|FF’s Teaser| Milky Way Love Story Part 10 – You’re My Destiny

Title : You’re My Destiny

Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)

Blog : imchosun.wordpress.com

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15

Length : Chapter (Part 10 : 11 Pages)

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Milk a.k.a Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Hae Ni (OC)
Bok Hwa Jung a.k.a Milk’s Eomma (OC)
Kim Jae Sook (OC)

 

part 10

********
“Seingatku… Selama aku menjadi yeojachinggu-mu aku tidak pernah mengatakan kata ‘saranghae’ secara langsung padamu. Padahal sudah hampir setengah tahun kita menjalin hubungan ini. Aku juga tidak mengizinkanmu untuk melakukan skinship padaku walaupun itu hanya bergandengan tangan. Dan juga masih banyak hal yang aku rahasiakan dibelakangmu. Bukankah seorang yeojachinggu tidak pantas melakukan semua itu? Aku memang belum pernah memiliki namjachinggu sebelumya tapi entah kenapa setelah aku melakukan hal itu padamu aku merasa sangat bersalah. Apakah kesalahanku ini benar-benar parah?” – Milk

“Gwenchana… Itu bukan suatu kesalahan, tapi itu adalah sebuah hak khusus yang selalu ada disaat kita memulai suatu hubungan. Disadari atau tidak di masing-masing pihak pasti akan membuat perjanjian satu sama lain. Dan tidak ada salahnya bagimu untuk mengajukan hal seperti itu padaku. Lagi pula kita belum menikah kan? Jika suatu hari nanti kita akan menikah dan masih ada hal yang tidak aku ketahui mengenaimu itu berarti aku belum pantas mengambil peranan sebagai suamimu karena aku belum bisa membuatmu percaya seratus persen padaku.” – Kyuhyun

*******

March, 18th 2012 – 21.34 KST @ Milk’s House
Author’s POV

“Anniyo… Eomma-mu sekarang pasti sudah tidurkan? Aku tidak mau mengganggu tidurnya. Kita diluar saja!”

“Kalau begitu pakai ini!”Ucap Milk sambil memberikan sepasang sarung tangannya.

“Lalu kau bagaimana eoh?”Tanya Kyuhyun.

“Apa kau tidak tahu? Aku memiliki julukan wanita korek api karena tidak pernah merasa kedinginan saat musim dingin!”

“Cih… Kalau itu memang benar lalu kenapa kau masih memakai jaket dan membawa sarung tangan ini eoh? Sudahlah kemarikan tanganmu!”Ucap Kyuhyun sambil menarik tangan kiri Milk lalu memasangkan sarung tangan yang diberikan Milk tadi sementara itu sarung tangan yang satunya lagi di pakai Kyuhyun di tangan kanannya.

“Nah begini lebih baik! Kajja kita jalan-jalan! Aku ingin melihat lingkungan tempat tinggalmu!”Ucap Kyuhyun sambil menggenggam erat tangan kanan Milk lalu memasukkannya ke kantong mantel hitamnya. Milk yang mendapat perlakuan manis dari Kyuhyun itu pun hanya tersenyum geli melihat apa yang telah dilakukan oleh namjachinggu-nya itu.

“Kau benar Hae Ni-ya… Seorang namjachinggu itu selalu ingin bisa diandalkan oleh yeoja-nya…”Ucap Milk dalam hati sambil melihat ke wajah Kyuhyun yang terlihat sedikit memerah karena kedinginan.

******

 

Milk’s POV

 

“Jakkaman!! Petunjuk pertama adalah namaku, Bok Sung Ah yang memiliki arti Buah Persik… Dan petunjuk kedua adalah ‘Key’. Bukankah itu adalah bahasa inggris untuk kunci?? Buah Persik… Kunci… -selama kau tidak memegang ‘kunci’ dari kutukan itu, maka mantranya pun tidak akan bekerja.-”Ucapku dalam hati sambil mengingat-ingat perkataan Hae Ni di telepon tadi. Jangan-jangan gelang ini adalah kunci yang dimaksud oleh Hae Ni??

Dibelakang kami ada sebatang pohon persik yang berdiri dengan kokohnya sedangkan gelang ini diberikan oleh seorang peramal di taman hiburan waktu itu. Dan jangan-jangan dialah keturunan asli penyihir yang dimaksud Hae Ni tadi?!! Mwo?!! Andwae!! Andwae!!

“ANDWAE!!!!”Teriakku sambil menarik rambut frustrasi.

 

Part 10 of Milky Way Love Story will published soon

at Saturday night of 17 May 2014

KAMSHAMNIDA!!!!!

aWkWobJ

Kyuhyun1

Advertisements

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s