|FF| Stupid Couple!!

Title : Stupid Couple!
Author : Im Cho Sun
Genre : Romance, Comedy, Married Life
Length : Ficlet
Rating : PG-15

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Cho Sung Ah

Disclaimer :
This FF is MINE! MINE! MINE!!
Annyeong! Berjumpa lagi dengan author somplak bin koplak, IM CHO SUN!! *plakk*
Hari ini author membawakan seonggok ficlet buatan author yang gaje nya naudzubillah 😀 😀 Typo bertebaran dimana-mana, dan alur yang berantakan pun ada di FF ini.
Tapi tetep aja author akan mengatakan HAPPY READING untuk readerdeul sekalian!!! ^_^

 

 

Seulong_and_IU_s_Nagging_MV_teaser_released_01062010180322

******

“Saranghae! You’re the only one I love! And I will always love you until the end of the world! So, can you believin’ me?” – Cho Sung Ah

*******


Sung Ah’s POV

Hahh~ Bagaimana mengerjakan tugas ini? Aish! Nan micheo!! Memangnya siapa orang yang menciptakan hal konyol seperti ini eoh?? Selain itu bahkan aku juga tidak tau apa gunanya invers dalam kehidupan sehari-hari! Aku masih sangat bingung apa alasannya orang-orang membuat rumus yang memusingkan ini! Aish~

 

“Kalau tidak salah ini dibeginikan, kemudian ini… dan… Yap! Selesai!”Ucapku lalu menyerahkan soal matematika yang aku selesaikan dengan menggunakan insting tadi. Setelah menerima jawaban soalku tadi, namja yang sedang duduk didepanku itu langsung melihatku dengan wajah frustasi. Ah~ Ayolah! Ini sudah kali ke 5 aku mengerjakan soal seperti itu!

“Dasar pabo! Soal begitu saja tidak bisa! Sini!”Teriak Kyuhyun padaku. Huh! Aku kan tidak mengerti! Kenapa harus dimarahi?!

“Ini dibeginikan! Lihat! Banyak sekali kecerobohanmu!”Teriaknya lagi. Memangnya seberapa banyak kesalahan yang aku buat eoh?!

“Ne, ne… Akan aku ulangi lagi! Kau tinggal melingkari yang salah saja!”Ucapku kesal karena tidak berhenti mendengar ocehannya dari tadi. Tidak beberapa lama kemudian dia mengembalikan bukuku. Dan… Apa-apaan ini?! Hampir semua angka dan simbol yang aku tulis dilingkarinya! Dan tambahan! Dia juga menuliskan ‘Dasar Pabo!’ dengan tinta bewarna merah menyala di bawah lembar jawabanku. Aish~ Dia ini benar-benar!!

 

20 Menit Kemudian…

 

“Ini!”Ucapku lalu memberikan lembar jawaban dari soal matematikaku padanya. Sudah hampir satu bulan ini dia menjadi guru private ku khusus untuk pelajaran invers. Semua temanku mengatakan kalau invers itu mudah tapi entah kenapa otakku masih saja tidak mau mengembalikan ingatan mengenai pelajaran anak SMA ini ke kepalaku. Padahal seingatku dulu aku bisa mengerjakannya, kenapa saat aku ada di universitas semuanya menjadi lebih sulit? Kalau saja temanku bisa mengajariku dan Kyuhyun bukanlah rajanya matematika mungkin hal ini tidak akan terjadi!

“Hmm… Masih salah! Yah… Tapi setidaknya ini jauh lebih baik dari pada yang tadi. Kesalahanmu ada disini, disini, dan disini.”Ucapnya sambil membuat beberapa lingkaran di jawabanku.

“Ooohh… Baiklah! Aku akan memperbaikinya! Kau memang bisa mengajariku dengan baik seonsangnim!”Ucapku sambil memberikan dua jempolku padanya.

“Tentu saja! Selain aku siapa lagi yang bisa mengajari yeoja sepertimu eoh?”Ketusnya.

“Ne, ne… Kau memang namja paling hebat didunia…”Ucapku mengalah. Bukankah berkat dialah aku bisa menyelesaikan tugas matematika ini dengan baik?

“Tentu saja aku adalah seorang laki-laki terhebat sedunia. Dan juga tidak ada orang yang bisa mengalahkan ke-pabo-an istriku ini!”Ucapnya sambil mengeluarkan senyum evil menyebalkan itu. Aish! Dia benar-benar ingin memulai perang dunia ketiga rupanya!

“Ya!! Berani-beraninya kau mengatakan kalau aku pabo!!”Seruku lalu menendang tulang keringnya yang ada di bawah meja.

 

Kyuhyun’s POV

 

Hoaam~~ Nyenyak sekali tidurku! Mungkin karena terlalu lelah aku jadi ketiduran diatas meja belajar bersama Sung Ah. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 9 malam saat aku bangun. Dasar pabo! Kenapa dia malah ikut-ikutan tidur di meja eoh? Apakah dia tidak tau kalau nanti lehernya akan menjadi sakit? Ckckck…

 

“Ireona….”Ucapku dengan suara serak sambil mendorong kepalanya pelan. Satu detik, dua detik, dia masih tidur. Hmm, yeoja ini benar-benar!

“Ya! Cho Sung Ah!! Palli ireona!!”Seruku sambil mencubit pipinya yang chubby itu. Beberapa detik kemudian akhirnya dia terbangun juga.

“A-Appo!! Appo!!! Jangan cubit pipiku!!”Teriaknya protes.

“Itu salahmu sendiri kenapa tidur seperti orang mati. Cepat mandi sana dan pergi tidur!”Ucapku lalu mulai memejamkan mata lagi karena masih mengantuk.

“Hmm… Ne~ Jika kau ingin melanjutkan tidur lagi sebaiknya tidur di kasur saja! Lehermu nanti sakit!”Ucapnya menasehatiku. Cih~ Itukan kalimat yang aku ucapkan didalam hati tadi. Dasar plagiat!

 

Besoknya ….

Author’s POV

 

Pada siang hari yang terik di sebuah rumah bertingkat dua di tengah kota Seoul, terlihat seorang namja dewasa yang tengah terduduk di ruang tamu sambil bermain game dengan asiknya.

 

“Woah!!! Game ini benar-benar menakjubkan!!”Seru namja yang bernama asli Cho Kyuhyun itu sambil terus memencet stik PS yang berada di genggaman tangannya. Tiba-tiba saat dia sedang fokus-fokusnya bermain game, pintu rumahnya pun terbuka dan memunculkan seorang yeoja yang sudah sangat familiar di matanya.

“YA!!! CHO KYUHYUN!!! KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!!!!!”

“Mwo?? Tanggung jawab apa maksudmu??”Tanya Kyuhyun pura-pura bingung.

“Lihat ini!!! Tugasku mendapat nilai F karenamu!!!”Seru Sung Ah sambil mengeluarkan kertas tugasnya.

“Hahaha!! Dasar pabo!! Tugas invers saja kau dapat F!”Ejek Kyuhyun sambil tertawa dengan lantangnya di atas Sofa.

“Ya!!! Ini semua karenamu, pabo!! Kenapa kau mengajariku dengan cara yang salah eoh!?”

“Aku memang sengaja mengajarimu dengan cara yang rumit kemarin agar kau mendapat nilai F! Hehehe”Jawab Kyuhyun dengan evil smirknya.

“Mwo?!!! Kau sengaja!?!!! Ya!!! Cho Kyuhyun!!!! Aku benar-benar akan membunuhmu!!!!!”Ujar Sung Ah lalu bersiap-siap akan menerkam Kyuhyun.

“Ya! Ya! Tunggu dulu! Aku melakukannya karena aku cemburu pabo!”Ucap Kyuhyun dan berhasil menghentikan pergerakan Sung Ah yang seperti akan memakannya itu.

“Mwo?”Tanya Sung Ah bingung.

“Ne, aku cemburu! Kau puas?!”

“Cemburu?? Kau, raja setan dari neraka paling dalam cemburu padaku?!!! HWAHAHAHA!!!!!!!”Ujar Sung Ah lalu tertawa terbahak-bahak.

“YA!!! Hentikan itu!!!”Balas Kyuhyun lalu mengerucutkan bibirnya kesal.

“Hahaha, ne, ne. Aku akan berhenti, tapi beritahu aku dulu hal apa yang membuatmu cemburu!”

“Hmm, belakangan ini kau selalu bersama Kibum Hyung setelah pulang kuliah dan malah jarang menghabiskan waktu bersamaku. Jadi kemarin aku sengaja mengajarkan cara yang sulit padamu agar hari ini kau bisa menghabiskan waktumu lagi bersamaku.”

“Mwo? Jadi hanya karena itu kau membuat nilai istrimu yang paling cantik sedunia ini menjadi F eoh?! Aish! Lihat saja! Aku tidak akan memasakkan ramyun favoritmu itu lagi Tuan Cho!!”

“YA! Kau tidak bisa melakukan hal sekeji itu padaku!! Bukankah kau tau sendiri eoh seberapa sukanya aku dengan ramyun itu?!”

“Aish! Maka dari itu berhentilah melakukan hal-hal bodoh dan ajari aku dengan benar pabo!!”

“Tapi sebelum aku mengajarimu, kau harus membuatku tidak cemburu lagi padamu!”Balas Kyuhyun.

“Membuatmu tidak cemburu? Hanya itu saja? Baiklah, aku akan memberitahukanmu sesuatu. Mendekatlah!”Ucap Sung Ah sambil menggerakkan kedua jarinya untuk membuat Kyuhyun mendekatkan telinganya. Dan saat telinga Kyuhyun sudah berjarak kurang dari lima senti dari wajah Sung Ah, tiba-tiba Sung Ah langsung memberikan poppo pada Kyuhyun. Tentu saja mata Kyuhyun langsung membelalak karenanya.

“Saranghae! You’re the only one I love! And I will always love you until the end of the world! So, can you believin’ me?”

“Mwo? Kau benar-benar mengatakan hal itu padaku? Woah~ Aku tidak pernah tau kalau cintamu ternyata sangat mendalam padaku. Yah~ Memang tidak bisa dipungkiri, karena ketampananku semua yeoja pasti akan memberikan nyawanya sekalipun untukku. Tidak terkecuali kau. Hahaha. Dan satu lagi! Kenapa kau memberikan kisseu di pipi eoh?! Seharusnya kau melakukannya disini! Disini!!”Protes Kyuhyun sambil menunjuk ke bibirnya. Sementara itu Sung Ah pun hanya memberikan death glarenya pada Kyuhyun.

“YA!!! DASAR RAJA NARSIS!! SETAN TERKUTUK!! KAU BENAR-BENAR MAU MATI EOH?!!! AKU BENAR-BENAR MENYESAL MENGATAKAN HAL ITU PADAMU!!!”Teriak Sung Ah lalu mulai memukuli tubuh Kyuhyun dengan bantal sofa yang berada di dekatnya.

 

…THE END…
^_^

large

Advertisements

12 thoughts on “|FF| Stupid Couple!!

  1. hahahaha astaga kirain endingnya romantis, eh ternyata tetep aja perang mulu.. saya suka saya suka *AlaMeiMei*
    btw aku udah lama banget ga main di blog ini, dan udah ketinggalan cerita milky way sama you’re an alien..mau baca dr part 1 lagi aja deh 😀
    nama asli authornya widia bukan sih? hehe *sotoy*

    • Hehehe, ne, jiwa romance author sekarang lagi hilang entah kemana gara2 FF Milky Way Love Story Part 12 kemaren *plakk* 😀 Dan begitulah hasilnya 😀 😀 😀

      Dari part 1? Aigo~ Ya udah, author cuma bisa bilang Happy Reading aja ne ^_^

      Iya, nama asli author itu widia. Tau dari mana??? Perasaan di bio nggak ditulis deh… Atau jangan-jangan chingu peramal eoh? *plakk* Hghghghg 😀 😀 😀

      Kamshamnida udah read+comment!! ^_^

      • Iyaa nih aku peramal haha nah lo, kamu harus berhati2 *apaansih* wkwk
        Tau dr bbm, kita kan temenan bbm..ga tau ya yaudah deh gapapa hiks.. *larikepelukankyuhyun*

        • Eh, jeongmalyo? Mian, soalnya BBM author itu penuh dengan orang2 nggak dikenal yang belum pernah chatting sama author *terus buat apa ada BBM?*
          Nanti chat aja, pasti author reply kok ^^

  2. Aaa lucu…. Emang bener ya kallo pasangan sama sama EVIL susah diatuin yang ada berantem terus hahahahha….. Tapi keren… Couple EVIL yang paling keren…… Good Job (y)

  3. eonni rada tertarik pas tulisan genre’a ‘married life’
    tumben bener saengi bikin ff genre begitu
    eeehh ternyata isinya tetep aja pasangan koplak
    kkkkk 😀

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s