{Behind The Story} Peach’s Love Of Evil Couple # 1 – Little Couple

Title : Little Couple

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, AU

Length : Drabblet (586 words)

Rating : PG-13

Main Cast :
Little Cho Kyuhyun and Little Bok Sung Ah (OC)

 

Disclaimer :

This FF is MINE!!
Annyeong!! Kali ini author Im Cho Sun memberikan sebuah FF Behind The Story dari cerita Peach’s Love of Evil Couple! ^_^ Di bagian pertama ini kalian akan mengetahui bagaimana sejarahnya Kyuhyun bisa tunangan sama Sung Ah pas mereka masih sama-sama kecil hehehe.

HAPPY READING!!!!!! 🙂 🙂 🙂

jhv

*******

“Daaarrr!!!!”Teriak Sung Ah pada Kyuhyun yang sedang melamun dibawah pohon persik yang cukup rindang.

“Ya!!! Apa yang kau lakukan?!!!!”Marah Kyuhyun karena jantungnya hampir saja copot oleh kejutan ‘manis’ yang dilakukan Sung Ah tadi.

“Hahaha!! Aku hanya bercanda! Lagi pula kenapa kau melamun begitu eoh? Apa ada masalah?”Tanya Sung Ah kecil dengan penuh kebingungan karena tidak biasanya Kyuhyun melamun seperti tadi.

“Anniya… Tidak ada apa-apa…”Jawab Kyuhyun kecil sambil menghela nafasnya dalam.

“Wae? Katakan saja padaku! Nanti kalau aku bisa, aku pasti akan membantumu!”

“Hmm… Sebenarnya memang ada sesuatu yang terjadi…”

“Ada apa??”
“PSP-ku rusak!”Ucap Kyuhyun sambil mengeluarkan sebuah benda hitam dari kantung mantelnya.

“Mwo? Bukankah itu baru kau beli kemarin?”

“Ne… Tadi Ahra noona ingin mencoba PSP-ku jadi aku meminjamkannya dan satu jam kemudian dia mendatangiku sambil berkata ‘Kyuhyun-ah, mianhae, PSP-mu tadi terjatuh ke kolam. Maafkan noona! Nanti noona akan minta belikan yang baru pada Appa’ Begitu katanya. Apa kau tahu? Hatiku rasanya benar-benar hancur ketika mengetahui PSP pertamaku yang aku beli dengan uang ku sendiri rusak sehari setelah aku membelinya. Aish!”

“Aigo~ Sudahlah… Tidak apa-apa nanti kita beli lagi! Aku akan membantumu. Ayo kita menabung bersama untuk membeli PSP yang baru!”

“Mwo? Apakah tidak apa-apa?”Tanya Kyuhyun.

“Ne gwenchana. Asalkan…”

“Asalkan apa?”

“Asalkan aku boleh meminjamnya nanti!”Ucap Sung Ah kecil sambil menunjukkan senyum manisnya.

“Aish… Kukira tadi apa. Tentu saja kau boleh meminjamnya!”

“Gomaweo…”

“Sung Ah-ya~”Panggil Kyuhyun.

“Waeyeo?”

“Aku menyukaimu!”Ucap Kyuhyun lalu tiba-tiba mencium pipi Sung Ah.

“Kyu-ah…”Gumam Sung Ah sambil memegang pipinya.

“A… Apa kau juga menyukaiku?”Tanya Kyuhyun kecil dengan gugup.

“…….”

“Sung Ah-ya… Ja… Jawab aku!”Pinta Kyuhyun masih gugup.

“A… Aku…”Balas Sung Ah kecil tergagap Ia benar-benar tidak menyangka ada seseorang yang tiba-tiba melakukan hal itu padanya.

“Aku… Tapi kita kan masih kecil! Kita tidak boleh melakukan ini!”Lanjut Sung Ah.

“Arrayo… Tapi apakah itu artinya kau tidak menyukaiku?”

“Bu-Bukan itu maksudku! Aku juga menyukaimu tapi ini semua tidak benar karena kita masih terlalu kecil!”

“Kau… Juga menyukaiku? Jeongmalyeo?!”

“Kalau begitu… Maukah kau menikah denganku?”Tanya Kyuhyun dan sukses membuat Sung Ah terperangah karena lamaran Kyuhyun tadi.

“Kau bilang apa tadi?!”Ujar Sung Ah tidak percaya dengan apa yang telah didengarnya tadi.

“Aku bilang, Aku akan menikahimu!”

“Mwo?!”

“Bagaimana? Apa kau bersedia?”Tanya Kyuhyun dengan seulas senyuman yang tak lepas dari wajahnya.

“Aku tidak mau menjawabnya sekarang… Anni! Tapi aku tidak bisa.”

“Baiklah… Didalam drama-drama TV yang sering ditonton Eomma, sang pria selalu memberikan waktu kepada yeoja-nya untuk berpikir. Walaupun aku tidak mengerti kenapa mereka melakukan itu tapi aku akan melakukannya. Aku akan menunggumu untuk menjawab pertanyaanku tadi. Tapi untuk sekarang terimalah ini!”Ucap Kyuhyun lalu mengeluarkan sebuah kotak perak dari kantong mantelnya.

“Ige… Mwoya?”Tanya Sung Ah dan mengambil kotak perak itu dari tangan Kyuhyun kemudian membukanya dengan perlahan.

“Itu benang merah!”Ujar Kyuhyun.

“Benang merah? Jelas-jelas ini sebuah kalung! Kenapa kau mengatakan kalau ini benang merah eoh?”

“Itu memang sebuah benang merah! Benang merah yang akan mengikat kita! Kemarikan!”Ucap Kyuhyun lalu mengambil kembali kotak perak itu.

“Aku akan menguburnya disini.”Lanjut Kyuhyun sambil menggali tanah yang ada di dekat akar pohon persik dan memasukkan kotak perak tadi ke dalam tanah.

“Kenapa kau melakukannya?”

“Suatu hari nanti… Kita akan kembali lagi untuk mengambil kalung ini. Dan disaat itu lah kau harus menjawab pertanyaanku tadi. Bagaimana? Kau setuju?”Tanya Kyuhyun.

“Hmm… Baiklah! Aku setuju! Tapi… Aigo~ Lihat! Tanganmu jadi kotor! Ayo kita bersihkan di danau!”Ucap Sung Ah.

“Anni! Kita langsung pulang saja karena aku ingin memberi tahukan pada keluarga kita kalau aku lah yang akan menjadi suamimu kelak. Kajja!”Ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Sung Ah untuk kembali ke rumah mereka.

“Mwo?! Ya! Cho Kyuhyun!!”

 

THE END

 

Pendek? Namanya juga drabblet hehehe *peace

 

KAMSHAMNIDA!

3 thoughts on “{Behind The Story} Peach’s Love Of Evil Couple # 1 – Little Couple

  1. tuh kan..kyuhyun kayak ahjussi kebelet nikah
    dari kecilnya aja udh ngajakin cewek nikah
    wakakakaka 😀
    ini ff so sweet bgt saeng kkkkkk 😉

Don't be a silent reader, please!!

