|FF| Jeju In Love

Title : Jeju In Love

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance

Rating : PG-13

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Length : Oneshot (9 Pages)

Disclaimer :

This is mine~ my pure fanfiction ^_^ FF author kali ini originally terinspirasi oleh cinta pada pandangan pertama author si Mr. Mollayo yang sampai sekarang nggak tahu ngilang kemana 😀 😀 Tapi sayangnya justru Mr. Mollayo nggak jadi main cast di FF ini Hghghg

Ah, sebagian nya juga author dapet dari anime inspirasinya. Jadi jangan kaget kalo pas akhir-akhir ceritanya rada mirip sama anime yang pernah kalian tonton ^_^

Happy reading! Kamshamnida!! 🙂

AlbumArtSmall

 

*****

 

Cinta bisa membuat seseorang menjadi bodoh. Hal itu terjadi karena disaat kita sedang jatuh cinta bagian rasional dari otak kita akan tertutupi oleh perasaan itu. Mungkin penjelasan itulah yang sangat sesuai dengan pengalaman cintaku selama ini. Disaat aku jatuh cinta aku tidak akan ragu-ragu lagi untuk melakukan berbagai hal bodoh yang sangat memalukan.

Dulu saat di taman kanak-kanak aku pernah menyukai seorang namja dan tidak ragu-ragu lagi untuk mengkisseu-nya. Yah… Dan itu adalah ciuman pertamaku. Disaat aku memikirkan lagi hal itu, rasanya aku benar-benar menjadi orang terbodoh didunia! Apalagi waktu itu namja yang aku berikan kisseu memberikan tanggapan yang sangat mengesalkan padaku. Huh! Aku benar-benar membenci cinta pertamaku!!

Yang kedua! Disaat aku berada di sekolah dasar aku pernah menyukai seorang sunbaenim yang berada satu tingkatan di atasku. Suatu hari dia mengatakan kalau dia menyukaiku. Ah, Anni! Tapi temannya lah yang mengatakan kalau namja itu menyukaiku. Apakah kalian tahu? Disaat temannya mengatakan kalau cintaku berbalas, namja itu hanya berdiri sambil tersenyum aneh di dekat kami. Hasilnya? Aku malah berbalik dan tidak menghiraukan mereka yang berdiri bingung disana. Padahal dulu sudah menjadi rahasia umum yang cukup besar disekolahku jika aku menyukainya. Arrghh!! Ketika aku mengingatnya sekarang aku benar-benar membenci diriku sendiri!!

Saat aku bersekolah di Junior High School aku menemukan cintaku yang baru lagi. Dia tidak terlalu tampan tapi entah kenapa dia benar-benar menarik perhatianku. Sama seperti kisah cinta saat disekolah dasar, namja itu juga merupakan salah satu sunbaeku. Hmm… Mungkin ini adalah kisah cinta yang paling bodoh yang pernah aku alami! Waktu itu aku bahkan mempertaruhkan harga diriku untuk masuk klub paduan suara agar bisa dekat dengannya. Padahal tidak ada satu sel pun didalam diriku ini yang berkaitan dengan dunia musik! Hah~ Sampai sekarang aku pun masih merasa sangat menyesal karena telah melakukan hal sebodoh itu demi seseorang.

Dan terakhir, saat berada di Senior High School aku mengalami sesuatu yang disebut orang sebagai cinta pada pandangan pertama. Hmm, entah kenapa rasanya cinta pada pandangan pertama adalah sesuatu yang sangat misterius tapi juga adalah sesuatu yang sangat menyakitkan bagiku. Kenapa? Karena aku tidak mengetahui siapa cinta pada pandangan pertamaku itu. Namanya, sekolahnya, umurnya, atau apapun hal yang berkaitan tentangnya. Bahkan sekarang gambaran wajahnya pun sudah mulai sulit untuk aku ingat. Angan-angan yang terlalu tinggi, penantian yang tidak tahu kapan akan berakhir. Yah itulah resiko yang harus dihadapi seseorang saat mengalami cinta pada pandangan pertama. Seharusnya dulu aku langsung menghampirinya dan menanyakan nama, sekolah, umur atau hal lain mengenainya. Tapi aku bukanlah seseorang yang mempunyai keberanian sebesar itu. Membalas tatapannya pun aku tidak bisa. Hah~ Dasar bodoh! Kenapa kau bisa sepengecut itu Lee Ji Eun?

“Mr. Mollayo~ My love at the first sight… Neo eoddiya?”Gumamku sambil menatap ribuan bintang yang ada dilangit pulau Jeju sekarang. Hah~ Andai saja ada seorang namja yang bisa menemaniku. Itu pasti akan menjadi lebih baik. Ne, joheultende…

“Sung Ah-ya!”Teriak seseorang dan berhasil mengacaukan lamunanku. Aish! Kenapa namja itu selalu datang disaat yang tidak tepat eoh?!

“Yak! Kau kemana saja eoh?! Selalu saja membuat orang khawatir! Bagaimana kalau ada orang jahat yang mengganggumu?! Apalagi kau itu adalah seorang yeoja! Tidak bisakah kau memiliki sedikit saja rasa takut di dalam dirimu itu?”Omelnya dan berhasil membuat telingaku panas. Aish! Sebenarnya siapa yang yeoja disini? Aku atau dia? Kenapa dia yang notabenenya adalah seorang laki-laki malah lebih cerewet dariku?!

“Oppa! Bisakah kau hentikan omelanmu itu?! Lagi pula jika ada orang yang menggangguku aku akan langsung menghabisinya!”

“Mwo? Yak! Jangan bicara seperti seorang berandalan seperti itu atau sampai tua nanti tidak akan ada namja yang mau mendekatimu!”Ucapnya dan berhasil membuatku menjadi murung lagi.

“Aish~ Aku lupa kalau aku tidak boleh mengatakan masalah cinta padamu. Hmm, walaupun kisah cintamu selama ini selalu gagal kau tidak perlu berkecil hati. Suatu hari nanti kau pasti akan bisa menemukan cinta sejatimu. Sekarang siapa yang sedang kau pikirkan eoh? Cinta pertamamu? Namja yang pernah menyatakan perasaannya padamu sewaktu disekolah dasar atau Mr.Mollayo?”Tanyanya sambil ikut duduk disampingku. Yah~ Jong Hyun Oppa sudah mengetahui semuanya. Dia bahkan mengetahui detail semua kisah cintaku dari awal hingga sekarang.

“Mr. Mollayo…”Jawabku singkat.

“Hmm, walaupun sudah beratus-ratus kali aku menanyakan hal ini tapi coba beritahu aku bagaimana ciri-ciri namja itu.”

“Dia… Dia… Hah~ Aku tidak yakin bisa memberikan gambaran yang jelas karena aku sudah mulai melupakan bagaimana wajahnya waktu itu.”

“Hmm… Arasseo, arasseo… Walaupun aku tau kalau kau sangat menyukai namja itu, tapi kau harus segera melupakannya Sung Ah-ya…”

“Aish, Oppa! Tidak usah ingatkan aku mengenai perjodohan itu lagi!! Aku sudah muak mendengarnya! Dengan memikirkan kalau aku akan menikah hanya karena uang semakin membuatku berpikir kalau aku ini adalah wanita murahan.”

“Yak! Sudah berapa kali aku katakan padamu eoh? Perjodohanmu ini tidak ada sangkut pautnya dengan kebangkrutan Appa! Dan perlu kau ingat sekali lagi, kau itu sudah dijodohkan oleh kakek bahkan sebelum kalian berdua dilahirkan!”

“Arra! Nan arra!! Tapi kenapa harus dia eoh?!! Kenapa kakek harus mengikatkan benang merah itu padaku dan namja sialan bernama Cho Kyuhyun itu?!!! Apakah tidak ada namja lain didunia ini selain dia?!!”Protesku sambil menendang-nendangkan kakiku dengan kesalnya dan tiba-tiba sandal putih yang sedari tadi aku pakai pun terlempar masuk ke dalam sumur yang berada tidak jauh di depan kami. Ah! Dasar Bok Sung Ah pabo! Kenapa kau melemparkan sendalmu kesana eoh?!! Dasar pabo! Pabo!!

“Oppa… Eotteokeh?”Gumamku sambil melihat kedalam sumur yang cukup dalam itu.

“Aigo Bok Sung Ah… Kau benar-benar ahli membuat Oppa-mu ini menjadi sakit kepala! Tunggu disini sebentar dan aku akan membelikan sandal baru untukmu.”

“Arasseo… Tapi jangan terlalu lama ne?”Ujarku dan hanya dibalas oleh anggukan kepala darinya. Hah~ Bok Sung Ah, sampai kapan kau akan terus menjadi yeoja bodoh seperti ini? Setidaknya buatlah sedikit saja perubahan pada dirimu agar bisa hidup dengan damai!

Tanpa aku sadari ternyata sudah ada beberapa tetes air langit yang mengenai wajahku. Hah~ Semoga dengan bermandikan hujan seperti ini aku bisa sakit besok dan tidak jadi membicarakan mengenai pernikahanku dengan namja sialan itu. Lagi pula kenapa juga dia menerima perjodohan ini hanya karena alasan yang sangat sederhana eoh? Aish~ Setelah 14 tahun tidak bertemu, dia benar-benar berubah 180 derajat! Dulu saat di taman kanak-kanak dia adalah seorang namja yang pendiam dan manis tapi kenapa saat di universitas dia menjadi seperti ini eoh? Dasar namja gila!!

“Yak! Apakah kau sedang mengumpatku eoh”Ucap sebuah suara yang sangat familiar di telingaku. Bagaimana dia bisa tahu kalau aku ada disini? Aish!! Dengan segera aku pun langsung memeluk kedua lututku dan menundukkan kepalaku tidak mau melihatnya.

“Aku tidak mengatakan apapun.”Balasku tanpa meliriknya sama sekali. Apa yang sedang dilakukan Jong Hyun Oppa eoh? Kenapa dia lama sekali?!

“Geotjimal! Dari raut wajahmu itu saja aku bisa langsung menebak isi kepalamu itu, pabo! Jangan coba-coba berbohong padaku!”

“Yak! Memangnya apa yang kau tahu tentang aku eoh? Asalkan kau tahu saja, yang ada di kepalaku ini adalah seorang namja yang sangat aku cintai! Bukan setan gila sepertimu!”Ucapku setelah mendongakkan kepalaku. Sekarang dia sedang duduk disampingku sambil memegangi sebuah payung biru di tangan kanannya.

“Mwo?! Setan gila katamu?! Dan apakah kau masih memikirkan cinta pada pandangan pertamamu itu eoh?”

“Ne, kau benar! Aku selalu memikirkannya sampai sekarang! Memangnya kenapa eoh? Bukankah aku jauh lebih baik darimu yang dengan terang-terangan menunjukkan kalau kau mempunyai yeoja lain disaat telah bertunangan denganku?”

“Yak! Bukankah sudah aku katakan kalau aku dan Jun Hee sudah putus sebelum bertunangan denganmu? Berhentilah untuk mencari-cari alasan Bok Sung Ah!”

“Lalu dengan cara apa aku bisa membatalkan pernikahan kita eoh? Aku… Aku benar-benar membencinya! Nan shireo! Didalam hatiku ada seseorang yang sangat ingin aku temui. Bahkan kau tahu sendiri. Aku menyukainya… Bukan dirimu…”Ucapku dan dia pun hanya bisa menatapku nanar sambil menghembuskan nafasnya berat.

“Mianhae… Aku tidak bisa berbuat apa-apa mengenai pernikahan kita tapi jika kau bisa menemukan namja yang entah ada dimana itu, mungkin ayahmu dan ayahku bisa memikirkan ulang mengenai rencana pernikahan kita. Tapi kalau kau memang berniat untuk menggagalkannya kau harus bertindak cepat untuk menemukannya. Kau tahu sendirikan sudah seberapa besar persentase persiapan pernikahan kita. Mungkin jika dihitung dari hari ini waktumu hanya tersisa satu minggu lagi.”Ujarnya sambil mendongakkan kepalanya menatap langit malam yang mendung tertutup oleh awan hitam.

“Lalu bagaimana denganmu?”

“Naega? Aku juga harus mencari pengganti dirimu. Yang lebih cantik, cerdas dan seksi tentunya. Bukan sepertimu yang tidak mengalami perkembangan sama sekali sejak TK.”Setelah mendengar ucapannya itu aku pun langsung menutupi dadaku dan menjauhkan diri dari sorot mata yang sepertinya tengah meneliti seluk beluk tubuhku ini. Aish! Nappeun namja!!

“Yak! Apa yang kau lihat eoh? Cepat alihkan pandanganmu ke tempat lain ahjusshi mesum!”

“M-Mwo?! Ahjusshi mesum katamu?! Dasar! Memangnya siapa yang sedang memperhatikan tubuhmu yang sangat tidak menarik itu eoh? Lagi pula mengapa aku seorang Cho Kyuhyun yang terhormat dan sangat tampan ini harus melakukannya? Kau pikir ada sesuatu yang bisa aku lihat dari tubuhmu yang kurus kering itu?!”Ucapnya tapi sama sekali tidak aku hiraukan. Kini pandangan mataku hanya terfokus pada satu titik. Di sana, di depan sebuah toko di dekat aku berada. Aku melihat seorang namja tinggi berkemeja putih yang tengah membalas tatapan mataku. Sorot mata itu… Tidak mungkin… Dia…

Dengan segera aku pun langsung berdiri dari tempatku. Tetesan hujan yang semakin deras membasahi tubuhku tidak aku hiraukan sama sekali. Aku hanya memikirkan satu hal sekarang, dan hal itu berada tepat didepanku.

“Hajima… H-Hajima…”Gumamku sambil terus berusaha melangkahkan kedua kaki untuk menyusul namja berbaju putih itu. Ini sama persis seperti waktu itu! Dia membuatku jatuh cinta hanya dalam hitungan detik dengan tatapannya itu tapi dalam detik berikutnya juga dia meninggalkanku sendirian sambil menatap punggungnya yang semakin pudar ditelan jarak.

“Siapa dia?”Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba telah berdiri disampingku. Entah sejak kapan dia sudah ada sana, namja itu benar-benar telah mengalihkan duniaku.

“Dia… Mr. Mollayo… Cinta pada pandangan pertamaku…”Jawabku singkat sambil menundukkan kepalaku dalam. Tapi, kalau dia benar-benar Mr. Mollayo yang aku cari-cari selama ini, lalu kenapa kakiku ini tidak bisa melangkah lebih jauh lagi untuk mengejarnya? Apakah tadi bukan dia?

Three Days Later…

 

Deru ombak yang tidak henti-hentinya menerjang batu karang di bibir pantai ini sangat menghiburku. Setidaknya suara dentuman ombak yang tiada henti ini bisa mengalihkan pikiranku dari pernikahan yang akan aku lakukan empat hari lagi. Aku benar-benar tidak menyukai makhluk bernama Cho Kyuhyun itu. Dia itu manusia paling egois, pemarah, possessive, childish, angkuh, dan segala keburukan lain ada padanya. Kalau saja dia masih sama dengan Cho Kyuhyun yang menjadi cinta pertamaku dulu mungkin aku akan bersenang hati untuk menikah dengannya dan hidup bahagia selamanya seperti di dalam dongeng. Tapi yang terjadi adalah malaikat kecil baik hati yang selalu menolongku dulu sekarang sudah berubah menjadi seorang setan terkutuk yang sangat menjengkelkan. Kenapa aku harus menikahi namja sepertinya eoh?

“Apa kau sedang mengumpatku lagi?”Ujar sebuah suara yang belakangan ini selalu muncul dengan tiba-tiba saat aku sedang melamun. Kenapa dia selalu tau kemanapun aku pergi eoh? Apakah dia memasangkan radar khusus padaku?

“Kkeojyo!”Ucapku singkat tanpa meliriknya sedikit pun. Aku tidak peduli padamu, pergi sana setan terkutuk! Enyahlah! Kkeojyo!!

“Yak! Kau kira aku ini adalah pelayanmu apa? Seenaknya saja menyuruh orang pergi begitu! Meskipun kau menyuruhku untuk pergi seribu kali pun, aku akan menolaknya sebanyak seribu kali juga.”

“Kenapa kau selalu mengganggu hidupku yang damai ini eoh? Tidak bisakah kau membiarkan aku sendirian?”

“Waeyo? Apakah aku mengingatkanmu dengan cinta pada pandangan pertamamu yang bodoh itu?!”

“Mwo? Apa maksudmu dengan bodoh eoh? Satu-satunya orang yang bodoh itu adalah kau! Menjauhlah dariku! Aku tidak mau melihat wajahmu lagi!”Aku sangat kesal! Seumur hidupku aku akan selalu membencinya! Sangat membencinya!!

“Bok Sung Ah… Kau tahu kan setiap orang itu memiliki batas kesabarannya masing-masing. Jadi jangan salahkan aku jika nanti aku akan lepas kontrol karena kau terus menerus menyebutkan namja yang menjadi cinta pada pandangan pertamamu itu. Arasseo?”Mwo? Apakah itu adalah sebuah ancaman eoh? Aish! Terserahlah! Memangnya apa peduliku? Perlahan dia mulai bangkit dari duduknya lalu melihat jamnya sejenak. Apa dia mau pergi? Baguslah kalau begitu. Cepatlah pergi sana Tuan Cho Kyu–

“Sekarang sudah jam enam tepat. Kau harus ikut denganku sekarang.”Ya! Ya! Apa-apaan ini? Kenapa dia menarik tanganku eoh? Mau dibawanya kemana aku?

“Kita sudah saling mengenal dari kecil jadi kau pasti juga sangat tahu sifatku yang tidak menerima penolakan bukan? Kau tenang saja, aku hanya akan membawamu ketempat yang menyenangkan malam ini. Aku juga sudah meminta izin dari kakakmu.”Ucapnya sambil mengeluaran smirk evilnya yang sangat mengerikan itu.

“Tunggu! Jangan-jangan maksudmu dengan tempat yang menyenangkan itu adalah—“

“Mwo?! Mwo?! Apakah kau sedang berpikiran kotor sekarang? Dasar yadong! Aku hanya ingin membawamu kesini!”Ucapnya sambil memberikan sebuah brosur festival padaku. Ah! Benar juga! Setiap musim panas pasti akan ada festival disini. Tapi, untuk apa dia membawaku kemari?

“Woah! Disini sudah ramai ternyata. Mungkin disini aku bisa menemukan seorang gadis sexy yang bisa aku jadikan sebagai selirku nanti.”Ujarnya sambil melihat keramaian orang yang ada di sekitar kami.

“Dasar setan mesum playboy! Kau pikir ini adalah jaman joseon eoh? Seandainya kita benar-benar menikah, kau pikir aku akan rela begitu saja jika kau berpoligami?”

“Memangnya apa yang akan kau lakukan jika aku benar-benar berselingkuh?”

“Aku akan merendammu kedalam bumbu kimchi super pedas selama setahun lalu membungkusmu dengan pita merah besar kemudian mengirimmu ke salah satu satelit Jupiter dengan pesawat ulang alik!”Ucapku dengan mata yang membara-bara. Dia pikir wanita mana yang ingin di duakan eoh?

“Oh, begitukah? Walaupun tadi memang agak kejam tapi bukankah itu pernyataan langsung kalau kau mau menikah denganku? Benarkan?”

“M-Mwo?! Apa maksudmu?! Aku tadi mengatakan kalau seandainya hal itu terjadi. Seandainnya!!”

“Tapi bukankah itu sama saja? Kau benar-benar pemalu Bok Sung Ah! Mengakui hal seperti itu saja kau tidak bisa. Hah! Kalau begitu aku mau beli minuman dulu eoh? Jangan kemana-mana! Aku tidak ingin menghabiskan waktuku untuk mencarimu!”Ujarnya sambil berlalu meninggalkanku. Aish! Kenapa juga aku tadi menanggapi ucapannya? Dasar Bok Sung Ah pabo! Pabo! Kau harus ingat! Kau itu membencinya!!

“Eoh! Sung Ah-ya! Bukankah kau Bok Sung Ah?”Ucap sebuah suara yang tiba-tiba menghancurkan lamunanku barusan.

“Eung? Kau… K-Kim Soo Hyun Sunbaenim?! A-Annyeonghaseyo!” Dia adalah Kim Soo Hyun Sunbaenim! Seseorang yang sudah merebut hatiku saat di bangku Junior High School! Kenapa dia bisa ada disini?

“Apa kau datang sendirian kemari? Atau bersama dengan namjachingumu si Kyuhyun itu eoh?”

“Mwo? Apa maksud sunbae dengan namjachingu eoh? Dia tidak pernah menjadi namjachinguku!!”

“Jeongmalyo? Jadi dia belum mengaku padamu? Aish~ Bocah itu benar-benar! Dulu dia mengatakan padaku kalau kau itu adalah miliknya. Tapi apa ini? Dasar junior kurang ajar!”Rutuk Soo Hyun sunbaenim dengan kesalnya. Apa maksudnya dengan mengaku?

“Soo Hyun Oppa! Ayo kita kesana!!”Teriak seorang yeoja cantik yang tiba-tiba muncul dari keramaian yang ada di depan kami.

“Ne, ne! Ah iya Sung Ah-ya, aku pergi dulu, annyeong!”Ucapnya lalu pergi meninggalkanku sendirian disini.

“Apakah ada yang mengganggumu?”Ujar Kyuhyun yang telah kembali dari membeli minuman tadi. Dengan sebuah cappuchino float yang tengah dihirupnya sekarang, menurutku wajah itu sama sekali tidak memancarkan rasa cinta kepada seorang gadis.

“Kyuhyun-ah… Kenapa kau tidak mengaku?”Tanyaku sambil menatapnya dalam. Perlahan ekspresi wajahnya pun mulai menunjukkan perubahan. Benarkah dia memiliki sebuah perasaan kepadaku?

“Kenapa tiba-tiba kau menanyakan hal itu?”Balasnya balik bertanya padaku. Tatapan itu… Tidak mungkin… Kalau dia benar-benar menyukaiku, apa yang harus aku lakukan?

“Tidak apa-apa. Aku hanya ingin tahu saja.”

“Sebelum aku mengatakannya ada hal yang ingin aku tanyakan padamu. Kenapa kau selalu membenciku?”

“Soal itu tidak ada alasan khusus, bahkan aku sendiri tidak tahu. Mungkin karena kau sempat mempermalukanku didepan semua orang setelah aku menciummu dulu di TK.”

“Ah… Jadi hanya karena hal sekecil itu kau jadi membenciku selama lebih dari empat belas tahun eoh?”Ucapnya sambil terus mendekat ke arahku. Apa yang terjadi padaku? Kenapa jantungku berdetak dengan sangat cepat? Aish! Aku merasakan pipiku sedang menghangat sekarang. Jangan katakan kalau wajahku sudah memerah!!

“A-Apa maksudmu?”Ucapku gugup karena dia semakin mendekatiku.

“Lalu… Kenapa wajahmu memerah?”

“T-Tidak! Wajahku tidak memerah!!”Elakku. Anniya! Ini tidak benar! Kenapa bisa jadi seperti ini eoh?! Ingat! Kau punya seseorang yang kau sukai Bok Sung Ah, dan orang itu bukan dia!!

“Apa kau gugup?”

“T-Tentu saja tidak!”

“Lihat kan? Kau saja tidak mau mengaku. Kau itu selalu berbohong disaat-saat seperti ini. Bahkan aku juga sudah tahu mengenai alasan kenapa kau tidak menyetujui pernikahan kita. Bukan karena cinta pada pandangan pertamamu itu, tapi kau ingin melanjutkan studimu di luar negeri karena mereka tidak menerima mahasiswa yang sudah menikah. Jika kita melakukan upacara pernikahannya sekarang maka cita-citamu itu juga akan terkubur begitu saja kan? Itu juga lah alasanmu untuk selalu berusaha membenciku. Hmm, untuk badanmu yang kecil ini, kau sudah berusaha dengan sangat keras! Sudahlah! Ayo kita nikmati saja festivalnya!”Ucapnya sambil menarik tangan kananku.

“Jadi itu juga alasanmu untuk tidak menyetujui pernikahan ini? Dasar namja pabo! Kenapa kau tidak mengatakannya padaku eoh?!”Ucapku dan membuat langkahnya terhenti. Dasar setan bodoh… Ternyata dia melakukan semua ini karena aku.

“Karena kau tidak mengatakannya padaku, aku juga tidak mengatakannya padamu.”

“Aish! Kalau begitu aku akan mengatakannya padamu sekarang! Disaat aku sedang berusaha untuk membencimu, aku selalu mengucapkan kata-kata ini setiap hari. Kenapa harus kau yang membuat jantungku berdebar-debar? Kenapa harus kau, Cho Kyuhyun, si setan mesum playboy yang selalu menggangguku?! Kau selalu mempermainkanku dan membuatku kesal setiap harinya tapi disaat kau pergi aku akan merasa sangat kesepian. Kenapa hanya kau satu-satunya orang yang ada di pikiranku? Ini semua tidak benar! Kau memiliki seseorang yang kau sukai Bok Sung Ah… Dan orang itu bukan Cho Kyuhyun! Bukan dia! Kau menyukai orang lain! Bukan dia!!”

“Bok Sung Ah… Ternyata banyak sekali hal yang ada di pikiranmu itu eoh? Tapi bagiku sekarang hanya ada ini….”Ucapnya lalu langsung manarikku dan memberikan sebuah kisseu singkat padaku kemudian memelekku erat. Apa ini? Aku merasakan ada sejuta kupu-kupu yang beterbangan di perutku. Dan… Aku juga bisa merasakan debaran jantungnya yang terasa sangat kencang.

“Aku menyukaimu Bok Sung Ah…”

“Aku… Membencimu…”Balasku tanpa mengalihkan pandanganku sedikit pun padanya.

“Ah… Benar juga, jika seorang Bok Sung Ah sudah membulatkan tekadnya itu berarti dia harus mendapatkan hal tersebut bukan? Baiklah kalau begitu. Aku akan menunggumu sampai lulus, jadi aku tidak akan mendengar ucapan benci itu lagi. Tapi untuk malam ini, di festival ini, bisakah kau melupakan semuanya dan ikuti saja perasaanmu?”

Empat tahun… Apakah aku bisa mempercayai setan mesum playboy ini untuk terus menungguku tanpa melirik yeoja lain? Aku bahkan tidak bisa membuat diriku sendiri yakin kalau dia akan menepati janjinya. Tapi apa boleh buat? Aku tidak bisa berbuat apa-apa. Meskipun nanti aku akan menikahinya atau tidak, dia tetap akan menjadi seorang namja yang pernah aku cintai. Walaupun aku tidak bisa sepenuhnya percaya pada laki-laki ini tapi aku akan terus berharap kalau dia akan menungguku dengan perasaan yang sama seperti yang aku rasakan sekarang. Sama seperti disaat kami menghabiskan waktu bersama di pulau Jeju yang indah ini.

THE END

Advertisements

4 thoughts on “|FF| Jeju In Love

Don't be a silent reader, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s