyaku heran.

“Anniyo… Aku hanya bertanya. Tidak boleh?”

“Bukan begitu tapi agak aneh bagiku mendengar pertanyaan seperti itu. Hmm… Selain menjadi penulis aku tidak melakukan kegiatan khusus lain.”

“Jeongmalyo? Kalau begitu bagaimana kalau kau melanjutkan pendidikanmu saja?”Ujarnya dan sukses membuatku langsung menoleh ke arahnya.

“Mwo? Apa maksudmu?”

“Ne, bagaimana kalau kau melanjutkan kuliahmu saja?”

“Kenapa kau bisa memiliki ide seperti itu eoh?”

“Yahh… Sejujurnya aku tidak suka melihat kebiasaanmu yang menutup diri dari dunia luar dan juga kehidupan sosial. Tapi aku mengerti kenapa kau sampai bisa menjadi seperti itu. Jadi maukah kau mengikuti pengobatan ekslusif dari dokter Cho?”

“Ahjusshi, sebenarnya seberapa jauh kau mengetahui kehidupanku eoh?”Ucapku dalam hati sambil menatap matanya dalam.

 

Author’s POV

 

“Ahjusshi, sebenarnya seberapa jauh kau mengetahui kehidupanku eoh?”

“Bahkan lebih jauh dari apa yang kau pikirkan buah persik!”Ucap Kyuhyun dalam hati.

“Hmm… Baiklah aku mau menjadi pasienmu tapi dengan satu syarat! Kita melakukannya pelan-pelan saja eoh?”

“Tentu saja pabo! Dan alasan lain kenapa aku menyuruhmu untuk melanjutkan kuliahmu agar kau tidak merindukanku nanti saat aku sudah kembali ke aktifitasku yang super padat. Aku khawatir karena jika aktifitasku sudah kembali lagi seperti semula kau akan depresi karena hidupmu kesepian tanpaku…”Ucap Kyuhyun mengembalikan suasana mereka seperti biasanya.

“Aish~ Sepertinya aku harus segera memanggil seorang perawat sekarang karena tingkat kepercayaan dirimu semakin tidak terkendali saja Tuan Cho!”

“Waeyo? Yang aku katakan memang benar! Mulai tahun depan schedule ku akan sangaaaaaaat padat! Di bulan januari aku mempunyai sebuah Drama Musikal, Super Junior M akan merilis mini album ke 3, aku juga harus menyiapkan debut solo ku. Belum lagi di akhir tahun 2014 nanti Super Junior akan mengeluarkan 7 jib. Aigo~ Menjadi orang terkenal itu memang susah!”Ucap Kyuhyun mendramatisir.

“Cih~ Dasar manusia sok sibuk! Tapi walaupun begitu aku tetap akan memikirkannya terlebih dahulu, apakah aku akan melanjutkan kuliahku atau tidak. Ah iya, mengenai schedule mu yang terdengar sangat berat itu aku hanya bisa mengatakan semangat saja untukmu!”

“Mwo? Semangat? Hanya itu?”

“Memangnya apa yang kau inginkan dariku eoh?”

“Seharusnya kau itu mengatakan ‘Aigo Oppa~ Pekerjaanmu banyak sekali! Tidak bisakah kau menguranginya sedikit saja? Aku tidak ingin kau sampai jatuh sakit! Berjuanglah Oppa! Aku mencintaimu!’ nah, seperti itu!”

“Neo micheosseo?! Kau ingin aku keracunan karena kata-kata itu eoh?”

“Sekarang dengar! Walaupun aku tidak bisa dan tidak akan mau mengatakan hal menjijikkan seperti yang kau ucapkan tadi aku akan tetap berdiri disampingmu. Disaat kau sedang kelelahan atau dalam keadaan drop aku akan selalu berdiri di sampingmu seperti bayangan yang tidak akan meninggalkanmu apapun yang terjadi. Walaupun nantinya kita tidak bisa bertemu setiap hari tapi kau harus mempercayai bahwa hati kita selalu bersama dan tidak pernah terpisah.”

“Anni… Aku tidak ingin kau hanya sekedar menjadi bayanganku saja. Aku ingin wujudmu yang sesungguhnya selalu disampingku. Walaupun itu memang terdengar tidak akan pernah bisa terjadi tapi aku percaya kalau diantara kita berdua telah diikat oleh Tuhan dengan sebuah tali super kuat yang tidak bisa dilepaskan sampai kapan pun. Dan semisalnya tali tersebut terlepas dengan segera aku akan langsung mengikatnya kembali. Bahkan jika aku akan menjalani waktu yang sangat berat untuk mengikat tali itu kembali hingga rasanya aku ingin mati, aku tidak apa-apa. Selama tali itu bisa kembali lagi menjadi sebuah ikatan simpul yang tidak akan pernah lepas selamanya, aku akan mengorbankan apapun yang aku miliki untuk mempertahankan tali takdir yang mengikat kita.”

“Woah~ Sepertinya kau memang sudah cinta mati padaku eoh?!”Ujar Sung Ah sengaja untuk mengacaukan suasana romantis yang beberapa detik lalu terjadi diantara mereka.

“Ya! Kau balas dendam padaku eoh?”

“Bagaimana kau bisa tahu? Kekeke~”Ucap Sung Ah lalu tertawa kecil.

“Dasar yeoja ini!!”

“Ah iya! Hampir saja aku lupa! Ini aku membawakan surat perjanjian sebagai syarat dari hubungan kita!”Ucap Sung Ah lalu mengambil sebuah kertas yang cukup besar dari dalam tasnya.

 

SURAT PERJANJIAN

SAYA YANG BERTANDA TANGAN DIBAWAH INI, CHO KYUHYUN, SELAMA MENJABAT SEBAGAI NAMJA CHINGGU BOK SUNG AH BERSEDIA UNTUK MEMATUHI SEMUA POINT YANG TERTULIS DI DALAM PERJANJIAN INI DENGAN SUKARELA DAN SUNGGUH-SUNGGUH DALAM MENJALANKANNYA.

1. Tidak akan pernah melakukan skinship dengan Bok Sung Ah dalam bentuk apapun!
2. Tidak akan melakukan diskriminasi, berbuat jahil atau sejenisnya pada Bok Sung Ah
3. Menjaga agar hubungan diantara Cho Kyuhyun dan Bok Sung Ah tidak akan di ketahui oleh publik
4. Selalu memakan masakan yang dibuat oleh Bok Sung Ah
5. Memperbolehkan Bok Sung Ah untuk pergi kemanapun dia inginkan
6. Tidak akan memaksa Bok Sung Ah untuk berhubungan langsung dengan masyarakat
7. Selalu mendengarkan ucapan Bok Sung Ah dengan baik
8. Selalu menepati janji yang telah dibuat dengan Bok Sung Ah
9. Jika melakukan kesalahan harus segera bertanggung jawab
10. Tidak menjadi seseorang yag terlalu protective pada Bok Sung Ah

Dengan demikian Saya, Cho Kyuhyun, telah membaca semua perjanjian ini untuk di patuhi semua point-point nya selama Saya menjabat sebagai namja chinggu Bok Sung Ah dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan sedikit pun.

Seoul, November 2013

Yang Bertanda Tangan Dibawah ini

Cho Kyuhyun

“Mwo? Perjanjian macam apa ini?! Kenapa isinya sangat merugikanku?!! Yang namanya perjanjian itu tidak akan merugikan kedua belah pihak! Tapi apa-apaan ini?”

“Wae? Kau tidak setuju eoh? Kalau kau tidak setuju ayo kita putus dan jangan pernah muncul lagi di hadapanku!”

“Ya! Bukankah kau pernah mengatakan jika kau tidak akan mengusirku keluar dari hidupmu lagi?”

“Mwo? I… Itukan hal yang pernah aku janjikan jika dia selamat saat kecelakaan kemarin. Bagaimana dia bisa tahu? Padahal hanya aku dan Tuhan yang tahu mengenai hal itu karena waktu itu aku mengucapkannya di dalam hati. Selain itu dia yang berada di sampingku sedang pinsan. Maldo andwae!! Ini sangat tidak masuk akal!!”Ucap Sung Ah dalam hati.

“Aku tidak pernah mengatakan hal itu padamu.”Ujar Sung Ah membalas ucapan Kyuhyun.

“Aish~ Geotjimal! Jelas-jelas waktu itu aku mendengar dengan kedua telingaku sendiri jika kau mengatakan itu padaku!”

“Sudah aku katakan aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu padamu!!”Balas Sung Ah.

“Jangan coba-coba mengalihkan pembicaraan Tuan Cho! Cepat tanda tangani perjanjian itu!!”Lanjut Sung Ah sambil menyodorkan kembali perjanjian itu pada Kyuhyun.

“Aish~ Tapi aku ingin mengajukan sebuah syarat!! Aku boleh menghapus 3 point yang ada di dalam perjanjian itu dan mengajukan sebuah permintaan padamu!”

“Mwo?!! Apa kau sedang berusaha membuat penawaran padaku eoh?”

“Waeyo? Itu kan hal yang setimpal!! Dan ingat! Pertemuan kita tidak akan menjadi panjang jika dulu kau langsung memberikan kaset game starcraft yang akan kau beli waktu itu!”

“Aish~ Arasseo… Arasseo… Hubungan yang kita jalani sekarang memang 40% kesalahanku! Palli marhaebwa! Apa yang mau kau hapus eoh?!”

“Hmm… Yang jelas aku ingin menghapus point nomor satu… dan juga…”

“Dasar ahjusshi mesum!!”Desis Sung Ah sambil mencoret point nomor satu dengan sebuah spidol merah yang selalu Ia bawa.

“Mworaguyo?!”Ujar Kyuhyun ketika mendengar Sung Ah menggumamkan sesuatu.

“Eobso… Aku tidak mengatakan apa-apa…”

“Cih~ Yeoja ini! Hmm… Aku juga akan menghapus point nomor dua dan sepuluh! Tapi karena kau tadi telah setuju untuk mengikuti pelajaran exclusive dari seorang Cho Kyuhyun sepertinya kau harus menghapus point nomor 6 juga…”

“Mwo? Kenapa aku harus menghapus 4 point eoh? Bukankah tadi kau hanya meminta untuk menghilangkan 3 point saja?!”

“Tapi jika kau tidak menghapusnya, apa yang akan aku ajari nanti tidak akan bekerja padamu chagi~~”Ucap Kyuhyun gemas.

“Ya!! Jangan panggil aku seperti itu!! Apa kau tahu? Semua bulu kudukku merinding mendengarnya!”

“Kekeke~ Kalau begitu aku akan terus memanggilmu chagi sampai kau menghapus point nomor 6! Chagi~ Chagi~~ Chagi~~~”Panggil Kyuhyun sambil menampilkan aegyonya.

“Ya!! Geumanhae!! Kau bisa membuatku mati karena mendengarnya!”

“Arasseo~ Arasseo~ Aku akan menghapusnya! Tapi berhenti memanggilku seperti itu eoh?!”Ujar Sung Ah lalu mencoret point no.6 didalam perjanjian itu.

“Gomaweo… Chagi~”Balas Kyuhyun lalu memberikan sebuah senyum kemenangan yang terpancar jelas di wajahnya.

“Ya!! APA KAU MAU AKU MENGIKAT MULUTMU ITU DENGAN TALI TAMBANG EOH?!”Teriak Sung Ah kesal.

“Jika kau melakukannya kau akan membuatku kesakitan chagi~ Hahaha”Ucap Kyuhyun lalu tertawa lepas tapi sayang itu hanya bertahan sebentar karena Sung Ah…

“YA!!!! APA YANG KAU LAKUKAN EOH?!!!! LEPASKAN TANGANMU DARI MAHKOTA PALING BERHARGAKU!!!!”Teriak Kyuhyun.

“SHIREO!!! KAU LAH YANG MEMULAINYA DULUAN TUAN CHO! MAKA TERIMA LAH AKIBATNYA!!!”Balas Sung Ah sambil terus menarik-narik rambut Kyuhyun.

“CHAGI! GEUMANHAE!!!!”Teriak Kyuhyun yang masih sempat-sempatnya bertindak evil disaat jiwa manusia purba milik Sung Ah bangkit.

“YA!!!!!! KAU MAU MATI EOH?!!!”Balas Sung Ah dan tiba-tiba pintu ruangan tempat mereka berada pun terbuka dengan tiba-tiba, memperlihatkan tiga orang laki-laki yang terlihat sangat terkejut dengan pemandangan yang ada di depannya. Tentu saja ketiga pria yang merupakan anggota Super Junior itu sangat terkejut ketika melihat posisi maknae mereka dan Sung Ah sekarang. Kyuhyun terguling ke sofa sambil menahan bahu Sung Ah yang sedari tadi menarik rambutnya sedangkan Sung Ah berada di atas tubuh Kyuhyun sambil menggenggam helaian rambut Kyuhyun dengan sangat erat.

“YA!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN EOH?!!!!”Teriak mereka bertiga dengan segera Sung Ah dan Kyuhyun mengembalikan posisi mereka masing-masing.

 

December, 23th 2013 @ Super Junior’s Dorm
Kyuhyun’s POV

 

Dua hari lagi… Yap! Benar! Dua hari lagi adalah hari natal dan juga bertepatan dengan satu bulan lamanya aku telah memiliki seorang yeojachinggu bernama Bok Sung Ah. Seorang yeoja yang enam tahun lalu berhasil mencuri hatiku dan sekarang Ia muncul lagi untuk mengklaim tempatnya yang sudah cukup lama mengalami vacuum of power di hatiku.

 

“YA!!! CHO KYUHYUN!! LOOK AT ME!!”Teriak seorang yeoja tepat di depan telingaku.

“Ahh~~ Wae?!!!”Tanyaku sambil mengusap-usap telingaku yang terasa agak sakit karena mendengar teriakan dari noonaku ini.

“Katakan padaku siapa dia! Siapa yang sudah berhasil merebut hati dongsaeng seorang Cho Ah Ra yang sangat cantik ini eoh?”Tanya Ahra noona penasaran. Hahh~~ Kenapa juga si Lee Hyukjae itu memberi tahu noona kalau aku sudah mempunyai yeojachinggu? Dasar monyet itu!

“Hmm… Dia itu hanya yeoja biasa bukan seorang artis sepertiku.”

“Jeongmalyo? Siapa namanya? Dari mana kau mengenalnya? Apakah dia satu universitas denganmu?”

“Namanya Bok Sung Ah. Aku mengenalnya sudah sekitar enam tahun yang lalu saat aku berada di rumah sakit karena kecelakaan dulu.”Jelasku sambil membayangkan bagaimana pertemuan kami untuk pertama kalinya dulu.

“Ahh… Begitu? Tapi kenapa kau tidak pernah menceritakannya pada noona?”

“Hmm…Karena aku rasa waktunya kurang tepat bahkan sampai sekarang. Jadi bolehkah aku tidak menceritakan terlalu banyak hal mengenainya?”

“Hmm…. Arasseo~ Noona tidak akan memaksamu tapi jika kau sudah siap menceritakannya beritahu noona eoh?”

“Ne~ Kalau begitu aku pergi dulu. Hari ini Jung Soo Hyung akan datang ke dorm. Dia mendapat cuti dari wajib militernya.”

“Ah~ Baiklah, hati-hati eoh? Nanti noona akan mengatakannya pada Eomma.”

“Aku pergi…”Ucap Kyuhyun sambil menutup pintu rumahnya.

“Hmm… Apakah anak itu sudah benar-benar bisa melupakan yeoja itu?”Gumam Ahra sambil menatap pintu yang baru saja di lewati oleh Kyuhyun. Disatu sisi Ahra bahagia karena sekarang Kyuhyun sudah mempunyai seorang yeojachinggu tapi disisi lainnya dia agak kecewa karena Kyuhyun ternyata sudah menyerah mencari yeoja yang sudah menyelamatkan hidupnya dulu.

 

December, 28th 2013 @ Seoul International Hospital
Author’s POV

 

“Annyeonghaseyo dokter Wang! Lama tidak bertemu!”Seru seorang dokter paruh baya dengan senyum lebar ketika telah bertemu kembali dengan rekan lamanya itu.

“Aigo~ Dokter Lee! Sepertinya anda tidak bertambah tua eoh?! Kekeke~”Ujar teman sejawatnya itu sambil tertawa renyah. Dengan ramahnya dokter Lee pun mempersilahkan temannya, dokter Wang Yong Jok untuk duduk.

“Anda bisa saja… Ada keperluan apa dokter besar seperti anda datang ke rumah sakit kami yang kecil ini?”Tanya kakek Sung Ah bercanda.

“Aish… Jangan begitu. Aku kesini mencari seseorang.”Jawabnya.

“Jeongmalyo? Memangnya siapa yang anda cari? Apakah dia adalah salah satu staff atau dokter yang bekerja di sini?”

“Hmm… Sepertinya begitu karena dulu dia pernah menolongku menyelamatkan seorang pasien yang sedang kritis. Pasien itu harus menjalani operasi di tenggorokannya tapi yang menjadi permasalahan adalah dia seorang penyanyi. Anda ingat kan?”

“Ah! Maksudmu kasus pasien bernama Cho Kyuhyun 6 tahun yang lalu?”

“Ne! Yang itu! Aku ingin mengajak dokter itu untuk bekerja sama denganku di China. Sejak dia masih di sekolah dulu aku sudah menyadari potensi besarnya sebagai seorang dokter. Sudah dua tahun aku mencarinya tapi aku tetap tidak bisa menemukan dimana keberadaan anak ajaib itu. Sebenarnya yang menyelamatkan pasien bernama Cho Kyuhyun itu bukan aku tapi dia…”Jelas dokter Wang Yong Jok.

“M… Mwo??”Tanya dokter Lee kaget.

“Apakah anda sangat terkejut? Aku lebih terkejut lagi saat dulu dia memberitahukan solusi yang sangat luar biasa untuk menyelamatkan pasien itu. Seharian penuh dia berada di dalam perpustakaan pribadiku untuk mempelajari dan mencari solusi yang terbaik untuk menyelamatkan pasien bernama Cho Kyuhyun. Dia… Benar-benar seseorang yang pantang menyerah.”Ujar dokter Wang sambil menatap keluar jendela ruangan kakek Sung Ah. Mengulang kembali seulas ingatan saat Ia melihat seorang yeoja muda yang mengeluarkan usaha terbaiknya untuk menyelamatkan impian seseorang yang berada di ujung kegagalan.

“Sepertinya aku tidak pernah mendengar cerita itu. Tapi apakah anda tahu nama gadis itu? Jika anda memberikan beberapa informasi mengenainya aku akan menyuruh orang untuk mencari tahu apakah dia adalah salah satu staff di rumah sakit ini atau bukan.”

“Justru itu adalah kendala yang aku alami selama ini dalam mencarinya. Aku lupa siapa namanya! Tapi dulu aku pernah mengambil sebuah foto bersamanya saat aku akan pulang ke China. Ini fotonya.”Ucap dokter Wang lalu memberikan selembar foto pada kakek Sung Ah.

“Mwo? Dia kan…”Sontak saja kedua kelopak mata dokter Lee terbuka dengan lebar setelah melihat siapa yang ada di dalam foto itu.

 

TO BE CONTINUED…

Advertisements

8 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 5 – I’m Your Doctor Now!

  1. yg dimaksud itu sung ah y?
    aigoo,ini lanjutan’a msh minggu depan’a lg y saeng? 😦
    g papa deh,milky way’a jg bikin penasaran 😀

  2. Yak, aku kira udah kejawab teaser kemarinnn :(, eonni bikin penasaran aja
    Mian eonni baru baca, baru komen, komen di teaser 🙂 ini aja baru baca ff ini gara” udh free dari tugas yang berjibun 🙂 😀

  3. Woaaaaaaahhh apa yg nyelamatin kyu sung ah jgn”???? Tmbh seruuuuu eon tp sung ah lom tau y kl kakek ny pemilik rumah sakit ???? Fighting eon

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s