|FF| You’re an Alien! Part 10 – Help Me

Title : You’re an Alien! Part 10 – Help Me!

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Family, Sad (?)

Length : Chapter/Series (Part 10 : 13 Pages)

Rating : PG-15

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Ae (OC)
Lee Jeong Sook (OC)
Tuan & Nyonya Kang (OC)
Kang Minhyuk (OC)


Disclaimer :

This FF is Mine! Mine! Mine!

Annyeonghaseyo readerdeul! Author Im Cho Sun imnida!! *bow-bow* Apakah masih ada yang menunggu lanjutan FF abal bin ancur ini?

Hah~ Entah kenapa author punya firasat buruk tentang part 10 ini. Why? Karena inspirasi untuk lanjutan FF YAA ini bener-bener mentok sementok-mentoknya! So, mianhae kalo misalnya di part ini bahasanya agak rancu & alurnya tambah gaje, tapi meskipun begitu author akan tetap mengatakan HAPPY READING untuk kalian semua! ^^

See u later guys!

Part 10

*******

“Kau itu sudah seperti charger untukku pabo! Justru akulah yang harus minta maaf padamu karena tidak bisa meringankan bebanmu itu. Dan satu hal yang perlu kau ketahui, aku sama sekali tidak menyesal mengakui hubungan kita didepan publik” – Cho Kyuhyun

“Kyuhyun-ah… Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungan kita. Ya Tuhan… Tolong jangan buat salah satu diantara kami untuk menjadi seorang putri duyung. Kumohon…” – Bok Sung Ah

*******

March 28th 2014 – 20.46 KST
At Songhi’s Apartement Building
Sung Ah’s POV

 

“Yeojachingu Kyuhyun Super Junior… Kyuhyun Super Junior tengah menjalin sebuah hubungan… Siapakah kekasih Kyuhyun Super Junior?… Tanggapan masyarakat mengenai scandal Kyuhyun Super Junior…”

 

Hah~ Sudah dua hari berlalu tapi kenapa berita-berita ini masih menduduki peringkat pertama dalam world wide maupun search engine eoh?! Sebenarnya kapan berita ini akan menghilang? Setelah setiap malam aku rutin mengecek internet, aku selalu saja mendapatkan berita yang sama di setiap ‘Hot Issue’ suatu website. Aish~ Jinjja!

 

“Ya! Apakah tidak ada berita yang lebih menarik dari scandal ini eoh?!”Seruku sambil menatap ganas monitor laptopku yang sudah dari dua jam yang lalu aku gunakan.

“Hmm… Baiklah! Aku akan mencoba untuk menanyakan hal ini pada netizen! Tapi apa yang harus aku katakan ya??”

“Ah! Begini saja! “Kenapa kalian masih membicarakan hal ini? Bukankah berita ini sudah tidak panas lagi? Selain itu Kyuhyun juga sudah mengadakan konferensi pers. Jadi apa lagi yang kalian inginkan?” And… Send!!”Gumamku sambil mengetikkan rangkaian kata yang aku tujukan untuk semua netizen yang sedang membicarakan hubunganku dengan Kyuhyun. Walaupun Kyuhyun memang tidak memberitahukan siapa aku sebenarnya tapi tentu saja aku masih akan menggunakan nama samaran untuk menutupi identitasku. Dan tidak beberapa lama kemudian berbagai tanggapan pada postinganku tadi pun mulai bermunculan. Woah~ Daebak! Kecepatan internet memang tidak bisa terkalahkan!!

“ ‘Mwuraguyo? Berita ini bukan berita yang panas? Apakah kau tinggal di zaman purba?’ Mwo?! Aku tinggal dizaman purba?! Aish~ Memangnya apa salahnya jika aku hanya bertanya eoh? Kenapa tanggapan orang ini sangat menyebalkan?!”Umpatku lalu beralih ke komentar lainnya.

“ ‘Walaupun dia telah mengadakan konferensi pers, tapi dia masih belum mau mengungkapkan siapa yeojachingunya!’… ‘Yang kami inginkan adalah mengetahui siapa yeojachingunya itu!’… ‘Mungkin berita ini akan meredup jika para fans telah mengetahui siapa sosok yeojachingu-nya…’ ”Hmm… Mataku hanya menatap sayu kalimat-kalimat yang ada di sana. Mereka semua menginginkan agar aku muncul ke hadapan publik dan menyatakan diri sebagai yeojachingu Kyuhyun. Tapi, walaupun begitu aku masih belum siap. Bahkan aku yang sekarang benar-benar tidak mempunyai persiapan apapun untuk bisa diketahui oleh terlalu banyak orang. Jadi, mianhae… Bisakah aku hanya menunggu sampai berita ini reda dengan sendirinya tanpa muncul ke depan media? Jeongmal mianhaeyo…

 

April 1st 2014 – 15.23 KST

At Seoul International University

 

Hah~ Hari ini benar-benar melelahkan! Tiga jam bersama Profesor pendongeng itu benar-benar membuatku mengantuk! Untung saja ada Minhyuk yang terus saja mengajakku berinteraksi agar aku tidak bosan dikelas tadi. Yah~ Walaupun pada akhirnya dia mendapat teguran dari Profesor Kim, tapi dia terus saja berusaha untuk membuatku tidak mengantuk Kekeke… Namja yang baik!
Saat aku tengah menuruni beberapa anak tangga di halaman Universitasku ini, aku melihat ada sebuah mobil hitam yang sedang terparkir di depan gerbang Universitas dengan dua orang pengawal berjas hitam. Dan tidak beberapa lama kemudian kakek keluar dari mobil itu.

 

“Kakek!!”Panggilku sambil berlari kecil menuju tempatnya.

“Sung Ah-ya! Apakah kuliahmu sudah selesai?”

“Ne, baru saja…”Jawabku lalu tersenyum manis.

“Ah~ Baguslah kalau begitu! Hari ini Eommamu mengajak kita untuk makan malam bersama.”

“Eomma? Memangnya ada apa? Tidak biasanya Eomma melakukan hal seperti ini.”

“Hmm, Sung Ah-ya… Kakek benar-benar minta maaf. Jeongmalyo…”Ucap kakek sambil menggenggam kedua tanganku erat dengan kedua mata sayu nya.

“Mwo? Minta maaf untuk apa?”Tanyaku bingung.

“Nanti kau akan tau sendiri. Ayo masuk ke mobil…”Ucap kakek sambil membukakan pintu mobil hitam didepan kami. Apa ini? Ada apa sebenarnya??

 

At Lee Jung Seok House

 

“K-Kakek! Ini benar-benar rumah kakek?!”Tanyaku takjub saat melihat pemandangan diluar jendela mobil ini. Halaman yang sangat luas dengan sebuah rumah besar ditengah-tengahnya. Sebenarnya itu rumah atau hotel?! Besar sekali…

“Ne, ini rumah kakek. Sebenarnya kau juga memiliki rumahmu sendiri di daerah Gyeonggu tapi kau tidak pernah tau karena saat kau menghilang kemarin kakek benar-benar kesulitan untuk menemukanmu…”

“M-Mwo?! Aku juga punya rumah sendiri?!! Jeongmalyo?”

“Ne, tentu saja! Bahkan rumah itu memang khusus dibuat untuk dirimu! Bukankah sewaktu kecil kau sering mendesain rumah idamanmu? Nah beradasarkan itulah Eomma dan Appamu membuat rumah itu.”

“Eh? Maksud kakek rumah yang memiliki halaman sangat luas dengan rak buku bertingkat sepuluh dan semua dekorasi berwarna putih itu?”

“Yap! Seratus point untukmu! Nanti kakek akan mengantarkanmu kesana… Kajja kita turun! Eommamu pasti sudah menunggu didalam.”

“Ah… Ne…”Jawabku sambil mengikuti kemana kaki kakek melangkah. Saat kami berada di ruang tamu, ternyata Eomma sudah menunggu kami. Dan tentu saja, Sung Hye Eonni ada disebelahnya.

“Sung Ah-ya! Kau sudah sampai?”Tanya Eomma lalu memelukku erat. Terasa sekali kerinduan yang sangat mendalam dari pelukannya itu. Hah~ Eomma, walaupun kemarin kau sempat meninggalkanku tapi aku juga tetap merindukanmu…

“Ne, Eomma…”Jawabku singkat. Tapi walaupun begitu, sekarang aku masih merasa sangat canggung untuk berbicara terlalu banya dengan Eomma. Mungkin ini adalah efek kejadian waktu itu…

“Apakah kau hidup dengan baik? Aigo~ Kau masih belum berubah rupanya adik kecilku…”Ucap Sung Hye Eonni sambil mengacak pelan rambutku. Dengan segera aku pun menangkap tangannya untuk menghentikan apa yang telah dilakukannya padaku.

“Kita tidak sedekat itu sehingga kau bisa melakukannya padaku…”

“Ne? Ya! Sung Ah-ya! Kau masih belum memaafkan eonni mu ini?”Ucapnya dengan nada suara yang dibuat seakan-akan dia tidak bersalah.

“Eonni? Sejak kapan aku mempunyai eonni? Lagi pula untuk apa Eomma mengundangku makan malam eoh?”

“Sung Ah-ya… Kau tidak boleh begitu pada Eonnimu. Arratji? Bukankah waktu itu dia sudah meminta maaf padamu?”

“Sudahlah… Tidak usah dibahas. Memangnya ada hal penting apa yang mau Eomma sampaikan sampai-sampai mengundangku untuk makan malam?”Tanyaku langsung to the point.

“Hmm… Kau akan tau sendiri saat makan malam nanti. Untuk sekarang gantilah dulu bajumu itu dan pakailah make up yang cantik. Hari ini bukan makan malam biasa, tapi pada makan malam kali ini kita akan mempunyai tamu penting.”

“Ne? Tamu penting? Nugunde?”

“Mereka adalah mitra bisnis Eomma yang sangat penting. Jadi jangan lakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kesan negatif pada mereka. Ok?!”

“Cih~ Jika Eomma memang beranggapan kalau nanti aku akan menimbulkan masalah, lalu kenapa aku masih di ajak untuk makan malam bersama eoh?”Ucapku dalam hati tapi tentu saja aku tidak akan mengungkapkan hal itu di depan Eomma. Walaupun terkadang aku merasa sangat membencinya tapi aku ini tetaplah putri bungsunya.

“Ne, arasseo… Dimana aku bisa mendapatkan bajuku?”

“Kajja! Eonni akan mengantarmu!”Ucap Sung Hye eonni lalu menggandeng tanganku. Dengan berat hati aku pun hanya mengikuti kemana langkahnya menuju. Dan tidak beberapa lama kemudian kami pun sampai di sebuah ruangan yang dihiasi dengan berbagai dekorasi elegan khas eropa. Disana telah menunggu beberapa pelayan yang aku tebak pasti ditugaskan untuk mengubah penampilanku hingga 180 derajat dari sekarang.

 

Setelah lebih dari tiga jam mendapatkan treatment make over ini, akhirnya perjuanganku pun selesai. Aish~ Ini benar-benar melelahkan! Kuku, rambut, baju, accessories bahkan sepatu pun harus diganti. Tapi untunglah saat aku menyelesaikan ini semua tidak ada raut wajah kekecewaan yang terpancar dari Eomma, Eonni dan Harabeoji.

tumblr_n391kgDxti1rlzlwyo3_1280

“Woah~ Sung Ah-ya! Kau cantik sekali!”Puji Sung Hye Eonni ketika aku keluar dari kamar ganti.

“Aigo~ Eomma tidak menyangka kalau putri bungsu Eomma ternyata mempunyai kecantikan yang terpendam!”

“Kakek… Eotteyo?”Tanyaku ketika melihat kakek yang hanya tersenyum simpul saja tanpa memberikan komentar apapun saat melihat penampilanku.

“Yeppeuda… Kau sangat cantik Sung Ah-ya…”Ucap kakek dan sukses membuat pipiku memerah. Apakah aku benar-benar secantik itu?

“Nah… Sebentar lagi tamunya akan datang, ayo kita ke pintu depan.”Ajak Eomma dan aku pun hanya bisa mengikutinya saja. Saat kami sudah berada tepat di ruang tamu, tidak beberapa lama kemudian muncullah seorang laki-laki berjas rapi yang didampingi oleh seorang wanita yang sepertinya seumuran dengan Eomma. Dengan segera aku pun memberikan salamku pada mereka dengan sesopan mungkin. Tapi tidak beberapa lama kemudian ada seseorang lagi yang masuk ke ruangan ini. Tapi… Tunggu dulu! Dia kan…

“Appa! Sudah aku bilang berapa kali kalau aku tidak— S-Sung Ah?!”Ujarnya ketika melihatku.

“M-Minhyuk-ssi…”Balasku gagap karena kaget melihat siapa yang barusan datang. Kenapa dia bisa ada disini?

“Minhyuk-ah, apakah kalian sudah saling mengenal?”

“Ne, dia adalah tetanggaku. Selain itu kami juga berada di kelas yang sama di Universitas.”

“Mwo? Jeongmalyo? Kalau begitu baguslah, jadi kami tidak usah repot-repot lagi untuk melakukan pendekatan pada kalian.”

“Ne? Pendekatan? Apa maksudnya?”Tanya Minhyuk mewakili keherananku.

“Bukankah sudah Appa katakan kalau malam ini kita akan makan malam dengan calon tunanganmu eoh? Nah, dia ini adalah yeoja yang akan dijodohkan denganmu Minhyuk-ah…”Ucap Appa Minhyuk dan sukses membuat kedua mataku membelalak seketika.

“Pertunangan?! Aku, dengan dia? Eomma! Eomma tidak pernah mengatakan apapun mengenai masalah ini!”Ucapku memprotes. Tapi percuma saja, Eomma tidak menghiraukan ucapanku sama sekali dan langsung mengajak ‘tamu-tamu pentingnya’ itu ke ruang makan. Aish! Sebenarnya apa yang Eomma rencanakan eoh?!

 

Saat acara makan malam telah benar-benar dimulai aku hanya bisa diam seribu bahasa mendengar percakapan para orang dewasa disekitarku yang sedang membicarakan rencana perjodohanku dengan Minhyuk. Saat aku melirik ke arah kakek, aku hanya bisa menangkap seulas senyum pahit yang terpancar diwajahnya. Jadi inilah alasannya kenapa kakek tadi meminta maaf padaku. Hah~ Eomma, apakah memang tidak ada seorang pun yang bisa menghentikanmu?

 

Author’s POV

 

“Jadi namamu Bok Sung Ah? Hmm, nama yang cantik. Sama seperti orangnya. Benarkan Minhyuk-ah?”Ujar Eomma Minhyuk memuji Sung Ah. Sebenarnya tidak peduli apapun yang mereka katakan, yang bisa dilakukan oleh Sung Ah hanyalah tersenyum untuk menanggapi ucapan mereka.

“Eh? Ne… Dia sangat cantik…”Jawab Minhyuk dengan agak gugup.

“Ah iya, tanggal 10 nanti adalah ulang tahun Sung Ah, bagaimana kalau kita adakan acara pertunangannya pada hari itu saja?”Ucap Eomma Sung Ah dan berhasil membuat Sung Ah menjadi sedikit tersedak.

“Jeongmalyo? Itu bukan ide yang buruk. Lagi pula semakin cepat semakin bagus kan?”

“Majayo! Bagaimana? Kau setuju kan Sung Ah-ya?”Tanya Sung Hye.

“Eh? Hmm… Aku akan membicarakannya dulu pada Minhyuk-ssi.”Balas Sung Ah lalu diikuti oleh anggukan dari Minhyuk yang sedari tadi memang telah menatap Sung Ah.

“Minhyuk-ssi, setelah ini bisakah kita bicara? Hanya berdua saja…”Ucap Sung Ah dalam hati sambil menggunakan bahasa isyarat yang memang biasa mereka pakai untuk berkomunikasi satu sama lain saat berada di dalam kelas. Setelah mengerti apa maksud Sung Ah, Minhyuk pun hanya membalasnya dengan sebuah anggukan singkat.

 

Saat acara makan malam yang sangat canggung diantara Sung Ah dan Minhyuk tadi berakhir, mereka pun ternyata benar-benar dibiarkan berdua saja. Dan sekarang mereka sedang berada di teras halaman belakang tanpa ada seorang pun disana.

 

“Sung Ah-ssi…”Panggil Minhyuk.

“Minhyuk-ssi…”Ucap Sung Ah berbarengan ketika Minhyuk memanggil namanya.

“Ah… Kau duluan saja…”Ucap Minhyuk mengalah. Dan tentu saja, tanpa basa-basi lagi Sung Ah pun langsung mengatakan apa yang sedari tadi telah ada di kepalanya.

“Begini Minhyuk-ssi… Aku ingin meminta bantuanmu untuk menggagalkan acara pertunangan ini. Bukankah kau juga tidak menyetujui hal yang aneh ini? Kita sudah berada di tahun 2014 dan masih melakukan hal-hal seperti ini. Benarkan?”

“Wae? Kenapa aku harus menggagalkannya?”Tanya Minhyuk dengan ekspresi datarnya.

“Nah! Itu dia maksudku! Kita harus menggagalkan—Ne? Kau bilang apa tadi?”Balas Sung Ah ketika baru menyadari apa yang barusan dikatakan oleh tetangga sekaligus teman sekelasnya itu tidak sesuai dengan apa yang direncanakannya.

“Aku tadi bertanya kenapa aku harus menggagalkan rencana pertunangan kita?”Ulang Minhyuk dengan memasang wajah dinginnya.

“M-Mwo? Jakkaman! Bukankah kau juga tidak menyukai perjodohan ini?”

“Siapa yang mengatakan kalau aku tidak menyukai perjodohan kita? Justru aku sangat setuju dengan rencana ini.”

“Ne? Kau tidak bercanda kan? Minhyuk-ssi, bukankah kau sudah tau sendiri kalau aku telah memiliki seorang namjachingu? Kenapa kau masih ingin meneruskannya?”

“Kenapa? Karena aku menyukaimu. Bahkan saat kau baru pindah ke apartemen di sebelahku aku sudah jatuh cinta padamu. Jadi tidak peduli kau sudah mempunyai namjachingu atau belum aku tetap akan melanjutkan rencana perjodohan ini. Dan aku juga berharap kau tidak akan melarikan diri karena aku bersumpah tidak akan pernah melepaskan kesempatan emas ini untuk memilikimu sepenuhnya.”

“Mi-Minhyuk-ssi…”

“Dan hal yang ingin aku katakan padamu adalah kau harus segera melupakan namjachingumu itu. Minta dia untuk menjadi seekor putri duyung untukmu.”

“Mwo? Apa maksudmu? Kenapa aku harus memintanya menjadi putri duyung?”

“Tentu saja kau harus melakukan hal itu untuk melancarkan rencana perjodohan kita. Buat dia menjadi seorang little mermaid. Little Mermaid yang mencintaimu secara diam-diam kemudian menghilang menjadi buih…”

“Maldo andwae!”Tolak Sung Ah pada saran yang diberikan oleh Minhyuk tadi. Ia tidak menyangka kalau orang sebaik Minhyuk bisa melakukan hal seperti itu.

“Aku tidak peduli apa jawabanmu, yang jelas kau harus melakukannya. Dan perlu aku tegaskan sekali lagi Sung Ah-ssi… Aku! Kang Minhyuk ini! Tidak akan pernah mau menggagalkan rencana perjodohan kita! Titik!”Ucap Minhyuk lalu segera masuk meninggalkan Sung Ah yang masih berdiri mematung disana.

“Ige mwoya? Apakah ini neraka yang sesungguhnya? Sung Hwa Oppa… Apa yang harus aku lakukan?”Ucap Sung Ah dalam hati sambil menahan air matanya untuk keluar. Dengan sekuat tenaga ia menahan tangis. Melupakan seseorang bernama Cho Kyuhyun… Apakah hal itu benar-benar bisa dilakukannya? Seseorang yang bahkan dengan setia mempertahankan cintanya selama lebih dari enam tahun untuk Sung Ah.

 

April, 3rd 2014 – 12.51 PM

At Songhi’s Apartement Building

Sung Ah’s POV

 

Eotteokkeh? Apa yang sebaiknya aku lakukan? Aku benar-benar tidak mau menikah dengan Minhyuk! Bagiku dia itu hanya sahabatku saja. Tidak lebih! Dan satu hal lagi yang menjadi alasan utama aku menolak perjodohan ini adalah Cho Kyuhyun. Hatiku ini tidak akan pernah tega untuk membuatnya menjadi seorang putri duyung untukku. Melupakannya sama saja dengan menghapus setengah kebahagiaanku selama ini.

Sudah dua hari aku memikirkan jalan keluar dari masalah ini, tapi aku tetap tidak bisa menemukannya! Meminta tolong pada kakek? Itu sudah aku lakukan kemarin, dan hasilnya adalah nihil! Kakek hanya bisa menatap wajahku sedih. Didepan Eomma, Kakek benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Eotteokkeh? Haruskah aku benar-benar mengatakan pada Eomma kalau aku menolak perjodohan ini? Tapi Eomma pasti akan sangat kecewa padaku. Dan aku sangat tidak mengharapkan hal itu terjadi.

 

“Hahh… Apakah aku harus benar-benar meminta pertolongan darinya?”Gumamku sambil membayangkan wajah Sung Hye Eonni di kepalaku. Aku sangat ragu untuk meminta pertolongan padanya, tapi mau bagaimana lagi? Hanya dia satu-satunya harapanku saat ini. Dengan segera aku pun mengambil tas dan ponselku yang berada di atas meja dan langsung bergegas menuju halte bis terdekat.

 

Saat aku berada di halte tidak ada banyak orang disana. Hanya ada aku dan sepasang kakek-nenek yang telah duluan berada disini. Saat aku melihat mereka, terlintas di pikiranku apakah aku juga bisa seperti mereka? Apakah aku dan Kyuhyun bisa tetap bersama sampai kami tua nanti? Tidak beberapa lama setelah aku menunggu di halte ini, bis berwarna hijau pun datang. Saat aku telah terduduk di dalam bis ini tiba-tiba ponselku berdering dan menampilkan nama ‘Kyuhyun’ disana. Hah~ Waeyo eoh? Apakah kau tidak tau kalau sekarang bukanlah saat yang tepat untukmu menguhubungiku?

 

“Yeoboseyo?”Ucapku setelah menekan tombol answer di layar ponselku.

“Ya~ Apa yang sedang kau lakukan sekarang?”Tanyanya.

“Naega? Aku sedang melakukan sesuatu sekarang. Memangnya kenapa? Tumben sekali kau menanyakan hal-hal seperti itu…”

“Aish~ Memangnya kenapa kalau aku bertanya apa yang sedang kau lakukan? Aku kan hanya bertanya…”

“Cih~ Kali ini kau tidak bisa mengelak lagi Tuan Cho… Kau meneleponku pasti karena merindukanku. Benarkan? Mengaku sajalah!”

“Ssigh yeoja ini! Ne! Aku merindukanmu! Karena schedule dan scandal kita kemarin aku jadi tidak bisa menemumui dengan bebas lagi sekarang. Aish~ Apa kau tau? Mereka memaksaku untuk bekerja tanpa henti sampai tanggal 7 nanti hanya untuk mengganti saham perusahaan yang jatuh karena scandal itu. Hah~ Aku rasa tulang-tulangku akan remuk sebentar lagi! Ini benar-benar melelahkan!”

“Jeongmalyo? Mereka benar-benar melakukan hal itu padamu? Aish~ Itu salahmu sendiri kenapa memberitahukan yang sebenarnya pada media tentang hubungan kita. Maaf, aku tidak bisa melakukan apapun untuk membantumu Kyu-ah…”Ucapku merasa bersalah. Hah~ Ini semua salahku sampai-sampai dia menjadi seperti ini.

“Mwo? Tidak membantu apanya? Kau itu sudah seperti charger untukku pabo! Asalkan kau tau, hanya mendengar suaramu saja seperti sekarang telah berhasil mengisi tenagaku yang terkuras karena pemotretan CF tadi. Justru akulah yang harus minta maaf padamu karena tidak bisa meringankan bebanmu itu. Dan satu hal yang perlu kau ketahui, aku sama sekali tidak menyesal mengakui hubungan kita didepan publik. Lagi pula aku juga tidak suka hubungan yang disembunyikan terus-menerus.”Ujarnya dan berhasil menusuk hatiku. Bagaimana aku bisa melepaskanmu jika kau terus bersikap seperti ini Tuan Cho?

“Kyuhyun-ah… Jika aku menjadi Little Mermaid apa yang akan kau lakukan?”Tanyaku sambil menatap kosong jalanan di sampingku.

“Putri duyung? Itu bagus! Berarti kau bisa mengajariku cara berenang yang lebih baik! Kekeke~ Lagi pula kenapa kau ingin menjadi Putri Duyung eoh? Bukankah diakhir cerita sang putri duyung itu menghilang menjadi buih? Kenapa kau tidak menjadi Anna di film Frozen saja eoh? Heechul hyung bahkan sangat tergila-gila dengan karakter Anna itu. Tapi aku juga menyukai tokoh Rapunzel di Tangled. Eotteyo?”

“Aish… Terserah kau saja Tuan Cho! Tapi jika suatu hari kau harus menjadi Little Mermaid apa yang akan kau lakukan?”

“Eung? Kenapa kau menanyakan hal yang aneh eoh? Apakah ini untuk project novel barumu? Hmm… Kalau aku menjadi Little Mermaid… Hatiku pasti akan sangat kesakitan. Bayangkan saja… Hanya bisa melihat orang yang kita cintai dan terus menyimpan perasaan yang kita miliki untuknya. Bahkan setelah menahan keperihan melihat orang yang kita cintai itu bersama orang lain, aku pun harus merelakan orang itu pergi dan menghilang menjadi buih tanpa mendapatkan apapun kecuali rasa sakit.”Jawabnya. Tidak beberapa lama kemudian kedua mataku pun mulai berkaca-kaca membayangkan bagaimana perasaan yang akan dirasakan Kyuhyun jika aku benar-benar memintanya menjadi seorang Little Mermaid.

“Jeongmalyo? Apakah sesedih itu? Hmm… Baiklah, gomaweoyo… Jawabanmu barusan sangat membantuku Tuan Cho!”

“Eh? Benarkah? Baguslah kalau begitu…”

“Hmm, bisakah aku memutuskan teleponnya? Aku ada urusan yang harus segera aku selesaikan…”

“Hmm… Arasseoyo… Jangan terlalu memaksakan dirimu eoh? Kau juga jangan sampai lupa makan! Annyeong…”

“Annyeong…”Balasku lalu mengakhiri sambungan diantara kami. Kyuhyun-ah… Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungan kita. Ya Tuhan… Tolong jangan buat salah satu diantara kami untuk menjadi seorang putri duyung. Kumohon…

 

At Lee Jeong Sook’s House

 

Saat sudah sampai di depan gerbang rumah kakek aku pun langsung disambut oleh dua orang penjaga berjas rapi yang langsung mencegatku untuk masuk. Cih~ Bahkan untuk menemui keluargaku sendiri saja sangat sulit.

 

“Maaf agasshi, anda mencari siapa?”Tanya salah satu penjaga padaku.

“Aku mencari Bok Sung Hye, cucu dari Lee Jeong Sook…”

“Apakah agasshi telah membuat janji sebelumnya?”

“Hmm, katakan saja padanya kalau Bok Sung Ah, adik satu-satunya datang untuk berkunjung!”Ucapku dan berhasil membuat kedua penjaga di depanku ini terlonjak kaget. Huh! Pasti mereka tidak menyangka kalau aku juga adalah salah satu bagian dari keluarga yang menggaji mereka…

“N-Nona Bok Sung Ah? K-Kenapa Nona tidak mengatakannya dari tadi? Silahkan masuk…”Ujar penjaga itu. Dengan langkah tegap aku pun mulai memasuki halaman rumah yang sangat besar ini. Menuju rumah utama dengan berjalan kaki seperti ini kemungkinan besar aku akan sampai disana sepuluh menit kemudian. Dan saat aku telah berada di teras depan ada seseorang yang memanggilku.

“Sung Ah-ya! Ya! Sung Ah-ya!”Panggil orang itu dan dengan segera aku pun mencari-cari dimana keberadaan sang pemilik suara itu.

“Eoh?! Eonni…”Ucapku saat melihat Sung Hye Eonni yang sedang berjalan menghampiriku.

“Ada apa? Tumben sekali kau datang kemari…”Ucapnya sambil tersenyum cerah padaku.

“Aku… Aku ingin minta tolong padamu… Bisakah?”Tanyaku penuh harap sambil menatapnya.

“Minta tolong? Kau benar-benar mau meminta pertolongan padaku?! Tentu saja! Kau mau minta tolong apa?”Ujar Sung Hye Eonni dengan senyum lebarnya. Apakah dia sangat senang karena setelah sekian lama akhirnya aku meminta petolongan padanya?

“Aku ingin Eonni menolongku untuk menggagalkan perjodohanku dengan Minhyuk.”Jawabku dan sukses membuat ekspresi wajahnya berubah seketika.

“Mianhae… Untuk masalah yang satu aku sama sekali tidak bisa menolongmu.”

“Waeyo? Apakah ini karena ambisi Eomma yang sangat besar itu eoh?”

“Anniyo… Aku tidak bisa membatalkan perjodohan ini karena akulah orang yang menyarankan hal ini pada Eomma…”

“Mwo?! Eo-Eonni… Apa maksudmu?”

“Orang yang menyarankan perjodohanmu itu adalah aku. Naega!”

“Tapi kenapa? Kenapa Eonni melakukan hal ini padaku?”

“Kenapa? Jujur saja, aku masih sedikit menyalahkanmu karena kematian Sung Hwa Oppa, tapi selain itu aku ingin membuat keberadaanmu menjadi lebih berharga dikeluarga ini. Orang tua Minhyuk itu adalah pemasok stock obat-obatan terbesar di Rumah Sakit kita. Jika kau menikah dengan putranya, bayangkan betapa besar keuntungan yang akan didapatkan oleh keluarga kita! Apakah kau berpikir kalau aku akan menggagalkan rencana perjodohanmu itu? Tentu saja hal itu tidak akan pernah terjadi!”Aku pun hanya bisa mendengar jawabannya itu dengan perasaan yang tidak percaya. Tidak percaya kalau Eonni… Ah, anni, tapi dunia ini sangat kejam.

“Didalam sebuah keluarga yang memiliki kekuasaan lebih seperti kita, pernikahan adalah sebuah investasi terbesar seumur hidup. Hanya dengan sebuah pernikahan dari kalangan seperti kita saja bisa sangat berpengaruh pada perekonomian di Korea Apalagi untuk keluarga kita yang merupakan tonggak utama bidang kesehatan di negara ini. Kumohon Sung Ah-ya… Gunakanlah momen ini sebaik mungkin untuk menghapuskan rasa benci kami terhadapmu…”Eotteokkeh? Apa yang harus aku lakukan? Sebesar itukah pengaruh hubunganku dengan Minhyuk kelak? Dengan menggagalkan perjodohanku sama saja halnya dengan membuang kesempatan emas yang datang pada keluargaku. Tapi, bagaimana dengan Kyuhyun? Aku tidak bisa melepaskannya begitu saja…

“Tapi Eonni… Aku tidak bisa! Jeongmalyo!”Tolakku dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Jujur, aku sangat bingung sekarang! Memilih cintaku atau masa depan keluargaku… Yang mana yang harus aku pilih?

“Sebenarnya… Ada sesuatu yang harus kau ketahui sebelumnya. Sesuatu yang akan membuatmu tidak akan bisa menolak hal ini Sung Ah-ya…”

“M-Mwo?”

“Kau… Bukan anak kandung Eomma dan Appa…”Ucapnya dan sontak membuat diriku mengeras seketika. Apa yang dikatakannya barusan? Aku bukan anak Eomma dan Appa? Lalu, siapa aku?!

 

TO BE CONTINUED…

Advertisements

14 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 10 – Help Me

  1. FF You’re an Alien ini nih, banyak banget teka teki nya..
    Eon, jujur aku gk terlalu bisa mecahin teka teki.
    To the point aja eon, hehehe
    ya udh deh, lanjutan ny Jangan lama” yah eon 😀 ..

  2. Oke part baru cerita baru dan konflik baru ………. Kenapa dicerita ini SungAh sama Kyuhyun gak bisa bahagia ? Kenapa ? Aaaaaa penasaran sama kelanjutan nya….. Next chapter eon

  3. Ahhh…. Masalah datangnya bertubi2. Kasian sung ah!! Gimana ya ntar hubungannya dgn kyuhyun? Dasar keluarga brengsek!!! Hanya mencari keuntungan sendiri, bikin sung ah menderita aja deh.

    • Keep calm~ Keep calm 😀 😀
      Semua teka-teki FF ini bentar lagi bakal terungkap kok ^_^ Termasuk kenapa keluarga Sung Ah bisa kayak gitu…

      Kamshamnida udah read+comment 🙂

  4. Apa ini rencana ibunya sung ah/ bnrn sih … Kyny hdp sung ah pasang surut ky air laut kdg dy seneng sedih kejepit keadaan gt ….

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s