|FF| You’re an Alien! Part 7 – A Gift For You

Title : You’re an Alien! Part 7 – A Gift For You

Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15

Length : Chapter (Part 7 : 18 Pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Seok a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Mother (OC)
Jung Junho (OC)
Seohyun, Sunny & Yoona SNSD
Changmin TVXQ
Victoria f(x)
Minho Shinee
Jonghyun CN Blue
Super Junior’s Members

Soundtrack : Kang Min Hyuk – Star

Diclaimer :
This FF is MINE!! MINE!! MINE!!

Part 7

*******
“Tuhan… Aku mohon dengan sepenuh hatiku… Aku ingin hidup bahagia selamanya bersama Sung Ah. Jadikanlah aku seseorang yang bisa terus membuatnya tersenyum setiap hari. Jika dia sedang bersedih maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa mengubah kesedihannya menjadi sebuah kebahagiaan. Dan apabila Ia sedang bahagia maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa terus melindungi kebahagiaannya itu. Kumohon kabulkanlah permintaanku ini karena aku sangat mencintainya melebihi apapun didunia ini. Baik itu dimasa lalu, masa sekarang, maupun di masa depan. Aku akan selalu mencintainya sepenuh hatiku.” – Cho Kyuhyun
*******

February, 1st 2014

Sung Ah’s POV

 

“Aish!! Aish!! Neo jeongmal paboya Bok Sung Ah!!! Bagaimana kau bisa lupa dengan hari ulang tahun namjachingu-mu sendiri eoh?!! Jeongmal paboya!!!”Rutukku sambil memukul-mukul pelan puncak kepalaku dengan sebuah spidol berwarna merah yang memang sudah dari tadi aku pegang.

“Hah~ Dua hari lagi! Dua hari lagi dan aku belum menyiapkan apa-apa untuknya!! Aish! Kalau pun aku akan membeli hadiah untuknya sekarang, uangku benar-benar tidak cukup! Hah~~ Eotteokkeh??!! ”Lanjutku sambil mengacak rambutku frustrasi. Dan tiba-tiba wajah kakek pun tergambar dengan jelas di kepalaku. Abatta! Aku akan meminjam sedikit uang kakek dan akan segera mengembalikannya! Hmm, kira-kira berapa yang aku butuhkan ya?? Bagaimana kalau 50.000 won? Yah~ Kalau ditambah dengan uang simpananku mungkin itu akan cukup untuk membeli sebuah syal yang bagus. Tidak mungkinkan aku akan membelikannya benda-benda yang dijual di pinggir jalan? Maldo andwae!!

 

Dengan segera aku pun mengambil scraft beserta mantel yang menggantung di belakang pintu apartemenku lalu langsung menuju ke tempat kakekku berada. Dimana lagi kalau bukan di Seoul International Hospital. Yap! Kakekku adalah seorang dokter disana, sebenarnya aku juga kurang tau dia itu bekerja di management apa. Yang jelas dia adalah seorang dokter! Dan pasti dia mempunyai uang 50.000 won kan?

Setelah berjalan sepuluh menit ditengah udara yang membeku di awal februari ini, aku pun akhirnya sampai di sebuah rumah sakit besar yang sangat ternama di negaraku ini. Hmm~ Andai saja aku juga bisa menjadi seorang dokter dan bekerja disana. Aku pasti akan sangat bahagia!

 

“Apakah dokter Lee Jung Seok ada?”Tanyaku pada salah satu petugas resepsionis yang sedang bekerja.

“Ah~ Nona Bok Sung Ah! Anda datang lagi? Dokter Lee sekarang masih berada di ruang operasi…”Jawabnya dengan ramah. Hmm, sebenarnya aku tidak terlalu sering berbicara pada mereka tapi pada kenyataannya aku memang sering mengunjungi rumah sakit ini untuk bertemu dengan kakek.

“Jeongmalyo? Apakah itu adalah operasi besar? Sudah berapa jam operasinya dimulai?”

“Hmm, kalau tidak salah pasien yang di operasi itu mengalami gangguan pada jantungnya. Aku lupa apa nama penyakitnya, mungkin vulva discase, vulca distare atau semacam itulah… Dan operasinya sudah dimulai sejak 4 jam yang lalu….”Jawabnya dan berhasil membuat mataku membulat seketika.

“4 jam?! Apakah maksudmu Heart Valve Disease?! Marhaebwa! Ada berapa dokter yang menangani pasien itu?!”

“W-Waeyo? Disana hanya dokter Lee saja yang bertanggung jawab karena dokter lainnya juga sedang bertugas di rumah sakit lain.”

“Maldo andwae! Operasi sebesar itu hanya ditangani sendirian oleh kakek?! Kenapa kalian tidak mengundur jadwal operasinya sampai dokter lain ada eoh? Apalagi ini sudah 4 jam! Biasanya operasi Heart Valve Disease itu dilakukan selama kurang lebih tiga jam! Dan seberuntung apapun pasien itu dia hanya bisa melangsungkan operasi selama kurang dari enam jam! Cepat tunjukkan aku dimana ruang operasinya!”Seruku sambil memaksa staff resepsionis itu keluar dari meja kerjanya.

“Ti-Tidak bisa! Anda tidak bisa melakukannya nona!”Tolak staff itu sambil terus melawan usahaku yang menggeretnya keluar dari belakang meja kerjanya.

“Jebalyo!! Sekarang pasti telah terjadi sesuatu pada pasien itu! Mungkin saja aku bisa menolongnya!”Mohonku sambil terus berusaha. Tiba-tiba saat aku dan staff ini sedang mengalami sedikit keributan ada seseorang yang menghentikan kegiatan kami.

“Apakah kau Bok Sung Ah-ssi, cucu dari dokter Lee?”Tanya seorang namja jangkung yang tidak terlalu tua. Mungkin umurnya sama seperti Leeteuk Oppa.

“Ne, Anda siapa?”Tanyaku bingung dari mana orang ini bisa tau namaku padahal aku sama sekali tidak pernah bertemu dengannya.

“Perkenalkan namaku Jung Junho, tapi kau bisa memanggilku Junho. Aku adalah asisten dokter Lee. Dia menyuruhku untuk mengantarkanmu ke tempat pengawasan ruang operasi untuk membantunya. Sekarang ini dia sedang melakukan operasi penanaman katup buatan pada seorang pasien yang menderita Heart Valve Disease. Aku sudah membawa semua dokumen yang berhubungan dengan pasien tersebut. Jadi ayo kita ke ruang pengawasan.”Ucapnya dan segera menunjukkan jalan menuju ruang pengawasan yang dimaksudnya tadi.

 

Aku mengerti kenapa kakek menyuruhku pergi ke ruang pengawasan bukan langsung ke ruang operasi. Selain karena aku memang sangat belum pantas untuk turun langsung dalam operasi sebesar ini, di lain sisi aku juga sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya. Tetapi sayangnya operasi pertama yang aku komandoi dulu gagal dan menyebabkan pasiennya harus pergi dari dunia ini selamanya. Yah~ Itu adalah operasi Sung Hwa Oppa, kakakku.

Diperjalanan menuju ruangan itu, Tuan Jung yang berjalan disebelahku ini terus menjelaskan tanpa henti mengenai kondisi pasien yang sedang kritis itu.

 

“Langsung saja ke permasalahan yang terjadi di meja operasi. Aku sudah mendengar kondisi lengkap mengenai pasien dari kakek beberapa hari yang lalu.”Ucapku dan langsung ditanggapi dengan anggukan oleh Tuan Jung.

“Permasalahannya adalah katup buatan yang akan dipasang masuk ke serambi jantung.”

“Mwo? Katup buatan itu masuk ke serambi jantung?! Kenapa bisa terjadi kesalahan yang sangat fatal seperti itu eoh?! Apakah kalian tidak mengukur dulu ukuran katup itu agar sesuai?! Mereka harus cepat-cepat mengeluarkannya sebelum terlambat!”

“Beberapa waktu yang lalu katup itu memang sudah berhasil di keluarkan tapi terjadi sedikit sobekan pada dinding dalam jantung pasien.”

“Sobekan? Kenapa mereka tidak langsung menjahitnya saja?!”Ucapku kesal karena penghambat operasi itu bukanlah sesuatu hal yang besar.

“Dokter Lee tidak bisa melakukannya karena itu bisa merusak jaringan yang ada pada sobekan itu menjadi lebih parah.”

“Tapi itu hanya akan terjadi jika kondisi tubuh pasien sedang abnormal!! Kenapa mereka hanya menyimpulkan sesuatu yang buruk saja tanpa memikirkan hal baik apa yang akan menyertainya kelak eoh?! Lagi pula beberapa hari yang lalu kakek mengatakan kalau pasien itu sedang berada di kondisi terbaiknya untuk menjalani operasi! Aish! Kenapa kakek bisa plin plan begitu?!! Yang jelas mereka harus segera menutup sobekan itu lalu melakukan operasi pemasangan katup jantung buatan seperti biasanya dalam waktu kurang dari satu jam!”Kesalku lalu segera membuka pintu kayu yang ada di depanku dengan cukup kasar. Tapi saat aku melihat ke ruang operasi yang berada tepat dibawah ruangan pemantauan ini tidak ada orang sama sekali disana. Sebenarnya apa yang terjadi?!

 

Author’s POV

 

“Selamat nona Bok Sung Ah! Anda diterima di Seoul International University!”Ucap pria bernama Jung Junho itu sambil bertepuk tangan. Tidak beberapa lama kemudian Dokter Lee, kakek Sung Ah pun ikut masuk ke ruangan itu.

“Mwo? Apa maksud Anda? Dan… Kenapa kakek ada disini? Bukankah kakek sedang mengoperasi seorang pasien yang menderita gangguan pada katup jantungnya?”Tanya Sung Ah dengan sangat bingung.

“Ini adalah test khusus untukmu Sung Ah. Dan, chukkae! Sekarang cucu kakek sudah resmi menjadi seorang mahasiswa kedokteran di Seoul International University!”Ucap kakek Sung Ah lalu memberikan senyum terbaiknya pada cucu satu-satunya itu.

“Test? Test apa?? Dan… Mahasiswa kedokteran? Kakek bercanda kan?!”Tanya Sung Ah tidak percaya dengan apa yang baru saja di ucapkan oleh kakeknya barusan.

“Itu benar Bok Sung Ah-ssi. Aku adalah perwakilan dari Seoul International University yang sengaja di kirim untuk mengujimu. Dan kau berhasil melewatinya!”

“Jeongmalyo??”Tanya Sung Ah masih tidak percaya dengan apa yang telah terjadi padanya.

“Ne, ini adalah surat penerimaanmu. Terimalah…”

“Mwo?! Beasiswa sampai tamat di juruan kedokteran?!! Ini bukan lelucon kan?! Kakek!! Apakah ini benar?!”

“Ne, itu benar dokter kecilku!!”Ucap Kakek Sung Ah lalu tersenyum bahagia melihat cucunya itu.

“Woaah!!!! Kakek!!! Saranghaeyo!! Saranghae!!! Aku benar-benar mencintaimu!! Gomaweoyo haraboji!!!”Teriak Sung Ah kegirangan sambil memeluk kakeknya. Ia benar-benar tidak menyangka kalau sekarang dia telah menjadi seorang mahasiswa kedokteran. Akhirnya, setelah keajaiban itu muncul, impian Sung Ah pun bisa dilanjutkan kembali. Impian dimana Ia akan memakai jas putih bersih dengan sebuah stetoskop yang menggantung di lehernya kembali lagi. Dan Sung Ah pun tidak akan pernah melepaskan impiannya ini untuk yang kedua kalinya.

 

2nd February 2014

At Lee Jung Seok’s House

 

“Jung Ae-ya… Abeoji sudah melakukan semua yang kau katakan. Jadi apakah sekarang kau sudah mau melepaskannya?”Tanya Kakek Sung Ah pada seorang wanita paruh baya yang sedang duduk dengan elegan di depannya.

“Anni abeoji… Ini belum cukup. Kita hanya perlu melakukan sedikit lagi saja untuknya. Percayalah padaku dia tidak akan apa-apa…”Jawab wanita itu sambil memberikan senyum simpulnya.

“Tapi apa kau tidak kasihan melihat Sung Ah yang telah menderita selama ini? Waktu aku bertemu dengannya di pemakaman beberapa waktu yang lalu hampir saja aku akan meneteskan air mata melihatnya yang jelas-jelas sangat kesepian karena ditinggalkan oleh Oppanya, Sung Hwa. Bahkan tadi dia meminjam uang dariku hanya untuk membelikan namjachingu-nya sebuah hadiah ulang tahun.”

“Gwenchana… Yang terpenting sekarang adalah abeoji harus tetap mengikuti semua perkataanku saja. Kumohon abeoji, ini semua untuk kebaikan Sung Ah…”

“Hmm, arasseoyo… Lalu kali ini apa yang akan kau ujikan padanya?”Tanya kakek Sung Ah pasrah dengan perlakuan anaknya itu.

“Aku akan mencarikan seorang namja yang tepat untuknya. Yang akan menjadi pendampingya kelak.”Jawab wanita itu sambil meminum teh hangatnya.

“Mwo? Tapi diakan sudah mempunyai namjachingu?!”Ucap kakek Sung Ah terkejut mendengar pernyataan dari anak semata wayangnya itu.

“Apakah abeoji benar-benar yakin kalau namja itu akan pantas untuk menjadi pendampingnya kelak? Sejak satu bulan yang lalu aku sudah menyelidiki semua hal mengenai namjachingunya itu. Namanya Cho Kyuhyun. Benarkan? Dia lahir tanggal 2 februari 1988, ayahnya adalah Cho Young Hwa dan ibunya bernama Cho Hana. Dan dia juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Cho Ahra. Dia sedang kuliah di Kyunghee University dan merupakan seorang bintang hallyu korea. Apakah hal itu benar?”

“N-Ne… Itu semua benar… Tapi apa yang akan kau lakukan pada mereka?”Tanya kakek Sung Ah dan hanya ditanggapi dengan sebuah senyuman simpul yang mengandung banyak makna tersembunyi didalamnya.

 

February, 3rd 2014

At Super Junior’s Dorm

Kyuhyun’s POV

 

“Saengil chukka hamnida! Saengil chukka hamnida! Saranghanda Cho Kyuhyun! Saengil chukka hamnida!!”Nyanyi semua orang yang ada diruangan ini sambil bertepuk tangan riuh.

 

Yap! Ini adalah hari ulang tahunku dan akhirnya setelah 8 tahun debutku sebagai salah satu member Super Junior, akhirnya aku memiliki seorang yeojachingu juga. Alasan kenapa aku baru mau mempunyai seorang yeojachingu sekarang adalah karena agency kami baru memperbolehkan kami untuk berpacaran mulai tahun ini. Dan tepat diakhir tahun 2013 kemarin aku telah menemukan yeoja yang telah membuatku jatuh cinta 7 tahun yang lalu. Tapi sayangnya karena ada kontrak sialan itu aku tidak bisa mengumumkan pada dunia kalau sekarang, member Super Junior tertampan di dunia ini sudah memiliki seseorang yang spesial di hatinya.

 

“Ya! Buatlah sebuah harapan sebelum meniup lilinnya!”Ujar Donghae hyung. Dengan segera aku pun menangkupkan kedua telapak tanganku dan memejamkan kedua mataku sambil mengucapkan harapanku didalam hati.

Tuhan… Aku tahu jika kau telah mengetahui semua harapanku. Mulai dari yang paling besar hingga hal yang paling kecil sakalipun. Maka dari itu aku mohon kabulkanlah permintaanku. Jika memang itu terlalu banyak maka kabulkanlah permintaanku yang satu ini. Aku mohon dengan sepenuh hatiku… Aku ingin hidup bahagia selamanya bersama Sung Ah. Jadikanlah aku seseorang yang bisa terus membuatnya tersenyum setiap hari. Jika dia sedang bersedih maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa mengubah kesedihannya menjadi sebuah kebahagiaan. Dan apabila Ia sedang bahagia maka buatlah aku menjadi seseorang yang bisa terus melindungi kebahagiaannya itu…

“Ya! Cho Kyuhyun! Cepatlah sedikit!!”Teriak seseorang dan berhasil membuat konsentrasiku buyar begitu saja.

“Diamlah sedikit buah persik!”Balasku tanpa membuka mata sama sekali. Aku yakin pasti dia sedang mengerucutkan bibirnya kesal sekarang.

“Hah… Kumohon kabulkanlah permintaanku itu karena aku sangat mencintainya melebihi apapun didunia ini. Baik itu dimasa lalu, masa sekarang, maupun di masa depan… Aku akan selalu mencintainya sepenuh hatiku.”Dan akhirnya akupun menyelesaikan harapanku itu lalu meniup sebatang lilin yang telah dinyalakan dari tadi.

“Kajja! Potong kuenya!! Aku tidak sabar lagi untuk memakan kue buatan Ahra Noona dan Sung Ah itu!”Seru Shindong hyung dan berhasil membuat semua orang yang ada disana pun tertawa tanpa henti.

“Hmm, tapi sayang sekali Ahra eonni sudah harus pulang tadi. Hah~ Karena dia pulang duluan aku menjadi satu-satunya yeoja disini.”Ucap yeoja persik itu sambil memasang raut wajah kecewa. Dengan segera aku pun langsung memasukkan sesendok penuh kue ulang tahunku ke dalam mulutnya.

“Ya! Apa yang kau lakukan eoh? Rasakan ini!”Protesnya lalu segera mengolesi wajah tampanku dengan cream kue ditangannya.

“Ya! Apa yang kau lakukan eoh?!”

“Seharusnya aku yang bertanya begitu pabo! Apa yang kau lakukan?! Kenapa kau langsung memasukkan kue itu kedalam mulutku tanpa meminta izin terlebih dahulu?! Kalau aku tersedak bagaimana eoh!?”

“Waeyo? Aku hanya memberikanmu potongan pertama dari kue ulang tahunku pabo!! Seharusnya kau itu bersyukur karena aku telah melakukannya tadi!!”

“Aish!! Tapi tidak begitu juga caranya!”Protes Sung Ah. Dan tidak beberapa lama kemudian bel apartemen ini pun berbunyi. Ah~ Pasti itu mereka…

 

Author’s POV

 

Saat bel apartemen itu dibunyikan dengan segera Eunhyuk pun membukakan pintu kayu yang cukup besar itu. Setelah pintu dorm Super Junior itu pun terbuka dengan sempurna terlihatlah tujuh orang manusia yang sudah sangat terkenal di dunia entertainment. Sung Ah yang tidak mengetahui apa-apa pun segera berusaha menyembunyikan diri di sudut ruangan tapi sayangnya Kyuhyun telah lebih dulu menahan tangan Sung Ah agar dia tetap berada di dekatnya.

 

“Ahh~ Kalian masuklah! Tadi Kyuhyun baru saja meniup lilin ulang tahunnya.”Ucap Eunhyuk mempersilahkan ketujuh idol itu masuk ke dalam dorm Super Junior. Mereka adalah Minho Shinee, Jonghyun CN Blue, Changmin TVXQ, Sunny, Seohyun, dan Yoona SNSD serta Victoria f(x) yang memang berteman dekat dengan Kyuhyun.

“Mwo? Dia sudah meniup lilinnya? Aigo~ Kenapa dia tega sekali tidak mau menunggu kami terlebih dahulu eoh?!”Ujar Changmin mendahului masuk.

“Kamshamnida Oppa…”Ucap Yoona dan diikuti oleh semua yeoja yang ada di belakangnya. Dan ketika semua idol itu masuk kesana wajah Sung Ah pun merona dengan sangat merah. Sama seperti saat dia bertemu dengan member Super Junior dulu maupun dengan tetangga-tetangganya waktu itu.

“Gwenchana… Ingat! Kau adalah yeojachingu seorang Cho Kyuhyun, jadi tidak usah menganggap dirimu bukan siapa-siapa disini. Temanku adalah temanmu juga. Arasseo?!”Ucap Kyuhyun pada Sung Ah yang ada di sebelahnya. Sung Ah pun hanya menatap Kyuhyun berusaha memberikan kekuatan agar Ia bisa melawan ketakutan didalam dirinya yang tidak mau berinteraksi dengan orang-orang itu.

“Saengil chukkaeyo Kyuhyun-ah!! Ini untukmu!”Ucap Jonghyun sambil memberikan sebuah kotak bewarna biru pada Kyuhyun.

“Ah~ Gomaweoyo… Apa ini??”Tanya Kyuhyun sambil mengguncang-guncangkan kotak itu.”

“Ya! Ya! Jangan mengguncangnya seperti itu! Nanti akan meledak!”Ucap Jonghyun bergurau. Kyuhyun pun hanya membalasnya dengan kekehan kecil.

“Oppa… Ini untukmu.”Ucap Seohyun sambil memberikan sebuah kotak bewarna pink yang cukup besar ukurannya.

“Gomaweoyo… Oh iya semuanya kenalkan! Ini Bok Sung Ah.”Seru Kyuhyun sambil merangkul bahu Sung Ah dan tersenyum lebar.

“Bok Sung Ah? Jangan-jangan dia itu…”Gumam Minho sambil menunjuk ke arah Sung Ah dengan jari panjangnya.

“Ne, dia adalah yeojahingu-ku!”Lanjut Kyuhyun sambil menepuk-nepuk kepala Sung Ah yang hanya sebatas bahunya itu.

“Abatta! Waktu itu yang membuat Kyuhyun Oppa langsung bergegas ingin pulang setelah Drama Musical berakhir adalah kau kan?”Ujar Seohyun setelah mengingat apa yang telah terjadi waktu itu.

“Aish~ Tidak usah ceritakan itu Seohyun-ah!!”Protes Kyuhyun ketika Seohyun mengungkit-ungkit kembali kejadian dua minggu yang lalu. Kejadian yang sukses membuat seorang Cho Kyuhyun harus menggedor-gedor pintu apartemen Sung Ah satu jam setelah Ia selesai tampil di drama musikal.

“Kekeke~ Mian Oppa… Tapi tingkah lakumu waktu itu lucu sekali. Selama di back stage kau tidak bisa tenang karena mengkhawatirkan yeojachingu-mu yang tiba-tiba hadir saat Drama Musical. Kau takut membuatnya cemburu karena di drama musical itu ada adegan kiss nya hehehe. Padahal Sung Ah-ssi tidak cemburu sama sekali… Benarkan Sung Ah-ssi?”Tanya Seohyun sambil tersenyum manis ke arah Sung Ah.

“Ne, tentu saja… Aku bahkan tidak memperdulikan hal itu sama sekali. Dasar dia saja yang terlalu narsis.”Jawab Sung Ah berbohong.

“Tidak cemburu apanya? Asalkan kau tau saja rasanya hatiku benar-benar terbakar habis waktu itu Seohyun-ssi!! Dan untuk apa kau megungkit-ungkit masalah itu lagi? Jelas-jelas aku sudah berusaha keras untuk menghilangkan ingatan dimana dengan mata kepalaku sendiri aku melihat namjachinguku mengkisseu yeoja lain. Tapi sekarang kau malah mengingatkanku mengenai hal itu. Cih~ Walaupun setiap hari aku selalu memancing keributan dengan namja evil itu, tapi aku tetap mencintainya! SANGAT MENCINTAINYA!! Arasseo?!”Ucap Sung Ah dalam hati sambil tetap mengeluarkan senyum palsunya.

 

FLASHBACK

January, 20th 2014 at The Moon Embrace The Sun Musical Studio

 

To : Kyu Pabo!

Neo eoddiya? Apakah hari ini kau akan tampil di acara Musical?

 

“And… Send!! Hmm… Dimana tempat dudukku?”Gumam Sung Ah sambil terus mencari nomor kursi mana yang cocok dengan nomor tiket drama musical miliknya itu.

“Ah! Ini dia!”Lanjutnya lalu segera duduk diatas kursi berwarna merah ditengah gedung pertunjukan yang cukup besar itu. Tiba-tiba ponsel putihnya pun bergetar menandakan ada sebuah pesan baru yang masuk.

 

From : Kyu Pabo!

Ne, sebentar lagi drama musical ku akan segera dimulai. Memangnya kenapa? Jangan katakan kalau kau akan datang kesini!

 

“Cih~ Dia pasti sangat terkejut karena kedatanganku! Kekeke~”Ucap Sung Ah dalam hati sambil tersenyum geli menatap layar ponselnya itu. Beberapa detik kemudian dia pun segera mengetik pesan balasan kepada seorang namja yang sudah resmi menjadi namjachingu-nya sejak bulan November tahun lalu.

 

To : Kyu Pabo!

Yap! Seratus point untukmu Tuan Cho! Sekarang aku sedang duduk ditengah penonton yang mulai berdatangan. Hah~ Aku tidak sabar menunggu penampilanmu! Ingat! Kau harus menampilkan yang terbaik kepada yeojachingu tercantik mu ini eoh?!

 

Kyuhyun’s POV

 

“Mwo?!!! Kenapa dia datang?!!! Andwae!!!!!!!”Teriakku saat melihat balasan pesan yang baru saja masuk ke ponselku.

“Waeyo Kyuhyun-ah? Siapa yang datang?”Tanya managerku bingung.

“Siapa lagi kalau bukan yeoja pabo itu?! Yang jelas sekarang aku harus menemui sutradara!!”Lanjutku lalu segera bangkit dari tempat dudukku.

“Tapi 15 menit lagi pertunjukannya akan dimulai Kyuhyun-ah!”

“Sebentar saja!! Ada sesuatu yang harus aku sampaikan padanya!!”Balasku lalu langsung keluar dari ruangan itu dan mencari keberadaan sutradara dari drama musical ku ini. Aish~ Kenapa kau harus datang buah persik?!!

“Ah! Chogiyo sajjangnim!!”Panggilku sambil menepuk bahu kiri seorang pria paruh baya yang sudah sangat familiar di mataku.

“Eoh?! Kyuhyun-ah… Waeyo?”

“Itu… Mengenai adegan kiss ku dengan Seohyun, bisakah untuk pertunjukan kali ini Anda menghapusnya?”

“Mwo?! Memangnya ada apa?!”

“Anni… Hanya saja…”

“Maafkan aku Kyuhyun-ah, tapi aku tidak bisa membiarkan penonton hari ini mendapatkan sesuatu yang berbeda dari penonton-penonton sebelumnya. Jika pada pertunjukan perdana kau melakukan kisseu maka sampai pertunjukan terakhir pun kau harus melakukannya Kyuhyun-ah~”

“Tapi tidak bisakah kali ini saja Anda melakukannya untukku?!”Mohonku dengan wajah yang memelas. Aish! Yang jelas yeoja itu tidak boleh melihat adegan kisseu ku dengan Seohyun! Maldo andwae!!

“Mianhae Kyuhyun-ah….”Jawab sutradara itu dan berhasil membuat ekspresi kekecewaan terpancar dengan jelas di wajahku. Dan yah~ 15 menit kemudian pertunjukan pun benar-benar dimulai. Hah~ Mianhae Sung Ah-ya aku tidak bisa menghentikan semua ini.

 

Sung Ah’s POV

 

“Dasar namja pabo!!! Pabo!!!! Pabo!!!!!!!!! Kenapa dia tidak memberitahukanku kalau di drama musical itu ada adegan kisseu eoh?!!!”Teriakku kesal sambil menendang-nendang semua bantal yang ada di atas kasurku ini.

“Aish!!! Aish!!! Neo jeongmal paboya Bok Sung Ah!! Ingat!! Itu hanyalah bentuk profesionalisme semata!! Tidak lebih!!”Hah~~ Seberapa keras aku meyakinkan diriku sendiri untuk tidak cemburu, tapi masih saja rasanya dadaku ini panas sekali! Hahh… Apa yang harus aku lakukan???

 

Ting Tong….

Ting Tong….

 

“Nuguya??”Gumamku saat mendengar bel apartemen mungilku ini berbunyi. Aish! Siapa itu?! Apa dia tidak tau bagaimana kondisi psikis ku sekarang eoh?! Dengan enggan aku pun segera menuju pintu kayu apartemenku ini dan mengintip siapa orang yang telah berani-beraninya menekan bel rumahku disaat kondisi mentalku sedang sangat kacau seperti sekarang.

“Mwo?! Cho Kyuhyun?!! Untuk apa dia kesini?! Bukankah ini baru satu jam sejak drama musicalnya berakhir??!”Gumamku tidak percaya. Dengan perlahan aku pun mulai membuka pintu ini dan menyelipkan kepalaku di sela pintu ini.

“Waeyo?”Tanyaku padanya dengan tatapan yang sangat dingin.

“Bisakah aku masuk sebentar?”Tanyanya lalu berusaha menarik gagang pintuku.

“Tidak bisa. Katakan saja apa maumu!”Balasku sambil tetap mempertahankan agar pintu didepanku ini tidak terbuka.

“Ya! Cepat buka pintunya! Sekarang aku sedang tidak memakai penyamaran apapun! Kau ingin orang-orang tau kalau aku, maknae boyband Super Junior yang paling terkenal sedunia ini adalah namjachingu-mu eoh?”

“Aish! Kenapa juga kau tidak memakainya pabo! Cepat masuk!”Ucapku lalu membiarkannya masuk kedalam apartemenku.

“Wae?”Tanyaku dingin.

“Hmm, apakah kau tadi benar-benar datang ke drama musicalku?”

“Ne. Memangnya kenapa?”Tanyaku pura-pura acuh.

“Itu… Mengenai adegan tadi… Mianhae aku tidak bisa membuat sutrada untuk mengubahnya.”

“Merubah apa? Drama musicalmu tadi itu benar-benar hebat! Untuk apa diubah lagi?!”

“Mwo? Tapi kan… Apakah kau tidak cemburu sama sekali?”

“Cemburu? Untuk apa aku melakukannya? Lagi pula itu memang salah satu resiko karena memiliki namjachingu seorang super star sepertimu kan? Selain itu aku juga tau kalau kau itu hanya mencintaiku. Jadi, untuk apa aku mempermasalahkan hal itu eoh?!”

“Jeongmalyo? Baguslah kalau begitu…”Ucapnya lalu menghembuskan nafas lega. Cho Kyuhyun… Biasanya kau akan selalu tau kalau aku sedang berbohong. Tapi kenapa kali ini…

“Hmm, jadi sudah selesaikah masalahmu disini? Kalau sudah silahkan pulang…”

“Arasseoyo…Nan kanda…”

“Jakkaman!! Pakai ini!”Ucapku lalu segera memasangkan sebuah topi hitam yang memang selalu tergantung di samping pintu apartemenku.

“Eoh? Gomawoyo… Annyeong! Jangan tidur terlalu larut eoh?!”

“Ne, ne… Palli! Kau juga harus pulang! Ini sudah larut!”Ucapku lalu segera menutup pintu kayu ini. Hah~ Cho Kyuhyun… Aku harap kau memang hanya mencintaiku…

 

Kyuhyun’s POV

 

“Bok Sung Ah… Kenapa kau tidak jujur saja jika kau itu cemburu eoh? Walaupun tadi aku bisa melihat dengan jelas di matamu kalau kau sedang berbohong, tapi sesungguhnya perkataanmu itu memang benar Sung Ah-ya… Aku ini memang hanya mencintaimu. Dan aku berharap kau juga mempunyai perasaan yang sama denganku… Selamat malam nae yeojachingu…”Ucapku dalam hati lalu segera meninggalkan gedung apartemen ini.

 

FLASHBACK END

Author’s POV

 

“Aish~ Sudahlah buah persik! Tidak usah berbohong! Aku tau, setiap kali kau melihat ada rumor atau scandal mengenaiku dengan yeoja lain pasti kau akan sangat cemburu karena kau itu sangat mencintaiku. Iya kan?!”Ucap Kyuhyun sambil mengeluarkan semua kemampuan over percaya diri miliknya yang tiada batas itu. Dan alhasil sebuah jitakan ‘manis’ pun mendarat di puncak kepalanya.

“Ya! Appha!!!”Protes Kyuhyun sambil mengusap-usap puncak kepalanya itu.

“Salahmu sendiri karena telah mengucapkan hal menjijikkan itu didepanku Tuan Cho!!”Balas Sung Ah sambil menatap Kyuhyun tajam. Tiba-tiba ponsel putih Sung Ah pun berdering menyanyikan lagu Sunflower dari Super Junior. Dengan segera Sung Ah pun pergi dari sana untuk mencari tempat yang sedikit lebih tenang.

“Yeoboseyo harabeoji?!”Ucap Sung Ah sesaat setelah Ia menekan tombol answer di ponsel putihnya.

“Ah~ Sung Ah-ya… Kau ada dimana sekarang?”

“Aku sedang berada di dorm Super Junior sekarang. Hari kan adalah ulang tahun Kyuhyun jadi kami mengadakan pesta kecil-kecilan untuknya.”

“Hmm, begitukah? Tadinya kakek ingin mengajakmu jalan-jalan tapi ya sudahlah tidak apa-apa. Kita lakukan lain kali saja ne? Kakek tidak ingin mengacaukan pesta kalian…”

“Mianhae harabeoji! Lain kali aku pasti akan menyempatkan waktu untuk kakek. Ok?!”

“Kekeke~ Ne, ne… Arasseo… Selamat bersenang-senang eoh?! Tapi ingat jangan pulang terlalu larut! Annyeong~”

“Ne harabeoji… Annyeong~~”Balas Sung Ah lalu tersenyum manis menatap layar ponselnya. Dan disaat dia membalikkan badannya untuk kembali ke tempat pesta tiba-tiba ada seseorang yang berdiri tepat didepannya.

“Ya! Cho Kyuhyun! Apa yang kau lakukan eoh?! Kau hampir saja membuat jantungku melompat dari tempatnya pabo!!”Kesal Sung Ah kepada namja yang sudah berhasil membuatnya mengalami shock therapy tadi.

“Salahmu sendiri kenapa tadi tiba-tiba menghilang ditengah pesta. Tadi telepon dari siapa?”

“Dari selingkuhanku! Kau puas?!”Balas Sung Ah.

“Cih~ Selingkuhan dari mana? Jelas-jelas aku mendengar kau mengatakan ‘harabeoji’ tadi. Lagi pula aku yakin 100% kalau kau itu tidak akan pernah mempunyai namja lain selain aku!”

“Mwo? Apa alasannya kau mengatakan hal yang sangat tidak logis itu dengan penuh percaya diri Tuan Cho?!”

“Tidak logis bagaimana? Jelas-jelas itu adalah sebuah fakta karena kau itu memang hanya mencintaiku. Benarkan?! Dan sekarang kau harus ikut aku dulu!”Ucap Kyuhyun lalu mengambil pergelangan tangan kanan Sung Ah dan mulai menyeretnya kedalam sebuah kamar di dorm Super Junior itu.

“Ya! Ya! Kau mau membawaku kemana Tuan Cho?! Aku peringatkan padamu! Sewaktu di SMA dulu aku ini adalah pemegang sabuk tertinggi Taekwondo jadi jangan macam-macam padaku eoh?!”

“Arasseo~ Arasseo~ Lagi pula jika aku melakukan sesuatu padamu, kau tinggal berteriak saja kan? Sekarang kajja! Aku akan menunjukkan sesuatu yang hebat padamu!”Ucap Kyuhyun sambil terus menggeret Sung Ah sampai ke balkon kamarnya di dorm Super Junior.

“Bagaimana? Indahkan?”Tanya Kyuhyun sambil menunjukkan pemandangan kota Seoul di depan mereka. Lampu yang berwarna-warni dibawah sana benar-benar sukses menambah keindahan negri gingseng itu.

“Woah~ Daebak! Aku tidak pernah menyangka kalau Seoul itu sangat indah. Bahkan mengalahkan Paris…”Ucap Sung Ah sambil berdiri di pinggir pagar balkon itu.

“Hmm tapi sayangnya malam ini sedang mendung. Jika tidak kau bisa melihat ribuan bintang berhamburan di atas sana. Ah iya! Apakah kau masih ingat? Dulu dirumah sakit aku pernah berjanji untuk melihat bintang bersama denganmu. Tapi sayangnya waktu itu langit kota Seoul selalu mendung setiap malamnya. Sama seperti malam ini… Bintangnya tidak terlihat sama sekali…”

“Hmm… Ne, aku ingat… Dulu aku pernah mengatakan padamu kalau aku sangat suka memandangi langit pada malam hari karena dipenuhi oleh ribuan bintang yang bersinar dengan cerahnya. Apakah dulu aku juga pernah mengatakan alasan kenapa aku menyukai langit malam yang penuh bintang?”

“Sepertinya tidak… Memang apa alasannya?”Tanya Kyuhyun sambil melirik ke arah Sung Ah sebentar.

“Alasanku menyukainya karena bintang di atas sana mempunyai banyak teman. Di langit yang luas itu dia tidak pernah sendirian. Mungkin terkadang awan akan menutupi teman-temannya itu tapi aku yakin setelah awan itu pergi maka teman bintang itu akan kembali lagi. Benarkan? Sebenarnya dulu aku juga mempunyai banyak teman seperti bintang itu tapi setelah Sung Hwa Oppa meninggal, awan yang menghilangkan teman-temanku tidak kunjung pergi sampai sekarang…”

“Awan didalam dirimu itu… Sepertinya aku akan bisa untuk menghilangkannya. Anni! Tapi aku pasti bisa mengusir awan gelap itu dari dalam diriku. Kuncinya adalah kepercayaan. Jika kau mau mempercayakan dirimu seratus persen padaku maka awan itu akan pergi dengan sendirinya.”

“Hmm…. Dasar pabo! Sudah berapa ratus kali eoh aku mengatakan kalau aku ini sepenuhnya pecaya padamu!! Dan… Apakah kau tau? Dua hari yang lalu aku sudah resmi menjadi seorang mahasiswa kedokteran di Seoul International University. Apakah sekarang kau bahagia eoh?”

“Mwo?! Tentu saja!! Chukkaeyo!!!”Seru Kyuhyun lalu langsung memeluk Sung Ah dengan eratnya. Sung Ah yang sangat terkejut pun langsung saja mendorong tubuh Kyuhyun agar melepaskan pelukannya tadi.

“Pe-peraturan nomor 1! Tidak boleh ada skinship!!!”Ucap Sung Ah sambil menundukkan wajahnya untuk menyembunyikan wajahnya yang pasti sudah semerah tomat.

“Mworaguyo?! Ya! Bukankah kita sudah sepakat menghapus perjanjian nomor 1 itu eoh?! Dan kenapa kau menundukkan kepalamu seperti itu? Jangan katakan kalau sekarang wajahmu sudah berubah seperti udang rebus yang sangat merah eoh?”

“A-Anniyo!! Aish!! Dasar ahjusshi mesum!! Pergilah kau dari dunia ini!!”Teriak Sung Ah sambil melempari Kyuhyun dengan berbagai benda yang bisa digapainya lalu segera keluar dari ruangan itu.

“Arrgghhh!!! Ada apa denganku?! Kenapa jantungku berdebar dengan sangat cepat eoh?! Bahkan rasanya ini melebihi detak jantung Do Min Joon dari drama You Who Came From The Star!! Aish! Kendalikan dirimu Bok Sung Ah!! Aigo~~ Kenapa disini panas sekali eoh?!”Gerutu Sung Ah tanpa henti sambil berusaha menormalkan dirinya kembali setelah accident di peluk oleh Kyuhyun tadi. Didunia ini tidak ada laki-laki yang pernah memeluknya seperti tadi kecuali Oppa, Kakek, dan Ayahnya. Jadi tentu saja surprise hug dari Kyuhyun tadi telah sangat sukses meng-abnormalkan dirinya menjadi seperti seorang alien dari planet antah berantah.

“Oh! Sung Ah-ya! Kenapa kau ada disini? Dimana Kyuhyun?”Tanya Donghae yang baru saja keluar dari kamarnya dan tidak sengaja melihat Sung Ah yang sedang berdiri di depan pintu kamar Kyuhyun.

“Kyuhyun? Dia didalam…”Jawab Sung Ah sambil menunjuk pintu kayu dibelakangnya.

“Ne? Apakah kau menguncinya disana? Ya~ Kau harus cepat mengeluarkannya Sung Ah-ya… Dia harus segera keluar untuk melanjutkan acara selanjutnya.”

“Ne? Jeongmalyo? Memangnya apa acara selanjutnya?”

“Dia akan menyanyikan sebuah lagu untuk orang yang dicintainya. Ini aku baru saja mengambil keyboard dari kamarku.”Jawab Donghae sambil menunjukkan sebuah keyboard hitam yang di bawanya dari tadi.

“Ah~ Seperti lagu untuk orang tuanya begitu?”Tanya Sung Ah masih tetap menahan agar pintu dibelakangnya tidak dibuka oleh Kyuhyun.

“Hmm… Yah, seperti itulah. Intinya lagu yang akan dibawakannya nanti adalah gambaran isi hatinya untuk orang tersebut. Kajja kita ke ruang tengah!”Ajak Donghae. Sementara itu Kyuhyun yang mendengar percakapan mereka tadi hanya mengeluarkan senyum simpulnya.

“Tunggu saja penampilanku nanti eoh..”Gumam Kyuhyun lalu membuka pintu kayu didepannya.

 

Setelah mengambil posisi yang berada tepat dibelakang keyboard hitam itu, Kyuhyun pun mulai menjelaskan untuk siapa lagu yang akan dinyanyikannya kali ini. Setiap acara perayaan ulang tahun, para member Super Junior memang selalu melakukan hal ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang mereka cintai. Tidak terkecuali Kyuhyun.

 

“Oppa! Tahun ini kau akan menyanyikan lagu untuk siapa?”Tanya Seohyun.

“Ne, ne. Tahun kemarin kau menyanyikan lagu untuk Ahra eonni. Lalu tahun kemarinnya lagi untuk Appa-mu dan tahun kemarinnya lagi untuk Eomma-mu… Kali ini kau harus menyanyikan lagu untuk orang yang benar-benar special untukmu eoh?!”Sambung Victoria.

“Aish~ Kalian ini cerewet sekali! Arasseo, arasseo! Aku akan menyanyikan sebuah lagu untuk orang yang paling aku cintai didunia ini. Puas?!”

“Nugu?! Nugu?! Kau harus memberitahu kami dulu!!”Protes Seohyun dan Victoria tidak setuju.

“Ya! Diamlah dan dengarkan saja eoh?!”Balas Kyuhyun lalu mulai menekan tuts keyboard didepannya.
Haneure bitnadeon byeori
(Bintang yang bersinar di langit)
Jeo meolli bitnadeon byeori
(Bintang yang bersinar jauh dariku)
Nae mame naeryeowannabwa
(Sepertinya kau turun ke dalam hatiku)

Gaseume saegyeojin byeori
(Bintang yang terukir dalam hatiku)
Gaseume bitnadeon byeori
(Bintang yang bersinar di hatiku)
Ama neoin-geot gata
(Aku pikir mungkin itu kau)

Tteollineun soriga deullini
(Dapatkah kau mendengar suara yang bergetar?)
Oh star
Tteugeoun simjangeul neukkini
(Dapatkah kau merasakan semangat hatiku?)
You’re my star

Aju oraen meon yetnalbuteo na kkumkkwowatdeon sarangi neoin-geol ara
(Sejak lama, aku tahu bahwa kaulah cinta yang telah aku impikan)
Eonjena hamkke haejwo, aju oraen siganeul neodo
(Marilah kita selalu bersama, meskipun waktu akan berlalu)
Neul gateun jarieseo bitnajugil
(Selalu bersinar di tempat yang sama)
Naemam neo-egeman billyeojulge
(Hatiku hanya akan kuberikan padamu)

Ni mam soge saegyeojin byeoldo
(Bintang yang terukir di dalam hatimu)
Ni mam sok bitnaneun byeoldo, naege malhae
(Bintang yang bersinar dalam hatimu, aku harap itu adalah aku)
Yeongwonhi neol saranghae
(Selamanya aku akan mencintaimu)

Nae nun neoman barabolgeoya
(Mataku hanya akan melihatmu )
Oh neodo namaneul barabwajullae
(Kau hanya akan melihatku)
Uri seoro-e byeori doe~ jugil
(Mari kita menjadi bintang satu sama lain)

(Original Song By Kang Min Hyuk (CN Blue) – Star)

 

“Yeongweonhi… Saranghaeyo Sung Ah-ya…”Ucap Kyuhyun dan sukses membuat semua orang disana menjadi membeku seketika.

 

Deggg….

 

“Lagu itu… Untukku?”Tanya Sung Ah dalam hati sambil tetap menatap Kyuhyun tidak percaya.

“Ne, lagu ini untukmu nae alien!”Balas Kyuhyun lalu tersenyum manis.

“Mwo?!! Ya! Berani-beraninya kau menyamakanku dengan alien Cho Kyuhyun!!”Seru Sung Ah lalu mendekat ke arah Kyuhyun dan memukul-mukul tangan Kyuhyun.

“Ya! Ya! Hentikan! Dari mana kau tau kalau tadi aku mengatakan kalau kau itu alien eoh?!”Bela Kyuhyun. Tapi beberapa detik kemudian Sung Ah menghentikan pukulannya lalu memeluk Kyuhyun erat.

“Gomaweoyo nae namja… Na do saranghaeyo…”Balas Sung Ah lalu tersenyum bahagia.

 

TO BE CONTINUED…

 

Aigo~ Aigo~ Akhirnya part ini selesai juga!! *joget-joget kegirangan*

Tadi pas author baru aja nulis kalimat ‘Na do saranghaeyo’ di atas, suddenly laptop author mati begitu saja dan sukses membuat jantung author membeku seketika. Untung aja masih bisa terselamatkan!! Hahh~~~ *hembusin nafas lega*

So, eotteyo readerdeul? Puaskah dengan part kali ini?

Kamshamnida!!! *bow-bow*

Advertisements

10 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 7 – A Gift For You

  1. Puas eon..
    Panjangin dikit lg yah eon 😀
    Suka yg panjang” soal ny.. hihihhi
    Ya Udh deh, dari pd bnyk cincong
    Lanjuttt eon.. ntar pas MalMing lg?

  2. anyeong saengi.. 😀
    part yg ini kyuhyun manis bgt 🙂
    tp eonni penasaran bgt kenapa ibunya sung ah g suka sung ah sama kyuhyun?

  3. Puas bgt chingu,, ƪ(^_^)Ʃ

    Pnjangin lgi dong,,

    Crtany bgus bgt, ‎​ªªк̣̣̥ц ska bgt, kyuoppany jga mnis bgt d part ni,,

    Kpan d lanjut lgi ff ny chingu??
    ‎​ªªк̣̣̥ц pnsran bgt ni,, ttap smangt buat nrusin ff ini ‎​I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶﹏ ,, ‎​(ง’̀⌣’́)ง (ง’̀⌣’́)ง

  4. Eonniiiiiiiiiiii……… *teriak di atas menara eiffel* *alay lu XD* mian eon, saengmu ini baru bisa on :), terus kayaknya nih sabtu depan engk on lagiii 😦 mian, baru baca part ini, & engk baca teaser eon, hehe 🙂
    Puas bingit eon sama part ini 😀 kakeknya sung ah bener” deh, wkwk.. eon, eommanya sung ah bikin penasaran ih :))
    sudah dan mian ya eon, komen saengmu kali ini panjang banget 🙂

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s