|FF| You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Title : You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Sad (?), Family, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chapter/Series (Part 9 : 11 Pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Eomma (OC)
Lee Jung Sook a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Bok Sung Hye (OC)

Disclaimer :
This FF is MINE! MINE! MINE!!! MINE!!!!!!!

 

Part 9
*****

“Aku berada disampingmu sekarang bukan karena parasmu yang cantik maupun kekayaan keluargamu yang berlimpah. Aku ada disini karena perasaan cinta yang kita miliki satu sama lain. Jadi, jika suatu hari nanti kau berubah menjadi seorang puteri buruk rupa atau pun kau kehilangan semua kekayaanmu aku akan tetap berada di sampingmu. Aku berjanji kalau aku akan terus ada di sini untuk melindungimu dengan sepenuh jiwaku.” – Cho Kyuhyun

“Kyuhyun-ah… Sebenarnya alasanku terus ingin merasa kalau aku adalah seorang gadis biasa yang jelek dan miskin adalah karena aku ingin terus merasa bersyukur telah dicintai oleh seseorang seperti dirimu…” – Bok Sung Ah

*****

March, 26th 2014 – 03.16 PM
At Seoul International University
Sung Ah’s POV

 

“Dasar pabo! Dasar namja pabo!! Kenapa kau melakukan hal sebodoh itu eoh?!!”Umpatku dalam hati sambil menatap kesal layar televisi di kantin universitasku ini.

“Woah~~~ Bukankah itu Cho Kyuhyun Super Junior?! Aku dengar dia mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi scandalnya kemarin. Cepat juga tindakannya …”Ucap seseorang yang duduk tidak terlalu jauh dariku.

“Eoh! Lihat! Acaranya sudah dimulai! Aku penasaran apakah scandal itu benar atau Cuma hoax saja.”

“Kyuhyun-ah… Aku harap kau sudah memutuskan semuanya dengan sangat matang dan penuh pertimbangan. Kumohon, jangan cuma pikirkan aku tapi pikirkan juga dirimu sendiri…”

 

“Tujuan Saya mengadakan konferensi pers ini adalah untuk mengklarifikasikan scandal mengenai Saya yang telah muncul beberapa waktu yang lalu. Scandal itu memang benar. Saya telah mempunyai seorang kekasih. Sebelumnya Saya minta maaf kepada semua fans karena telah membuat kalian terkejut dan sedih pastinya. Tapi kumohon kalian bisa menerima dia juga karena aku sangat mencintainya lebih dari siapapun. Walaupun pengumuman hubungan kami ini terbilang cukup cepat tapi tolong berikan dukungan kalian yang terbaik terhadap hubungan kami….”

 

“Kyuhyun-ah…”Gumamku sambil tetap menatap lekat layar televisi 29 inch di depanku. Wae? Kenapa kau tidak menyembunyikan saja hubungan kita? Bukankah itu akan lebih mudah? Selain itu kau juga telah melanggar kontrak kita. Sebenarnya apa yang ada dalam pikiranmu eoh?

“M-MWO?!! KYUHYUN PUNYA YEOJACINGU?!!!! ANDWAE!!!!!”Teriak seorang yeoja yang ada di kantin ini dan sontak saja membuat semua orang yang ada disini mengarahkan perhatian mereka padanya. Saat aku menoleh untuk melihat yeoja itu, ternyata sekarang dia sudah pingsan. Dengan segera naluri kedokteranku pun bangkit dan aku pun mendekati yeoja yang sedang tidak sadarkan diri itu. Terlihat dengan jelas olehku betapa besar kekhawatiran yang dirasakan oleh orang-orang disekitarnya.

“Jo-Jogiyo… A-Aku mahasiswi dari fakultas kedokteran. Bolehkah aku bertanya apa yang terjadi?”Tanyaku ragu pada seorang mahasiswi yang sedang memangku yeoja pingsan tadi.

“Ah~ Jeongmalyo?! Kalau begitu tolong selamatkan temanku! Dia sejak dulu mengidap penyakit asma dan juga jantungnya itu lemah. Saat tadi dia mendengar berita Cho Kyuhyun Super Junior telah memiliki seorang yeojachingu dia langsung tidak sadarkan diri.”Ucapnya. Yeoja ini… Apakah rasanya memang sesakit itu saat mendengar namja yang kita sukai menyukai orang lain? Jeongmal mianhaeyo, aku tidak bermaksud begitu… Dengan segera aku pun memeriksa keadaannya dan memberikan pertolongan pertama seadanya untuk meminimalisir resiko yang akan terjadi pada orang ini.

“Apakah kalian sudah memanggil ambulance?!”Tanyaku setelah selesai memberikan pertolongan pertama.

“Aku sudah meneleponnya beberapa menit yang lalu. Eoh! Itu dia! Ambulance nya sudah datang! Untung universitas kita dekat dengan rumah sakit…” Yah~ Mungkin orang-orang awam akan berkata begitu, tapi bagiku ini sama sekali belum berakhir. Jika yeoja ini sudah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan yang lebih baik sampai dia kembali pulih barulah aku akan bisa bersyukur.

“Kyuhyun-ah… Ige eotteokeh? Aku benar-benar tidak bisa menahan perasaan ini. Perasaan dimana hatiku menjadi sakit karena penderitaan yang dirasakan orang lain. Apalagi hal itu disebabkan oleh kesalahanku, rasanya hati ini seperti disayat dengan pisau yang sangat tajam. Barusan saja ada satu orang yang tersakiti oleh ku, lalu bagaimana dengan fans-fans mu yang lain eoh? Aku benar-benar tidak kuat menahan rasa bersalah ini…”

 

At Songhi’s Apartement Building

 

Hari ini… Hari ini aku tidak bisa membayangkan betapa banyak orang yang telah patah hati karenaku. Setiap kali aku menyalakan televisi yang ada di apartemen kecilku ini, yang aku lihat hanyalah pemberitaan media mengenai hubunganku dengan Kyuhyun. Walaupun Kyuhyun tetap merahasiakan identitasku tapi hal itu tetap menggangguku. Didalam diriku sekarang perasaan bersalah sedang berkecamuk dengan hebatnya dan itu membuat hatiku sangat kesakitan. Rasa patah hati yang di rasakan oleh semua penggemar Kyuhyun dan semua masalah yang sedang dan akan dihadapi Kyuhyun nanti karena diriku membuatku merasa sangat bersalah. Aku benar-benar tidak akan memaafkan diriku sendiri jika suatu hari nanti karir Kyuhyun akan hancur karena scandal ini.

Sudah tiga jam aku mengurung diriku di sini tanpa menyalakan televisi maupun mengecek internet. Yah~ Aku benar-benar takut dengan segala pemberitaan yang ada. Kemarin saja saat scandal ini belum di konfirmasikan, komentar negatifnya bahkan sudah mencapai angka 80%. Dan pastinya itu sudah menjadi lebih buruk sekarang. Hah~ Seharusnya aku memang tidak perlu bertemu dengannya. Baik itu di toko kaset beberapa bulan yang lalu maupun di rumah sakit enam tahun yang lalu. Tuhan… Kenapa kau mempertemukan kami kembali jika hanya akan berakhir seperti ini?

Disaat aku sedang melamun memikirkan scandal yang terjadi diantara aku dan Kyuhyun yang sekarang telah benar-benar menggemparkan seisi Korea Selatan, tiba-tiba ponsel putih yang sedari tadi tidak aku hiraukan berdering. Dengan lesu pun aku pun mengambil ponselku itu dan membaca nama siapa yang meneleponku.

 

“Harabeoji? Untuk apa kakek meneleponku?”Gumamku lalu segera menekan tombol accept untuk menerima panggilan telepon dari kakek itu. Apakah kakek sudah tau kalau aku sekarang telah berpacaran dengan Kyuhyun?

“Yeoboseyo?”Ucapku.

“Ah~ Sung Ah-ya… Bagaimana kabarmu?”Ucap seseorang di seberang sana. Dia…

“Eomma…”

“Ne, kau benar! Ini Eomma… Eomma sudah pulang ke Korea chagi-ah…”Ucapnya dengan nada yang sangat riang.

“Syukurlah Eomma bisa sampai dengan selamat. Apakah Eomma sudah menyelesaikan pendidikan Eomma di luar negri?”

“Woah~ Dari mana kau tau Eomma ke luar negri untuk melanjutkan kuliah? Aish~ Pasti kakekmu yang telah menceritakannya eoh?! Hmm… Ah iya Sung Ah-ya… Eomma minta maaf karena waktu itu sudah meninggalkanmu begitu saja. Tapi kau hidup dengan baik kan? Apakah uang yang Eomma kirimkan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu? Dan kau juga sering meminta pertolongan kakek jika kau menghadapi masalahkan?”

“Ah… Ne, aku hidup dengan baik. Hmm, Eomma, apakah disana juga ada kakek?”

“Ne, kakekmu ada disebelah Eomma. Ada apa?”

“Anniyo… Hanya saja ada yang ingin aku katakan padanya. Bisakah Eomma memberikan telepon padanya?”

“Tentu saja! Abeoji! Sung Ah ingin berbicara padamu!”

“Ah~ Sung Ah-ya… Waegeure?”

“Harabeoji… Tolong katakan pada Eomma kalau aku hidup dengan sangat baik selama ini. Aku juga telah menggunakan semua uang yang ditransferkannya. Mungkin selama ini dia terus saja mengirim uang ke rekening lamaku tanpa mengecek apakah aku memakainya atau tidak. Dan pasti nanti Eomma akan datang ke rumahku jadi apakah boleh aku meminjam apartemen kakek? Aku benar-benar tidak ingin membuatnya khawatir dan merasa bersalah karena dulu meninggalkanku.”

“Hmm… Arasseo… Kakek mengerti… Kau benar-benar sama persis seperti Eommamu Sung Ah-ya…”

“Aku tidak tau pujian kakek itu berarti positif atau negatif tetapi terima kasih. Ah iya~ Sampaikan pada Eomma jangan tidur terlalu larut. Kakek juga cepatlah tidur! Jangan sampai besok, saat kakek akan bertemu dengan pasien kakek malah memasang raut wajah yang kurang tidur. Jaljayo~”

“Ne, ne… Kau juga tidurlah, semoga mimpi indah… Annyeong…”Ucap kakek dan mengakhiri sambungan teleponku. Hmm… Sebenarnya aku tidak terlalu menyukai kehadiran Eomma. Bukannya aku bermaksud jahat tapi Eomma itu terkadang memiliki ide-ide gila yang aku sendiri pun tidak mampu untuk menduganya. Dia mempunyai berbagai macam cara untuk melakukan sesuatu. Memang caranya agak aneh dan terkesan ekstrim tapi dia pasti memiliki tujuan yang mulia untuk melakukannya. Tetapi, walaupun aku ini adalah anaknya sendiri entah kenapa aku sangat berharap kalau Eomma tidak akan melakukannya padaku.

 

Dan tidak beberapa lama kemudian ponselku berdering lagi. Cho Kyuhyun… Itulah nama yang tampil di layar ponsel putihku ini. Waeyo? Kenapa kau meneleponku? Apakah kau mengkhawatirkan keadaanku? Hmm… Dari pada sekarang kau meneleponku lebih baik kau urusi saja karirmu itu Tuan Cho! Walaupun kau harus mengorbankanku untuk menyelamatkan karirmu aku tidak apa-apa. Saat mendengar dering panggilan masuk yang terus terngiang-ngiang di kedua telingaku, aku pun segera menolak panggilan dari Kyuhyun itu. Satu kali… Dua kali… Dia mengulangi terus panggilannya dan untuk yang ketiga kalinya pun aku tetap enggan untuk mengangkat telepon darinya. Mianhae hanya saja untuk sekarang menurutku kita tidak seharusnya bertemu.

 

Ting Tong….

Ting Tong…

 

“Nuguya??”Gumamku sambil melihat ke arah pintu kayu apartemenku yang terkunci rapat. Dengan lesu aku pun beranjak dari ranjangku untuk melihat siapakah yang telah berani-beraninya menekan bel rumahku disaat moodku sedang sangat buruk seperti ini. Dan saat aku mengintip siapa yang datang aku pun segera menguncikan semua kunci tambahan pada pintu apartemenku ini. Kyuhyun-ah! Untuk apa kau kemari eoh?!

“Sung Ah-ya! Buka pintunya!”Teriak Kyuhyun sambil menggedor-gedor pintu di belakangku.

“S-Shireo! Pulanglah!!”Balasku sambil menahan agar pintu ini tidak terbuka.

“Jebalyo! Izinkan aku masuk! Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu!”

“Anniyo! Kau tidak punya sebuah hal penting yang harus kau sampaikan padaku! Jadi pergilah!”

“Kau salah! Aku punya hal yang sangat penting untukmu!!”Jawabnya lalu berhenti menggedor pintu kayu apartemenku ini.

“Mwonde?”Tanyaku tanpa membukakan sedikit saja pintu ini.

“Bukakan dulu pintunya!!”Ucapnya dan aku pun menghembuskan nafasku berat kemudian membuka satu persatu kunci yang menahan agar pintu ini tetap tertutup. Sebenarnya apa yang ingin kau katakan padaku Tuan Cho?

“Ma-Masuklah…”Ucapku sambil membukakan pintu padanya dan tidak beberapa lama kemudian dia pun menyusulku masuk.

“Duduklah… Sebenarnya apa yang ingin kau katakan padaku?”Tanyaku setelah mempersilahkannya untuk duduk di kursi ruang tengah apartemenku.

“Aku tidak mau berbasa-basi lagi. Sung Ah-ya… Maukah kau memberitahukan identitasmu pada publik? Seperti yang kau ketahui, hari ini aku telah mengumumkan hubungan kita di depan publik. Jadi, tidak bisakah aku memberitahukan media mengenai siapa yeojachinguku sebenarnya?”

“Mianhae Kyuhyun-ah… Aku…”

“Arrayo… Aku tau, kau pasti sedang sangat shock sekarang. Apalagi dengan kepribadianmu itu tentu saja nanti kau akan menjadi sangat tidak enak ketika banyak orang-orang mengenalimu. Apalagi dengan status keluargamu, masyarakat pasti akan banyak berpikir negatif mengenai hubungan kita…”

“Hmm… Kau benar… Orang luar pasti akan berpikiran kalau aku ini sangat tidak pantas bersama denganmu. Aku ini jelek dan sangat miskin, tentu saja orang-orang pasti akan berpikir kalau aku mendekatimu hanya karena mengincar kekayaanmu saja…”

“Mwo? Kau bicara apa? Bukankah itu terbalik? Justru semua orang akan mengira bahwa akulah yang sengaja mendekatimu karena kekayaan keluargamu Sung Ah-ya… Dan apa yang kau katakan tadi? Kau miskin? Apakah kau tidak tau kalau kakekmu itu adalah pemilik Rumah Sakit Seoul International Hospital dan Yayasan Seoul International University!”

“M-Mwuraguyo?! Jadi, yang dikatakan oleh orang-orang disekitarku belakangan ini benar? Aku adalah anak konglomerat?! Andwae!! Ini tidak boleh terjadi! Lalu, Kyuhyun-ah, apakah kau sudah lama mengetahui hal ini?”Tanyaku. Kumohon, berikanlah jawaban yang tidak mengecewakan aku. Jebalyo…

“Aku mengetahuinya saat waktu itu kau mengunjungi rumah sakit untuk bertemu dengan kakekmu…”

“Jeongmayo? Kau tidak bohongkan?!”

“Mwo? Untuk apa aku membohongimu eoh? Apakah kau berpikir kalau aku ini mendekatimu karena semua harta yang dimiliki oleh keluargamu eoh?! Aku berada disampingmu sekarang bukan karena parasmu yang cantik maupun kekayaan keluargamu yang berlimpah. Aku ada disini karena perasaan cinta yang kita miliki satu sama lain. Bukankah kau juga sudah tau kalau enam tahun terakhir dirimu itu selalu ada dipikiranku? Disaat aku tidak tau sama sekali mengenai dirimu waktu itu, ada sebuah perasaan yang tertanam didalam hatiku. Sebuah rasa penasaran dan ingin bertemu kembali. Jadi, jika suatu hari nanti kau berubah menjadi seorang puteri buruk rupa atau pun kau kehilangan semua kekayaanmu aku akan tetap berada di sampingmu. Aku berjanji kalau aku akan terus ada di sini untuk melindungimu dengan sepenuh jiwaku.”

“Gomaweoyo… Walaupun aku sekarang telah mengetahui jati diriku yang sesungguhnya, aku masih akan tetap menganggap diriku ini adalah seorang yeoja biasa yang jelek dan miskin.”

“Jika kau mengatakan kalau kau itu miskin aku masih bisa menerimanya… Tapi jika kau mengatakan kalau kau itu jelek berarti itu sama saja kau mengatakan kalau selama ini mataku telah buta. Sejak pertemuan pertama kita enam tahun yang lalu sampai sekarang, kau adalah wanita tercantik dimataku…”

“Tuan Cho… Aku mengatakan kalau aku jelek itu karena aku tidak enak denganmu. Sebenarnya aku ini sudah sadar kalau aku memang manusia tercantik sepanjang masa… Jadi kau tidak perlu memujiku seperti itu…”Ucapku mengalihkan pembiraan.

“Mwo?! Ya! Apakah kau mengkonsumsi obat peningkat kepercaya dirian telalu banyak eoh?! Aigo~ Sepertinya aku harus segera memeriksakan kesehatan pendengaranku karena telah mendengar serangkaian kata yang sangat mengerikan itu… Hmm… Kalau tau akan begini jadinya, aku tidak akan sudi untuk memujimu tadi!”Ucapnya dan sukses membuat perutku seperti digelitik! Aigo~ Tuan Cho! Kau benar-benar tidak bisa menahan emosimu ketika harga dirimu itu terusik eoh?! Kekeke~~

 

Kyuhyun’s POV

 

“Aigo~ Aigo~ Jadi selama ini kau menahan kata-kata pujian itu hanya untuk menjaga harga dirimu? Ckckck… Sudahlah! Akui saja kalau aku ini mempunyai wajah melebihi seorang ulzzang! Ah iya! Bagian mana dari wajahku yang paling kau suka eoh?!”Tanyanya dengan kepercayaan diri tingkat dewanya itu. Cih~ Yeoja ini benar-benar tidak bisa dipuji sedikit saja!

“Untuk apa aku melakukannya eoh? Jika aku mengatakannya padamu kau pasti akan terbang semakin tinggi ke angkasa”

“Aish! Kalau kau tidak mau memberitahunya bagaimana kalau aku saja yang menebaknya? Tapi kau harus memberitahu aku jika jawannya benar. Ok?!”

“Hmm… Arasseo~~”

“Kau paling menyukai mataku! Benar atau salah?”Mwo?! Kenapa dia bisa langsung menebaknya eoh? Aish~ Dengan berat hati aku pun langsung menganggukkan kepalaku beberapa kali untuk membenarkan jawabannya.

“Ah! Sudah aku tebak pasti itu jawabannya! Bukankah 90% orang di dunia ini paling menyukai mata pasangannya? Dan juga aku memang sangat menyukai bentuk mataku ini. Sangat cantik bukan?!”Ucapnya sambil mengedipkan kedua matanya beberapa kali. Huhh~~ Sudah kuduga akan begini jadinya…

“Hmm… Ne, ne…”Jawabku lesu.

“Aish! Apa-apaan jawaban itu eoh?! Lihat! Mataku memang sangat cantik kan?”Tanyanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku. Dadaku… Rasanya seperti akan ada yang meledak disana… Cepat menjauh Bok Sung Ah! Atau jantungku tidak akan bisa mengontrol dirinya lagi!

“Apakah jantungmu berdebar dengan sangat kencang?”Tanyanya lalu tersenyum manis tepat didepan wajahku. Saking dekatnya bahkan aku bisa merasakan hembusan nafasnya di hidungku.

“Karena aku adalah salah satu mahasiswi di fakultas kedokteran aku akan memberitahumu alasannya. Itu karena kau sedang mengeluarkan 5 hormon yang berbeda yaitu Dopamin, Oksitosin, Testosteron, Norepinefrin, dan MHC. Dan jantungmu berdebar dengan kencang karena hormone Norepinerfrin. Dan sekarang aku akan mengaktifkan 5 hormon lainnya…”Ucapnya dan tidak beberapa lama kemudian dia menkisseu bibirku. Bagaikan disambar kilat tubuhku membatu seketika, mataku terbuka dengan lebar dan darah pun mengalir dengan derasnya di bawah permukaan kulitku. Aku tidak percaya… Ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal ini padaku… Dan beberapa saat kemudian dia pun langsung menjauhkan dirinya dariku.

“Hmm, apakah kau tau Tuan Cho? Kelima hormone tadi hanya bisa diaktifkan secara bersamaan pada orang yang sedang jatuh cinta. Jadi, na do saranghaeyo…”Ucapnya lalu memberikan senyum termanisnya. Sung Ah-ya, aku memang tidak bisa menyembunyikan apapun darimu…

 

Sung Ah’s POV

 

“Kyuhyun-ah… Sebenarnya alasanku terus ingin merasa kalau aku adalah seorang gadis biasa yang jelek dan miskin adalah karena aku ingin terus merasa bersyukur telah dicintai oleh seseorang seperti dirimu…”Ucapku dalam hati sambil menatap namja di depanku ini dengan sebuah senyuman termanis yang aku miliki. Tuhan… Terima kasih karena telah mengirimkan namja sepertinya kepadaku…

“K-Kau tadi…”Ucapnya dengan terbata-bata. Aku yakin sekarang dia pasti masih sangat shock dengan surprise kiss dariku tadi.

“Wae? Bukankah kita sudah beberapa kali melakukannya eoh? Hmm… Dan kalau tidak salah yang terakhir adalah masker kiss mu yang sangat aneh itu bukan?”

“Aish~ Sudahlah! Tidak usah dibahas! Yang jelas aku ingin tau jawabanmu. Apakah kau bersedia identitasmu diketahui oleh masyarakat luas?”Tanyanya sambil mengembalikan ekspresi wajah seriusnya tadi.

“Hmm… Mianhae… Walaupun aku ingin aku tetap tidak bisa melakukannya Kyuhyun-ah…”Ucapku. Hah~ Kali ini aku benar-benar terpaksa memberitahukannya mengenai hal ini.

“Mwo?! Waeyo??”Tanyanya heran.

“Nae Eomma… Dia sudah kembali ke Korea…”

“Ne? Eommamu? Memangnya kenapa kalau Eommamu sudah pulang ke Korea?”

“Kyuhyun-ah… Sepertinya kau harus lebih mengetahui seperti apa keluargaku sebenarnya. Disaat aku berada di dekat Eommaku aku tidak akan bisa berbuat apa-apa. Aku ini adalah anak yang sangat penurut dan juga sangat menghormati orang tua. Jadi semua permintaan orang tua ku pasti akan aku turuti. Beberapa saat sebelum kau meneleponku tadi aku menerima panggilan telepon dari Eomma. Dia mengatakan kalau dia baru saja pulang dari luar negri dan sangat mengkhawatirkanku. Dan satu hal penting yang membuatku sangat gelisah adalah saat Eomma pulang, dia pasti juga akan datang…”

“Dia…. Nugu?

“Dia… Saudara kembar Sung Hwa Oppa… Walaupun di pohon keluarga dia adalah kakakku tapi didalam diriku aku tidak pernah menganggap dirinya adalah kakakku. Sejak kecil aku memang sudah membencinya. Dan asal kau tau, didalam hatiku, Oppa ku itu hanya ada satu, yaitu Sung Hwa Oppa, tidak ada yang lain.”

“Mwo? Waeyo??”

“Sebenarnya kebahagiaanku itu hilang bukan karena kematian Sung Hwa Oppa dan Halmeoni maupun karena ditinggalkan oleh kedua orang tuaku. Tapi kebahagiaanku hilang karena ucapannya yang telah membunuh kebahagiaanku itu. Saat dulu Sung Hwa Oppa meninggal, dia menyalahkanku atas kematian Sung Hwa Oppa dan terus berteriak padaku kalau aku ini adalah pembunuh tak berhati nurani, manusia tidak tau terima kasih dan berbagai cercaan lain. Tapi itu semua tidak sepadan dengan satu kalimat yang dikatakannya padaku waktu itu. Dia mengatakan kalau aku itu hanyalah anak pungut yang tidak tau malu. Yah~ Dan hampir setiap malam aku pun selalu bermimpi buruk karena kata-kata itu…”Ucapku dengan kedua mata yang berkaca-kaca. Saat aku teringat dengan kejadian beberapa tahun yang lalu itu rasanya hatiku sangat sakit. Entah kenapa dia bisa mengatakan hal seperti itu padaku.

“Hmm… Apakah kau bertanya-tanya kenapa dia bisa mengatakan hal itu padaku? Aku juga tidak tau jawabannya. Disaat aku menanyakan hal itu pada Eomma maupun Harabeoji mereka seakan-akan menghindar dariku dan mengabaikan pertanyaan yang telah aku lontarkan pada mereka.”

“Apakah kau masih membenci kakakmu itu?”

“Yah~ Kalau bisa di persentasekan, mungkin kebencianku padanya sekarang masih tesisa 35% lagi. Dan itulah kenapa sampai sekarang aku masih terus menjaga jarakku padanya. Sebenarnya setelah kejadian itu sepertinya dia juga merasa bersalah telah mengatakan hal itu padaku. Setiap hari dia berubah menjadi bersikap baik padaku, tapi tetap saja hatiku ini masih tertutup rapat untuknya.”

“Sung Ah-ya… Aku benar-benar ingin tau lebih jauh tentangmu. Seluk beluk keluargamu dan sebenarnya ada kejadian apa yang disembunyikan oleh keluargamu. Bolehkan aku ikut masuk sedalam itu didalam kehidupanmu?”

“Hmm… Kyuhyun-ah… Aku sudah mempercayaimu melebihi apa yang kau bayangkan. Jadi aku mohon padamu, bantu aku untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi dan bawalah kembali kebahagiaanku yang telah lama hilang.”

“Tentu saja aku akan membantumu, bukankah sudah aku katakan bahwa aku akan selalu disini untuk melindungimu. Sung Ah-ya… Here I Am…”

 

April, 1st 2014 – 09.37 AM KST

At Lee Jung Seok’s House

Author’s POV

 

Pagi hari yang cerah di kediaman keluarga Lee, terlihatlah seorang Nyonya muda yang sedang bersantai sambil membaca sebuah majalah edisi khusus di teras rumah yang cukup mewah itu.

 

“Abeoji… Bukankah tanggal 10 nanti adalah hari ulang tahun Sung Ah?”Ujarnya lalu mengambil segelas jus jeruk yang memang telah dipersiapkan oleh pelayan yang ada dirumah itu.

“Hmm… Ne, waeyo?”

“Aku akan mengadakan pesta ulang tahun yang meriah untuknya! Bagaimana?”

“Mwo? Pesta ulang tahun?”

“Ne, pesta ulang tahun sekaligus pengumuman menganai pertunangan Sung Ah dan Min Hyuk.”

“M-Mwuraguyo?! Pertunangan?!! Apakah kau sudah meminta persetujuan dari Sung Ah? Dan sudah berapa kali abeoji katakan padamu kalau Sung Ah itu sudah mempunyai namjachingu! Lagi pula apa kau sudah lupa dengan pernyataan yang dilakukan Kyuhyun waktu itu eoh? Dia dengan beraninya mengakui hubungan mereka di depan media. Apa kau tidak bisa menghargai pengorbanan yang telah dilakukan oleh Kyuhyun untuk Sung Ah eoh??”

“Anniyo harabeoji… Justru itu hanya awal dari rencana kami….”Ucap seorang yeoja yang tiba-tiba muncul di dekat mereka.

“Sung Hye-ah!”Seru Kakek Sung Ah saat melihat siapa yang baru saja datang.

“Hye-ah! Kau sudah datang??”Ucap Eomma Sung Ah lalu memberikan sebuah senyuman yang lebar untuk yeoja itu.

“Aigo~ Kau semakin cantik saja! Sung Hwa Oppa-mu di surga pasti juga akan merasa bahagia jika tau kalau adik kecilnya sekarang sudah tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik!”

“Aish~ Eomma bisa saja!”

 

TO BE CONTINUED…

Nah loh~ Muncul cast baru lagi nih….

Kira-kira apa sih tujuan Eomma dan Eonni Sung Ah yang sebenarnya? Kok mereka sampe tega ngebuat Sung Ah menderita gitu? Dan, apa kabar Minhyuk? Apakah dia juga menyetujui perjodohan itu?

Mianhae untuk semua typo yang bertebaran diatas sana karena FF ini author buat cuma dalam waktu empat hari. *bow dalem-dalem*

And KAMSHAMNIDA udah mau ngebaca FF bikinan author yang super duper abal-abal ini 😀 😀 😀

Advertisements

14 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

  1. ada update br nih,lumayan buat bacaan menjelang sahur
    kkkkkk 😀
    eonni kira sodara kembar sunghwa itu cowok,ternyata cewek toh…
    kayaknya konflik udh makin menuju ke level yg lbh tinggi nih 😉

      • aish, sabar banget jadi sung ah.. author kejam nih -_-v but i like your FF, bacanya bikin aku mesem-mesem gak jelas wkwkwk.. waiting for your next FF eonni 😀

  2. Kyaaa,,, thorr kok tbc sih??!!
    Sbnerny pa ‎​Ɣªήğ trjdi? Knpa eomma n eonni ny sung ah jhat bgt,,
    Slah ny sung ah apa cba??

    Pdhal slma ni sung ah dtnggl sndri lgi, nah skrg mreka mlah mnghancurkan kbhagian ny sung ah!
    Bner” ktrlaluan,,,

    Thorrr lnjut dong!!
    Jgn lma” ‎​I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶﹏

  3. Ahhh….. Sebenarnya apa sih rencana ibu dan kakaknya sung ah? Nanti gimana dong hubungan kyu dan sung ah, kalau nanti sung ah dijodohkan dgn org lain?
    Ha…… Nggak rela kalau mereka harus putus karena perjodohan tersebut.

  4. Q msh g ngrt apa yg trjd sm keluarga sung ah ..apa semua org konglomerat memiliki khdpn rumit spt ini kkkk~ moga aja sung ah kyu ttp brsama

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s