|FF| Milky Way Love Story Part 11 – My Happiness

Title : Milky Way Love Story Part 11 – My Happiness

Author : Im Cho Sun (Twitter : @Author_ImChoSun)

Genre : Romance, Comedy, Friendhip, Family

Rating : PG-15

Length : Chapter/Series (Part 11 : 10 pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah a.k.a Milk (OC)

Support Cast:
Lee Hae Ni (OC)
Park Yong Hwa (OC)
Milk’s Eomma
Kim Seul Mi a.k.a Sion (OC)

Disclaimer:

This FF is Mine! Mine! Mine!!!!

And… Kyaaa!!!!! Saya comeback! Saya comeback!!! How are you readerdeul???!!!!!! Nice kah?!!!
Tapi author mau minta maaf dulu sebelumnya karena comeback author setelah hiatus selama satu bulan ini tidak terlalu memuaskan. Why? Karena sebenarnya jadwal author masih penuh sampai beberapa minggu kedepan dan yah~ bisa kalian liat sendiri, author cuma bisa ngepost satu FF kali ini. Joseonghabnida!! *bow 360 derajat*loh??*

Selama sebulan terakhir jadwal author benar-benar disibukkan dengan kegiatan kursus dan ekstrakulikuler yang harus setiap hari author jalankan sampai-sampai tidak sempat lagi membuat FF. Cerita kali ini pun sepertinya akan menjadi lebih gaje dari biasanya karena author ngebuat Part 11 ini dengan sistem maling-malingan waktu. So, sawry *ala Cheon Song Yi*bow-bow~~*

And, akhir kata author pun mengucapkan HAPPY READING untuk karya ancur author yang satu ini. Semoga kalian suka ne ^_^

Bye~ Bye~~ Cawww Guys!!!

Part 11

“Aku… Benar-benar berterima kasih padanya. Kenapa? Karena berkat dialah aku bisa merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa di dunia ini. Saat aku sedang merasa lelah karena schedule ku yang sangat padat, semangatku akan kembali lagi ketika melihat senyum tulus darinya. Disaat kenangan-kenangan indah yang aku lalui bersamanya muncul di benakku, hal itu menjadi motivasi terbesarku untuk terus berjuang dalam semua masalah yang menghampiriku agar aku selalu bisa bersamanya.” – Cho Kyuhyun

“Waktu itu… Saat aku berada di rumah sakit, suaramu lah yang telah membangkitkan kembali semangatku untuk hidup. Tanpa mengetahui suara siapa sebenarnya yang hampir setiap hari aku dengarkan, nyanyianmu benar-benar telah membawaku untuk terus berjuang dan tetap bisa memiliki harapan kalau suatu hari nanti aku juga pasti akan menemukan sesuatu yang disebut kebahagiaan. Kyuhyun-ah… You’re my happiness…” – Milk

==============

March, 20th 2012 at Milk’s House – 08.30 KST
Author’s POV

 

Pada suatu pagi yang cerah, terlihat dua orang gadis manis tengah berdiri didepan seorang namja yang sedang diikat di sebuah kursi putih. Setelah menyibakkan keringat di dahi mereka, kedua gadis itu pun mengeluarkan senyum evil andalan mereka dan sukses membuat namja bernama lengkap Park Yong Hwa itu bergidik ngeri melihatnya.

 

“Ya! Ya!! Apa yang kalian lakukan!! Cepat lepaskan aku!!”Protes Yong Hwa tidak setuju karena diperlakukan seperti seorang tawanan oleh kedua sahabat karibnya itu.

“Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau setuju untuk ikut ke Jerman bersama kami!!”Balas Milk sambil berkacak pinggang.

“Shireo!! Untuk apa aku ikut pergi bersama kalian jika nantinya aku hanya akan menjadi obat nyamuk disana eoh?!!!”

“Ya! Ya!! Sudah berapa kali aku katakan kalau aku juga ikut, pabo!”Ucap Hae Ni kesal karena dari tadi Yong Hwa terus saja mengajukan alasan yang tidak masuk akal.

“Aish! Walaupun kau ikut, memangnya aku peduli?! Yang paling penting sekarang adalah fakta bahwa Sung Ah telah memiliki namjachingu!! Aku tidak mau liburan dengan orang yang menyembunyikan hal seperti itu dari temannya sendiri!!”

“Ya! Park Yong Hwa! Berhentilah bertingkah seperti anak kecil! Bukankah aku sudah minta maaf padamu eoh? Dan, apakah kau tidak bisa mencontoh Hae Ni yang masih bisa bersikap dewasa saat aku memberitahunya beberapa hari yang lalu? Kau itu laki-laki dan diantara kita bertiga kau lah yang paling tua disini, tapi kenapa tingkahmu tidak ada bedanya seperti anak-anak berusia sepuluh tahun eoh?!”

“Aish!! Arasseo… Arasseo… Marhaebwa! Siapa namja itu?!”

“Tapi berjanjilah dulu kau akan ikut kami!!”Balas Hae Ni.

“Ne, arasseo eommonim…”

“Ya!! Kau mau mati eoh?!! Sudah berapa kali aku katakan jangan pernah memanggilku eommonim!”Balas Hae Ni yang sudah mengambil ancang-ancang akan menjitak Yong Hwa tapi tidak jadi karena ditahan oleh Milk.

“Baiklah, kau tidak boleh menarik kata-katamu lagi eoh?! Kau akan ikut kami ke Jerman!”

“Ne, ne… Sekarang cepat beritahu aku siapa dia.”

“Dia adalah Cho Kyuhyun, maknae Super Junior.”Jawab Milk dan sukses membuat kedua mata Yong Hwa melebar.

“MWOO?!!!!!!! CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR?!!!!!! YAA!!! BERANI-BERANINYA KAU MENYEMBUNYIKAN HAL INI DARIKU BOK SUNG AH!!!”

 

April, 6th 2012 at Incheon International Airport

 

“Eomma… Aku pergi…”Ucap Milk sambil memeluk Eommanya.

“Ne, ne… Kau harus selalu menjaga dirimu baik-baik eoh… Jadilah anak yang baik tanpa Eomma…”

“Aish… Memangnya kapan aku pernah menjadi anak yang tidak baik eoh? Eomma juga harus menjaga diri selama aku pergi. Aku berjanji akan pulang dengan senyuman bahagia!”

“Kekeke~ Tentu saja kau harus begitu… Ah, iya! Kyuhyun-ah, Hae Ni-ya… Tolong jaga Sung Ah eoh? Ini adalah kali pertama dia pergi jauh tanpaku. Dan, kau Park Yong Hwa! Berhentilah memasang raut wajah cemberut seperti itu! Jika memang kau iri dengan Sung Ah yang sudah memiliki namjachingu, maka kau juga harus mencari yeojachingu juga eoh?!”

“Aish… Walaupun Eommonim berkata begitu, tidak akan ada yang menyukai namja cengeng dan penakut sepertinya!”Balas Hae Ni dan dibalas dengan sebuah death glare mematikan dari Yong Hwa yang berdiri disampinganya.

“Jeongmalyo? Entah kenapa Eommonim ragu dengan ucapanmu itu…. Hehehe”Balas Nyonya Bok itu dengan kekehan khas nya.

 

KEPADA SELURUH PENUMPANG KOREAN AIRLINES TUJUAN BERLIN, JERMAN. DIHARAPKAN SEGERA MEMASUKI PESAWAT SEKARANG JUGA.

 

“Eoh! Itu panggilannya! Kajja kita pergi!”Seru Milk.

“Ah, kau benar… Kalau begitu kami pergi dulu Eommonim!!”Ucap Kyuhyun lalu menundukkan badannya sembilan puluh derajat kepada Eomma Milk.

“Ne… Hati-hati dijalan eoh? Annyeong…”

“Annyeong Eommonim….”Ucap Hae Ni dan Yong Hwa berbarengan lalu menyusul Milk dan Kyuhyun yang sudah pergi lebih dulu tadi. Dan setelah mereka semua masuk kedalam pesawat, seorang pria berjas hitam rapih pun mendatangi Eomma Milk.

“Apakah mereka sudah pergi?”Tanya laki-laki itu.

“Ah… Ne… Mereka sudah pergi. Kajja, kita juga harus bersiap-siap…”Balas Eomma Milk lalu masuk ke sebuah mobil hitam bersama laki-laki itu.

 

April, 7th 2012 at Germany

Milk’s POV

 

Woah~~ Akhirnya kami berempat sampai juga disini. Hmm, terakhir aku kesini adalah sekitar dua bulan yang lalu saat aku berbohong pada Kyuhyun kalau aku ada pemotretan di Canada. Kekeke~ Mianhae Kyuhyun-ah… Aku tidak bermaksud begitu, aku hanya tidak ingin kau khawatir dengan keadaanku. Dan mulai hari ini sampai empat hari kedepan ayo kita bersenang-senang!

 

“Sung Ah-ya, kita mau kemana hari ini?”Tanya Hae Ni padaku yang telah selesai mengepack semua barang-barang yang akan aku gunakan selama empat hari nanti.

“Hm… Jika ini adalah bulan oktober kita bisa pergi ke Oktoberfest, tapi sayangnya ini adalah bulan april. Bagaimana kalau kita ke Romantic Rhine saja? Sudah lama aku tidak kesana.”Balas Milk sambil membuka buku travelingnya.

“Romantic Rhine? Tidak buruk… Ayo kita ke tempat Kyuhyun dan Yong Hwa dulu.”

“Ne, ne…”

 

Kyuhyun’s POV

 

Hmm, jadi seperti ini Jerman… Jujur saja, baru kali ini aku bisa berlibur ke Jerman. Selama ini kedatanganku ke Jerman hanya karena masalah pekerjaan saja. Dan ternyata, Jerman itu cukup menarik! Akan aku pastikan kalau negara ini masuk ke dalam list traveling ku mengelilingi dunia nanti.

Saat aku sedang memandangi kota Berlin dari jendela kamar hotelku tiba-tiba bel kamar hotel kami pun berbunyi. Dengan segera, Yong Hwa yang berada di dekat pintu pun segera membukakan pintu kayu itu.

 

“Are you Mr. Kyuhyun Cho from South Korea?”Tanya seseorang yang sepertinya adalah pelayan hotel ini. Karena penasaran, aku pun mulai mendekati Yong Hwa yang sedang menatapku.

“Ahh… Hyeong! Orang ini mencarimu!”Panggil Yong Hwa padaku.

“Wae?”Tanyaku pada Yong Hwa dengan penuh kebingungan.

“It’s a packet for you…”Ucap pelayan itu sambil memberikan sebuah bingkisan yang tidak terlalu besar padaku.

“To me? Thank you…”Ucapku lalu menerima paket itu. Tidak beberapa lama kemudian pelayan hotel itu pun meninggalkan kami berdua yang tentu saja sangat bingung dengan benda berbungkus coklat ditanganku ini. Tapi tiba-tiba saat aku sedang melamun, pintu kamar hotel kami berbunyi lagi.

“Eung? Kali ini siapa lagi?”Gumam Yong Hwa lalu segera membuka pintu di dekat kami.

 

Author’s POV

 

“Eoh! Sung Ah-ya… Ada apa? Apakah ada masalah?”Tanya Yong Hwa ketika melihat yang datang ternyata adalah Sung Ah dan Hae Ni.

“Aish~ Kenapa kau bertanya seperti itu eoh? Pertanyaanmu itu sama saja artinya dengan mengatakan kalau kami hanya datang karena membutuhkan bantuan. Kami datang kemari karena ingin mengajak kalian jalan-jalan ke Romantic Rhine. Eotteyo?”

“Ah~~ Romantic Rhine… Sudah lama aku tidak kesana. Ok! Kajja kita kesana! Tapi sebelum itu bagaimana kalau kita makan dulu??”

“Aigo~ Aigo~ Bukankah di pesawat tadi kau sudah makan eoh? Ckckck… Sungguh tidak mengherankan jika berat badanmu itu selalu naik 2 kg setiap harinya Yong Hwa-ya…”Ujar Hae Ni sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Sedangkan Sung Ah kini sudah berada di samping Kyuhyun.

“Itu apa?”Tanya Sung Ah sambil menunjuk ke arah paket yang baru saja diterima oleh Kyuhyun beberapa menit yang lalu.

“Hmm… Nan molla. Mungkin hadiah dari fans. Tapi kenapa mereka bisa tau aku disini? Jangan-jangan mereka juga mengetahui kalau kita itu berlibur bersama. Aigo~ Kalau media sampai tau kita berlibur bersama, pasti akan terjadi scandal yang akan menggemparkan seisi Korea…”

“Aish~ Pikiranmu itu memang tidak bisa dikendalikan Tuan Cho! Memangnya dari mana kau tau kalau paket itu adalah kiriman dari fans mu eoh? Dibuka saja belum…”

“Kekeke~ Aku hanya bercanda! Lagi pula itu tidak terlalu penting. Sekarang ayo kita pergi jalan-jalan!!”Seru Kyuhyun sambil merangkul bahu Sung Ah.

“Ya! Siapa yang mengatakan kalau kau boleh memelukku eoh?! Cepat lepaskan!!”Bentak Sung Ah sambil berusaha menjauhkan dirinya dari Kyuhyun.

“Kalau begitu aku akan membuatmu memperbolehkan aku untuk memelukmu kapan saja!”

“Mwuraguyo?!”

“Ehem! Ehem!! Maaf Cho Kyuhyun-ssi… Menurut pasal 5 ayat 13 didalam kontrak hubunganmu dengan Sung Ah, kau tidak boleh melakukan skinship tanpa seizin Sung Ah kecuali jika kalian sudah menikah.”Ucap Yong Hwa sambil mengeluarkan beberapa kertas dari dalam kopernya.

“Mwo? Kontrak apa itu?! Seingatku aku tidak pernah menanda tangani kontrak semacam itu! Tapi tunggu dulu! Surat persetujuan itu ditandai dengan cap jempolku? Ah~ Jadi inilah alasannya kenapa saat aku bangun di pesawat tadi jempolku tiba-tiba ada bekas tinta berwarna biru. Jadi ini ulah kalian eoh?!”

“Pasal 1 Ayat 5 menyebutkan bahwa kedua belah pihak tidak boleh mengajukan protes maupun pelanggaran atas semua isi kontrak ini atau pihak yang melanggar akan dijatuhi hukuman sesuai dengan isi Pasal 2 Ayat 12 yang berisi : Jika ada pihak yang melanggar isi kontrak ini akan dijatuhi hukuman seringan-ringannya adalah tidak saling kontak hubungan selama tiga hari dan seberat-beratnya adalah putusnya hubungan pada masing-masing pihak.”Balas Yong Hwa sambil membaca kertas di tangannya dengan tegas.

“Aigo~ Aigo~ Ternyata kalian benar-benar menyiapkannya dengan sangat matang eoh? Coba sini kemarikan! Aku ingin melihatnya!!”Seru Kyuhyun lalu merebut beberapa kertas yang disebut Yong Hwa sebagai surat kontrak itu. Setelah beberapa menit membaca kalimat-kalimat yang tertulis disana, tampaklah dengan jelas ekspresi wajah Kyuhyun yang mulai berubah. Dahinya mengernyit dan terlihat sekali raut muka tidak setuju di wajahnya.

“Ige mwoya?! Semua isi kontrak ini sangat merugikanku sebagai seorang namjachingu! Apalagi kalimat di akhir kontrak ini yang menyebutkan kalau “Kontrak ini hanya bisa di hapuskan jika Cho Kyuhyun dan Bok Sung Ah sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi ATAU keduanya telah menikah”. Kenapa kalian melakukan hal ini padaku eoh?!”

“Ini bukan salah kami. Kami hanya di suruh oleh Eomma Sung Ah untuk menjaga Sung Ah dengan sepenuh jiwa raga kami.”Balas Hae Ni sambil menunduk mendramatisir.

“Ya! Sepenuh jiwa raga apanya?! Memangnya kau kira aku ini putri mahkota dari kerajaan Joseon eoh?!”Respon Milk dengan sebuah jitakan kecil di kepala Hae Ni.

“Aish~ Ya sudahlah! Terserah kalian saja! Ayo kita pergi, aku sudah bosan disini!”Balas Kyuhyun yang sudah lelah berdebat dengan tiga orang di depannya itu. Dan saat Milk serta Hae Ni sudah berada di luar kamar hotel, Yong Hwa pun menahan sejenak kepergian Kyuhyun yang sudah berancang-ancang akan keluar dari ruangan itu juga.

“Hyung… Ah~ Anni… Cho Kyuhyun-ssi… Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu…”Ucap Yong Hwa dengan wajah seriusnya.

“Ucapan Hae Ni tadi… Itu bukan hanya sekedar candaan saja tapi dia benar-benar serius mengatakannya. Kami berdua siap mengorbankan nyawa kami untuk melindungi yeoja bernama Bok Sung Ah itu. Bagi kami dia adalah sahabat yang sangat berharga, bahkan kami sudah menganggapnya seperti saudara kami sendiri. Jadi, jika ada orang yang berani melukai fisik maupun hatinya akan kami pastikan kalau orang itu tidak akan pernah kami maafkan…”

“Kalau memang ada orang yang melakukan itu, aku juga tidak akan pernah memaafkannya… Tenanglah dan percayakan Sung Ah padaku. Di kepalaku dan juga di hatiku ini sudah terukir namanya dengan cat permanen yang tidak bisa terhapus. Walaupun aku tidak tahu kejadian apa yang ada diantara kalian bertiga, aku yakin peristiwa itu pasti telah menumbuhkan suatu perasaan yang juga telah tertanam dalam diriku untuknya, yaitu perasaan ingin melindungi, rela berkorban dan juga kesetiaan. Dan yang paling penting adalah perasaan terima kasih.”

“Aku… Benar-benar berterima kasih padanya. Kenapa? Karena berkat dialah aku bisa merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa di dunia ini. Saat aku sedang merasa lelah karena schedule ku yang sangat padat, semangatku akan kembali lagi ketika melihat senyum tulus darinya. Disaat kenangan-kenangan indah yang aku lalui bersamanya muncul di benakku, hal itu menjadi motivasi terbesarku untuk terus berjuang dalam semua masalah yang menghampiriku agar aku selalu bisa bersamanya.”

“Hyung… Kata-katamu itu, aku harap ketika kau mengetahui semua kenyataan yang ada didalam lingkaran kehidupan Sung Ah selama ini kau akan terus menjaganya…”

 

Milk’s POV

 

Kyuhyun-ah… Aku… Aku juga memiliki perasaan yang sama sepertimu. Rasa terima kasih yang sangat besar. Karena berkat dirimulah aku bisa merasakan betapa menakjubkannya hidup ini dan bertapa berharganya nyawa yang aku miliki. Kenangan-kenangan indah yang telah kita lewati bersama… Itu juga menjadi salah satu motivasi terbesarku untuk tetap bertahan hidup.”Ucap Milk yang diam-diam mendengarkan percakapan diantara Yong Hwa dan Kyuhyun dibalik dinding.

“Asal kau tau… Waktu itu… Saat aku berada di rumah sakit, suaramu lah yang telah membangkitkan kembali semangatku untuk hidup. Tanpa mengetahui suara siapa sebenarnya yang hampir setiap hari aku dengarkan, nyanyianmu benar-benar telah membawaku untuk terus berjuang dan tetap bisa memiliki harapan kalau suatu hari nanti aku juga pasti akan menemukan sesuatu yang disebut kebahagiaan. Kyuhyun-ah… You’re my happiness…”

 

Berlin, Germany – 10.25 A.M

Kyuhyun’s POV

 

Ahh~ Besok kami akan meninggalkan negara ini. Hmm, liburan yang sangat menyenangkan! Yap! Benar-benar menyenangkan. Hari ini kami berempat memutuskan untuk berjalan-jalan sendirian di kota Berlin ini. Sung Ah tadi mengatakan kalau dia akan pergi jalan-jalan di dekat sini. Sedangkan Hae Ni… Dia lebih memilih untuk berbelanja. Dan Yong Hwa… Hmm, aku tidak terlalu peduli padanya. Kekeke~

Dan aku? Karena aku bukanlah seseorang yang bisa berdiam diri, aku pun memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di lingkungan tempat aku menginap. Siapa tahu aku bisa menemukan hal unik disini…

Saat aku sedang menyusuri jalanan kota Jerman yang tidak terlalu ramai, aku melihat seorang yeoja yang sedang berdiri dengan sebuah jaket merah di tangannya. Tapi tunggu dulu! Bukankah itu Sung Ah? Aigo~ Kemanapun dia pergi, dia pasti akan selalu bertemu denganku. Hehehe…

 

“Sung Ah-ya!”Panggilku sambil mendekatinya tapi dia tidak bergeming sama sekali. Karena melihat tidak ada satu pun reaksi yang muncul darinya, aku pun menepuk bahu kanannya dan sukses membuatnya menoleh ke arahku.

“Wer sind Sie? (Siapa kamu?)”Ucapnya sambil menatapku bingung.

“Ne? Kau bicara apa eoh?”Tanyaku dengan herannya. Dia bicara apa? Bahasa Jerman? Tapi walaupun itu adalah bahasa Jerman, sejak kapan Sung Ah bisa berbahasa Jerman?

“Oh! Apakah anda orang Korea?”

“Y… Ye… A-Anda bukan Sung Ah?”

“Sung Ah? Nugunde? Namaku Mozariana Lotusion DaRomance. Orang-orang disini memanggilku ‘Sion’, tapi aku juga punya nama Korea, Kim Seul Mi. Terserah kau mau memanggilku Sion atau Seul Mi, itu sama saja.”Ucapnya dengan logat Korea yang sangat fasih. Aigo~ Itu nama atau gerbong kereta eoh? Aku bahkan sama sekali tidak bisa mengingatnya.

“Ah ne. Joseonghabnida… Sepertinya aku sudah salah mengenali orang. Tapi sungguh! Rupa fisikmu sangat mirip dengan temanku!”

“Jeongmalyo? Siapa namanya?”

“Namanya Bok Sung Ah, kami sedang liburan disini.”

“Bok Sung Ah? Dia… “Ucapnya terputus seperti sedang mengingat sesuatu.

“Dia… Kenapa?”Tanyaku menyadarkan yeoja ini dari lamunannya.

“Dia… Dia memiliki nama yang bagus! Bukankah Bok Sung Ah itu mempunyai arti peach? Aku yakin dia pasti adalah seorang yeoja manis yang bisa menyegarkan dunia ini. Kekeke~”

“Aish~ Kau bisa saja. Tapi dari mana kau tau kalau dia itu manis eoh? Ini! Lihat! Kalian benar-benar mempunyai kemiripan yang sangat luar biasa kan?”Ucapku sambil menunjukkan foto Sung Ah padanya.

tumblr_n26v6g0YXK1rlzlwyo1_1280

“Aigo~ Yeppeuda… Apakah dia adalah yeojachingumu?”

“Ne? Ah… Iya, dia adalah yeojachinguku.”

“Hmm… Bukankah kau adalah seorang idol? Kau itu Cho Kyuhyun Super Junior kan?”

“Mwo? Jadi kau tau siapa aku?”

“Tentu saja aku tau, didunia ini, Kpopers mana yang tidak tau dengan member-member Super Junior eoh? Ah iya… Dari dulu aku mempunyai sebuah mimpi jika aku bertemu denganmu.”

“Eung? Mwonde?”

“Aku hanya ingin mengatakan kalau kau itu sangat mirip dengan cinta pertamaku saat aku masih berusia enam tahun dulu… Dia adalah namja lollipop ku…”Ucapnya sambil mengeluarkan sebuah senyuman manis yang jujur saja sangat mirip dengan Sung Ah.

“Ne? Namja lollipop?”

“Hmm… Namja lollipop… Aku bertemu dengannya sewaktu aku masih sangat kecil. Kira-kira kejadian itu terjadi sekitar 13 tahun yang lalu. Saat aku masih tinggal di Korea…”

“Bisakah kau ceritakan hal itu padaku?”

“Hmm… Ceritanya agak sedikit panjang, jadi bagaimana kalau aku memberitahumu tentang hal itu sambil minum kopi disana.”Ujarnya sambil menunjuk ke sebuah kedai kopi yang berada tidak terlalu jauh dari kami. Dengan segera aku pun menyetujui permintaan yeoja yang sepertinya akan membuat sebuah kejutan padaku hari ini. Semoga saja… Semoga… Aku bisa menemukan yeoja kurcaciku…

“Kau mau pesan apa Cho Kyuhyun-ssi?”Tanyanya sambil membuka lembaran-lembaran buku menu di depannya.

“Terserah…”Jawabku tidak peduli. Yang terpenting bagiku sekarang adalah cerita mengenai pengalaman yeoja didepanku ini.

“Baiklah kalau begitu, kami pesan Coffee Latte dua…”Ucapnya kepada pelayan yang datang menghampiri kami.

“Bisakah kau menceritakannya sekarang?”Tanyaku sedikit mendesak.

“Baiklah, baiklah… Aku akan menceritakannya padamu. Sewaktu kecil aku tinggal di Korea dan saat aku berumur sepuluh tahun aku dibawa ke sini oleh Appaku. Dulu saat aku kecil aku mempunyai sebuah tempat rahasia yang selalu aku kunjungi setiap harinya. Baik sendirian maupun dengan beberapa teman karibku. Tempatnya tidaklah terlalu istimewa, hanya sebuah danau yang dipenuhi dengan bunga lotus dan sebatang pohon persik yang tumbuh dengan kokohnya di pinggir danau itu.”

“Danau yang dipenuhi bunga lotus? Pohon persik? Bukankah itu sama persis dengan tempat dimana aku bertemu dengan yeoja kurcaciku dulu?”Tanyaku dalam hati.

“Suatu hari saat aku pergi kesana, aku melihat ada seorang anak laki-laki yang sedang duduk dengan wajah muram di bawah pohon persik itu. Dan karena dulu aku adalah anak yang cukup jahil aku pun langsung menempelkan sebuah lollipop di pipinya. Tentu saja namja kecil itu menjadi sangat marah padaku. Waktu itu aku sempat menyangka ingin bunuh diri di danau tapi ternyata Ia sedang sedih karena PSP kesayangannya telah dirusakkan oleh noonanya sendiri. Dan setelah itu kami pun saling bertukar benda. Dia memberikan PSP rusaknya padaku, sedangkan aku memberikannya sebuah kalung yang cukup berharga untuknya. Tapi anehnya saat aku akan beranjak pergi dari sana, namja itu malah seenaknya merebut first kiss ku. Selama seharian penuh aku menangis karena kejadian itu tapi lama kelamaan aku menjadi sadar kalau ternyata aku telah jatuh cinta padanya. Yah~ Dia adalah cinta pertamaku.”

“Jadi… Kau adalah….”

TO BE CONTINUED…

11 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story Part 11 – My Happiness

    • Kyuhyun berpaling?! Gimana reaksi Sung Ah yah kalo tau Kyuhyun udah ketemu sama first love nya~~ Kita tunggu di episode selanjutnya!!! *plakk* 😀 😀 😀

      Kamshamnida udah read+comment!!

  1. aigoo..eonni baru mampir nih,tadi iseng2 bk blog ini ternyata uh dr kmrn2 updatenya kkkk 😀
    ini sapa lagi yg nongol saeng?haduh,jgn sampe kyuhyun belok haluan trus ninggalin sung ah yg lg sakit
    btw sung ah udh smbh blom sih?sakitnya jg blom ketauan apa kan y?

Don't be a silent reader, please!!

