|FF’s Teaser| Milky Way Love Story Part 12 – First Love

Title : Milky Way Love Story Part 12 – First Love

Author : Im Cho Sun

Genre :  Romance, Comedy, Sad (?), Family, Friendship

Length : Chapter/Series

Rating : PG-15

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah a.k.a Milk
(OC)

Support Cast:
Lee
Hae Ni (OC)
Park Yong Hwa (OC)
Kim Seulmi (OC)
Bok Hwa Jung (OC)
Kim Jae Sook
(OC

part 12

********

“Ternyata cinta benar-benar bisa membuat seseorang menerima semua kekurangan pasangannya. Walaupun itu adalah hal yang kita benci cinta bisa saja mengubahnya menjadi sesuatu yang kita sukai. Dan itulah yang terjadi padaku. Bagiku seorang yeoja bernama Bok Sung Ah itu benar-benar terlihat sempurna dimataku. Meskipun banyak orang yang mengatakan hal jelek mengenainya aku tidak akan peduli karena aku mencintainya…” – Cho Kyuhyun

“Yah~ Disisa terakhir kesadaranku aku masih bisa mendengar teriakan nya dengan samar-samar. Kyuhyun-ah… Walaupun aku harus mati sekarang aku sangat bahagia karena telah diberi kesempatan untuk mencintai seseorang seperti dirimu. Saranghae…” – Milk

***********

Berlin, Germany – 11.35 A.M

Kyuhyun’s POV

 

“Jadi kau adalah…”

“Mwo? Apakah ceritaku tadi mengingatkanmu pada sesuatu? Jika kau memang adalah cinta pertamaku dulu tolong bawakan aku kalung yang pernah aku berikan padamu dan aku pun akan mengembalikan PSP pertamamu dulu.”

“Sekarang aku tidak membawa kalung itu. Aku menaruhnya di kamar hotel. Bisakah aku mengambilnya dulu?”Tanyaku.

“Hmm, kalau begitu ayo kita bertemu disini…”Ucapnya sambil memberikan aku sebuah foto danau yang cukup indah.

“Kalau kau ingin bertemu lagi dengan yeoja kurcacimu, datanglah ketempat itu tepat jam tiga sore nanti. Dan jika kau tidak datang itu artinya kau sudah tidak memperdulikan lagi cinta pertamamu dulu dan lebih memilih yeojachingu-mu yang sekarang.”

“Aku rasa aku harus segera pergi sekarang. Sampai jumpa Kyuhyun-ssi…”Ucapnya lalu langsung pergi meninggalkan bersama dengan selembar foto yang baru saja diberikannya padaku.

**********

Sung Ah’s POV

“Argh! Dadaku sakit!! Sangat sakit!!! Ige mwoya?!! Apakah penyakitku kambuh?!!”Ucapku dalam hati saat tiba-tiba rasanya ada jutaan paku yang menusuk dadaku. Eomma… Kyuhyun-ah… Tolong aku!

“SUNG AH-YA!!!”Terderngar oleh telingaku teriakan seorang namja. Apakah itu Kyuhyun? Dan tidak lama kemudian aku merasakan ada seseorang yang mengangkat kepalaku lalu memangkunya. Dan saat aku dengan perlahan membuka mataku ternyata itu memang Kyuhyun.

“SEULMI-SSI!! CEPAT PANGGIL AMBULANCE!!”Teriak Kyuhyun sambil terus menopang kepalaku. Kau adalah orang pertama yang tidak menangis melihat keadaanku yang sekarang Kyuhyun-ah… Gomaweoyo…

“K-Kyuhyun-ah…”Panggilku sambil menatap bayangan wajah Kyuhyun yang tidak terlalu jelas dimataku.

“Ya! Ya! Sung Ah-ya! Bertahanlah! Sebentar lagi ambulance akan datang!”Balasnya lalu menggenggam erat tanganku untuk menyalurkan semua rasa sakit yang tengah aku rasakan.

“Saranghae… Yeongweonhi saranghaeyo Cho Kyuhyun…”Lanjutku dan tidak beberapa lama kemudian mataku pun tidak kuat lagi untuk membuka.

“Ya! Ya! Neo waeyo?! Bukankah dari tadi kau terus mengatakan hal-hal yang tidak penting eoh?! Dan kenapa sekarang kau malah memejamkan matamu itu?!! Bok Sung Ah!!!! Sadarlah!!!!!”

 

FF Milky Way Love Story Part 12 – First Love

Will be published soon as possible 😀 😀

KAMSHAMNIDA!!!!

2 thoughts on “|FF’s Teaser| Milky Way Love Story Part 12 – First Love

  1. wah thor, jangan gituin milk dong.. kasian kalo namja psp itu ninggalin dia. ah jadi bingung nih sama ceritanya. :G publish part 12 dong thor..

Don't be a silent reader, please!!

