|FF| Milky Way Love Story Part 10 – You’re My Destiny

Title : You’re My Destiny
Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)
Blog : imchosun.wordpress.com
Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family
Rating : PG-15
Length : Chapter (Part 10 : 11 Pages)

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Milk a.k.a Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Hae Ni (OC)
Bok Hwa Jung a.k.a Milk’s Eomma (OC)
Kim Jae Sook (OC)

 

part 10

********

“Seingatku… Selama aku menjadi yeojachinggu-mu aku tidak pernah mengatakan kata ‘saranghae’ secara langsung padamu. Padahal sudah hampir setengah tahun kita menjalin hubungan ini. Aku juga tidak mengizinkanmu untuk melakukan skinship padaku walaupun itu hanya bergandengan tangan. Dan juga masih banyak hal yang aku rahasiakan dibelakangmu. Bukankah seorang yeojachinggu tidak pantas melakukan semua itu? Aku memang belum pernah memiliki namjachinggu sebelumya tapi entah kenapa setelah aku melakukan hal itu padamu aku merasa sangat bersalah. Apakah kesalahanku ini benar-benar parah?” – Milk

“Gwenchana… Itu bukan suatu kesalahan, tapi itu adalah sebuah hak khusus yang selalu ada disaat kita memulai suatu hubungan. Disadari atau tidak di masing-masing pihak pasti akan membuat perjanjian satu sama lain. Dan tidak ada salahnya bagimu untuk mengajukan hal seperti itu padaku. Lagi pula kita belum menikah kan? Jika suatu hari nanti kita akan menikah dan masih ada hal yang tidak aku ketahui mengenaimu itu berarti aku belum pantas mengambil peranan sebagai suamimu karena aku belum bisa membuatmu percaya seratus persen padaku.” – Kyuhyun

*******

March, 18th 2012 – 21.34 KST @ Milk’s House
Author’s POV

 

Setelah mengambil dua buah sendok di dapur, Milk pun segera bergegas ke luar rumahnya untuk menemui orang yang meneleponnya tadi. Dan saat dia membuka pintu pagar rumahnya, terlihatlah seorang namja tengah bersandar di sebuah mobil audy hitam yang sedang parkir di pinggir jalan. Saat melihat kedatangan Milk, namja itu pun langsung melambai-lambaikan sekotak ice cream coklat-vanilla yang memang sengaja di belinya dalam perjalanan menuju rumah Milk tadi sebagai sebuah hadiah untuk yeoja yang sudah menjadi yeojachinggu-nya selama lebih kurang 5 bulan terakhir.

 

“Woah~ Apakah kau sudah lama menunggu?”Seru Milk sambil menghampiri Kyuhyun yang sedang berdiri di dekat mobilnya.

“Tidak ju—“

“Aigo~ Ice creamku… Mianhae kalau tadi aku terlalu lama menjemputmu~”Ucap Milk setelah mengambil kotak ice cream itu dari tangan Kyuhyun.

“Ya! Neo!! Apakah kau mau balas dendam padaku eoh?!”Protes Kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya.

“Ne! Seratus point untukmu Tuan Cho!!”Jawab Milk sambil memperlihatkan tatapan evilnya pada Kyuhyun.

“Aish yeoja ini benar-benar!! Arasseo… Arasseo… Silahkan berkencan dengan ice cream itu sana!”Ucap Kyuhyun dan sukses membuat Milk melepaskan tawanya.

“Hahaha!! Aigo~ Uri Kyuhyun juga bisa cemburu ternyata… Kekeke~”

“Kenapa malam ini kau sangat menyebalkan eoh?! Sekarang diam!!”Ucap Kyuhyun sambil memegang kedua pipi Milk untuk membuatnya berhenti bicara.

“Ya~ Apakah kau demam eoh? Kenapa badanmu panas?”Tanya Kyuhyun saat menyadari bahwa suhu tubuh Milk lebih tinggi darinya.

“Badanku tidak panas pabo! Tapi tanganmu itu yang dingin! Sudah berapa lama kau menunggu di luar?”Ucap Milk sambil menggenggam tangan Kyuhyun untuk menghangatkannya.

“Tidak begitu lama… Mungkin 15 menit. Ahh! Mungkin karena aku memegang kotak ice cream itu…”

“Aish… Kenapa kau tidak menunggu di dalam mobil sambil menghidupkan pemanasnya eoh? Sekarangkan masih musim dingin! Lihat! Bahkan hidungmu juga sudah mulai memerah! Tadinya aku ingin memakan ice cream ini di luar bersamamu tapi setelah melihat kondisimu sekarang sebaiknya kita masuk ke rumah dulu dan aku akan membuatkan secangkir cokelat panas yang sangat enak!”Ajak Milk.

“Anniyo… Eomma-mu sekarang pasti sudah tidurkan? Aku tidak mau mengganggu tidurnya. Kita diluar saja!”

“Kalau begitu pakai ini!”Ucap Milk sambil memberikan sepasang sarung tangannya.

“Lalu kau bagaimana eoh?”Tanya Kyuhyun.

“Apa kau tidak tahu? Aku memiliki julukan wanita korek api karena tidak pernah merasa kedinginan saat musim dingin!”

“Cih… Kalau itu memang benar lalu kenapa kau masih memakai jaket dan membawa sarung tangan ini eoh? Sudahlah kemarikan tanganmu!”Ucap Kyuhyun sambil menarik tangan kiri Milk lalu memasangkan sarung tangan yang diberikan Milk tadi sementara itu sarung tangan yang satunya lagi di pakai Kyuhyun di tangan kanannya.

“Nah begini lebih baik! Kajja kita jalan-jalan! Aku ingin melihat lingkungan tempat tinggalmu!”Ucap Kyuhyun sambil menggenggam erat tangan kanan Milk lalu memasukkannya ke kantong mantel hitamnya. Milk yang mendapat perlakuan manis dari Kyuhyun itu pun hanya tersenyum geli melihat apa yang telah dilakukan oleh namjachinggu-nya itu.

“Kau benar Hae Ni-ya… Seorang namjachinggu itu selalu ingin bisa diandalkan oleh yeoja-nya…”Ucap Milk dalam hati sambil melihat ke wajah Kyuhyun yang terlihat sedikit memerah karena kedinginan.

“Waeyo? Kenapa kau terus menatapku seperti itu eoh? Aku tahu kalau aku ini memang tampan tapi kau tidak perlu melakukannya sampai seperti itu…”Ucap Kyuhyun dengan keahlian over percaya dirinya.

“Cih~ Kau mulai lagi Tuan Cho… Bisakah kau pergi ke dokter dan memintanya untuk mengobati penyakit over percaya dirimu itu eoh? Apa kau tahu? Ucapanmu itu lebih menyakiti telingaku dari pada teriakan yang dilakukan Joong Il Oppa setiap hari…”

“Waeyo? Itu memang kenyataan! Semua orang mengatakan aku tampan!”

“Ne, ne… Kau memang tampan tapi Siwon Oppa lebih tampan darimu…”Ucap Milk dan sukses membuat sebuah jitakan manis mendarat di kepalanya.

“Ya!! Neo micheosso?! Kenapa kau hobi sekali menjitak kepalaku yang indah ini eoh?!”

“Mwo? Kepala yang indah?! Kau kemanakan matamu itu susu pabo?! Dan bukankah kau juga sering melakukannya padaku?”

“Aish~ Kenapa kau tidak pernah mau kalah dariku eoh?! Aku kan yeojachinggu-mu!”

“Karena aku suka menang darimu… Hehehe”Ucap Kyuhyun dan Milk pun langsung mengerucutkan bibirnya kesal.

“Woah~ Lihat! Ada ayunan!!”Seru Kyuhyun ketika melihat sebuah ayunan bewarna putih dibawah sebuah pohon persik yang belum berbunga.

“Jangan!!”Teriak Milk saat melihat Kyuhyun yang sedang berlari kecil menuju ayunan itu. Dengan segera Kyuhyun pun membalikkan badannya dan menatap Milk bingung.

“Eung? Waeyo?”

“Kita tidak boleh duduk disana…”Jawab Milk.

“Mwo? Memangnya ada apa dengan ayunan itu? Apakah ayunannya sudah rusak?”

“Anni… Geunde—““Kalau begitu ayo kita duduk disana dan memakan ice creamnya!”Ucap Kyuhyun lalu langsung menarik tangan Milk dan duduk disana. Dengan segera Kyuhyun pun membuka kotak ice cream itu dan mulai memakannya dengan sendok yang dibawa oleh Milk tadi sementara itu Milk duduk dengan sangat gelisah di samping Kyuhyun.

“Ya! Kau kenapa eoh?!”Tanya Kyuhyun bingung dengan sikap Milk yang sangat gelisah itu.

“Ayunan ini… Kalau tidak salah ayunan ini mempunyai ceritanya sendiri.”

“Mwo? Kau tidak akan mengatakan kalau ayunan ini dikutuk kan?”Ucap Kyuhyun tidak percaya.

“Abatta! Kalau tidak salah ayunan ini memang mempunyai kutukan! Itulah sebabnya tidak ada orang yang berani duduk disini!”

“Kau pasti bercandakan? Di kota Seoul yang sangat modern ini tidak mungkin ada hal seperti itu…”

“Aku serius! Kalau tidak salah kutukan itu berbunyi ‘siapapun yang duduk di ayunan ini akan selalu diikuti oleh arwah gadis yang dulu mati gantung diri di pohon ini.”

“Mwo?! K-Kau jangan bercanda eoh?! Ini sama sekali tidak lucu!!!”Ucap Kyuhyun yang sudah mulai ketakutan.

“Eomma! Aku merinding!! Aigo~ Eotteokkeh?! A-Aku akan pulang!!!”Ujar Milk lalu segera berdiri dari tempat duduknya.

“Ka-Kajja kita pergi!”Ucap Kyuhyun dan segera mengambil langkah cepat untuk meninggalkan ayunan itu. Tidak lama kemudian terdengar suara tawa yang menggelegar dari Milk.

“HAHAHAHA!!!!! Dasar pabo!!! Aku tidak menyangka kalau kau itu takut dengan hantu Kyuhyun-ah!!!!”Ucap Milk yang sudah duduk kembali di ayunan putih itu.

“Ya!!! Kau ini!!! Berani-beraninya kau melakukannya padaku yang sangat tampan ini!”

“Kekeke~ Wajahmu saat ketakutan tadi benar-benar lucu! Johayo!”

“Aish!! Geumanhae!!!”

“Ne, ne… Arasseo~ Tapi aku tidak berbohong ketika mengatakan kalau ayunan ini mempunyai kutukan. Walaupun aku sudah berusaha keras mengingat kutukan apa yang ada di ayunan ini aku tetap tidak bisa mengingatnya. Seingatku dulu, aku malah ingin duduk di ayunan ini dengan seorang namja yang aku cintai. Aku juga tidak terlalu ingat tapi kemungkinan besar kutukannya merupakan suatu hal yang baik.”

“Kalau itu adalah sebuah hal yang baik lalu kenapa tidak ada orang yang duduk disini eoh?”

“Mungkin mereka tidak mempercayainya lagi karena itu adalah sebuah cerita kuno. Aku juga tidak tahu dari mana dan kapan rumor mengenai kutukan itu berawal karena waktu itu aku mendengarnya dari Hae Ni, nae chingu… Abatta!! Mungkin dia tau!!”Seru Milk lalu segera mengambil ponsel putihnya yang sudah dari tadi berada di dalam kantong jaket merah yang dikenakannya.

“Kau menelepon siapa?”Tanya Kyuhyun sambil memakan ice cream yang ada di pangkuannya.

“Hae Ni …”Jawab Milk sambil menekan kombinasi nomor telepon chinggu-nya itu di.

“Yeoboseyo?? Hae Ni-ya~ Apakah kau sudah tidur?”

“Tentu saja belum! Aku mana bisa tidur kalau kau belum pulang pabo!”

“Aish~ Mian-mian… Berikan aku waktu sebentar lagi saja eoh?”

“Cih~ Aku ragu kalau kau akan sebentar bersamanya…”

“Sudahlah, lupakan saja hal itu! Yang jelas sekarang aku ingin menanyakan sesuatu padamu!”Ujar Milk mengalihkan pembicaraan mereka.

“Mwonde?”Tanya Hae Ni ketus dari seberang telepon.

“Itu… Apa kau masih ingat dengan ayunan putih di bawah pohon persik yang ada di taman dekat rumah?”

“Ahh… Ayunan legendaris yang memiliki kutukan itu? Waeyeo?”

“Apa kau bisa menceritakan kembali tentang kutukan ayunan itu?”

“Waeyo? Apakah kau sedang duduk disana bersama Kyuhyun?”

“Mwo?? A-Anniyo… Aku hanya bertanya saja!”Ucap Milk mengelak.

“Sudahlah tidak usah berbohong padaku… Kalau kau benar-benar mencintai namja itu maka kau tidak akan pernah menyesal telah duduk disana bersamanya.”

“Ne?”Tanya Milk bingung mendengar ucapan dari chinggu-nya itu.

“Apakah kau masih ingat dengan kutukan ayunan itu yang dulu pernah aku ceritakan? Ayunan itu menyimpan sebuah kutukan yang berbunyi ‘Jika ada seorang yeoja dan seorang namja yang duduk disana maka mereka tidak akan terpisahkan selamanya. Walaupun mereka sudah berenkarnasi sekalipun mereka akan tetap bertemu dan saling jatuh cinta lagi di dunia lain.’”

“MWO?!!! YA!! JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU LEE HAE NI!!!!”Teriak Milk karena sangat kaget dengan penjelasan yang dilontarkan oleh Hae Ni tadi mengenai ayunan yang tengah Ia duduki bersama Kyuhyun itu.

“Ya~~ Bisakah kau tidak berteriak seperti itu eoh? Telingaku sakit! Lagi pula aku tidak berbohong padamu! Itulah bunyi kutukan yang bersemayam dalam ayunan itu! Tapi kau tenang saja selama kau tidak memegang ‘kunci’ dari kutukan itu, maka mantranya pun tidak akan bekerja.”

“Ahh… Jeongmalyeo? Memangnya apa kunci yang kau maksud itu?”

“Na do mollayo… Banyak sekali rumor yang beredar mengenai kunci kutukan itu. Itulah salah satu penyebab paling kuat yang membuat orang-orang malas duduk disana. Mereka menganggap bahwa kutukan itu hanya sebuah mitos belaka dan hanya memberikan sebuah harapan palsu saja. Lagi pula selain ayunan itu disana tidak ada sesuatu yang menarik lagi kan? Mainan anak-anak? Taman bunga? Itu sama sekali tidak akan kau jumpai di sana! Sejauh matamu melihat hanya ada sebuah pohon persik tua yang menggantung sebuah ayunan couple di bawahnya. Benarkan? Lagi pula sekarang itu sudah hampir jam sepuluh malam. Mana ada orang yang akan kesana sekarang.”

“Ahh… Benar juga… Tapi apakah kau benar-benar tidak tahu dimana kunci itu berada?”

“Waeyo? Apakah kau tertarik untuk mencarinya? Kekeke~ Salah satu rumor yang paling terkenal adalah kalau ‘kunci’ itu dipegang oleh seseorang yang memiliki garis keturunan seorang penyihir asli dalam darahnya.”

“Mwo? Penyihir? Dongeng mana yang kau ambil untuk membohongiku eoh? Ya! Lee Hae Ni! Lagi pula—“Belum sempat Milk melanjutkan ucapannya, Kyuhyun langsung mengambil ponsel putih Milk dan berbicara pada Hae Ni

“Ya~ Tidak bisakah kau matikan saja sambungannya? Sekarang aku sedang berkencan dengan yeoja-ku!”Celetuk Kyuhyun dan membuat Milk membelalakkan matanya.

“Ya! Apa yang kau lakukan Tuan Cho?!”Protes Milk sambil berusaha mengambil alih ponselnya lagi.

“Aish~ Apakah ini sikap seseorang terhadap teman yeojachinggu-nya sendiri eoh? Arasseo~ Arasseo~~ Aku tidak akan mengganggu kalian!! Annyeong!!!”Ucap Hae Ni lalu memutuskan sambungan telepon.

“Ya! Pabo! Kau tidak berhak melakukan hal seperti itu pada chinggu-ku!!”Protes Milk.

“Waeyo? Tidak bolehkah?”Ucap Kyuhyun sambil mendekat ke arah Milk.

“Tentu saja kau tidak bo—Ya! Ya! K-kau mau apa tuan Cho?!”Ujar Milk saat melihat gerak-gerik Kyuhyun yang sangat mencurigakan baginya.

“Naega? Aku hanya ingin menggunakan hakku sebagai namjachinggu-mu…”Jawab Kyuhyun sambil tersenyum penuh arti.

“M-Mwo? Kau… Aish~ Kali ini aku tidak akan tertipu lagi!”Ucap Milk meyakinkan dirinya.

“Siapa yang ingin menipumu nona Bok Sung Ah?”Balas Kyuhyun sambil mengecup tangan Milk dengan cukup lama. Tentu saja hal itu membuat wajah Milk merah padam.

“A-Apa yang kau lakukan?! Ba-bagaimana kalau nanti ada yang melihat?!”Tanya Milk dengan sangat gugup dan jantung yang berdebar keras. Kini tangannya sedang berada di dada Kyuhyun mendorong perlahan agar tubuh Kyuhyun tidak semakin dekat padanya. Tapi tentu saja itu adalah kesia-siaan belaka karena Kyuhyun terus mendekatkan wajahnya ke wajah Milk. Milk yang melihatnya pun langsung saja menutupkan matanya takut melihat apa yang akan dilakukan Kyuhyun padanya nanti.

3 detik…

10 detik…

30 detik…

 

Tidak ada respon sama sekali yang diberikan Kyuhyun padanya. Dengan perlahan Milk pun membuka matanya dan melihat Kyuhyun tengah berusaha keras untuk menahan tawanya. Sontak saja hal itu membuat Milk menjadi naik pitam dan langsung menerjang Kyuhyun yang duduk disampingnya. Sementara itu Kyuhyun tertawa dengan lepasnya setelah berhasil mengerjai yeojachinggu-nya itu untuk yang kesekian kalinya.

 

“YA!!! APA YANG KAU LAKUKAN SETAN PABO?!!!!! ENYAHLAH KAU DARI MUKA BUMI INI!!!!!!!”Teriak Milk sambil melemparkan semua benda yang bisa Ia gapai.

“Ya!! Ya!! Hentikan!! Kau mau membunuhku eoh?!!”Protes Kyuhyun karena tidak kuat menahan serangan yang diberikan oleh Milk padanya.

“Memangnya kau pikir ini salah siapa eoh?!!”Balas Milk sambil berusaha memukul-mukul punggung Kyuhyun. Dengan usaha yang bisa dibilang cukup keras akhirnya Kyuhyun pun bisa menghentikan pergerakan kedua tangan Milk yang tidak bisa dikendalikan tadi.

“Arasseo~ Arasseo~ Mianhae, aku hanya bercanda tadi. Kekeke~ Wajahmu akan berubah menjadi sangat lucu ketika aku menjahilimu! Diantara semua orang dimuka bumi ini, kau berada di peringkat pertama sebagai orang yang akan aku jahili Kekeke~”

“Aish~ Namja ini benar-benar! Berarti selama ini kau hanya menganggapku sebagai mainan saja eoh?!”

“Tentu saja tidak! Kau adalah yeojachinggu-ku yang paling menyenangkan untuk aku jahili!”

“Ya! CHO KYUHYUN!!!”Protes Milk.

“Mian, mian, aku hanya bercanda! Kau itu adalah yeojachinggu satu-satunya dan yang paling aku cintai di muka bumi ini. Itu adalah arti dirimu bagiku. Kau puas?!”

“Cih~ Kata-katamu barusan sangat tidak sesuai dengan dirimu Tuan Cho!”

“Jika itu bukan dari hatiku, untuk apa aku mengatakannya eoh?”

“Terserah kau saja lah~ Hmm, aku ingin bertanya sesuatu padamu. Apakah menurutmu aku ini adalah yeojachinggu yang buruk?”

“Waeyo? Kenapa kau menanyakan hal seperti itu?”

“Anniyo… Hanya saja, seingatku selama aku menjadi yeojachinggu-mu aku tidak pernah mengatakan kata ‘saranghae’ secara langsung padamu. Padahal sudah hampir setengah tahun kita menjalin hubungan ini. Aku juga tidak mengizinkanmu untuk melakukan skinship padaku walaupun itu hanya bergandengan tangan. Dan juga masih banyak hal yang aku rahasiakan dibelakangmu. Bukankah seorang yeojachinggu tidak pantas melakukan semua itu? Aku memang belum pernah memiliki namjachinggu sebelumya tapi entah kenapa setelah aku melakukan hal itu padamu aku merasa sangat bersalah. Apakah kesalahanku ini benar-benar parah?”

“Gwenchana… Itu bukan suatu kesalahan, tapi itu adalah sebuah hak khusus yang selalu ada disaat kita memulai suatu hubungan. Disadari atau tidak di masing-masing pihak pasti akan membuat perjanjian satu sama lain. Dan tidak ada salahnya bagimu untuk mengajukan hal seperti itu padaku. Lagi pula kita belum menikah kan? Jika suatu hari nanti kita akan menikah dan masih ada hal yang tidak aku ketahui mengenaimu itu berarti aku belum pantas mengambil peranan sebagai suamimu karena aku belum bisa membuatmu percaya seratus persen padaku.”Jawab Kyuhyun sambil menatap ribuan bintang yang menghiasi langit kota Seoul malam itu.

“Woah~ Ucapanmu dewasa sekali! Buku mana yang telah kau kutip barusan eoh?”Tanya Milk dan sukses membuat sebuah jitakan mengenai puncak kepalanya.

“Ya! Kalau kau melakukannya sekali lagi aku pastikan kalau kau tidak akan pernah melihat wajahku dalam dua minggu kedepan Tuan Cho!”Ujar Milk sambil mengusap kepalanya yang dijitak Kyuhyun tadi.

“Aish~ Itukan salahmu sendiri karena selalu mengacaukan suasana romantis di antara kita yang jarang sekali muncul buah persik!!”

“Hmm… Arasseo~ Arasseo~ Aku melakukannya karena merasa sangat canggung saat suasana romantis itu muncul. Rasanya seperti ada yang menggelitik didalam tubuhku. Itu juga lah salah satu alasanku tidak menyukai skinship…”

“Cih~ Dasar anak kecil…”Ucap Kyuhyun sambil menarik hidung Milk gemas.

“Ya! Apa yang kau lakukan eoh?”Protes Milk saat mendapati hidungnya memerah karena perlakuan Kyuhyun tadi. Kyuhyun yang melihatnya pun hanya tersenyum geli.

“Oh! Gelang itu!”Ujar Kyuhyun saat melihat sebuah gelang berbandul sebuah semanggi berdaun empat yang melingkar di pergelangan tangan Milk.

lorien-adey-lorien-me-blog-mulberry-wax-cord-friendship-bracelet-clover1

“Ah~ Ini gelang yang diberikan peramal waktu itu. Mana punyamu Tuan Cho?!”Tanya Sung Ah curiga kalau Kyuhyun telah menghilangkannya.

“Ini punyaku! Aku tidak memakainya karena pasti akan timbul scandal jika media mengetahui kalau aku mempunyai gelang yang sama persis sepertimu.”

“Woah~ Namjachinggu-ku benar-benar cerdas ternyata!! Choigo! Choigo!!”Ucap Milk sambil mengacungkan kedua jempolnya.

“Tentu saja, jika aku benar-benar memakainya pasti gelang ini akan menjadi kunci yang menghancurkan karir kita berdua. Ah iya, aku juga masih belum mengerti dengan petunjuk yang diberikan oleh peramal di taman hiburan waktu itu. Yang pertama adalah namamu dan yang kedua adalah ‘Key’ yang mengacu pada gelang ini. Hmm, benar-benar peramal yang aneh. Dia bahkan tidak meminta imbalan padahal sudah memberikan kita jasanya beserta gelang ini.”

 

Milk’s POV

 

“Jakkaman!! Petunjuk pertama adalah namaku, Bok Sung Ah yang memiliki arti Buah Persik… Dan petunjuk kedua adalah ‘Key’. Bukankah itu adalah bahasa inggris untuk kunci?? Buah Persik… Kunci… -selama kau tidak memegang ‘kunci’ dari kutukan itu, maka mantranya pun tidak akan bekerja.-”Ucapku dalam hati sambil mengingat-ingat perkataan Hae Ni di telepon tadi. Jangan-jangan gelang ini adalah kunci yang dimaksud oleh Hae Ni??

 

Dibelakang kami ada sebatang pohon persik yang berdiri dengan kokohnya sedangkan gelang ini diberikan oleh seorang peramal di taman hiburan waktu itu. Dan jangan-jangan dialah keturunan asli penyihir yang dimaksud Hae Ni tadi?!! Mwo?!! Andwae!! Andwae!!

 

“ANDWAE!!!!”Teriakku sambil menarik rambut frustrasi.

“Ya! Kau kenapa eoh?!!”Tanya Kyuhyun dengan raut wajah yang sangat kebingungan karena tiba-tiba aku tadi berteriak di sebelahnya. Aigo~ Eotteokkeh? Eotteokkeh? Apakah tidak akan apa-apa jika kutukan itu benar-benar terjadi??

“K-Kyuhyun-ah! Sebaiknya kita pulang sekarang!!”Ucapku sambil berusaha menariknya bangkit.

“Mwo? Waeyo?!”

“Oppa! Kajja kita pergi!!”Balasku dengan menggunakan kata keramat itu.

“O-Oppa?! Walaupun aku tidak tau ada apa tapi kajja kita pergi…”Ucapnya mengerti lalu segera pergi meninggalkan tempat itu sampai tiba-tiba sebuah bisikan misterius terdengar di kedua telingaku.

“Bok Sung Ah… Kau baru saja mengikatkan takdirmu pada namja itu. Terimalah takdirmu Sung Ah-ssi! He’s Your Destiny!!!”

“Hiiiii!!!!! Suara apa itu?!!!! Palli!! Palli!!! Kita harus segera pulang!!!!!”Teriakku lalu memeluk lengan Kyuhyun erat. Aigo~ Eomma!! Aku benar-benar ketakutan sekarang!!

 

March, 22nd 2012 – 13.18 KST @ Korean Traditional Restaurant

Author’s POV

 

“Annyeonghaseyo… Lama tidak bertemu Hwa Jung-ssi…”Ucap seorang namja paruh baya ketika Eomma Milk baru saja memasuki bilik rumah makan mewah itu.

“Annyeonghaseyo Kim Jae Sook-ssi… Senang bertemu denganmu.”Balas Eomm Milk tak kalah formalnya. Tapi tidak beberapa lama kemudian suara tawa pun keluar dengan menggelegar dari ruangan itu.

“Aigo~ Hwa Jung-ah! Aku memang tidak akan pernah bisa berbicara dengan sangat formal seperti itu padamu!!”Balas namja itu.
“Kekeke~ Ne, na do Oppa! Lagi pula untuk apa kau melakukannya eoh?!”Ucap Eomma Milk lalu langsung duduk didepan namja paruh baya itu.

“Jadi… Apakah Sung Ah sudah setuju dengan kontrak drama barunya?”Tanya namja yang bernama lengkap Kim Jae Sook itu lalu menghirup teh ginseng nya yang masih cukup panas.

“Hmm, mianhae… Kali ini Sung Ah tidak bisa melakukan kontraknya.”

“Hmm? Waeyo? Apakah baru-baru ini penyakitnya kambuh?”

“Anni… Bukan seperti itu tapi pada awal april nanti dia akan pergi ke Jerman!”

“Jerman?! Bukankah masih 2 bulan lagi??”

“Bukan… Kali ini dia pergi ke Jerman untuk berlibur bersama teman-temannya.”

“Ahh… Begitukah? Kapan kalian akan pergi? Jaga dia baik-baik eoh?!”

“Dia akan pergi tanggal 6 april nanti dan sebenarnya aku tidak mempunyai rencana untuk ikut dengannya.”

“Mwuraguyo?!”

“Aish~~ Tidak usah khawatir! Lagi pula ada seseorang yang bisa kita percayai dengan sepenuhnya untuk menjaga Sung Ah disana nanti.”

“Maksudmu?!”

“Dia… Aku sudah menemukan anak itu!”Balas Nyonya keluarga Bok itu.

“Maksudmu…”

“Ne, aku sudah menemukannya…”Balas Nyonya Bok Hwa Jung lalu memberikan sebuah senyum simpul yang menyiratkan banyak hal didalamnya.

 

TO BE CONTINUED…

Hahh~~~ *ngos-ngosan*
Mian ne readerdeul, part kali ini pendek banget soalnya imajinasi author lagi bener-bener mentok pas bikin part 10 ini. Mungkin ini terjadi karena banyaknya tugas yang menumpuk di akhir semester kali ini. Hmm, namanya juga resiko pelajar 😀 😀

6 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story Part 10 – You’re My Destiny

    • Kekeke~ kan di part sebelumnya saeng udah bilang bakalan masukin sedikit unsur fantasy hehehe tapi benerkan just a little bit Hghghghg 😀 😀 😀

      ne eon, gomaweo udah read_comment ^_^

  1. aku suka genre fantasy, suka bgt malah;3 makanya seneng pas disini ada unsur fantasy nya kekeke~
    “Dia… Aku sudah menemukan anak itu!” ini maksud dr omongan eommanya sung ah apaya?kyu msuk dlm daftar pencarian orang ilang emg?._.

    udh cukup penasaran sama cinta prtama nya kyu, penyakitnya milk, skrg ditambah lg penasaran sama mksud dr kata2 eommanya sung ah.pfftt………………………………………..

  2. Woaa…. tiba-tiba genrenya fantasy, keke 😀 jadi keingetan sama magic namja ih 🙂
    Eon.. jangan slalu bikin penasaran di ending dong, itu maksud omongan eommanya milk apa? Terus laki” paruh baya itu siapa? ayahnya milk?
    Udah ah tanyanya, keep writting ya eon 😀

Don't be a silent reader, please!!

