|FF| You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Title : You’re an Alien! Part 9 – Here I Am

Author : Im Cho Sun

Genre : Romance, Comedy, Sad (?), Family, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chapter/Series (Part 9 : 11 Pages)

Main Cast :
Cho Kyuhyun
Bok Sung Ah (OC)

Support Cast :
Lee Jung Ae a.k.a Sung Ah’s Eomma (OC)
Lee Jung Sook a.k.a Sung Ah’s Grandfather (OC)
Bok Sung Hye (OC)

Disclaimer :
This FF is MINE! MINE! MINE!!! MINE!!!!!!!

 

Part 9
*****

“Aku berada disampingmu sekarang bukan karena parasmu yang cantik maupun kekayaan keluargamu yang berlimpah. Aku ada disini karena perasaan cinta yang kita miliki satu sama lain. Jadi, jika suatu hari nanti kau berubah menjadi seorang puteri buruk rupa atau pun kau kehilangan semua kekayaanmu aku akan tetap berada di sampingmu. Aku berjanji kalau aku akan terus ada di sini untuk melindungimu dengan sepenuh jiwaku.” – Cho Kyuhyun

“Kyuhyun-ah… Sebenarnya alasanku terus ingin merasa kalau aku adalah seorang gadis biasa yang jelek dan miskin adalah karena aku ingin terus merasa bersyukur telah dicintai oleh seseorang seperti dirimu…” – Bok Sung Ah

*****

-Read More->