{Behind The Story} Peach’s Love Of Evil Couple # 2 – Crazy Couple

Title : Crazy Couple

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Friendship, AU

Length : Drabblet (673 words)

Rating : PG-13

Main Cast :Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

 

Disclaimer :

This FF is MINE! MINE! MINE!

 

tumblr_mi1bsle8bx1rxggs0o1_500

*******

 

Ace Boys tercipta karena memang Kyuhyun, Henry, Donghae serta Kibum sudah bersahabat sejak kecil. Setiap hari mereka selalu menghabiskan waktu bermain bersama.

 

“Kibum-ah! Apa kau punya kaset game terbaru?”Tanya Kyuhyun pada Kibum yang sedang membaca buku disebelahnya.

“Eobso…”Jawab Kibum singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang Ia baca.

“Aish… Dasar pria berhati dingin!”Ucap Kyuhyun kecil sambil memanyunkan bibirnya. Tiba-tiba pintu ruangan tempat Ace Boys berada pun terbuka.

“Annyeong!!”Seru empat orang gadis manis yang langsung masuk ke ruangan itu.

“Ada apa?”Tanya Donghae yang langsung menyambut mereka.

“Anniya… Kami hanya ingin kesini saja!”Jawab Jiyeon dengan riangnya.

“Apa yang sedang kalian lakukan?”Tanya Ji Eun lalu mendekati Henry yang sedang bermain piano di sudut ruangan. Sedangkan Sung Ah langsung duduk diantara Kyuhyun dan Kibum.

“Oppa! Kau sedang membaca apa?”Tanya Sung Ah pada Kibum yang ada di sebelahnya.

“Ini… Buku biografi Copernicus. Apa kau sudah pernah membacanya?”

“Tentu saja! Copernicus itu ilmuwan yang menyatakan bahwa matahari adalah pusat jagad raya kan? Walaupun pendapatnya memang bisa memperbaiki teori yang menyatakan bahwa bumi lah pusat jagad raya tapi pendapatnya pun masih salah karena matahari bukanlah pusat jagad raya melainkan hanya pusat tata surya saja. Benarkan?”

“Woah~ Kau memang ratu astronomi Sung Ah! Choigoda Bok Sung Ah!”Puji Kibum sambil memberikan jempolnya pada Sung Ah.

“Aish… Itu kan hanya dasar ilmu Astronomi saja Oppa. Bukan sesuatu yang menakjubkan!”

“Memang itu hanya hal biasa saja. Lagi pula siapa didunia ini yang tidak mengetahui hal seperti itu eoh?”Celetuk Kyuhyun dan sukses membuat telinga Sung Ah seakan-akan ditusuk oleh ribuan lebah.

“Kenapa kau menguping pembicaraan kami eoh?”Protes Sung Ah sambil melirik tajam pada Kyuhyun.

“Bukankah itu salahmu sendiri berbicara dengan volume suara sangat besar sampai-sampai bisa di dengar hingga jarak puluhan kilometer?”

“Kibum Oppa… Sebaiknya kita menjauh dari sini”Bisik Suzy pada Kibum yang duduk di sebelahnya. Kibum pun hanya mengangguk kemudian mereka berdua meninggalkan Sung Ah dan Kyuhyun yang masih saja tetap bertengkar.

“Mwo? Kau bilang suaraku terlalu besar? Telingamu itu yang terlalu besar sampai-sampai bisa mendengar percakapan orang hingga radius sepuluh kilo meter!”

“Aigo~ Bisa kah kalian berhenti bertengkar sehari saja?”Tanya Henry yang sudah benar-benar bosan mendengar pertengkaran mereka.

“TIDAK BISA!”Jawab Kyuhyun dan Sung Ah bersamaan. Sambil melipat tangan di depan dada mereka pun langsung memalingkan wajah mereka masing-masing, tidak mau melihat orang yang ada di samping mereka.

“Lalu kenapa kau mau ikut kemari eoh?”Tanya Ji Eun pada Sung Ah.

“Itu… Itu…”

“Itu karena dia merindukanku! Benarkan?”Celetuk Kyuhyun. Dan sukses membuat Sung Ah mendaratkan sebuah jitakan ‘manis’ di kepala Kyuhyun.

“Ya! Itu sakit pabo! Kenapa kau melakukannya?! Ucapanku tadi memang benar kan?!”

“Aish… Lalu bagaimana denganmu yang selalu menanyakan apa saja yang sedang di lakukan Sung Ah setiap harinya eoh? ‘Apakah dia sudah makan?’ ‘Kemana dia pergi?’ ‘Kenapa dia belum menemuiku hari ini’ Dan berbagai pertanyaan lain yang menjurus pada Sung Ah.”Ujar Donghae.

“Ya! Kenapa kau mengatakannya?!”Protes Kyuhyun.

“Haha! Sekarang siapa yang kalah eoh?!”Ucap Sung Ah dengan nada suara seorang pemenang.

“Kalian itu saling menyukai, tapi kenapa pertengkaran kalian tidak pernah absen untuk sehari saja?”Tanya Suzy dengan penuh rasa heran yang begitu besar.

“Benar sekali! Selain itu kalian juga akan menikah nanti. Kenapa sikap kalian tidak pernah berubah? Aigo~”Sambung Ji Eun.

“Anni, aku belum memberikan jawaban apakah aku mau menikah dengannya atau tidak.”Balas Sung Ah tidak mau kalah.

“Kalau begitu kita masih ada kesempatan!”Ucap Donghae pada member Ace Boys yang lain agar Kyuhyun menjadi cemburu. Dan benar saja, Kyuhyun segera merangkul Sung Ah seakan-akan Sung Ah itu adalah barang berharga yang tidak akan pernah Ia lepaskan.

“Ya! Apa yang kau katakan eoh? Dia itu tetap yeojaku! Aku tidak akan membiarkannya diambil oleh siapapun!”

“Aigo~ Aigo~ Kalau begitu aku tidak jadi mengambil Sung Ah dari Tuan Cho! Lihat! Seberapa erat pelukannya!”

“Kau itu terlalu berlebihan! Walaupun kau tidak melakukan semua ini aku tidak akan berpaling pada namja lain! Jadi bisakah kau lepaskan pelukanmu?”Ujar Sung Ah sambil menunjuk pada tangan Kyuhyun yang sedang berada di atas bahunya.

“Sudah kubilang aku tidak akan melepaskanmu!”Ucap Kyuhyun lalu perlahan-lahan membuat senyuman di wajahnya.

“Aish… Kau ini benar-benar…”Gumam Sung Ah lalu membalas senyuman Kyuhyun yang masih setia merangkulnya.

 

THE END

 

Pendek? Namanya juga drabblet hehehe *peace

 

KAMSHAMNIDA!!

Advertisements

16 thoughts on “{Behind The Story} Peach’s Love Of Evil Couple # 2 – Crazy Couple

  1. wuaaaah…saengi maaf baru berkunjung lagi…
    eonni ketinggalan bnyk bgt
    bntr y..eonni baca satu2 dulu,ntar balik lagi k sini
    oh,iya mumpung msh bln syawal eonni mohon maaf lahir batin y..sekalian maaf krn baru nongol..

    • akhirnya kelar juga baca semua ff yg belom sempet eonni baca..buanyak y…
      disini couple ini g kalah so sweet dari part sebelumnya
      kkkkk 🙂

    • Ne eon, saeng juga minta maaf lahir dan batin 🙂 🙂

      Eon, I miss you!! Pas kemaren2 aku share FF, aku bingung kok mimi eonni nggak muncul2 juga? Ada apakah gerangan pada eonniku satu ini 😀 😀 😀

  2. miss you too saengiii 😀
    iy,nih,seminggu sebelum lebaran bnyk kerjaan,seminggu stlh lebaran bnyk tamu yg dtg k rmh,seminggu berikutnya kerjaan malah tambah banyak 😐
    eonni jd g sempet mampir deh..
    insyaAllah selanjutnya jdwl bertandang eonni bakalan kembali normal kkkkk 😀

    • wuaduh..eonni salah make id nih
      wakakakak….
      maaf saengi..yg diatas eonni juga,tapi pake nama samaran….hehehehe
      yg bener id’a yg ini y..

  3. Eonni FF nya selalu romantis deh suka banget ^^…… Lama gak berkunjung ke blog ini, eh pas kunjungiin udah ada FF baru romantis lagi keren… Aku suka bingits hehehhe^^

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s