|FF| Milky Way Love Story Part 12 – First Love

Title : Milky Way Love Story Part 12 – First Love

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Sad (?), Family, Friendship

Length : Series / Chapter (Part 12 : 11 Pages)

Rating : PG-15

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah a.k.a Milk (OC)

Support Cast :
Lee Hae Ni (OC)
Park Yong Hwa (OC)
Bok Hwa Jung (OC)
Kim Seulmi (OC)
Kim Jae Sook (OC)

 

Disclaimer :

This FF is MINE! MINE! MINE!

Mianhae kalo part ini terkesan agak lebay alias berlebihan soalnya genre ‘sad’ adalah kelemahan author hehehe *plakk* dan juga author mau minta maaf dengan segala typo yang tersebar dimana-mana hghghg 😀 😀

Happy Reading!! ^_^

 

part 12

********

“Ternyata cinta benar-benar bisa membuat seseorang menerima semua kekurangan pasangannya. Walaupun itu adalah hal yang kita benci cinta bisa saja mengubahnya menjadi sesuatu yang kita sukai. Dan itulah yang terjadi padaku. Bagiku seorang yeoja bernama Bok Sung Ah itu benar-benar terlihat sempurna dimataku. Meskipun banyak orang yang mengatakan hal jelek mengenainya aku tidak akan peduli karena aku mencintainya…” – Cho Kyuhyun

“Yah~ Disisa terakhir kesadaranku aku masih bisa mendengar teriakan nya dengan samar-samar. Kyuhyun-ah… Walaupun aku harus mati sekarang aku sangat bahagia karena telah diberi kesempatan untuk mencintai seseorang seperti dirimu. Saranghae…” – Milk

***********

Berlin, Germany – 11.35 A.M
Kyuhyun’s POV

 

Sekarang aku tengah duduk sendirian di sebuah kedai kopi di pinggir jalan dekat hotel dimana aku menginap. Di tanganku ada selembar foto pemandangan sebuah danau yang cukup indah. Dibelakang foto ini tertulis dengan jelas alamat dimana danau itu berada, dan apakah kalian tau? Yeoja yang bernama Seul Mi tadi menyuruhku datang ke tempat ini jam 3 sore nanti. Hmm, haruskah aku datang menemuinya?

 

Flashback

 

“Jadi kau adalah…”

“Mwo? Apakah ceritaku tadi mengingatkanmu pada sesuatu? Jika kau memang adalah cinta pertamaku dulu tolong bawakan aku kalung yang pernah aku berikan padamu dan aku pun akan mengembalikan PSP pertamamu dulu.”

“Sekarang aku tidak membawa kalung itu. Aku menaruhnya di kamar hotel. Bisakah aku mengambilnya dulu?”Tanyaku.

“Hmm, kalau begitu ayo kita bertemu disini…”Ucapnya sambil memberikan aku sebuah foto danau yang cukup indah.

“Kalau kau ingin bertemu lagi dengan yeoja kurcacimu, datanglah ketempat itu tepat jam tiga sore nanti. Dan jika kau tidak datang itu artinya kau sudah tidak memperdulikan lagi cinta pertamamu dan lebih memilih yeojachingu-mu yang sekarang.”

“Aku rasa aku harus segera pergi sekarang. Sampai jumpa Kyuhyun-ssi…”Ucapnya lalu langsung pergi meninggalkanku bersama dengan selembar foto yang baru saja diberikannya padaku.

 

Flashback off

 

Sudah lebih dari lima belas menit aku berada di sini, memikirkan apakah aku harus datang ke tempat itu atau tidak. Jika aku datang kesana, itu berarti aku lebih memilih cinta pertamaku dari pada Sung Ah. Hmm~ Eotteokkeh? Dulu saat Eomma Sung Ah menanyakan apakah aku akan lebih memilih Sung Ah atau cinta pertamaku, dengan segera aku menjawab aku lebih memilih Sung Ah. Tapi sepertinya ini tidak semudah seperti apa yang aku bayangkan selama ini. Kenapa? Itu karena aku tidak bisa begitu saja melupakan rasa cinta yang telah aku pendam selama lebih dari 13 tahun.

Kenapa ini harus terjadi disaat aku telah mempunyai seorang yeojachingu eoh? Dan kenapa tidak dari dulu saja dia muncul dihadapanku dan mengatakan kalau dia adalah yeoja kurcaci ku dulu? Dengan menghembuskan nafasku berat aku pun meraih ponsel hitamku yang dari tadi telah tergeletak di meja. Dengan segera aku pun menekan angka nomor satu di layar ponselku dan mendekatkannya di telingaku. Tidak beberapa lama ada seseorang yang menerima panggilan cepatku itu.

 

“Yeoboseyo?”Ucap seseorang di seberang sambungan teleponku.

“Sung Ah-ya… Sekarang kau ada dimana?”

“Aku berada di sebuah café bersama Hae Ni. Tadi saat aku sedang jalan-jalan aku bertemu dengan Hae Ni yang baru selesai berbelanja. Kami sedang makan croissant sekarang. Hmm~ Croissant disini sangat enak! Kalau kau mau, kami akan menunggumu disini!”Ucapnya dengan suara riang. Hah~ Apa kau tau? Mendengar suaramu saja membuatku sangat berat untuk melepaskanmu.

“Aish~ Apakah kau menghabiskan hidupmu itu hanya untuk makan eoh? Lama-lama berat badanmu pasti akan melebihi Hong Gil Dong!”

“Ya!! Mwuraguyo?! Mulutmu itu mau aku beri plester eoh?! Lagi pula untuk apa kau meneleponku?!”

“Hmm… Aku hanya ingin bertanya. Jam tiga nanti apakah kau bisa menemaniku?”

“Ne? Kemana?”

“Ke suatu tempat. Bisakah?”

“Mianhae, jam tiga nanti aku sudah punya janji dengan seseorang.”

“Mwo? Nuguya? Memangnya kau punya kenalan di Jerman?”

“Ya! Jangan meremehkanku eoh! Aku punya banyaaaak sekali kenalan disini! Tentang siapa itu aku tidak mau memberitahukannya padamu!!”

“Aish! Yeoja ini benar-benar! Jangan-jangan selama ini kau selingkuh dengan orang asing eoh?”

“Ne! Aku mempunyai namjachingu berkebangsaan Jerman! Jadi kenapa?”

“Ya! Kau tidak bisa menipuku susu pabo! Cepat katakan siapa itu!”

“Kekeke~ Ternyata IQ 130 mu itu memang tidak bisa ditipu dengan mudah Tuan Cho! Aku kagum dengan kemampuanmu yang bisa melihat sebesar apa kesetiaanku padamu. Asal kau tau saja dimana pun aku berada, kau itu selalu berputar-putar di kepalaku. Jadi bisakah kau berhenti menanyakan siapa orang yang akan aku temui nanti?”

“…..”Diam… Yah, yeoja ini sudah berhasil membuat seorang Cho Kyuhyun terpaku karena ucapannya.

“Yeoboseyo?? Apakah kau masih ada disana? Kyuhyun-ah??”Ucapnya dan berhasil menyadarkanku.

“Sung Ah-ya… Mianhae. Tadi aku sempat memikirkan sesuatu yang bodoh. Jeongmal mianhaeyo…”

“Ne? Kau ini bicara apa eoh?”Tanyanya tidak mengerti. Sung Ah-ya, maafkan aku karena tadi sempat bingung dengan perasaanku padamu. Jeongmal mianhaeyo…

“Anniyo… Aku tutup dulu sambungannya eoh~ Selamat makan!”Ucapku lalu menekan tombol end yang ada di layar ponselku. Tapi tidak beberapa lama kemudian ada sebuah pesan yang masuk ke handphone hitamku.

 

From : Susu Pabo

Tuan Cho~ Saranghae!! ❤ ❤ ❤

Setelah aku mengatakan kata itu bisakah kau lebih mempercayaiku? Orang yang akan aku temui nanti tidak akan bisa mengambil hatiku seperti yang telah kau lakukan waktu itu. Jadi tenang saja eoh?!

 

Setelah membaca rangkaian kata yang dikirimkan oleh Sung Ah beberapa detik yang lalu, seulas senyuman pun terpahat dengan jelas di wajahku. Walaupun yeoja ini terlihat benar-benar kekanak-kanakan tapi entah kenapa dihatiku ini tetap saja ada sebuah ruangan yang disediakan khusus untuknya. Selama ini aku selalu merasa kesal dengan yeoja yang bertingkah seperti itu padaku, tapi entah kenapa dia terasa begitu berbeda dan sangat istimewa…

Ternyata cinta benar-benar bisa membuat seseorang menerima semua kekurangan pasangannya. Walaupun itu adalah hal yang kita benci cinta bisa saja mengubahnya menjadi sesuatu yang kita sukai. Dan itulah yang terjadi padaku. Bagiku seorang yeoja bernama Bok Sung Ah itu benar-benar terlihat sempurna. Meskipun banyak orang yang mengatakan hal jelek mengenainya aku tidak akan peduli karena aku mencintainya…

 

At Neare Lake, Germany – 03.05 PM

 

Jadi ini tempat yang dimaksud oleh yeoja tadi? Tempat yang indah dan juga tidak terlalu ramai. Tapi dimana dia? Kenapa aku tidak bisa menemukannya? Setelah memantau pinggiran danau ini selama beberapa saat, aku masih tidak bisa menemukannya. Sebenarnya dia dimana eoh?

 

“Kau terlambat lima menit Tuan Cho…”Ucap seseorang dibelakangku. Dan ketika aku membalikkan tubuhku ternyata benar, dia yeojanya.

“Ini untukmu. Kajja kita duduk disana!”Ajaknya lalu memberikan satu cup kopi hangat padaku dan aku pun mengikuti langkahnya yang mengarah pada sebuah bangku taman berwarna putih di pinggir danau ini.

“Hmm… Seulmi-ssi, aku akan menanyakannya langsung padamu. Siapa kau sebenarnya? Apakah kau benar-benar yeoja kurcaci ku dulu?”

“Mengenai hal itu aku akan memberitahukan jawabannya padamu setelah kau menghubungi yeojachingumu dan mengatakan kalau kalian putus.”

“Mwo?!”Ucapku tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh yeoja didepanku ini.

“Jika kau tidak mau maka aku tidak akan menjawab pertanyaanmu itu.”

“Hmm… Baiklah…”Balasku sambil mengambil ponsel hitam yang sedari tadi berada di kantong jaketku. Tidak beberapa lama setelah aku menekan panggilan cepat nomor satu ku, seseorang pun mengangkatnya.

“Yeoboseyo? Waeyo Kyuhyun-ah? Kenapa hari ini kau sering sekali meneleponku?”

“Cepat katakan kalau kau mencintaiku!”Titahku tanpa mengalihkan pandanganku pada yeoja yang ada di depanku ini.

“Mwo? Ya! Kenapa sepanjang hari ini kau terus mengatakan hal-hal yang aneh eoh?”

“Jika kau tidak mengatakannya sekarang aku akan memutuskan sambungannya…”Ucapku lalu berancang-ancang akan menutup teleponku.

“Eh?! SARANGHAE!! Sa-Saranghaeyo Kyuhyun-ah…”Teriaknya dari seberang sambungan telepon.

“Gomaweoyo… Na do saranghaeyo…”Ucapku lalu benar-benar memutuskan sambungan telepon kami.

“Maaf seulmi-ssi aku tidak bisa melakukannya karena rasa cintaku pada yeojachinguku yang sekarang telah tumbuh lebih besar dari pada dengan cinta pertamaku dulu. Asal kau tau saja, yeojachingu ku yang sekarang, Bok Sung Ah, telah benar-benar berhasil membuatku memberikan cinta yang sangat tulus dan mendalam padanya. Jadi maafkan aku…”

“Kau tidak perlu minta maaf Kyuhyun-ssi… Justru aku merasa berterima kasih padamu karena lebih memilih yeojachingu-mu yang sekarang.”

“Ne? Mwuraguyo?”Tanyaku bingung dan dia pun hanya menanggapiku dengan seulas senyum manisnya. Tidak beberapa lama kemudian dia pun mengeluarkan ponsel putih miliknya dan menelepon seseorang.

“Ah~ Neo eoddiya?”

“….”

“Hmm, bisakah kau kesini sekarang dan membawakanku itu?”

“….”

“Ne, ne… Sekarang aku sedang berada di danau dekat rumah. Cepat datanglah kemari. Annyeong~”

“Hmm~ Jadi kau mau tau siapa aku Tuan Cho?”

“Tentu saja, itu adalah alasan utama kenapa aku ada disini. Dan perlu aku tekankan sekali lagi padamu Seulmi-ssi, aku sangat mencintai yeojachinguku. Dan jika menurutmu alasanku untuk menemui yeoja kurcaciku itu adalah karena aku masih mencintainya, aku akan menjawab Iya… Didalam hatiku memang masih menyimpan sebuah ruang kecil untuknya. Tapi itu tidak bisa dibandingkan dengan cintaku pada Sung Ah, dia adalah satu-satunya yeoja di dunia ini yang bisa mengikis tempat yeoja kurcaci itu sedikit demi sedikit. Aku ingin bertemu dengannya hanya karena aku penasaran. Yah, itu saja… .”

“Kalau begitu jawabannya adalah aku bukan yeoja kurcacimu Cho Kyuhyun-ssi…”

“Mwo? Bukan kau? Lalu, dari mana kau bisa tau mengenai semua masa laluku dengan yeoja kurcaci itu eoh?”

“Aku mengetahui cerita itu dari adikku. Dan asal kau tau saja, PSP mu itu ada padanya… Dia adalah yeoja kurcacimu yang sebenarnya.”

“Mwo?! Adikmu? Nugu? Siapa adikmu?”Tanyaku mendesaknya. Akhirnya…. Setelah bertahun-tahun aku bisa menemukannya…. Yeoja kurcaciku!

 

Author’s POV

 

“Tadi aku sudah meneleponnya dan menyuruhnya kemari…”Ucap Seulmi dan berhasil membuat Kyuhyun menjadi sedikit gelisah.

“Tenang saja… Sekarang dia telah tumbuh menjadi seorang yeoja yang manis dan juga kuat. Seharusnya kau merasa beruntung bisa menjadi cinta pertamanya Kyuhyun-ssi…”Lanjut Seulmi ketika melihat reaksi tidak tenang yang terjadi pada Kyuhyun.

“Hmm~ Seharusnya dia sudah sampai sekarang karena tempatnya berada tadi tidak terlalu jauh dari sini. Neo eoddiya nae saengi?”Gumam Seulmi sambil menatap jalan raya yang berada tidak jauh dari mereka dan tidak beberapa lama kemudian terlihatlah seorang yeoja mungil yang memakai pakaian khas musim semi berwarna merah melambaikan tangannya dari seberang jalan.

“Eoh itu dia! Dia sudah sampai!”Seru Seulmi ketika melihat yeoja yang sedang melambai-lambaikan tangannya.

“D-Dia…”

“Ne, perkenalkan, dia adalah adik kembarku, Bok Sung Ah…”Balas Seulmi lalu tersenyum manis pada Kyuhyun. Saat Kyuhyun mendengar ucapan dari yeoja di sebelahnya itu, seulas senyuman lebar pun muncul dengan sendirinya di wajah Kyuhyun. Dengan segera Kyuhyun pun beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri Sung Ah yang akan menyeberang. Tapi tiba-tiba senyuman Kyuhyun dan Seulmi hilang seketika saat melihat tubuh mungil Sung Ah jatuh di tengah jalan raya yang ada didepan mereka.

 

Sung Ah’s POV

 

“Argh! Dadaku sakit!! Sangat sakit!!! Ige mwoya?!! Apakah penyakitku kambuh?!!”Ucapku dalam hati saat tiba-tiba rasanya ada jutaan paku yang menusuk dadaku. E-Eonni… Eomma… Kyuhyun-ah… Tolong aku!

“SUNG AH-YA!!!”Terderngar oleh telingaku teriakan seorang namja. Apakah itu Kyuhyun? Dan tidak lama kemudian aku merasakan ada seseorang yang mengangkat kepalaku lalu memangkunya. Dan saat aku dengan perlahan membuka mataku ternyata itu memang Kyuhyun.

“SEULMI-SSI!! CEPAT PANGGIL AMBULANCE!!”Teriak Kyuhyun sambil terus menopang kepalaku. Kau adalah orang pertama yang tidak menangis melihat keadaanku yang sekarang Kyuhyun-ah… Gomaweoyo…

“N-N-N-Ne…”Jawab Eonniku sambil mengambil ponselnya dengan gemetaran. Walaupun dia terus menahannya sekuat tenaga tapi air matanya masih saja mengalir. Eonni, kumohon jangan menangis… Uljimayeo, bukankah kau seharusnya sudah biasa melihat kondisiku yang seperti ini?

“K-Kyuhyun-ah…”Ucapku sambil menatap bayangan wajah Kyuhyun yang tidak terlalu jelas dimataku.

“Ya! Ya! Sung Ah-ya! Bertahanlah! Sebentar lagi ambulance akan datang!”Balasnya lalu menggenggam erat tanganku untuk menyalurkan semua rasa sakit yang tengah aku rasakan kepadanya.

“Tadi eonni mengatakan kalau dia telah menemukan cinta pertamaku dan saat aku sampai disini aku melihatmu. Apakah itu benar-benar dirimu?”Tanyaku dengan sisa kesadaran yang aku miliki. Kumohon jawablah pertanyaanku ini sebelum kesadaranku benar-benar hilang Kyuhyun-ah…

“Ya! Berhentilah bicara dan pikirkan saja bagaimana caramu untuk bertahan pabo!! Aish! Kenapa mereka belum datang juga eoh?!!”Bentaknya.

“Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku? Apakah kau memang benar-benar namja lollipopku?”

“Aish! Kau ini benar-benar yeoja yang tidak mau menurut eoh?! Ne!! Akulah namja lollipop mu itu!!! Cinta pertamamu!! Jadi bisakah sekarang kau berhenti bicara???!!!!!!”

“Arasseo… Kalau begitu aku akan mengembalikannya padamu sekarang…”Ucapku sambil memberikan PSP yang sedari tadi berada digenggamanku.

“Saranghae… Yeongweonhi saranghaeyo Cho Kyuhyun…”Lanjutku dan tidak beberapa lama kemudian mataku pun tidak kuat lagi untuk membuka.

“Ya! Ya! Neo waeyo?! Bukankah dari tadi kau terus mengatakan hal-hal yang tidak penting eoh?! Dan kenapa sekarang kau malah memejamkan matamu itu?!! Bok Sung Ah!!!! Sadarlah!!!!!”Yah~ Disisa terakhir kesadaranku aku masih bisa mendengar teriakan nya dengan samar-samar. Teriakan dari cinta pertamaku yang telah membuat hati ini berdebar-debar untuk pertama kalinya. Kyuhyun-ah… Walaupun aku harus mati sekarang aku sangat bahagia karena telah diberi kesempatan untuk mencintai seseorang seperti dirimu. Saranghae…

 

At Asklepios Klinik Barmbek Hospital

Kyuhyun’s POV

 

Sudah satu jam aku menunggu di koridor rumah sakit ini. Didalam sana, didalam ruangan itu Sung Ah sedang menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit katup jantungnya. Beberapa saat yang lalu Seulmi, kakak Sung Ah, menceritakan semuanya padaku.
Sejak lahir Sung Ah dan dirinya sudah menderita kelainan jantung yang disebut Heart Valve Desease dimana terjadi penyempitan pada katup jantung mereka. Pada awalnya penyakit itu memang tidak terlalu menunjukkan gejala yang signifikan tapi tentu saja penyakit itu bisa mengancam nyawa penderitanya.

Saat aku menanyakan kenapa sampai sekarang Sung Ah belum melakukan operasi untuk memperbaiki katup jantungnya itu, Seulmi mengatakan kalau biaya operasi ini sangat mahal sehingga mereka perlu waktu untuk mengumpulkan uangnya. Saat uang mereka telah cukup waktu itu Sung Ah memaksa agar Seulmi duluan lah yang harus melakukan operasi itu. Alasannya adalah karena dia akan debut sebagai seorang artis jadi dia memberikan kesempatan pertama itu pada kakaknya.

Dan apa kalian tau? Ternyata waktu itu dia berbohong padaku agar aku tidak khawatir padanya. Saat ulang tahunku beberapa waktu yang lalu dia tidak bisa hadir. Kenapa? Karena dia sedang berada di Jerman untuk melakukan check up memastikan kesiapan tubuhnya menjalani operasinya pada bulan Mei nanti.

Seulmi juga mengatakan kalau Sung Ah pingsan tadi mungkin karena kelelahan. Selama beberapa bulan terakhir ternyata Sung Ah bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk mencari uang agar bisa menyembuhkan penyakitnya. Tapi sebesar apapun semangatnya tentu saja tubuhnya memiliki batas tersendiri. Dan hasilnya sekarang dia harus menjalani operasi itu lebih awal. Enam jam… Itu adalah waktu yang harus aku lalui untuk mengetahui apakah keadaan Sung Ah nanti akan baik-baik saja atau tidak. Dan selama itulah aku akan terus berdoa pada Tuhan untuk menjaga Sung Ah dari semua kemungkinan buruk yang bisa terjadi.

 

“Seulmi-ah! Bagaimana keadaan adikmu?!”Ucap seorang wanita paruh baya yang ternyata adalah Eomma Sung Ah. Tapi tunggu dulu, inikan Jerman, kenapa dia bisa cepat sekali datangnya?!

“Operasinya sudah dimulai sekitar satu jam yang lalu. Eomma tenanglah, untuk sekarang kita hanya bisa mendoakan keselamatannya saja…”

“Ne, Eomma harap operasinya akan sukses seperti yang terjadi padamu… Oh iya, dimana Hae Ni dan Yong Hwa?”

“Karena mereka tadi sedang berada di luar untuk membeli sesuatu, mereka pun harus pulang dulu ke hotel untuk menaruh barang-barang yang mereka beli itu. Sekitar lima belas menit yang lalu Hae Ni sudah meneleponku dan mengatakan kalau mereka sudah ada dijalan menuju kemari.”

“Jeongmalyo? Baguslah kalau begitu. Yang paling dibutuhkan oleh Sung Ah sekarang adalah orang-orang terdekat yang mencintainya. Ah, iya Kyuhyun-ah, Eommonim juga ingin mengucapkan terima kasih padamu karena telah menjaga Sung Ah selama ini. Mungkin dari tadi kau sudah bertanya-tanya dalam hati kenapa kami bisa cepat sekali datang kemari. Itu karena kami juga berangkat ke Jerman dihari yang sama dengan kalian. Walaupun Sung Ah terus mengatakan kalau dia akan baik-baik saja tanpaku tapi perasaan seorang orang tua itu tidak bisa dihapuskan dengan semudah itu. Didalam hatiku masih tersimpan rasa khawatir dan keraguan untuk melepaskannya begitu saja.”

“Oh iya, aku hampir lupa. Perkenalkan, ini Kim Jae Sook, dia Ayah kandung Sung Ah.”Lanjut Eomma Sung Ah sambil menunjuk seorang laki-laki berjas rapi di sampingnya.

“M-Mwo?! Ayah kandung?!”

“Ne, aku adalah Ayah kandung Sung Ah. Ini kartu namaku.”Ucap pria berjas hitam didepanku ini yang ternyata adalah Appa Sung Ah. Saat aku membaca kartu namanya tertulis dengan jelas disana kalau Ayah Sung Ah ini ternyata adalah pemilik dari White Entertainment yang dengan kata lain adalah agency dimana Sung Ah debut menjadi artis.

“A-Annyeonghaseyo!! Cho Kyuhyun imnida!!”Ucapku lalu segera menundukkan badanku sembilan puluh derajat untuk memberi hormat pada Ayah Sung Ah.

“Ne, arrayo… Aku juga ingin mengucapkan terima kasih karena sudah menjaga Sung Ah selama ini. Sejak Sung Ah dan Seulmi lahir aku tidak bisa menjaga mereka dengan baik. Walaupun kau baru beberapa bulan berada di samping Sung Ah tapi aku tetap bersyukur karena anak bungsuku bisa mendapatkan cinta dari seorang laki-laki sepertimu…”Ucapnya sambil merangkul Eomma Sung Ah yang sedari tadi di dera rasa khawatir yang sangat besar. Sebenarnya aku tidak sehebat seperti yang dia katakan. Bahkan sebagai seseorang yang telah mendapatkan predikat namjachingu nya saja dia masih tidak mau menceritakan mengenai penyakitnya padaku.

 

Tepat lima jam kemudian para dokter yang menangani Sung Ah tadi keluar dari ruang operasi tersebut. Dengan sigap Seulmi segera menghampiri dokter-dokter yang masih memakai baju operasi itu dan menanyakan apakah operasinya berjalan dengan lancar atau tidak. Saat Ia selesai menanyakan hal itu, tidak tampak sama sekali ada raut wajah bahagia disana. Sebenarnya apa yang terjadi?

 

“E-Eotteyo Seulmi-ah?”Tanya Eomma Sung Ah sambil memegangi lengan kanan anak tertuanya itu.

“Operasinya berjalan lancar tapi untuk malam ini Sung Ah masih harus menjalani masa kritisnya…”

“Sung Ah-ya… Kumohon kuatkanlah dirimu. Aku yakin kau bisa melewati semua ini, dan saat kau membuka matamu nanti akan aku pastikan kalau aku adalah orang pertama yang kau lihat…”Ucapku dalam hati.

 

April, 10th 2012 – 09.12 AM

At At Asklepios Klinik Barmbek Hospital

 

Dengan kekhawatiran yang tentu saja belum hilang dari diriku sendiri, aku berdiri disamping Sung Ah yang masih tidak sadarkan diri di atas ranjang itu. Setelah beberapa menit para dokter yang bertanggung jawab menyelamatkan Sung Ah selesai memeriksa keadaannya pagi ini, salah satu dari mereka pun langsung menjelaskan keadaan Sung Ah dengan sangat terperinci pada Seulmi. Tentu saja dengan menggunakan bahasa Jerman yang tidak aku mengerti.

 

“Sung Ah… Dia berhasil melewati masa kritisnya semalam…”Ucap Seulmi. Wae? Ada apa dengan nada suara itu? Kenapa dia memakai intonasi yang menyedihkan saat tau kalau Sung Ah sudah melewati masa kritisnya?

“J-Jeongmalyo?! Lalu kenapa raut wajahmu terlihat tidak bahagia?”Tanya Eommonim yang ternyata juga menyadari kejanggalan pada reaksi Seulmi.

“Dokter tadi mengatakan kalau mereka tidak bisa memastikan kapan Sung Ah akan bangun dari tidurnya sekarang…”

“Mwo?! Waeyo?!! Seingat Appa, operasimu dulu tidak terjadi hal semacam ini. Benarkan?”

“Hmm… Tadi aku juga sempat heran dan menanyakan hal itu pada dokter. Mereka mengatakan kalau mental Sung Ah tidak lah terlalu kuat saat menahan penyakitnya kemarin. Dan sekarang kita hanya bisa berdoa dan berharap kalau Sung Ah akan menjadi lebih kuat sehingga bisa sadar kembali. Walaupun dia sedang tertidur sekarang, setidaknya dia harus menguatkan mentalnya meskipun itu didalam mimpi sekalipun…”Ucap Seulmi sambil menatap Sung Ah dalam.

“Hah… Sung Ah-ya, walaupun ini belum satu hari, aku sudah merindukanmu… Merindukan senyuman yang membuat jantung ini berdebar. Jebalyo… Kau adalah yeoja-ku, jadi kau harus kuat! Kau dengar ucapanku ini kan?! Kalau iya maka cepatlah bangun!! Aku akan selalu menunggumu disini… Saranghae…”Ucapku didalam hati sambil terus menatap wajah tenangnya yang ada di depanku.

 

TO BE CONTINUED…

 

Nah, sekarang readerdeul udah tau kan siapa first love nya Kyuhyun? Yap! Tidak lain dan tidak salah lagi dia adalah MILK!! Tapi, sayangnya saat mereka sudah mengetahui kalo mereka itu adalah cinta pertama satu sama lain penyakit Milk malah kambuh dan bahkan harus menyebabkan Milk menjalani operasinya saat itu juga. Walaupun Kyuhyun berjanji pada Milk kalau dia bakalan terus nunggu Milk, tapi tujuan awal mereka ke Jerman itu buat liburankan? Yang artinya Kyuhyun tetap harus kembali ke Korea dalam waktu dekat. Hadeuh~ Gimana nih?Jadwal Suju pasti padet banget kan? Ckckck…

Penasaran apa yang akan terjadi?! Kita tunggu aja part selanjutnya ne? Annyeong~~

KAMSHAMNINDA!!!!!!

 

6263181271_75b593002a_original

Advertisements

19 thoughts on “|FF| Milky Way Love Story Part 12 – First Love

  1. oooh jd itu penyakit’a sung ah…
    entah knp eonni malah keinget sm bayi kembar yg sakit jantung di doctor stranger
    kkkkk…. 😀
    eonni agak bingung saeng,kok marga’a sung ah g sm kyk appa’a?? padahal seul mi marga’a sm2 kim kyk appa’a
    ini ad rahasia lagikah??

    • Doctor Stranger? Saeng bahkan belom pernah nonton tuh drakor hghghg 😀 😀 Mau beli kasetnya tapi nggak kebeli2 *curcol*

      Masalah marga itu bakalan diungkapin nanti ne eon Hehehe 😀 😀 😀

      Kamshamnida udah read+comment eon 🙂

  2. Get Well Soon, Sung ah!
    Sung ah harus sadar demi kyuhyun!?
    Eon, Jangan bikin ending yang aneh-aneh yah.
    Mereka harus ‘ stay together’ 😀

    • aneh-aneh gimana saeng? Haruskah eonni buat Sung Ah jadi gwisin supaya endingnya aneh? Hghghghg 😀 😀

      Kalo masalah mereka bakalan sama-sama atau nggak, kita liat aja nanti hehehe *peace

      Kamshamnida udah read+comment! ^_^

  3. thor sumpah deh kok tega gituin sung ah 😥 ya meskipun dia tetep jadi first lovenya si namja evil pabo yang suka psp itu sih :G … next chapter dong :*

  4. .eumm,,trnyata sung ah first lovenya kyuhyun ,,akusukaakusuka. .
    .tp feel sedihnya kurng dpet nih,sebnernya moment pas sung ah pingsan djln bsa dijadiin moment yg sedih dn mnghrukn,klo mislnya di adgn it feelnya udh dpt,mka utk adgn slnjutnya jga akn ikut trasa feelnya.
    Mian klo sok tau,it yg ak rsain sbgai reader,tp ak ttp suka alur certanya. . fighting eonn. .

    • Nah!! Itu dia!! akhirnya ada yang comment begini juga!!
      Eonni juga ngerasa aneh soalnya rata2 bilang kalo feel nya dapet, inilah, itulah… Padahal eonni sendiri ngerasa kalo part ini agak alay gimana gitu *plakk* Apalagi pas adegan sedihnya. Soalnya genre sad itu emang kelemahan eonni~~ So, mianhae. Tapi eonni pasti bakalan akan berusaha lebih baik lagi !! ^_^

      Kamshamnida udah read+comment+kritikannya !! 🙂 🙂 🙂 Jeongmal kashaeyo

  5. oooh,eonni kira saengi udh nonton
    klo eonni udh lm g beli2 dvd drakor lg, skrng2 ini lbh suka donlot *pake wifi kantor biar gratis*
    kkkk 😀
    emang’a udh ad dvd’a y saeng? perasaan masih 2 episode lg dan lg seru2’a bgt 😉
    heol, eonni mulai slh fokus lg nih.. =_=
    oce deh,ditunggu bongkar2an(?) rahasia’a 😉

    • eh? belom tamat yah??? hghghg *lol Emang tuh drama berapa episode eon??
      Hghghg, eonni bisaaaaa aja nyari kesempatan dalam kesempitan Hghghghg Kalo wifi di sekolah aku mah lelet banget, jadi nggak bisa download *Salah fokus juga*

      Kekeke~ ne, ne ^_^ Saeng bakalan berusaha buat yang lebih dri ini hehehe *itupun kalo bisa*plakk*

      Apakah eonni ada rekomendasi drakor? Aku perlu nonton banyak drakor untuk referensi bikin FF nih hehehe

      • blom,drama’a ad 20 episode,bsk episode terakhir 🙂
        tadi’a eonni emang nyuri2 kesempatan saeng,tapi berhubung udh pernah ketauan sm bos,skrng udh terang2an…kkkk 😀 *anak baik jgn ditiru y 😉 *
        drama ap y…klo skrng2 ini eonni lg nonton doctor stranger,you’re all surounded,sm fated to love you
        fated to love you br tayang 2 episode
        drama yg lumayan bgs reply 97,reply 94,master sun,the heirs,you who came from the stars,emergency couple, dll (itu drama2 yg udh eonni donlot kkk 😀 )

  6. tuan cho kau benar-benar pria sejati menunggu sang kekasih 🙂 aku juga mau klo ditungguin kamu kyuhyun ah

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s