|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Title : You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Sad (?), Family, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chapter/Series (Part 9 : 11 Pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Eomma (OC)
Lee Jung Sook a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Bok Sung Hye (OC)

 

Part 9

***********

“Aku berada disampingmu sekarang bukan karena parasmu yang cantik maupun kekayaan keluargamu yang berlimpah. Aku ada disini karena perasaan cinta yang kita miliki satu sama lain. Jadi, jika suatu hari nanti kau berubah menjadi seorang puteri buruk rupa atau pun kau kehilangan semua kekayaanmu aku akan tetap berada di sampingmu. Aku berjanji kalau aku akan terus ada di sini untuk melindungimu dengan sepenuh jiwaku.” – Cho Kyuhyun

“Kyuhyun-ah… Sebenarnya alasanku terus ingin merasa kalau aku adalah seorang gadis biasa yang jelek dan miskin adalah karena aku ingin terus merasa bersyukur telah dicintai oleh seseorang seperti dirimu…” – Bok Sung Ah

************

 

March, 26th 2014 – 03.16 PM

At Seoul International University

Sung Ah’s POV

 

“Dasar pabo! Dasar namja pabo!! Kenapa kau melakukan hal sebodoh itu eoh?!!”Umpatku dalam hati sambil menatap kesal layar televisi di kantin universitasku ini.

“Woah~~~ Bukankah itu Cho Kyuhyun Super Junior?! Aku dengar dia mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi scandalnya kemarin. Cepat juga tindakannya …”Ucap seseorang yang duduk tidak terlalu jauh dariku.

“Eoh! Lihat! Acaranya sudah dimulai! Aku penasaran apakah scandal itu benar atau Cuma hoax saja.”

“Kyuhyun-ah… Aku harap kau sudah memutuskan semuanya dengan sangat matang dan penuh pertimbangan. Kumohon, jangan cuma pikirkan aku tapi pikirkan juga dirimu sendiri…”

 

********

 

April, 1st 2014 – 09.37 AM KST

At Lee Jung Seok’s House

Author’s POV

 

Pagi hari yang cerah di kediaman keluarga Lee, terlihatlah seorang Nyonya muda yang sedang bersantai sambil membaca sebuah majalah edisi khusus di teras rumah yang cukup mewah itu.

 

“Abeoji… Bukankah tanggal 10 nanti adalah hari ulang tahun Sung Ah?”Ujarnya lalu mengambil segelas jus jeruk yang memang telah dipersiapkan oleh pelayan yang ada dirumah itu.

“Hmm… Ne, waeyo?”

“Aku akan mengadakan pesta ulang tahun yang meriah untuknya! Bagaimana?”

“Mwo? Pesta ulang tahun?”

“Ne, pesta ulang tahun sekaligus pengumuman menganai pertunangan Sung Ah dan Min Hyuk.”

“M-Mwuraguyo?! Pertunangan?!! Apakah kau sudah meminta persetujuan dari Sung Ah? Dan sudah berapa kali abeoji katakan padamu kalau Sung Ah itu sudah mempunyai namjachingu! Lagi pula apa kau sudah lupa dengan pernyataan yang dilakukan Kyuhyun waktu itu eoh? Dia dengan beraninya mengakui hubungan mereka di depan media. Apa kau tidak bisa menghargai pengorbanan yang telah dilakukan oleh Kyuhyun untuk Sung Ah eoh??”

“Anniyo harabeoji… Justru itu hanya awal dari rencana kami….”Ucap seorang yeoja yang tiba-tiba muncul di dekat mereka.

 

FF You’re an Alien! Part 9 – Here I Am
Will published soon
At
Saturday nigt on 28th June 2014

KAMSHAMNIDA!!!!!!

tumblr_n2ds1xZ1tc1rlzlwyo6_1280

BotDc3mIUAATf1w.jpg large

4 thoughts on “|FF’s Teaser| You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Don't be a silent reader, please!!

