|FF| You’re an Alien! Part 8 – Miracle

Title : You’re an Alien! Part 8 – Miracle

Author : Im Cho Sun (

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Rating : PG-15

Length : Chapter / Series

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Kang Min Hyuk
Kim Soo Hyun
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Mother (OC)
Lee Jeong sook a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Super Junior’s Members

DISCLAIMER:
THIS FF IS MINE! MINE! MINE!!

Part 8
*********

“Di setiap hal yang kita alami pasti akan ada dua sisi yang saling bertolak belakang. Di satu sisi hal itu akan baik untuk diri kita sendiri tapi disisi lain hal itu bisa saja buruk untuk orang lain. Begitu pula sebaliknya. Mungkin suatu hal akan sangat bermanfaat bagi orang lain tapi bisa saja hal tersebut membuat hati kita terluka sangat dalam hingga rasanya ingin mati. Tapi jujur saja, bagiku hal itulah yang membuat kehidupan ini menjadi lebih menarik.”- Bok Sung Ah.

*********

 

15th February 2014 – 13.45 KST

At Seoul International University

Sung Ah’s POV

 

Dengan memeluk beberapa buku kedokteran di tanganku, aku pun segera memasuki gerbang sebuah universitas yang cukup begengsi di negaraku ini. Hmm, ini sudah kali ke dua aku kemari. Dulu sekali saat aku baru lulus dari Senior High School aku ditawari seseorang untuk masuk jurusan kedokteran di universitas ini tapi aku menolaknya. Dan alasan kenapa aku menolaknya adalah karena kematian Sung Hwa Oppa. Yah~ Tapi tentu saja orang-orang dari unviersitas ini tidak menyerah begitu saja dengan keputusanku. Setiap hari mereka menekan bel pintu rumahku dan terus-terusan menawariku. Dan alhasil aku pun sempat berkuliah disini. Walaupun tidak terlalu lama, tetapi aku sudah cukup banyak mendapatkan pelajaran mengenai ilmu kedokteran. Setidaknya aku sudah bisa melakukan pertolongan pertama saat keluar dari universitas ini.

 

“Psst… psst…. Bukankah dia orangnya? Aigo~~”Bisik seseorang yang ada di koridor ini.

“Ne, ne… Dia adalah orang itu…”Bisik seseorang yang lain. Hmm, kenapa mereka selalu membicarakan aku eoh? Bahkan aku tidak mengenal mereka sama sekali. Saat kemarin aku menyerahkan semua dokumen ke sini, semua mahasiswa yang aku lewati pun bersikap sama seperti hari ini.

 

Sejak lahir aku memang dianugrahi dengan pendengaran yang cukup baik, jadi walaupun mereka berbisik-bisik dibelakangku aku masih bisa mendengar ucapan mereka dengan jelas. Yah~ Walaupun setelahnya aku akan langsung menghiraukan mereka semua dan pergi dari sana. Hmm, sebenarnya aku tidak ingin mendengar apapun dari mereka tapi mau bagaimana lagi? Telingaku ini terlalu sensitive untuk diajak kompromi. Dan saat aku sedang membelok di ujung koridor yang cukup berisik ini, aku pun menabrak seseorang. Dan percayalah, itu cukup menyakitkan karena buku-buku tebal yang sedang aku bawa tadi jatuh tepat ke kakiku.

 

“Aw! Aigo~ Joseonghabnida!! Saya tidak sengaja!!”Ucapku lalu langsung menundukkan badanku sembilan puluh derajat dan segera mengambil buku-buku yang berjatuhan tadi. Tidak beberapa lama kemudian orang yang aku tabrak tadi pun membantuku.

“Lain kali kau harus lebih berhati-hati Sung Ah-ssi… Kalau begitu aku pergi dulu.”Ucap namja bertubuh jangkung itu setelah menolongku. Tapi… Kenapa dia tau namaku? Sepertinya aku tidak pernah bertemu dengannya.

 

At Canteen

 

“Aku minta mie soba satu…”Ucapku kepada anjumma di depanku.

“Ahh… Ne, ini mie soba nya Bok Sung Ah-ssi… Silahkan menikmati…”Balas anjumma itu sambil memberikan semangkuk penuh mie soba padaku. Mwo? Kenapa anjumma ini juga tau namaku?

“Hmm, ne. Kamshamnida…”Ucapku pura-pura tidak mendengar kalau anjumma itu telah memanggil namaku. Dan saat aku akan mencari tempat duduk yang nyaman, ada seseorang yang tiba-tiba menabrak punggungku dari belakang dan sukses membuat mangkuk mie ku terjatuh begitu saja ke lantai.

“Ahh… Mianhae, mianhae… Aku tidak sengaja…”Ucapnya dengan tidak berhenti menundukkan badannya padaku. Dan ketika dia sudah benar-benar melihat wajahku entah kenapa aku menangkap sebuah ekspresi kaget yang terpancar jelas diwajah yeoja itu.

“K-Kau… Bukankah kau cucu dari pemilik yayasan Seoul International University & Seoul International Hospital?!! Aigo~~ Jeongmal mianhaeyo… Aku tidak sengaja tadi!!!”M-Mwo? Naega?? Cucu dari seorang konglomerat?! Cih~ Apakah wajahku ini sangat pasaran eoh??

“Hmm, gwenchana. Aku bisa membelinya lagi. Dan sepertinya Anda salah paham agasshi… Aku bukanlah seorang cucu dari keluarga kaya atau sebagainya. Aku hanyalah seorang mahasiswi biasa disini. Arasseo? Nan kanda… Dan satu hal lagi. Sebaiknya agasshi mengikat tali sepatu itu sebelum agasshi terjatuh lagi….”Ucapku lalu beranjak pergi dari sana.

 

Hah~ Andai kakek itu benar-benar seorang konglomerat, hidupku pasti akan lebih menderita lagi. Kenapa? Karena orang-orang di universitas ini pasti mengira bahwa aku mengandalkan koneksi untuk masuk ke sini. Dan… Jika hubunganku dan Kyuhyun terbongkar suatu hari nanti pasti orang-orang hanya akan mengatakan kalau Kyuhyun itu hanya mengincar hartaku saja.

Hidup ini benar-benar aneh… Disetiap hal yang kita alami pasti akan ada dua sisi yang saling bertolak belakang. Di satu sisi hal itu akan baik untuk diri kita sendiri tapi disisi lain hal itu bisa saja buruk untuk orang lain. Begitu pula sebaliknya. Mungkin suatu hal akan sangat bermanfaat bagi orang lain tapi bisa saja hal tersebut membuat hati kita terluka sangat dalam hingga rasanya ingin mati. Tapi jujur saja, bagiku hal itulah yang membuat kehidupan ini menjadi lebih menarik.

 

25th March 2014 – 20.15 KST

At Super Junior’s Dorm

Kyuhyun’s POV

 

“Arrghhh!!!! Nan micheo!! Nan micheo!!!”Umpatku sambil menarik-narik rambutku kesal.

“Ya!! Ya!! Neo waeyo Kyu-ah?!”Tanya Donghae hyung khawatir karena melihatku yang sudah seperti orang gila sekarang.

“Aish~ Biarkan saja dia Hae-ya… Dia hanya sedang bertengkar dengan Sung Ah. Benarkan?”Ujar Eunhyuk hyung yang sedang menonton televisi disampingku. Aish~ Monyet ini hobi sekali menggangguku!!

“Mwo? Kau bertengkar dengan Sung Ah? Sekarang apalagi eoh yang kalian permasalahkan?? Apakah kalian sedang memperebutkan kaset game lagi?!”

“Dia sedang cemburu karena ada seorang namja yang mendekati yeojanya…”Ucap monyet itu dan sukses membuat darahku semakin naik.

“Ya! Kau tidak tau apa-apa pabo!!”Bentakku dengan kesalnya.

“Mwuraguyo?!! Kau menyebut aku apa tadi?!!”

“Ya! Ya! Sudahlah! Jangan bertengkar!! Lagi pula kau tidak seharusnya begitu Kyuhyun-ah… Kau tidak bisa marah begitu saja jika Sung Ah sedang bersama seorang namja yang tidak kau ketahui alasannya.”

“Aish!! Hyung tidak mengerti apa yang aku rasakan!! Bukan hanya satu! Tapi tiga sekaligus!!! TIGA!!!!”Teriakku kesal.

 

FLASHBACK

Author’s POV

 

“Sung Ah-ssi… Kalau begitu aku pulang dulu sekarang sampai jumpa lagi…”Ucap seorang namja yang berdiri didepan pintu apartemen Sung Ah lalu menundukkan tubuhnya empat puluh lima derajat ke Sung Ah.

“Ah… Ne, kamshamnida atas bantuannya Min Hyuk-ssi… Sampai jumpa…”Balas Sung Ah lalu ikut menunduk empat puluh lima derajat. Setelah Minhyuk kembali ke apartemennya, ada seseorang yang menekan bel pintu rumah Sung Ah.

“Annyeonghaseyo…”Ujar orang itu dengan ramahnya.

“A-Annyeonghaseyo seonsangnim…”Balas Sung Ah ketika melihat sesosok namja tampan didepannya.

“Ige… Tadi kau meninggalkannya di kelas…”Ucap Kim Soo Hyun sambil memberikan sebuah buku berjudul ‘The Secrets of Human Body’ pada Sung Ah.

“Ahh… Ternyata aku meninggalkannya di kelas!! Maaf telah merepotkan Anda seonsangnim!!”Balas Sung Ah.

“Ne, gwencahana. Ah iya, jika di luar universitas kau boleh memanggilku Soo Hyun saja. Lagi pula kita adalah tetangga. Iya kan?? Dan jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan padaku.”

“Hmm, ne… Kamshamnida….”

“Kalau begitu aku pulang dulu eoh? Aku masih harus merekap hasil tes kalian tadi. Jangan tidur terlalu larut karena besok kau ada jam kuliah. Nan kanda…”Ucap Soo Hyun lalu kembali ke apartemennya.

“Hahh~ Kenapa ini semua bisa terjadi??”Ucap Sung Ah sambil menghembuskan nafasnya berat. Dan ketika Ia akan menutup pintu apartemennya ada seseorang yang menahannya.

“Jakkaman!!”Ucap orang itu dan berhasil membuat Sung Ah terkejut.

“C-Cho Kyuhyun?! Aigo~~ Kau selalu mengagetkanku! Ya! Ada apa kau kemari eoh?!”

“Seharusnya aku yang mengatakan itu padamu pabo!! Apa yang kau lakukan dengan tetangga-tetanggamu itu?!”

“Mwo? Apa maksudmu!?”Tanya Sung Ah bingung.

“Jangan pura-pura tidak tau! Ayo katakan hubungan apa yang kalian miliki eoh?!”

“Ya! Kenapa kau bertingkah aneh hari ini?! Bukankah kau tau sendiri kalau mereka itu adalah tetanggaku?! Jangan-jangan… Kau menuduhku berselingkuh begitu? Sebenarnya bagaimana caramu memandangku Tuan Cho?! Apakah kau tidak bisa mempercayai yeojachingu-mu sendiri?!”

“Bu-Bukan itu maksudku…”

“Lalu apa?! Kau cemburu?!! Hanya karena melihatku mengobrol dengan laki-laki lain kau menjadi marah. Bukankah seharusnya kau malah senang karena aku mengalami kemajuan dalam bersosialisasi?! Kau tidak tau seberapa besar usahaku untuk memberanikan diri berbicara pada orang asing! Dan sekarang kau malah cemburu padaku?!”

“S-Sung Ah-ya…”

“Hah~ Aku tidak menyangka kau bisa sangat berlebihan seperti ini Tuan Cho! Melihatku mengobrol dengan namja lain saja sudah bisa membuat hatimu itu terbakar. Lalu bagaimana denganku saat melihatmu mencium Seohyun waktu itu eoh?! Cemburu?! Ya! Aku sangat CEMBURU!!!! Tapi aku masih bisa menahannya. Dan, saat melihatmu sekarang aku malah merasa kalau usahaku menahan perasaanku waktu itu hanyalah kesia-siaan belaka. Tidak bisakah kau bersikap lebih dewasa sedikit? Tolong mengertilah!! Aku sekarang sedang menanamkan bibit-bibit persahabatanku. Apakah kau mengerti?”

“Mi-Mianhae… Aku tidak bermaksud begitu… Lain kali aku akan berusaha untuk menahannya…”

“Hmm… Ne, gwenchana… Kajja, masuklah dulu sebentar…”Ucap Sung Ah sambil menarik Kyuhyun masuk ke apartemennya. Dan setelah pintu yang ada di belakang mereka benar-benar tertutup Sung Ah pun segera mengambil sebuah Ipod putih yang ada di atas meja kerjanya.

“Itu apa?”Tanya Kyuhyun bingung.

“Ahh, ini Ipod milik Yoochun-ssi yang tinggal di sebelah. Dia meninggalkan ini di taman tadi.”

“Mwuraguyo?!! Kau akan kesana?! Shireo!! Biar aku yang mengembalikannya.”Ucap Kyuhyun lalu mengambil Ipod itu dari tangan Sung Ah.

“Aish~ Kau mulai lagi Tuan Cho~~” Ucap Sung Ah sambil melihat tingkah laku Kyuhyun yang sangat menggelikan baginya. Tidak beberapa lama kemudian Sung Ah pun segera memeluk Kyuhyun.

“Na do saranghaeyo…”Ucap Sung Ah dan sukses membuat Kyuhyun memasang wajah bingungnya.

“Hmm, sepertinya ucapanku tadi tidak begitu berpengaruh untukmu. Tapi mau bagaimana lagi? Aku tau kalau kau itu sangat mencintaiku. Jadi cobalah untuk mempercayaiku eoh?! Dan berhentilah cemburu buta seperti itu Tuan Cho!”

“Mwo? Dari mana kau bisa mendapatkan kepercaya dirian tingkat dewa itu eoh?!”

“Cih~ Sudahlah tidak usah mengelak Cho Kyuhyun!! Apakah kau tau bagaimana tingkahmu tadi eoh?! Kau itu seperti anak kecil yang akan di ambil mainannya!! Dan kau tidak perlu khawatir. Mereka bertiga itu hanya akan menjadi temanku saja! Arasseo!? Lagi pula aku tidak bisa menghindari mereka lagi sekarang. Kenapa? Karena mereka bertiga berada di satu universitas yang sama denganku. Min Hyuk-ssi adalah teman kuliahku. Dia bahkan ada di jurusan yang sama denganku. Sedangkan Soo Hyun-ssi adalah dosen yang mengajarku di universitas. Dan yang terakhir, Yoochun-ssi… Dia adalah salah satu mahasiswa jurusan music di universitasku. Karena tadi aku melihatnya menjatuhkan Ipod ini di taman aku pun memungutnya. Kemarikan! Aku akan mengembalikannya sendiri!!”Balas Sung Ah lalu segera mengambil ancang-ancang untuk keluar dari sana. Tapi sebelum Sung Ah berhasil menggapai gagang pintu yang ada di belakang Kyuhyun, Kyuhyun pun segera memegang tengkuk Sung Ah lalu mengkisseunya.

“Masker Kiss… Apakah kau suka?!”Tanya Kyuhyun sesaat setelah Ia mengkisseu Sung Ah dengan mulut yang masih tertutup dengan masker hitamnya. Tapi tiba-tiba Kyuhyun pun mendapatkan jitakan mulus di puncak kepalanya.

“Ya!! Apa yang kau lakukan eoh?!!”Protes Kyuhyun sambil mengusap-usap kepalanya.

“Seharusnya aku yang berkata seperti itu ahjusshi mesum!!! Apa yang telah kau lakukan padaku eoh?!!! Dengan menggunakan hakku sebagai pemilik apartemen ini, aku perintahkan kau untuk keluar sekarang juga Cho Kyuhyun!!!!!!”Teriakku lalu segera memaksanya keluar.

“Ya! Ya! Hentikan Alien pabo!!!”

“Ya! Sudah berapa ratus kali aku katakana, jangan panggil aku alien!!!!!!”

 

FLASHBACK OFF

Kyuhyun’s POV

 

“Kalau memang begitu ceritanya lalu kenapa sekarang kau masih bertingkah seperti ini eoh?!”Tanya Donghae hyung dengan wajah bingungnya.

“Itu adalah cerita satu bulan yang lalu dan coba lihat ini!!”Ucapku sambil memperlihatkan sebuah foto di layar handphoneku yang tergambar dengan jelas selca Sung Ah dengan Min Hyuk di taman universitasnya.

“Hmm… Memangnya ada apa dengan foto itu? Mereka kan hanya teman…”

“Ta…Tapi… Aish!!”

“Kyuhyun-ah… Dari pada rasa cemburumu pada Sung Ah sebaiknya kau lebih mengkhawatirkan hal itu…”Ucap Eunhyuk sambil menunjuk ke arah layar televisi yang ada di depan kami. Mwo?!! Scandal?!! Maldo andwae!! Bagaimana hubungan kami bisa secepat ini terbongkar eoh?!!

 

At Mini Market

Sung Ah’s POV

 

“Ini ramyeon-nya agasshi…”Ucap seorang anjumma sambil memberikan semangkuk ramyeon pedas padaku. Hmm, di musim dingin seperti ini memang paling nikmat jika makan ramyeon sambil melihat orang lalu lalang di jalanan. Yah, inilah kebiasaanku setiap musim dingin, walaupun aku adalah orang yang kurang ahli dalam masalah sosialisasi tapi aku sangat suka makan ramyeon disini. Mungkin karena dulu aku sering makan ramyeon disini bersama Sung Hwa Oppa, tempat ini pun menjadi satu-satunya pusat keramaian yang aku sukai. Hah~ Masa yang benar-benar indah…

“Sung Hwa Oppa, apakah kau juga bahagia diatas sana?”Gumamku lalu memasukkan sesendok penuh ramyeon kedalam mulutku.

“Ya! Ya! Lihat!! Cho Kyuhyun Super Junior sekarang mempunyai seorang yeojachingu!!”Seru seseorang dan berhasil membuatku tersedak. M-Mwo?! Siapa katanya tadi?! Cho Kyuhyun?!!

“Sekarang SNS sedang diramaikan dengan rumor mengenai Cho Kyuhyun, maknae boyband hallyu terbesar sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.”Terdengar dengan jelas oleh kedua telingaku apa yang baru saja diucapkan oleh pembawa acara TV itu. I-Ige mwoya?! Apakah hubungan kami terbongkar?! Dengan sigapnya aku pun langsung membalikkan tubuhku untuk melihat berita yang sepertinya memang sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang itu.

“Telah dikabarkan bahwa maknae boyband Super Junior, Cho Kyuhyun saat ini telah memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita. Tapi sayangnya hingga saat ini identitas wanita itu masih belum bisa diungkapkan. Walaupun pihak agency yang menaungi Cho Kyuhyun, SM Entertainment, belum memberikan konfirmasi apapun mengenai masalah ini, jutaan penggemar Super Junior di seluruh dunia pun memberikan tanggapan yang beragam. Ada yang mendukung hubungan mereka tapi tidak sedikit pula orang-orang yang kontra dengan masalah ini.”

“Daebak! Aku penasaran apakah ELF akan masih setia padanya atau tidak!”Celetuk seseorang dan berhasil membuatku membeku seketika.

“Hmm, ne, ne… Tapi menurutku fans mereka pasti akan menerima yeoja itu. Apalagi jika yeoja itu adalah seseorang yang cantik dan kaya. Jika wanita itu memang terlihat cocok bersanding dengan super idol sepertinya pasti para fans mereka tidak akan pergi kemana-mana. Benarkan?”Balas seseorang yang sepertinya adalah teman orang tadi.

“Aish~ Maldo andwae! Aku berani bertaruh kalau karirnya akan hancur sebentar lagi! Yah~ Seperti yang kalian tau… Jika seorang bintang hallyu sepertinya dipergoki sedang menjalin sebuah hubungan asmara pasti para fans nya akan kecewa dan sedikit demi sedikit meninggalkannya. Bukankah tahun ini SM Entertainment menghapuskan kebijakannya yang melarang artis-artis dibawah naungannya untuk berpacaran? Hmm, kurasa mereka melakukan keputusan yang kurang tepat…”

“Kyuhyun-ah… Urineun… Eotteokkeh??”Ucapku dalam hati sambil menahan agar air mataku tidak menetes. Dengan segera aku pun langsung pulang menuju apartemenku yang berada tidak jauh dari sini.

 

At Songhi’s Apartement Building

 

Dengan langkah gontai aku pun mulai menuju ranjangku. Setelah mengambil ponsel putih yang berada di dalam tasku tadi, aku pun segera mengecek semua situs internet yang aku tau untuk melihat artikel-artikel mengenai scandal yang baru aku dengar tadi. Dan alhasil 80% artikel yang aku baca memiliki banyak komentar pedas didalamnya.

“Ba-Bagaimana ini?!! Walaupun media tidak mengetahui identitasku tapi tetap saja ini adalah kesalahanku! Arrgghh!!! Dasar Cho Kyuhyun pabo!! Kenapa kau melanggar perjanjian kita eoh?! Dan kenapa juga kau tidak mempercayai ucapanku kalau aku ini adalah pembawa sial?!!! Dasar ahjusshi pabo!!! PABO!!!!!!”Teriakku sambil melempar semua bantal yang ada didekatku dengan kesalnya. Tidak beberapa lama kemudian tetesan-tetesan itu pun keluar dari kedua mataku.

“Dasar pabo! Sekarang apakah kau tau apa alasannya aku selalu berusaha mengusirmu dari hidupku eoh?! Aku khawatir jika hal seperti ini benar-benar terjadi dan akan menyulitkanmu!! Dasar ahjusshi pabo!!!”Teriakku lagi lalu menendangi tumpukan bantal di kakiku. Tiba-tiba ponsel putihku pun berdering dan menampilkan nama ‘Kyuhyun’ di layarnya. Dengan ragu-ragu aku pun mengangkat panggilan telepon darinya itu.

“Yeoboseyo?”Ucapku berusaha meminimalkan suaraku yang habis menangis tadi.

“Ahh… Sung Ah-ya… Neo gwenchana?”

“Naega? Aku baik-baik saja. Memangnya ada apa?”Tanyaku pura-pura acuh.

“Mengenai scandal itu… Mianhaeyo… Aku telah melanggar perjanjian kita…”Ucapnya dengan nada kecewa dan juga khawatir pastinya. Hah~ Dasar namja pabo! Apakah di otaknya itu dia tidak bisa memikirkan dirinya sendiri eoh?

“Dirimu itu lebih penting dari pada perjanjian itu, dasar pabo!! Jadi, apa yang akan kau lakukan sekarang?”

“Aish~ Arayo… Tapi sebelumnya aku ingin bertanya sesuatu dulu padamu.”

“Mwonde??”Tanyaku dengan nada suara yang masih kubuat seolah-olah tidak peduli dengan masalah yang menimpa kami berdua ini.

“Ahh, anni! Tidak jadi! Jika aku mengatakannya padamu aku ragu kalau kasus ini akan segera selesai. Jadi pecayakan semuanya padaku eoh? Aku pasti akan mengurusnya!”

“Mwo? Ya! Ya! Apa yang akan kau lakukan Tuan Cho?!”

Tidak usah khawatir! Tunggu saja beritanya besok! Arrasseo?! Jalja~ Jangan lupa untuk memimpikan aku eoh?!”Balasnya dengan kekehan khasnya. Dasar namja ini! Disaat seperti ini masih sempat-sempatnya dia mempermainkanku. Aish!!

“Mwo?! Ya! Palli! Marhaebwa!!!”Paksaku.

“Aku berjanji akan membuat sebuah keajaiban untuk kita… So, Gidaryeo!”Balasnya dan langsung memutuskan sambungan telepon kami. Cho Kyuhyun… Apapun itu, kumohon jangan buat dirimu menjadi semakin terjerumus dalam masalah ini. Aku harap keputusan yang kau ambil ini benar-benar tepat untuk karirmu maupun perasaanmu. Tuhan… Apakah kau bisa mendengarku? Aku sebenarnya tidak yakin apakah keajaiban itu benar-benar ada di dunia ini… Tapi ku mohon, aku tidak ingin berpisah lagi dengannya.

 

At SM Entertainment Building

Author’s POV

 

“Scandalmu kali ini benar-benar membuat publik terkejut Kyuhyun-ah… Dan bagaimana media bisa mengetahui hubunganmu bahkan disaat agency-mu sendiri tidak kau beritahukan mengenai hal ini?” Tanya seorang pria berjas rapi sambil menatap Kyuhyun tajam.

“Joseonghabnida sajjangnim… Aku tidak memberitahukan agency karena hubungan kami baru berjalan sekitar setengah tahun. Menurutku itu terlalu awal untuk mengumumkannya pada publik.”

“Terlalu awal? Lalu bagaimana dengan Yoona SNSD? Bukankah dia mengumumkan hubungannya dengan Lee Seung Gi enam bulan setelah mereka resmi berpacaran?”

“Sekali lagi joseonghabnida… Ini adalah kesalahanku. Aku pasti akan bertanggung jawab dan bekerja lebih keras lagi.”

“Hmm, arasseo~ arasseo~ Jadi apa keputusanmu Kyuhyun-ah? Kau akan mengkonfirmasikan hubunganmu atau mengelak dari scandal ini? Jujur saja, jika kau menolaknya kami bisa merancang sebuah scenario untukmu… Itu sangat mudah kau tau? Kalau kau memilih untuk menghapus scandal ini, karirmu akan terselamatkan dan saham perusahaan juga akan tetap stabil. Tapi jika kau memberitahukan publik mengenai hubunganmu, kami tidak bisa menjamin karirmu sebagai entertainer Kyuhyun-ah…”Lanjut CEO SM Entertainment itu sambil menatap serius ke arah Kyuhyun.

“Karirku sekarang, ini adalah mimpi yang sangat sulit untuk aku wujudkan. Jadi, Aku… Aku akan menghapus scandal ini…”

 

26th March 2014 – 10.15 AM KST

At Lee Jeong Sook’s House

 

“Abeoji… Aku baru tahu kalau Cho Kyuhyun itu seperti ini…”Ucap seorang wanita yang bernama lengkap Lee Jung Ae itu pada ayahnya yang duduk tepat di depan Televisi.

“Jung Ae-ya… Tidak bisakah kau membiarkan Sung Ah melewati takdirnya sendiri? Kenapa kau harus ikut campur dalam kehidupannya eoh?”

“Waeyo? Aku hanya ingin membuat putriku menjadi seseorang yang kuat dan tangguh… Apakah itu salah?”

“Niatmu tidak salah sama sekali. Tapi yang jadi permasalahan adalah caramu mendidiknya. Sebagai kakeknya aku minta padamu untuk mendidiknya dengan kasih sayang, bukan dengan cara seperti ini.”

“Hmm… Arasseoyo… Berikan aku waktu satu tahun!! Hanya satu tahun dan aku akan mengakhiri semua ini. Aku berjanji jika dia mampu melewati semua ini aku akan memberikan kasih sayangku sepenuhnya…”

“Hah~~ Baiklah, baiklah… Tapi ingat! Jika kau sampai kelewatan aku tidak akan membiarkan Sung Ah bersamamu!!”

“Ne, abeoji… Tidak usah khawatir! Ah iya… Lihat ini! Dia adalah putra dari Direktur Kang. Bukankah dia tampan? Aku dengar dia sekolah di Inggris dan berkuliah disini. Kalau tidak salah dia berada di jurusan kedokteran di universitasmu… Benar-benar bermutukan?! Kalau tidak salah namanya adalah Kang Min Hyuk! Ne, namanya adalah Kang Min Hyuk!!”Seru Eomma Sung Ah sambil memberikan foto seorang namja tampan pada ayahnya.

“LEE JUNG AE!! HAJIMA!!!”Teriak kakek Sung Ah dan berhasil membuat Eomma Sung Ah terdiam seketika.

“Aish~ Arasseo… Arasseo… Tapi apapun yang abeoji katakana aku tetap akan menjodohkannya dengan Sung Ah!!”

 

TO BE CONTINUED…

14 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 8 – Miracle

  1. Haa….. Mudah2an aja hubungan mereka nggak kenapa2 setelah scandal tersebut, dan semoga aja ibunya sung Ah berubah pikiran dan nggak jadi menjodohkan sung Ah dgn kang min hyuk…..

    • Annyeong! Mian late reply soalnya kemaren lagi hiatus ^_^ ^_^

      Soal jadi atau tidaknya Eomma Sung Ah ngejodoh-jodohin itu… Kita liat di part selanjutnya aja ne? Hehehe ^_^ ^_^

      Kamshamnida udah read+comment!!

  2. ibunya sung ah bener2 deh
    ga bisa liat anaknya udh punya namchin,tapi malah pengen jodoh2in
    penasaran ada apa sebenernya sm ibunya sung ah ini
    eonni juga gemes liat sung ah ga sadar2 klo kakeknya itu orang kaya…
    ini epep msh panjang y saeng?

    • Sabar eon~ sabar~ bentar lagi mau bulan puasa *salahfokus*
      Eommanya Sung Ah itu sebenernya…. sebenernya…. *rahasia* 😀 😀 😀

      Hmm~ Saeng juga nggak tau eon ini FF tamatnya kapan, yang jelas FF ini bakalan tamat sebelum tahun depan soalnya saeng mau hiatus untuk waktu yang cukuuuuuuuup panjang 😀 😀 😀

  3. Aissshhhh,,kyuppa what are u doing???
    Hahhh,,

    Knpa eommany sung ah gtu sih!!
    Pdhal sung kan anakny sndri., (⌣˛⌣) org tua ‎​Ɣªήğ aneh,,

    Anak sndri kok d uji!!
    Akankah cinta mrka bsa brsatu??

    Ahhh eonni plisss,, jgn psahkan sung ah sma kyu ppa,,

    Apalgi dgn mnjdohkanny dgn min hyuk!!
    Eomma ny sung ah bner” michiosso, # mian lw tlsanny slah, ┼┼ee┼┼ee … ┼┼ee┼┼ee

    Kpan mw d lanjut eonn??
    Jgn lma ” ‎​I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶﹏

    Keep writing!! ‎​(ง’̀⌣’́)ง (ง’̀⌣’́)ง

    • Keep calm saeng~ Keep calm… nanti saengie pasti tau sendiri kenapa Eomma Sung Ah bisa kayak gitu ^_^

      Pertanyaan akankah cinta mereka bersatu itu kita liat di part selanjutnya aja ne? ^_^ ^_^

      Ini lagi Eonni ketik lanjutannya ^_^

  4. Q g ngrti sm jln pikiran ny ibunya sung ah eon dy blm tau rsny kl sung ah tau dy spt itu n g terima bru tau rsa dy … Apa kyuhyun g ngakuin scandal itu y???? Neeeeeeext

Don't be a silent reader, please!!

