|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 7 – A Gift For You

Title : You’re an Alien! Part 7 – A Gift For You

Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15

Length : Chapter (Part 7 : 18 Pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Seok a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Mother (OC)
Jung Junho (OC)
Seohyun, Sunny & Yoona SNSD
Changmin TVXQ
Victoria f(x)
Minho Shinee
Jonghyun CN Blue
Super Junior’s Members

Soundtrack : Kang Min Hyuk – Star

Diclaimer :
This FF is MINE!! MINE!! MINE!!

 

Part 7

*******
“Tuhan… Aku mohon dengan sepenuh hatiku… Aku ingin hidup bahagia selamanya bersama Sung Ah. Jadikanlah aku seseorang yang bisa terus membuatnya tersenyum setiap hari. Jika dia sedang bersedih maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa mengubah kesedihannya menjadi sebuah kebahagiaan. Dan apabila Ia sedang bahagia maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa terus melindungi kebahagiaannya itu. Kumohon kabulkanlah permintaanku ini karena aku sangat mencintainya melebihi apapun didunia ini. Baik itu dimasa lalu, masa sekarang, maupun di masa depan. Aku akan selalu mencintainya sepenuh hatiku.” – Cho Kyuhyun

*********

February, 1st 2014
Sung Ah’s POV

“Aish!! Aish!! Neo jeongmal paboya Bok Sung Ah!!! Bagaimana kau bisa lupa dengan hari ulang tahun namjachingu-mu sendiri eoh?!! Jeongmal paboya!!!”Rutukku sambil memukul-mukul pelan puncak kepalaku dengan sebuah spidol berwarna merah yang memang sudah dari tadi aku pegang.

“Hah~ Dua hari lagi! Dua hari lagi dan aku belum menyiapkan apa-apa untuknya!! Aish! Kalau pun aku akan membeli hadiah untuknya sekarang, uangku benar-benar tidak cukup! Hah~~ Eotteokkeh??!! ”Lanjutku sambil mengacak rambutku frustrasi. Dan tiba-tiba wajah kakek pun tergambar dengan jelas di kepalaku. Abatta!—–

*******

2nd February 2014
At Lee Jung Seok’s House

“Jung Ae-ya… Abeoji sudah melakukan semua yang kau katakan. Jadi apakah sekarang kau sudah mau melepaskannya?”Tanya Kakek Sung Ah pada seorang wanita paruh baya yang sedang duduk dengan elegan di depannya.

“Anni abeoji… Ini belum cukup. Kita hanya perlu melakukan sedikit lagi saja untuknya…”Jawab wanita itu sambil memberikan senyum simpulnya.

********

Sung Ah’s POV

“Dasar namja pabo!!! Pabo!!!! Pabo!!!!!!!!! Kenapa dia tidak memberitahukanku kalau di drama musical itu ada adegan kisseu eoh?!!!”Teriakku kesal sambil menendang-nendang semua bantal yang ada di atas kasurku ini.

“Aish!!! Aish!!! Neo jeongmal paboya Bok Sung Ah!! Ingat!! Itu hanyalah bentuk profesionalisme semata!! Tidak lebih!!”Hah~~ Seberapa keras aku meyakinkan diriku sendiri untuk tidak cemburu, tapi masih saja rasanya dadaku ini panas sekali! Hahh… Apa yang harus aku lakukan???

 

Part 7 of FF You’re an Alien! – A gift for you will published TOMORROW!!

So, don’t missed it guys!!! ^_^

KAMSHAMNIDA!!!!! *bowbow*

tumblr_n5agdtO17a1rlzlwyo1_1280

maxresdefault

Don't be a silent reader, please!!

