|FF| You’re an Alien! Part 6 – He’s Me!

Title : You’re an Alien! Part 6 – He’s Me!
Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)
Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family
Length : Chapter (Part 6 – 12 Pages)
Rating : PG-13/PG-15
Main Cast :
Cho Kyuhyun Super Junior
Bok Sung Ah (OC)
Support Cast :
Kim Yoochun (OC)
Kim Soo Hyun (OC)
Kang Min Hyuk (OC)
Lee Jung Seok a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Dr. Wang (OC)
Super Junior’s Members (All with Leeteuk Oppa ^_^)

Soundtrack : Lee Min Ho – My Everything

Disclaimer :
Annyeonghaseyo readerdeul!! *ngos-ngosan* akhirnya author selesai juga bikin nih FF setelah dag-dig-dug karena ngerasa nggak bisa nyampe dateline. Tapi akhirnya FF gaje ini selesai juga! *lap keringat*
This FF is MINE! Don’t be a plagiator!! FF ini terinspirasi dari banyak hal! Ingat! TERINSPIRASI!!!
NB : Ada sebuah scene dimana author ikut nge-eksis disana hehehe. Mian karena hal itu membuat FF ini menjadi semakin aneh Hghghghg 😀 😀 😀

 

So H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G!

DON’T BE A SILENT READERS PLEASE!!!

cats

===================
“Percayalah padaku, selangkah demi selangkah aku akan membawamu menjelajahi dunia yang luas ini dan menunjukkanmu apa saja yang telah terjadi diluar sana dengan harapan kalau senyummu itu akan kembali lagi seperti enam tahun yang lalu. Aku ingin melihat kembali senyuman yang membuat seorang Cho Kyuhyun bisa merasakan sesuatu yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama. Jadi tolong, percayalah padaku…” – Cho Kyuhyun
=================

December, 23rd 2013 at Songhi’s Apartement Building

Sung Ah’s POV

 

Dddrrttt….

Dddrrrttt….

 

From : Evil’s King

Neo eodisseo??

 

Naega? Aku dirumah. Wae?”Gumamku sambil mengetik pesan balasan pada raja setan itu. Tumben sekali dia menanyakan keberadaanku.

5 Menit…

10 Menit…

“Aneh! Kenapa dia belum membalas sms ku?”Ucapku sambil menatap layar ponselku. Tidak beberapa lama kemudian bel apartemenku berbunyi. Nuguya?

“Heh?? Cho Kyuhyun?! Untuk apa dia kemari?”Seruku dalam hati saat mengintip siapa orang yang menekan bel rumahku tadi. Dengan perlahan aku pun membuka pintu kayu di depanku dan menyelipkan kepalaku dicelah pintu itu. Yap! Hanya kepalaku saja.

“A-ada apa?”Tanyaku dengan gugup. Takut para tetangga akan keluar dari apartemennya.

“Ya! Apa yang kau lakukan? Cepat buka pintunya!”Ujar Kyuhyun sambil menarik gagang pintuku. Shireo! Kau tidak boleh masuk Tuan Cho!

“Ja-Jangan!!”Seruku sambil berusaha keras menahan pintu ini agar tidak terbuka.

“Waeyo?! Cepat buka!!”Ucapnya sambil terus berusaha menarik pintu kayu ini. Aish~ Cho Kyuhyun! Cepat lepaskan pintu ini dan pergilah!!

“Bok Sung Ah-ssi?”Panggil seseorang yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kuning di sebelah apartemenku. Aigo! Diakan tetanggaku, kalau tidak salah namanya adalah Kim Yoochun, dia bekerja di salah satu perusahaan penerbitan buku yang cukup terkenal di Seoul dan tinggal tepat disebelah apartemenku. Aish! Cho Kyuhyun! Kau benar-benar akan mendapat ganjaran yang setimpal karena telah membuatku bertemu dengannya!

“Apakah ada masalah? Siapa namja ini?”Tanyanya penasaran.

“Dia bukan siapa-siapa. Maaf karena telah mengganggu ketenanganmu. Kau bisa masuk lagi kedalam.”Ucapku memintanya untuk kembali masuk. Tapi sayangnya dia malah tetap berdiri disana sambil menatapku bingung.

“A-Anda bisa masuk kembali Yoochun-ssi, dia adalah namjachingu-ku jadi tidak usah khawatir.”Lanjutku terpaksa mengatakan kalau namja bermasker hitam didepanku ini adalah namjachingu-ku.

“Namja… Chingu?”Tanyanya bingung. Aish! Aku ini benar-benar bodoh! Kenapa aku malah mengatakan yang sebenarnya eoh? Lagipula pasti dia sulit mempercayai ucapanku karena aku memang jarang kedatangan tamu seperti ini. Bahkan hampir tidak pernah.

“Ne, dia adalah namjachingu-ku, kajja masuk!”Ucapku lalu langsung menarik Kyuhyun masuk kedalam apartemen kumuhku ini dan meninggalkan tetanggaku yang pasti masih sangat kebingungan sekarang.

“Kenapa wajahmu memerah? Apakah kau menyukainya eoh?”Tanya Kyuhyun curiga saat mendapati bahwa pipiku merona dengan cukup merah.

“Anni! Kau salah paham Tuan Cho! Aku memang selalu begini kalau berbicara dengan orang asing.”Jawabku jujur.

“Mwo? Bukankah dia itu tetanggamu? Aigo~ Sepertinya penyakitmu itu memang harus segera diobati buah persik!”Ucapnya lalu meninggalkanku yang masih bersandar di pintu kayu ini.

 

Kyuhyun’s POV

 

“Woah~ Apartemenmu benar-benar menarik!”Seruku saat menjelajahi apartemennya yang tidak terlalu besar ini.

“Hmm, jadi disini tempat yeojachingu-ku tidur setiap harinya? Nyaman juga… Kau punya TV, kulkas, komputer, peralatan dapur yang lengkap, dan… Yang paling menarik perhatianku adalah rak buku ini. Banyak sekali koleksi bukumu! Apakah kau sudah membaca semua buku ini?”Tanyaku sambil menunjuk buku-buku yang tersusun rapi di dalam rak bertingkat lima yang cukup besar.

“Tentu saja aku sudah membacanya, kalau tidak untuk dibaca lalu untuk apa buku itu aku beli eoh? Sebagai pajangan begitu?”

“Who know? Mungkin saja kau mempunyai hobi aneh seperti itu. Dan coba kita lihat, ada buku menarik apa yang kau punya… Oh! Bukankah ini buku fanfiction? Kau juga menyukai genre buku seperti ini??”Tanyaku sambil mengambil sebuah buku bercover biru yang tergambar dengan jelas potret diriku disana.

“Woah~ Ternyata aku menjadi main castnya! Daebak! Hmm, jangan bilang kalau authornya… Ahh~~ Dia lagi! Apakah kau juga salah satu penggemar karyanya? Banyak sekali fansku yang menyarankan agar aku membaca salah satu karya dari author yang bernama Im Cho Sun ini. Memangnya seberapa bagus tulisannya eoh?”

“Eh? Hmm, ne. Aku adalah fans nya. Entah kenapa aku menyukai karyanya…”

“Aish! Mana mungkin seperti itu! Pasti ada alasan khusus kenapa kau menyukainya. Iya kan?”

“Su-sudah aku bilang tidak ada alasan khusus! Aku mau ketoilet dulu!”Seru Sung Ah lalu segera melarikan diri ke toilet yang berada tidak jauh dari sana.

“Dia kenapa?”Gumamku dengan wajah bingung ketika melihat tingkah laku Sung Ah yang agak aneh hari ini.

“Hmm, Im Cho Sun, baiklah aku akan mengingatmu. And than… Apalagi yang menarik disini. Ige mwoya? Banyak sekali catatan disini.”Ujarku saat melihat meja kerja Sung Ah yang agak berantakan karena banyak kertas kecil warna-warni bertebaran disana.

“Dateline : 21 December 2013… Bok Sung Ah! Im Cho Sun! Fighting!!… Tanggal 22 Desember 2013 mengirim naskah ke pernerbit… Semoga kali ini novel fanfiction ku berhasil lagi!!…”Gumamku sambil membaca beberapa catatan yang ada disana. Tu-Tunggu dulu!! Kenapa semua catatan ini mengarah pada satu orang?

“Jangan-jangan….”Ucapku sambil menatap tulisan nama Im Cho Sun di cover buku yang sedari tadi aku pegang. Dan dengan perlahan sebuah senyuman bahagia pun keluar dengan sendirinya dari wajahku. Bok Sung Ah… Jadi Sung Ah itu Im Cho Sun? Seorang author yang selalu menulis novel fanfiction tentangku? Hah~ Ini benar-benar melegakan! Ternyata… Ternyata dia juga menyukaiku…

“Ya! Sung Ah-ya! Cepat keluar dan persiapkan dirimu! Kita akan pergi!”Teriakku memanggilnya keluar. Cih~ Pasti dia sangat malu sekarang karena telah ketahuan menjadikan aku sebagai objek imajinasinya selama ini.

“Me-Memangnya kita mau kemana??”Tanyanya sambil mengintip dari pintu toilet.

“Kita akan ke dorm Super Junior. Hari ini Jung Soo hyung akan datang mengunjungi kita. Dia mendapatkan libur natal dari wajib militernya.”Jawabku sambil menaruh kembali buku yang aku ambil tadi.

“Kenapa kau mengajakku?”

“Kenapa aku mengajakmu? Tentu saja karena kau adalah yeojachinggu-ku pabo!”

“Memangnya jika aku adalah yeojachinggu-mu, aku harus menemui mereka?”

“Aish! Tentu saja begitu! Memangnya kau pikir kapan lagi aku harus memperkenalkanmu pada hyung-hyung ku itu eoh? Sung Ah-ya~ Bukankah kau sudah berjanji akan menerima pengobatan ekslusif dariku?”

“Ta… Tapi… Aku belum siap sama sekali…”Ucapnya dengan volume suara yang diperkecil. Hah~ Sung Ah-ya… Sampai kapan kau akan terus bersembunyi di rumah kecilmu ini eoh? Setidaknya kau harus bisa bertahan dari dunia ini untuk mempertahankan hidupmu.

“Kalau kau terus berkata tidak siap maka kau tidak akan pernah bisa berubah Bok Sung Ah…”Ucapku lalu berjalan mendekatinya yang telah keluar dari kamar mandi yang merupakan tempat persembunyiannya tadi.

“Arayo… Tapi…”

“Apakah kau tidak mempercayaiku?”Tanyaku sambil memegang kedua bahunya lalu menatap matanya dalam.

“Aku tahu kalau ini semua pasti akan sulit untuk kau jalani. Tapi aku akan selalu setia mendampingimu apapun yang terjadi.”

“Percayalah padaku, selangkah-selangkah aku akan membawamu menjelajahi dunia yang luas ini dan menunjukkanmu apa saja yang telah terjadi diluar sana dengan harapan kalau senyummu itu akan kembali lagi seperti enam tahun yang lalu. Aku ingin melihat kembali senyuman yang membuat seorang Cho Kyuhyun bisa merasakan sesuatu yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama. Jadi tolong, percayalah padaku…”Lanjutku masih terus menatapnya. Mungkin sorot matanya sekarang tidak seceria dulu tapi aku yakin, jika aku bisa memberikan sedikit saja kebahagiaan lagi untuknya maka senyuman yang aku lihat enam tahun lalu di perpustakaan rumah sakit pasti akan kembali lagi.

“Kyuhyun-ssi… Siapa kau sebenarnya?”Tanyanya dengan wajah yang bingung. Aku pun hanya menanggapi pertanyaannya itu dengan sebuah senyuman manis sambil menatapnya lembut. Baiklah, aku akan memberitahukan siapa sebenarnya diriku. Dengan segera aku pun mengeluarkan sebuah kalung berbandul cincin yang sama persis seperti kalung yang menggantung dilehernya sekarang. Dan benar saja tebakanku, matanya langsung membulat seketika ketika melihat kalung ini ada ditanganku.

“Apa Sung Hwa tidak pernah mengatakan kalau kalungmu itu adalah kalung couple?”Tanyaku sambil menunjukkan sebuah kalung yang telah aku simpan dengan sangat baik sejak enam tahun yang lalu.

“Ka… Kalung itu! Maldo andwae! Kalung yang dulu diberikan Oppa-ku itu adalah titipan dari temannya. Kenapa kau bisa memiliki kalung yang sama persis sepertiku?”Tanyanya dengan wajah super bingung. Aku pun hanya bisa mengeluarkan senyum simpulku untuknya.

“Hmm, enam tahun yang lalu… Saat aku masih dirumah sakit karena kecelakaan lalu lintas dulu, aku bertemu dengan seorang namja yang sangat baik. Saat pertemuan pertama kami dia sedang mengalami masalah dengan sebuah mesin minuman disana. Karena merasa kasihan aku pun menolongnya dan tidak beberapa lama kemudian kami menjadi sahabat. Tapi disaat kami sedang mengobrol dengan akrabnya datang seorang yeoja narsis yang memperkenalkan dirinya dengan sebutan ‘yeoja manis yang menyegarkan dunia, Bok Sung Ah’ tanpa rasa malu sama sekali.”Ucapku lalu membalikkan badan dan berjalan menuju jendela apartemennya yang tidak terlalu besar.

“Jangan-jangan kau itu…”Gumamnya dengan nada suara yang menurutku masih belum mempercayai apa yang sebenarnya takdir lakukan padanya. Bok Sung Ah, bukankah dulu aku pernah mengatakan padamu kalau kita akan diikat oleh takdir dengan sangat erat?

“Hmm, saat itu, dia tiba-tiba menyatakan perasaannya padaku tapi aku tolak karena mengira kalau itu hanyalah sebuah candaan belaka. Aku sangat menyesal karena melepaskan yeoja itu pergi padahal akulah yang duluan menyukainya. Tapi disaat aku akan menyatakan perasaanku pada yeoja itu, dia malah menghilang begitu saja bagaikan debu yang tidak pernah kembali.”Lanjutku sambil menatap keluar jendela apartemennya.

“Tapi belum lama ini terjadi keajaiban yang sangat luar biasa dalam hidupku. Satu bulan yang lalu, saat aku menunggu gordyn jendela ini terbuka dari apartemen noona-ku diseberang sana, aku menemukan yeoja itu lagi. Saat aku menyadari kalau aku telah menemukannya jantungku sontak saja berdebar dengan kencang dan dadaku pun menjadi sangat sesak. Rasanya waktu seakan-akan berputar kembali ke masa dimana aku pertama kali bertemu dengannya. Sama persis ketika aku merasakan cinta pada pandangan pertamaku enam tahun yang lalu.”Lanjutku lalu berbalik menatapnya yang sedang berdiri membeku di belakangku.

“Jadi kau sekarang tau kan alasan kenapa aku tiba-tiba menyatakan perasaanku satu bulan yang lalu di rumah sakit? Itu aku lakukan karena tidak ingin kehilanganmu untuk yang kedua kalinya.”Ujarku dan berhasil membuatnya meneteskan air mata. Saat melihat butiran Kristal bening itu menetes aku pun langsung memeluknya dengan hati yang bahagia. Aku bisa melihatnya dengan jelas, dia sedang menangis karena bahagia sekarang.

“Cih~ Lama sekali kau menemukanku Tuan Cho…”Ucapnya dengan suara serak lalu membalas pelukanku.

 

Sung Ah’s POV

 

“Oppa… Sung Hwa Oppa… Apakah disurga sana kau melihat ini semua? Namja itu kembali, dia berhasil menemukanku lagi…”Ucapku dalam hati sambil terus meneteskan air mata bahagia. Ini bukan mimpi! Namja itu sekarang benar-benar sedang berdiri didepanku! Sung Hwa Oppa… Apakah kau yang mengirimkannya kembali padaku? Jika benar aku sangat berterima kasih padamu karena telah mempertemukanku kembali dengannya… Dengan cinta pertama ku… Jeongmal gomaweoyo Oppa…

“Buah persik… Terima kasih karena telah mau menungguku selama lebih dari enam tahun…”Ucapnya dengan lembut tanpa melepaskan pelukannya.

“Ne, terima kasih juga karena kau telah bersusah payah mencariku selama enam tahun ini. Sung Hwa Oppa pasti juga sangat berterima kasih padamu karena telah setia mempertahankan cintamu untuk adiknya yang jelek dan bodoh ini.”

“Hmm… Ne, ne, tentu saja dia akan sangat berterima kasih karena aku, namja tertampan dan tercerdas dimuka bumi ini masih mau mempertahankan rasa cintaku pada adiknya yang sangat jelek dan pabo ini.”Ucapnya lalu memberikan evil smirk-nya padaku. Aish! Namja ini benar-benar tau bagaimana cara menghancurkan suasana!!

“Aish!! Kau tidak usah mengulangi kata-kata jelek dan pabo itu! Kalau aku memang sangat jelek dan pabo lalu kenapa kau masih menyukaiku sampai sekarang eoh?!”Ucapku lalu mengerucutkan bibirku kesal.

“Mian, aku hanya bercanda. Kau itu cantik… Kadang-kadang…”Ucapnya yang berhasil membuatku tersenyum lalu cemberut lagi.

“Kau tidak bodoh tapi sangat ceroboh. Dan karena itulah hanya aku yang mampu menjagamu yang sangat ceroboh ini.”Ucapnya sambil mengacak-acak rambutku. Aish! Kau tidak perlu melakukannya namja pabo! Bahkan tanpa kau mengacaknya pun rambutku sudah kusut!

“Hmm, sudah jam tiga. Cepat ganti bajumu! Aku akan menunggu dibawah.”Lanjutnya saat melihat jam dinding yang menggantung di dinding kamarku.

“Kita akan ke dorm Super Junior?”Tanyaku gugup. Jujur aku masih sangat belum siap!

“Ne, sudah berapa kali aku katakan padamu kalau kita akan ke dorm Super Junior eoh? Jangan takut, kau hanya perlu mempercayakan semuanya padaku. Lagi pula semua member Super Junior itu sangat cerewet jadi kau tidak akan mengalami suasana canggung saat bersama mereka.”

“Hmm… Baiklah… Tapi apakah hanya aku yeoja disana?”

“Tentu saja tidak pabo! Jika kau adalah satu-satunya yeoja disana nanti, aku tidak akan mengajakmu! Kalau tidak salah noona-nya Eunhyuk dan noona-nya Jung Soo hyung juga akan datang. Hmm, kalau Ahra noona aku tidak tau. Tapi sepertinya dia juga akan datang nanti.”Jawabnya sambil mengingat-ingat.

“Dandan yang cantik eoh! Ini adalah pertemuan pertamamu dengan semua member Super Junior. Keluargaku…”

“Keluargamu?”Tanyaku bingung. Bukankah tadi dia mengatakan kalau aku akan bertemu dengan member Super Junior? Bukan dengan keluarganya?

“Ne, Super Junior itu adalah keluargaku dan mereka akan menjadi keluargamu juga nanti.”Jawab Kyuhyun lalu tersenyum manis. Dengan segera dia pun kembali memakai penyamarannya dan menuju pintu keluar.

“Walaupun aku tau kau tidak bisa berdandan tapi cepatlah eoh! Acaranya akan dimulai jam empat!”Lanjutnya dan membuka pintu apartemenku. Tapi ketika pintu kayu itu terbuka terlihatlah tiga sosok namja yang aku kenal tapi tidak terlalu dekat denganku.

 

Author’s POV

 

“Kalian siapa??”Tanya Kyuhyun bingung melihat ketiga namja yang sepertinya telah menguping pembicaraannya dengan Sung Ah tadi.

“Hmm… Itu, ka-kami tetangganya Bok Sung Ah-ssi…”Jawab salah satu namja itu gugup.

“Yoochun-ssi, Minhyuk-ssi, Soo Hyun-ssi, apa yang kalian lakukan di depan pintu apartemenku? Apakah ada masalah?”Tanya Sung Ah sambil mendekati ketiga namja yang merupakan tetangganya itu.

“A… Anniyo, kami sedang tidak melakukan apa-apa. Kami hanya mengobrol disini.”Jawab seorang namja yang bernama lengkap Kang Min Hyuk itu.

“Mengobrol? Kenapa kalian harus mengobrol di depan apartemen yeojachinggu-ku eoh? Bukankah akan terdengar lebih normal jika kalian mengatakan ketika aku membuka pintunya tadi berbarengan dengan posisi kalian yang berada tepat di depan pintu apartemennya eoh?”Ujar Kyuhyun lalu tersenyum evil menatap ketiga namja yang telah tertangkap basah telah menguping apartemen Sung Ah tadi.

“Ma-Maafkan kami! Kami hanya penasaran saja apakah benar kalau Bok Sung Ah-ssi sudah memiliki namjachinggu…”Jawab Soo Hyun sambil menunduk meminta maaf.

“Sudahlah~ Memangnya apa hubungannya dengan kalian kalau dia sudah memiliki namjachinggu atau tidak? Hmm, sudahlah kau masuk saja sana dan temui aku lima belas menit lagi! Aku akan mengajakmu kesuatu tempat dulu.”Ucap Kyuhyun pada Sung Ah lalu menutup pintu apartemen dibelakangnya.

“Jadi apakah anda benar-benar namjachinggu-nya?”Tanya Yoochun pada Kyuhyun yang sedang berdiri tegak di depannya.

“Ne, dia adalah yeojachinggu-ku dan aku adalah namjachinggu-nya. Apakah kalian puas? Lagipula untuk apa kalian mengetahuinya eoh? Bukankah Sung Ah itu sangat tertutup dengan kalian? Jangan-jangan kalian menyukainya eoh?”Ucap Kyuhyun curiga sambil mendelik ke arah ketiga namja yang ada di depannya.

“Ah… Anni! Anni! Bukan seperti itu. Kami hanya ingin mendaftarkan namanya untuk pesta tahun baru nanti. Setiap tahunnya apartemen kami menyelenggarakan berbagai pesta untuk event-event tertentu. Salah satunya adalah pesta tahun baru nanti.”Jelas Minhyuk berusaha menghilangkan rasa kecurigaan Kyuhyun.

“Lalu apa hubungannya dengan Sung Ah memiliki namjachinggu atau tidak dengan pesta itu?”Tanya Kyuhyun bingung dengan pernyataan yang diberikan oleh ketiga orang didepannya itu.

“Tentu saja ada hubungannya karena akhirnya pada tahun ini kami bisa memberikannya sebuah undangan pesta tahun baru karena salah satu syarat untuk mengikuti pesta itu adalah harus membawa pasangannya masing-masing. Yah, walaupun bukan seorang kekasih tetapi setidaknya dia harus mengajak seorang teman ke pesta itu. Tahun kemarin dia tidak mau datang dengan alasan jika dia tidak mempunyai satu orang pun untuk diajak ke pesta itu. Dan setelah kami menyelidikinya beberapa bulan yang lalu ternyata dia memang tidak pernah kedatangan tamu sama sekali. Walaupun ada orang yang mengetuk pintu apartemennya dia pasti tidak akan mempersilahkan orang itu masuk. Tapi saat aku akan pergi ke mini market tadi aku melihat kalian sedang mengobrol didepan apartemennya lalu kemudian dia mengajakmu masuk. Yah~ Begitulah akhirnya tahun ini kami bisa memberikan undangan ini padanya.”Jelas Yoochun panjang lebar sambil memberikan sebuah amplop berwarna ungu pada Kyuhyun.

“Ahh… Jeongmalyo? Baiklah, nanti akan aku berikan ini padanya. Mengenai dia akan pergi atau tidak nanti aku tidak tau karena pesta merupakan hal yang sangat asing untuknya.”

“Ne, kami juga hanya ditugasi pemilik apartemen untuk mengajak semua penghuni bangunan ini untuk hadir di pesta itu. Kalau begitu kami pergi dulu.”Ucap Soo Hyun lalu menunduk memberi salam.

“Hah~ Apakah kita benar-benar kehilangan kesempatan kali ini?”Bisik Soo Hyun pada Yoochun yang ada disebelahnya.

“Yah~ Sepertinya kita memang harus menghentikan persaingan kita sampai disini saja. Bukankah akan lebih baik jika kita melihatnya bahagia?”Ujar Yoochun sambil tersenyum melihat Soo Hyun.

“Padahal sudah hampir dua tahun kita mengejar yeoja itu tapi tidak ada salah satu diantara kita bisa merebut hatinya. Mungkin pria masker itu akan lebih bisa memberikan kebahagiaan padanya melebihi kita. Benarkan?”Balas Minhyuk sambil menatap lantai dibawahnya.

“Ne, ne… Kajja kita antarkan dulu undangan-undangan ini.”Ucap Yoochun sambil mengeluarkan beberapa lembar undangan beramplop ungu dari kantong hitam yang dibawanya. Sementara itu Kyuhyun hanya melihat amplop yang diberikannya itu dengan heran.

“Heppy?? Bukankah seharusnya Happy? Siapa yang merancang undangan ini eoh? Dasar pabo!”Gumam Kyuhyun saat melihat judul undangan itu yang tertulis ‘Heppy New Year’

“Cih~ Walaupun mereka tidak mau jujur tapi aku tau pasti kalau mereka itu menyukai Sung Ah. Hah~ Untung saja aku lebih dulu menyatakan perasaanku padanya… “Ucap Kyuhyun lalu turun ke lantai dasar.

 

At Super Junior’s Dorm

 

“K-Kau yakin tidak apa-apa jika aku ikut bergabung?”Tanya Sung Ah ragu saat mereka sudah berada di depan pintu apartemen Super Junior di lantai sebelas.

“Waeyo? Ini adalah langkah awal untuk bersahabat lagi dengan dunia luar. Lagi pula kau sudah terlanjur datang kesini. Jadi kajja kita masuk!”Balas Kyuhyun lalu membuka pintu yang ada didepannya.

“Ta…Tapi…”Ucap Sung Ah panik. Tapi sudah terlambat! Kyuhyun telah membuka pintu kayu didepannya dan tiba-tiba…

“SELAMAT DATANG BOK SUNG AH-SSI!!!”Teriak semua member Super Junior dan sontak saja membuat pipi Sung Ah memerah seketika.

“A-Apa yang terjadi?”Tanya Sung Ah bingung sekaligus gugup saat berada didepan semua member Super Junior yang tiba-tiba menyambutnya dengan sangat meriah tadi.

“Kami dengar hari ini adalah hari ulang tahunmu jadi kami menyiapakan ini semua! Dan karena aku mendapatkan cuti untuk libur natal aku pun punya kesempatan untuk datang merayakannya bersama kalian.”Ucap Leeteuk sang leader yang turut hadir karena mendapat cuti libur natal dari wajib militernya.

“Ne? Ulang tahun? Ha-hari ini bukan hari ulang tahunku! Jinjjayo!”Ucap Sung Ah dengan penuh kebingungan. Jelas

“Ulang tahunku itu tanggal 10 April bukan 23 Desember!”Jawab Sung Ah dan berhasil membuat semua orang-orang disana menjadi terperangah seketika.

“Mwo? 10 April?? Ya! Siapa kemarin yang mengatakan kalau hari ini adalah ulang tahun yeojachinggu Kyuhyun eoh?”Ujar Kang In kepada semua member Super Junior yang lain.

“Eunhyuk! Dia yang mengatakan kalau hari ini adalah ulang tahun Sung Ah-ssi”Balas Shindong menjawab pertanyaan Kang In sambil menunjuk ke arah Eunhyuk.

“Ta-Tapi aku tidak membohongi kalian! Kalau tidak percaya lihat ini! Jelas-jelas disini tertulis ulang tahunnya 23 Desember!”Elak Eunhyuk sambil menunjukkan layar ponselnya yang tergambar dengan jelas sebuah akun twitter yang memiliki Username @SungAh123 disana.

“Itu bukan akun twitter ku…”Jawab Sung Ah.

“Ah jeongmalyo? Ya! Kyuhyun-ah! Apakah ini alasanmu tidak mengikuti akun ini? Kenapa kau tidak memberitahuku eoh?!”Protes Eunhyuk kesal.

“Aku sengaja melakukannya karena ingin mengerjai kalian semua! Hwahaha!!!”Balas Kyuhyun lalu mengeluarkan tawa evilnya yang sedari tadi Ia tahan dengan sekuat tenaga. Dengan segera semua member Super Junior dan orang-orang disana pun melemparkan benda-benda yang berada di dekat mereka ke Kyuhyun.

“Ya! Ya! Hentikan! Kalian ingin membunuhku eoh?!”Protes Kyuhyun berusaha menyelamatkan diri dari amukan semua hyung-nya.

“Cih~ Dasar namja pabo! Bilang saja kalau kau itu sengaja melakukannya agar aku bisa lebih banyak berinteraksi dengan mereka. Iya kan? Ckck, Tuan Cho, aku ini tidak sebodoh seperti yang kau pikirkan!Ucap Sung Ah dalam hati sambil menatap namjachinggu-nya itu geli.

“Super Junior-nim! Bisakah kita masuk kedalam? Lagi pula aku tidak bisa membiarkan kalian terus menyiksa namja ini sampai babak belur.”Celetuk Sung Ah tiba-tiba dan berhasil menghentikan semua aktivitas orang yang ada disana.

“Super Junior-nim?! Bahasa apa itu?? Aigo~ Sung Ah-ssi kau bisa memanggil kami Oppa. Bukankah kau lebih muda dari Kyuhyun?”

“Ne, dia lebih muda tiga tahun dariku. Dan sepertinya ada seseorang yang mengkhawatirkan keadaanku disini? Benarkan?”Tanya Kyuhyun menyinggung Sung Ah yang tadi berusaha menghentikan kegiatan member Super Junior yang tengah menyiksa Kyuhyun.

“Jangan salah paham Tuan Cho, aku melakukannya tadi karena tidak ingin besok ada berita yang berjudul ‘Maknae dari Boyband Dunia Super Junior, Cho Kyuhyun, Mengalami KDRT karena telah membuat seorang gadis manis menjadi objek kejahilan’”Jawab Sung Ah dan sukses membuat semua orang disana tertawa lepas. Kecuali Kyuhyun tentunya.

“Ya! Kenapa kau tidak pernah mau mengalah dariku eoh?! Kau kan tinggal mengatakan ‘Ya’ saja!”Balas Kyuhyun kesal.

“Shireo! Memangnya kau pikir aku akan melakukan hal seperti itu eoh?! Asal kau tau, itu hanya ada dalam mimpimu saja Tuan Cho!”Balas Sung Ah lalu menatap tajam ke mata Kyuhyun. Para member Super Junior yang sedari tadi menonton perdebatan aneh mereka pun hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka takjub dengan apa yang tengah mereka lihat sekarang.

“Woah~ Kyuhyun-ah, sepertinya kau berhasil menemukan lawan yang setara eoh? Kekeke”Ucap Donghae takjub mendengar kata-kata yang keluar dari bibir mungil Sung Ah.

“Mwo? Setara? Aku dan dia?!! Maldo andwe!! Jelas-jelas levelku berada sangat jauh diatasnya, bagaimana hyung bisa mengatakan kalau level kami setara eoh??”Balas Kyuhyun tidak setuju dengan pernyataan dari Hyung pecinta ikannya itu.

“Ya! Mwuragu? Levelku berada jauh dibawahmu?! Tidakkah itu terbalik?”Protes Sung Ah.

“Ya! Neo!!!”Balas Kyuhyun kesal karena ucapannya dari tadi terus saja di jawab oleh Sung Ah.

“Wae?!!”

“Aish~ Hentikan! Hentikan!! Tujuan kita berkumpul disini itu bukan untuk bertengkar tapi untuk berbagi kebahagiaan!”Lerai Leeteuk sang leader yang sudah tidak tahan melihat tingkah pasangan aneh didepannya.

 

December, 28th 2013 at Seoul International Hospital

“Aku mencari seseorang kesini…”Ucap Dokter Wang sambil mengeluarkan selembar foto yang selalu Ia bawa. Dengan senyuman penuh harap Ia memberikan selembar foto itu kepada seorang teman terbaiknya yaitu dokter Lee Jung Seok yang merupakan pemilik sah dari yayasan Seoul International University dan Seoul International Hospital. Saat melihat gambar potret di dalam foto itu, dokter Lee mengernyitkan dahinya sebentar lalu mengembalikan lagi foto itu kepada pemiliknya.

“Maaf, sepertinya aku tidak pernah melihatnya. Mungkin dia bukan salah satu dokter atau staff di rumah sakit ini.”Jawab dokter Lee.

“Ahh… Jeongmalyo? Hmm, sayang sekali.”Balas dokter Wang dengan nada suara yang terdengar cukup kecewa.

“Mungkin dia bekerja di rumah sakit lain. Yah~ Pasti begitu! Mana mungkin orang yang memiliki bakat sebesar itu dalam dunia medis malah tidak bekerja di bidang pengobatan.”

“Nanti jika aku melihat orang itu aku pasti akan segera menghubungimu dokter Wang”Balas dokter Lee sambil tesenyum ramah.

“Hmm… Terima kasih banyak. Kalau begitu aku pergi dulu. Aku masih harus memeriksa beberapa rumah sakit lagi.”

“Ah, ye, ye. Maaf karena tidak bisa membantu banyak.”Balas dokter Lee sambil mengantar kepergian teman sejawatnya itu.

“Hmm, gwenchana. Kalau begitu sekali lagi terima kasih! Sampai jumpa lagi!”Ucap dokter Wang sambil menundukkan badannya 45 derajat lalu keluar dari ruangan itu. Dokter Lee yang melihat kepergian dari dokter Wang itu pun hanya menatap kosong pintu ruangannya.

“Lee Jung Ae… Kau benar-benar harus pulang sekarang… Seberapa lama lagi kau akan merahasiakan semua ini dari Sung Ah?”Gumam dokter Lee sambil memikirkan anak semata wayangnya yang berada di luar negri.

TO BE CONTINUED…

 

And than… What’s Happen??

Bukankah Lee Jung Ae itu ibunya Sung Ah? Memangnya apa yang dirahasiakan Eomma Sung Ah dari putrid satu-satunya itu? Dan kenapa kakek Sung Ah mengharapkan agar Lee Jung Ae, Eomma Sung Ah, untuk segera pulang dari luar negri saat Eommanya tengah mengejar pendidikannya yang lebih tinggi untuk menjadi seorang dokter professional? Apakah ini ada kaitannya dengan foto yang ditunjukkan oleh Dokter Wang tadi?

Dan jawabannya akan kalian temukan sendiri nanti *gubrak* Hghghghg 😀 😀 😀

Kenapa author bisa buat pertanyaan seperti itu? Soalnya author juga bisa jadi reader di waktu yang sama ^_^ seandainya nih yah, yang bikin FF ini bukan author maka pertanyaan-pertanyaan itulah yang bakalan menghantui pikiran author. Hehehe. So, gimana dengan kalian? Apakah kalian punya pertanyaan kalian sendiri?? 😀 😀

And the last is KAMSHAMNIDA!!!! *bow so deeeppplyy!!!* ^_^ ^_^

Advertisements

8 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 6 – He’s Me!

  1. waduh,apa jangan2 yg nyelametin kyuhyun itu ibunya sung ah? wuaduh makin bingung 😦
    eonni agak kaget waktu nama ‘im cho sun’ muncul,eonni kira saengi jd cameo kkkk 😀

  2. Eonni menggila ya? Kekeke 😀
    eonni…. 10 April eonni ultah ya? Saengil chukha hamnidaaa :))) mian telat 18 hari, kekeke XD
    keep writing ya eon, makin gaje aja nih ceritaa

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s