|FF| You’re an Alien! Part 13 [End] – Thank You

Title : You’re an Alien! Part 13 – Thank You

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Friendship, Family

Length : Chapter / Series (Part 13 : 11 Pages)

Rating : PG-15

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah

Support Cast :
Kang Min Hyuk
Bok Sung Hye
Bok Jung Ae
dr. Wang Yong Jok

Disclaimer :

It’s mine! Mine! Mine!

Annyeong readerdeul! Long time no see, right?! Ehehe 😀

Dan pada akhirnya cerita ini pun berakhir sampai disini. Maaf jika masih terdapat banyak typo yang berkeliaran dan alur cerita yang tidak bisa dibilang menarik ini. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca setiap part dari Fanfiction ini. Sekali lagi terima kasih…

Happy Reading 🙂

 

cats

April, 10th 2014 – 19.50 PM
At Golden Hotel
Minhyuk’s POV

 

“Lagi pula bagaimana aku bisa menyukai sesuatu yang telah merenggut setengah kebahagiaanku selama ini eoh?!! Aku tidak menyukainya!! Sangat tidak menyukainya!!!”Ne… Kata-kata itulah yang terlontar dari mulut kecilnya. Kenapa? Kenapa aku bisa sampai sejahat itu padanya? Bok Sung Ah… Aku sangat mencintainya tapi kenapa aku tidak menyadari kalau dia sedang tersiksa eoh? Kenapa aku bisa sangat bodoh sampai-sampai membuat wanita yang paling aku cintai didunia ini menjadi menderita?!

 

Sekarang dia tengah terduduk lemas di depanku dengan air mata yang turun dengan derasnya. Kenapa dia selalu menangis saat bersamaku? Apakah aku memang sejahat itu padanya? Dengan segera aku pun langsung berlutut di depannya agar tinggi kami sejajar. Kutatap lekat-lekat wajah cantiknya yang tengah penuh dengan air mata sekarang. Cantik… Yah, itu adalah satu kata yang selalu melintas di dalam kepalaku setiap kali aku melihatnya. Tapi setelah melihatnya sekarang, terbesit dipikiranku apakah wajah cantiknya yang penuh senyum akan kembali jika aku benar-benar melanjutkan acara pertunangan ini. Senyuman berharganya… Sepertinya aku tidak akan bisa mengorbankan hal sebesar itu untuk kepuasanku sendiri.

“Uljima… Kau sangat jelek kalau menangis. Lihat, bahkan maskaramu pun luntur. Kau tidak terlihat seperti Bok Sung Ah sahabatku selama ini.”Ucapku lalu menghapus bulir-bulir air mata yang ada di pipinya. Aku harap dengan keputusanku ini kau bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih besar Sung Ah-ya…

“Bangunlah… Kau harus segera merapikan make up mu karena ada sebuah pesta yang harus kita datangi.”Lanjutku lalu langsung berdiri dan meninggalkan dirinya yang masih terduduk di lantai ruang make up hotel ini. Walaupun aku tidak bisa memilikimu… Aku berharap kalau kau akan terus mengingatku sebagai seorang sahabat baik dan juga sebagai seorang namja yang pernah jatuh hati padamu. Bok Sung Ah… Nan neoreul saranghae…

 

Kyuhyun’s POV

 

“Hadirin yang saya hormati… Apakah kalian menikmati pesta malam ini?”Sapa Minhyuk yang ada di atas sana.

“Ne….”Jawab semua tamu undangan yang hadir disini. Sedangkan aku hanya bisa tersenyum pahit melihat acara pertunangan ini.

Hari ini, seperti yang kalian ketahui, adalah hari dimana akan dilaksanakannya pertunanganku dengan cucu dari pemilik Seoul International Hospital and University. Dan ini lah dia… Bok Sung Ah…”Ujar Minhyuk lalu muncullah seorang yeoja yang sudah sangat familiar dimataku. Dengan gaun ungu selutut yang tengah dipakainya sekarang, Ia terlihat semakin cantik.

 

Saat Ia melangkahkan kakinya menuju ketempat Minhyuk berada, kedua mata kami pun bertemu. Dari sini aku hanya bisa menatapnya sendu tanpa bisa melakukan apa-apa. Tidak beberapa lama kemudian dia pun langsung menundukkan wajahnya seolah tidak melihatku disini.

Bodoh? Mungkin itu adalah kata pertama yang terlintas di pikiran kalian saat mengetahui kalau sekarang aku berada disini. Disebuah pesta yang merayakan acara pertunangan yeoja yang aku cintai bersama orang lain. Apakah kalian berpikir kalau aku datang kemari untuk membawanya lari dari tempat ini? Jawabannya adalah TIDAK! Alasanku datang kemari hanya satu, yaitu untuk mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan kebahagiaannya. Selain itu aku juga ingin mengucapkan terima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidupku tujuh tahun yang lalu. Mungkin, jika tidak ada dia, aku pasti tidak akan ada disini sekarang.

 

Flashback

 

April, 9th 2014 – 20.15 KST
At Kyuhyun’s House

 

“Saranghae…”Itulah satu kata yang terus menerus aku ucapkan dari tadi. Sambil melihat potret seorang yeoja yang menjadi wallpaper ponselku, pikiranku sama sekali tidak bisa lepas darinya. Ahh! Aku benar-benar menjadi gila karena yeoja ini!! Saat mengingat kejadian dua hari yang lalu, rasanya hati dan kepalaku semakin sakit saja. Aish! Kenapa juga kemarin aku dengan mudah melepaskan dirinya eoh? Kalau tau akan sesulit ini berpisah darinya, apapun yang terjadi aku pasti tidak akan melepaskannya. Tapi jika aku melakukannya, lalu bagaimana dengan keluarganya? Apa yang harus aku lakukan terhadap keluarganya?

 

Aku memang tidak memiliki masalah apapun pada kakeknya, tapi Eomma dan Eonni nya sangat tidak menyetujui hubungan kami. Selain itu, Sung Ah sekarang pasti sedang mengalami masa-masa yang sangat berat karena baru mengetahui kenyataan kalau dirinya tidak memiliki hubungan darah dengan keluarganya yang sekarang. Jika dia memilih untuk bersama denganku, pasti dia akan sangat terbebani karena merasa bahwa dirinya adalah seorang pengkhianat yang sangat tidak tahu malu.

“Hah… Eotteokkeh? Apakah kisah cinta kami benar-benar berakhir disini?”Gumamku sambil tetap menatap wallpaper ponselku yang dengan jelas menampilkan wajah Sung Ah yang sedang tersenyum cerah.

46021

Ting Tong….
“Nuguya?”Gumamku saat mendengar suara bel rumah yang tiba-tiba berbunyi barusan. Dengan segera aku pun langsung pergi menuju ke intercom yang ada di sebelah pintu utama.

“Nuguseyo?”Tanyaku pada orang yang menekan bel rumah keluarga Cho ini.

“Apakah ini rumah Cho Kyuhyun? Aku adalah Wang Yong Jok.”Jawab orang itu dan langsung membuatku membelalak seketika. Mwo? Untuk apa dokter Wang Yong Jok kemari?!

“Ah, ne dokter. Silahkan masuk!”Balasku lalu segera membukakan pintu untuknya. Saat kami telah benar-benar bertatap muka, aku pun langsung memeluk orang yang telah menyelamatkan hidupku tujuh tahun yang lalu ini.

“Aigo~ Dokter Wang! Lama tidak bertemu. Apakah kau baik-baik saja sekarang?”Ucapku sambil memberikan seulas senyuman untuk pria paruh baya yang ada di depanku ini.

“Kabarku baik. Bagaimana denganmu? Apakah kau menjaga dirimu dengan baik? Walaupun kau sudah sangat sibuk sekarang, kau harus tetap memperhatikan kesehatanmu eoh?”Ucapnya sambil diselingi dengan kekehan kecil.

“Kekeke~ Ne, ne… Aku telah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kesehatanku. Silahkan duduk disini dokter Wang.”Ujarku sembari mempersilahkan dirinya untuk duduk di kursi tamu yang ada di ruangan ini.

“Gomaweoyo… Ah iya, dimana kedua orang tuamu? Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka.”

“Mereka sedang keluar sekarang. Mungkin mereka ingin makan malam berdua saja hari ini. Kekeke~”

“Aigo~ Kau ini! Bahkan kedua orang tuamu saja harus menerima sifat jahilmu itu Kyuhyun-ah… Hmm, sebenarnya aku kemari ingin memberitahukan sesuatu padamu.”

“Ne? Apa itu?”

“Mengenai seseorang yang telah menyelamatkan dirimu dulu.”

“Ah… Maksud dokter, yeoja yang telah berusaha mati-matian untuk menyelamatkan nyawaku dulu?”Tanyaku sambil mengingat-ingat cerita yang aku dengar selama ini. Menurut berbagai kisah yang telah diceritakan padaku, tujuh tahun lalu, yang menyelamatkan diriku bukanlah dokter Wang. Melainkan seorang yeoja SMA yang tidak aku kenal. Peran dokter Wang dalam kasusku tujuh tahun yang lalu hanyalah melakukan operasi sedangkan yang merancang semuanya adalah yeoja itu. Tapi sayangnya saat aku mengetahui hal ini dan ingin berterima kasih padanya, yeoja itu malah menghilang tanpa jejak. Bahkan dokter Wang yang notabenenya adalah seorang dokter yang dekat dengannya juga tidak tahu keberadaan anak ajaib itu. Sampai sekarang aku saja masih penasaran padanya. Sebenarnya secerdas apa dirinya sampai-sampai bisa merencanakan operasi besar yang mempertaruhkan nyawa seseorang saat dia masih berada di senior high school. Bahkan semua dokter di rumah sakit yang merawatku dulu, tidak ada yang bisa mengalahkan kemampuannya.

“Ne, setelah lebih dari satu tahun aku mencari-cari keberadaannya, akhirnya aku menemukan anak ajaib itu. Kau pasti tidak akan percaya dengan fakta yang aku temukan mengenai dirinya.”

“Ne? Memangnya selain otak brilliant yang dimilikinya, apa lagi kelebihan anak itu?”Tanyaku penasaran.
“Anni Kyuhyun-ah… Jangan sekali-kali kau menyebut anak itu brilliant. Kenapa? Karena ternyata didalam diri anak itu tersimpan nilai IQ yang mencapai 250.”

“M-Mwo?!!! 250?!! Bukankah orang paling cerdas didunia sekarang IQ nya saja hanya 210?!”

“Ne, aku juga terkejut saat mengetahui hal ini. Nilai itu dia dapatkan saat melakukan tes IQ saat Ia berada di Junior High School. Tapi karena hal tersebut terlalu menakjubkan bagi orang-orang awam, di tes-tes IQ selanjutnya dia pun langsung membuat strategi agar nilainya tidak terlampau tinggi dalam berbagai tes yang diikutinya.”

“Woah~ Daebak! Pantas saja dia bisa mengatur operasiku yang bisa dibilang cukup berbahaya dulu.”

“Selain itu, ternyata dia adalah cucu dari teman karibku sendiri yang merupakan pemilik sah sebuah rumah sakit dan universitas yang cukup ternama di Seoul.”

“Mwo? Kakeknya adalah pemilik rumah sakit dan universitas? Jangan-jangan… Dokter Wang, siapa nama anak itu?!”

“Namanya adalah Bok Sung Ah. Dia adalah cucu dari Lee Jung Seok, pemilik Seoul International Hospital dan Seoul International University. Apakah kau mengenalnya? Ah iya, aku dengar besok dia akan bertunangan dengan seorang pewaris tunggal dari sebuah perusahaan alat medis terkemuka di Asia. Hmm, namja yang bersanding dengannya pasti akan sangat bahagia.”Ucapan dokter Wang langsung menohokku seketika. M-Mwo?! Bok Sung Ah?! Dia adalah orang yang telah menyelamatkan hidupku tujuh tahun yang lalu?! Pertanda apa ini? Jika memang aku ditakdirkan sedemikan rupa dengannya, lalu kenapa kami harus berpisah sekarang?

 

Flashback End

 

April, 10th 2014 – 20.10 KST
At Golden Hotel VIP Room
Sung Ah’s POV

 

Kurang lebih, ini sudah lima menit sejak aku sampai diruangan ini. Disebelahku sekarang tengah berdiri seorang namja tampan yang pastinya akan melelehkan semua wanita yang melihatnya. Tapi, lebih dari itu, aku sangat menyukai dirinya yang bisa menenangkan diriku disaat-saat seperti ini. Mungkin jika dia tidak menggenggam erat tanganku sekarang, aku pasti sudah mati gemetaran karena menunggu kedatangan Eomma serta Eonni yang menyuruhku datang kemari.

 

“Gomaweo…”Ucapku pelan sambil menunduk karena tidak berani menatapnya.

“Hmm, simpan dulu rasa terima kasihmu itu. Sebentar lagi ini akan berakhir dan aku ingin kau berjanji sesuatu padaku.”

“Ne? Memangnya kau ingin aku berjanji apa?”

“Nanti… Saat Eomma dan Eonni mu datang kemari, aku akan menanyakan sesuatu padamu. Dan kau harus menjawab ‘iya’. Arasseo?”Ucapnya sambil menatapku dalam.

“N-Ne…”Jawabku dengan ragu-ragu. Memangnya apa yang akan ditanyakannya nanti? Tidak beberapa lama kemudian, pintu putih yang ada di depan kami pun terbuka dan menampilkan dua orang wanita anggun yang berjalan mendekati kami dengan wajah dingin.

“Sung Ah-ya… Kau tahu kan apa akibat dari perbuatanmu tadi? Eonni tahu kalau Minhyuk lah yang memutuskannya. Tapi seharusnya kau meminta dia untuk tidak membatalkan rencana pertunangan ini.”

“Sebenarnya akulah yang meminta dia untuk membatalkan pertunangan kami. Lagi pula Eonni dan Eomma tahu sendirikan sebesar apa rasa benciku pada perjodohan ini? Justru aku sangat ingin berterima kasih padanya karena pada akhirnya dia mau mengerti perasaanku.”

“Hah… Terserah padamu saja. Tapi kau harus ingat dengan apa yang akan kau tuai dalam hal ini.”

“Ne… Aku sudah tahu akibat dari pembatalan pertunangan ini.”Ucapku sambil menundukkan wajahku menghadap lantai ruangan yang berada di bawahku.

“Kenapa mudah sekali bagimu mengatakan hal itu eoh?! Walaupun Eomma bukanlah ibu kandungmu, tapi Eomma masih sangat khawatir dengan hal-hal yang akan terjadi padamu! Setelah ini pasti setiap hari kau akan di kejar oleh puluhan wartawan karena kejadian tadi. Apalagi Kyuhyun adalah seorang bintang hallyu besar, Eomma pastikan tidak akan ada hari yang tenang dalam hidupmu Sung Ah-ya. Selain itu karena pembatalan pertunanganmu dengan Minhyuk yang notabenenya adalah pewaris tunggal Midtech Corporation, saham rumah sakit pasti akan anjlok dan akan membuat stock alat-alat kesehatan dari perusahaan ayah Minhyuk sulit untuk kita dapatkan. Jadi sebaiknya kau segera melanjutkan acara pertunanganmu Sung Ah-ya…”

“Mianhae… Jeongmal mianhaeyo…”Ucapku yang sama sekali tidak mau menatap Eomma.

“Ne, maafkan kami karena telah membuat kekacauan sebesar ini Eommonim. Tapi, kami berdua akan berusaha untuk memperbaiki semuanya bersama. Aku juga belum tahu bagaimana caranya tapi aku yakin semua ini pasti akan kembali normal. Selain itu, aku juga tidak bisa melepaskan Sung Ah. Aku sudah tahu kalau aku maupun dia akan menderita jika melanjutkan hubungan ini, tapi saat kami mencoba untuk melepaskan diri satu sama lain beberapa hari yang lalu, hal itu malah lebih menyakitkan. Jadi izinkanlah kami untuk tetap bersama.”

“M-Mworaguyo?! Jadi kau tidak mau eoh?!”

“Ne, singkatnya memang itu hal yang ingin aku sampaikan. Selain itu, aku juga ingin meminta izin pada Eommonim dan Sung Hye-ssi untuk menjadikannya istriku. Kau bersediakan?”Ujar namja ini sambil menoleh ke arahku. Sedangkan aku hanya bisa menatapnya tidak percaya.

“Mwo?! Kau mau menjadikannya apa tadi?!”Ujar Eomma dan Eonni yang tidak kalah terkejut denganku.

“Ingat janjimu tadi buah persik. Kau bersedia kan?”Tanyanya sekali lagi sambil mengingatkanku pada janji yang kami buat sesaat sebelum Eomma dan Eonni datang keruangan ini.

“Ne… Aku bersedia…”Ucapku yang masih tidak bisa memalingkan pandanganku darinya.

“Nah, Eommonim, Sung Hye-ssi, kalian sudah dengar sendirikan tadi? Dia telah menerima lamaranku. Bukankah jika dia tidak bertunangan dengan Minhyuk, maka namanya akan segera dicoret dari kartu keluarga? Dan itu artinya meskipun kalian tidak setuju, aku akan tetap menikahi yeoja ini.”

“Yak! Kenapa kau sembarangan memutuskan sesuatu eoh?! Justru hal itu akan mempersulit Sung Ah!”Ucap Eomma yang sepertinya masih kurang setuju dengan hubungan kami.

“Mempersulit? Justru aku menikahinya karena tidak ingin dia mendapatkan hujatan-hujatan dari fansku nanti. Mungkin awalnya memang akan sangat berat, tapi jika aku menikahinya sekarang hal tersebut pasti akan berangsur-angsur menghilang dan orang-orang pun pada akhirnya akan menerima kalau aku telah menikah dengan Sung Ah. Bukankah ini sudah menyelesaikan satu masalah? Nah, sedangkan mengenai saham rumah sakit yang anjlok, aku akan memikirkan bagaimana solusi terbaik yang bisa kami lakukan. Eotteyo? Apakah kalian tetap melarangku untuk menikahinya?”Tanya Kyuhyun sambil menatap Eomma dan Eonni yang sepertinya hanya bisa pasrah mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

“Yah… Seperti yang kau katakan tadi, walaupun kami menolak pun, kau tetap akan menikahinya bukan? Hah… Sung Ah-ya… Semoga ini adalah takdir yang terbaik untukmu. Eomma harap kalian bisa menjalani semuanya dengan baik. Seburuk apapun hal yang akan kau hadapi nanti, bersyukurlah karena ada namja hebat yang selalu berdiri disampingmu.”

“Apa yang ingin Eonni sampaikan sudah disampaikan semuanya oleh Eomma. Eonni harap kau akan bahagia dengannya. Dan ada satu hal lagi yang perlu kau ingat. Walaupun secara hukum namamu akan dihapuskan dari pohon keluarga, tapi kita tetap satu keluarga eoh? Eonni mencintaimu Sung Ah-ya…”Ucap Eonni lalu mulai memelukku. Tidak beberapa lama kemudian aku merasakan ada air yang menetes di bahu kananku.

“Eomma juga menyayangimu chagi… Kalau namja itu tidak memperlakukanmu dengan baik, kau harus segera melaporkan dia kepolisi eoh?! Dan maaf kalau selama ini kami terlalu keras padamu, kami hanya menginginkan yang terbaik untukmu Sung Ah-ya…”Ujar Eomma lalu ikut memeluk tubuh mungilku. Dan tidak beberapa lama kemudian aku pun tidak kuasa lagi menahan buliran air itu untuk jatuh. Walaupun selama ini aku memiliki rasa benci terhadap mereka, tapi mereka tetaplah keluargaku. Satu-satunya keluarga yang aku miliki didunia ini.

“Maaf kalau aku sudah merepotkan kalian selama ini. Dan terima kasih karena telah bersedia menjadi pengganti keluargaku yang telah pergi ke surga.”Ucapku saat mereka telah melepaskan pelukannya.

“Ne, gwenchana, lagi pula semenjak kehadiranmulah keluarga ini menjadi lebih bewarna.”

“Ah iya, ada satu hal penting lagi yang harus aku sampaikan padamu Kyuhyun-ssi…”Ujar Sung Hye Eonni. Sepertinya dia baru mengingat sesuatu yang sangat penting.

“Tapi sebelumnya aku ingin bertanya, apa jurusan yang kau ambil di universitas?”Tanya Sung Hye Eonni sambil menyeka beberapa tetes air mata yang ada di pipinya.

“Modern music. Memangnya kenapa?”

“Hmm, kau modern music dan Sung Ah kedokteran. Ckckck. Jurusan yang kalian ambil tidak ada yang cocok. Kalau begitu mulai sekarang kalian harus sering-sering belajar mengenai management eoh? Aku tidak mau perusahaan yang telah susah payah aku jaga selama lebih dari empat tahun hancur seketika saat kalian yang mengelolanya.”

“Ne? Perusahaan apa maksud Eonni?”Tanyaku pada Sung Hye Eonni. Perusahaan? Sejak kapan keluarga kami menjalankan bisnis lain selain dibidang kesehatan eoh?

“Abatta! Kita memang belum memberitahukannya pada Sung Ah!”Ujar Sung Hye Eonni sambil memukul dahinya pelan.

“Sung Ah-ya, kau pasti tahu dengan LOEL Departement Store kan?”Ucap Eomma sambil menatapku.

“Ne, bukankah itu tempat dimana aku membeli berbagai keperluan untuk pertunangan ini?”

“Ne, ne, kau benar. Dan perlu kau ketahui, LOEL Departement Store itu adalah milik Appamu.”

“Appa? Maksud Eomma milik Bok—“

“Anni, bukan milik suamiku tapi ayah kandungmu Sung Ah-ya. Sebenarnya kau adalah pewaris tunggal Departement Store terbesar di Korea Selatan. Setelah Ayah kandungmu meninggal, suamiku lah yang membuat department store itu bisa bertahan sampai sekarang. Tapi maaf saja, walaupun kami adalah teman dekat tapi kami tidak mau mengembangkan perusahaan itu. Kami hanya membuat perusahaan ayah kandungmu itu tidak turun jabatan menjadi yang terbaik ke-5 di Korea tapi juga tidak menaikkan posisinya dari peringkat lima. Nah, sekarang terserah dirimu mau membuat perusahaan itu seperti apa. Karena, setelah namamu dihapus dari kartu keluarga, otomatis kau akan segera menjadi CEO LOEL Departement Store yang baru.”

“M-Mwo?! Aku harus menjalankan perusahaan sebesar itu?!”

“Ne, itulah risiko yang harus kau terima karena memiliki Ayah kandung seorang Kim Joo Won yang sangat berbakat dalam hal bisnis itu. Ah iya, mulai sekarang kau boleh menempati rumah orang tua kandungmu yang ada di daerah Suwon. Tenang saja, rumah itu masih terjaga dengan baik karena Eomma sudah meminta semua pelayan yang ada disana untuk merawat semua benda disana dengan sebaik mungkin.”

“Ta-Tapi walaupun begitu ini terlalu cepat bagiku. Aku tidak yakin bisa melakukannya dengan baik.”

“Bicara apa kau?! Bukankah IQ mu itu 250 eoh?! Dalam waktu tiga bulan kau pasti sudah bisa menyamai kepintaran seorang professor management. Tapi yah, meskipun IQ mu setinggi langit, kecerobohanmu itu lebih tinggi dari nilai IQ mu.”Ucap namja di sebelahku yang sepertinya sudah bangkit jiwa evilnya. Tapi tunggu dulu, dari mana dia tau kalau nilai IQ ku 250?

“Ya! Siapa yang mengatakan hal itu padamu eoh?!”

“Kekeke… Sudahlah Sung Ah-ya~ Masalah dia tau dari mana itu bukanlah hal yang penting. Benar yang dikatakan oleh Kyuhyun tadi. Tingkat kecerobohanmu itu lebih tinggi dari nilai IQ-mu. Dan maka dari itulah hanya dia yang bisa menjagamu yang sangat ceroboh nae dongsaeng… Hmm, kajja eomma! Kita selesaikan semua kekacauan yang dibuat oleh anak nakal ini. Semua tamu pasti sudah sangat kebingungan sekarang.”Ucap Sung Hye eonni sambil mengajak Eomma untuk pergi dari ruangan ini.

“Jakkaman! Jadi eonni dan eomma menyetujui hubungan kami?”Celetukku sesaat sebelum mereka membuka pintu putih yang tidak jauh dari tempat kami berdiri.

“Hmm, kau pikir saja sendiri Nyonya Cho…”Balas Sung Hye eonni sambil mengerling nakal ke arahku. Saat mendengar jawaban dari eonni, aku pun langsung menunduk sambil menahan senyum bahagiaku.

“Apakah kau bahagia sekarang?”Ujar sebuah suara yang membuatku langsung menormalkan ekspresi wajahku.

“Bahagia? Memangnya ada alasan khusus untukku menjadi bahagia? Lagi pula lamaranmu tadi hanya akting saja kan agar aku tidak dimarahi oleh eomma dan eonni?”

“Memangnya kapan aku mengatakan kalau itu adalah akting eoh?”

“Lalu kenapa tadi kau menyuruhku untuk menjawab iya?”

“Alasannya sederhana, karena aku tidak menerima kata penolakan.”

“M-Mwo?! Neo michosseo?! Kenapa tidak ada kata romantis sama sekali saat kau melakukannya tadi eoh? Aish… Kau ini benar-benar namja berhati dingin! Seharusnya saat kau melamar seorang yeoja, yang pertama kau lakukan adalah mengajaknya untuk candle light dinner dengan makanan mewah di—“

“Cih~ Sejak kapan kita menjadi pasangan yang normal eoh? Baiklah aku akan mengulanginya sekali lagi agar terlihat lebih formal.”Ujarnya lalu langsung merapihkan jas putih yang dipakainya.

“Walaupun tidak ada lilin, makanan mewah, dekorasi yang indah dan cincin perkawinan, maukah kau menerimaku sebagai pasangan seumur hidupmu?”Tanyanya sambil mengulurkan telapak tangannya padaku. Matanya menatapku dengan sangat dalam seolah mencari-cari apa jawaban yang akan aku berikan padanya. Sedangkan aku pun juga membalas tatapannya itu dan mencari sepercik ketulusan disana.

“Walaupun aku memang lebih pintar dari kebanyakan orang, tapi sifat cerobohku sudah tidak bisa tertolong lagi. Sebelum hari ini, aku selalu hidup didalam rantai kemiskinan. Selain itu aku juga tidak secantik dan seanggun wanita lain yang selalu berada di sekelilingmu. Tapi kenapa kau memilihku? Apakah kau benar-benar mencintaiku?”

“Semua yang kau katakan barusan sangat tepat kecuali satu hal. Aku tidak mencintaimu, tapi aku hanya mencintaimu. Kau memang mempunyai banyak kekurangan tapi justru kekuranganmu itulah yang membuatku tidak bisa lepas darimu. Jadi, maukah kau menolong orang yang sudah hampir gila karena tidak bisa berpaling pada yeoja lain ini?”Jawabnya dan sukses membuat seulas senyuman terukir di wajahku. Walaupun kata-kata yang diucapkannya tadi jauh dari kata romantis tapi yang terpenting adalah dia mengatakan kalau dia mencintaiku. Benar-benar hanya mencintaiku.

“Tuan Cho, saranghae…”Ucapku lalu langsung mencium bibirnya sekilas. Terlihat dengan jelas wajah terkejutnya saat aku melepaskan ciumanku. Kekeke~ Dia sangat lucu!

 

Namja yang sedang berdiri didepanku sekarang, namja yang telah mengganggu kedamaian hidupku selama ini. Mulai sekarang aku akan menggantungkan kebahagiaanku padanya. Sung Hwa Oppa, apakah kau melihatku sekarang? Adik kecilmu ini sebentar lagi akan menikah dengan namja yang telah kau kenalkan denganku tujuh tahun lalu. Gomaweo Oppa karena telah memperkenalkan aku dengan namja yang sangat keren ini.

Hmm… Kemudian… Appa, Eomma… Walaupun aku belum pernah bertemu dengan kalian tapi aku harap kalian mengizinkannya untuk menikahiku. Lagi pula dia tidak kalah tampan dari pada Appa kan? Kekeke~ Aku harap kalian bertiga bisa tenang sekarang karena pada akhirnya aku bisa menemukan seseorang yang bisa menjagaku dengan sepenuh hati dan jiwanya.

Kyuhyun-ah… Gomaweo…

 

THE END

 

So, this is the end… I hope all of you can be satisfied with this story. Thank you for your support and see you next time guys!

Advertisements

8 thoughts on “|FF| You’re an Alien! Part 13 [End] – Thank You

  1. Mian telat baca eon 😀
    Kirain hiatus nya blm selesai.. ternyata udh
    Akhirnya selesai juga ff You’re an Alien, sekarang selesain yg MWLS eon :D, kekeke
    Oh ya, entah perasaan ku aja atau emang bener, Aku Kurang dapet feel ny 🙂 ..
    Tapi gk pp eon, yg penting nih ff udh kelar
    Jadi sekarang pikiran ku otomatis cuman mikirin yg MWLS =D .. jngn lama eon, and kalo Pengen hiatus bilang doong 😀

  2. Mian telat baca eon 😀
    Kirain hiatus nya blm selesai.. ternyata udh
    Akhirnya selesai juga ff You’re an Alien, sekarang selesain yg MWLS eon :D, kekeke
    Oh ya, entah perasaan ku aja atau emang bener, Aku Kurang dapet feel ny 🙂 ..
    Tapi gk pp eon, yg penting nih ff udh kelar
    Jadi sekarang pikiran ku otomatis cuman mikirin yg MWLS =D .. jngn lama eon, and kalo Pengen hiatus bilang doong 😀

  3. gyaaa…saengi akhirnya comebaaack 😀
    ff’a udh tamat deh, ada after story’a g*kedip2*
    agak kurang greget saeng *mian*
    lagian pasti seru klo misal’a mrk jd nikah trus ada cerita ttg reaksi dr netizen *tunjuk oppa yg satu lg*
    eonni tunggu kelanjutan ff yg lain y.. 😉

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s